Love to You (Chapter 1)

Author: Aria Kudo a.k.a Makhluk Tuhan Paling Gaje

Genre: Frienship, Romance

Main cast: EXO, Ken Yo Ra, Lee Kang Soo

ENJOY!

________________________________

Pada pagi hari yang cerah, matahari yang masih malu menampakkan mukanya. Dapat dilihat seorang yeoja yang cengo melihat pemandangan indah di depannya.

“Wah..keren banget gedungnya, kolam renang juga ada…Wah..Lapangan olahraganya luas banget!” Kagum Yo Ra, sang yeoja gaje (kayak authornya..)

“Untung banget aku bisa masuk sini, terima kasih eomma, appa, takkan kusia-siakan pengorbanan kalian berdua”

Dengan langkah yang mantap namun pasti Yo Ra masuk ke dalam gedung sekolah barunya.

Yo Ra POV

Halo semuanya, namaku Ken Yo Ra. Aku merupakan siswi baru di sekolah dengan fasilitas terlengkap di Korea, Geungnam Seoul School. Gedung yang sekilas lebih mirip disebut mal bertingkat dibandingkan sekolah merupakan sekolah dengan kawasan elite yang hanya bisa dimasuki oleh siswa-siswi yang berada, dan jangan kalian kira bahwa siswa-siswi kaya bisa langsung masuk di sini. Ujian masuk sekolah ini sangat sulit dan sekolah ini memiliki banyak bidang-bidang yang dapat kita pilih sesuai kemampuan masing-masing.

Bidang yang paling banyak dipilih oleh siswa-siswi adalah jurusan seni. Katanya siswa yang sukses dalam jurusan seni dapat menjadi penyanyi yang diproduseri oleh produser terkenal. (Ya iyalah, wong siswa-siswinya tajir semua)

Sekarang pertanyaannya, kenapa aku yang berada dalam keluarga yang ekonominya pas-pasan dan kemampuan menyanyi yang fals super bisa masuk ke sini?

Karena orangtuaku yang super nekat membawa semua raporku dari kelas 1 SMP sampai kelas 3 SMP ke Kepsek di sekolah ini. Dengan otakku yang cemerlang (walau suara pas-pasan) akhirnya kepsek ini mau menerimaku untuk masuk ke sekolah ini.

Yo Ra End POV

..*..

Dengan semangat yang menggebu-gebu, Yo Ra masuk ke dalam kelas jurusan Seni.

Kelas X-A

Yo Ra segera masuk ke dalam kelasnya begitu ia melihat tag name di pintu kelasnya. Ia segera duduk di barisan kursi paling depan. Karena ia paling senang melihat guru mengajar.

“OMG!!”

“Handsome tenan..”

“Oppa-oppa!!!”

Yo Ra yang asik tiduran di meja segera bangun mendengar suara yang berisiknya kayak Pasar Senen (?) di luar kelasnya langsung mengikuti arah suara yang ternyata SEGEROMBOLAN gadis-gadis sedang memandang SEKUMPULAN namja. (Note: Perhatikan kata yang diperbesar dan tolong dicerna dengan baik)

“Buset dah..(emang di Korea ada ya bahasa buset?) rame banget situasi di depan.”Kata Yo Ra.

“Lagian siapa lagi gerombolan siswa di depan, ngalangin jalan aja”

“Kai Oppa, Se Hun Oppa, Dio Oppa, Baekhun Oppa, Su Ho Oppa, Chanyeol Oppa, Lu Han Oppa, Tao Oppa, Chen Oppa, XiuMin Oppa, Lay Oppa, Kris Oppa..mereka memang namja yang sangat mempesona.”

“Iya..Exo memang daebak!!” Balas yeoja yang lain

Ckk..hebat banget bisa ngafalin nama-nama mereka. Pikir Yo Ra.

Yo Ra yang aslinya makhluk Tuhan paling cuek hanya melewati gerombolan yeoja di sana dan melewati sekumpulan namja-namja itu dengan malas.

Yo Ra POV

Letak kantin dimana ya? Pikirku sambil berkeliling di sekitar sekolah ini. Kepsek di sini kurang kerjaan ya sampai bikin bangunan seluas mol..pkirku acuh sambil mencari dimana letak kantin.

Aku terus berjalan melewati lorong-lorong yang panjang, iseng-iseng kulihat jam tangan abalku.

Waduh!! Lima belas menit lagi bel masuk! Aku harus cepat-cepat pergi ke kantin sebelum bel masuk.

Yo Ra POV END

..*..

Yo Ra langsung berlari sambil menengok ke kanan dan keri, mencari kantin agar ia bisa cepat membeli roti untuk mengganjal rasa laparnya. Kenapa tadi aku tidak sarapan saja bareng eomma dan appa? Tanyanya dalam hati.

Namun sayangnya, malang diterima untung ditolak (?), Yo Ra tidak melihat ada seorang namja yang sedang berjalan di depannya sambil mendengarkan headset di iPhonenya dengan Coffee Mix di tangan kirinya, Yo Ra yang tidak melihat namja tersebut langsung lari menabrak namja malang tersebut.

Bruuk!

Byurr!

Yo Ra POV

Gawat!! Kenapa tadi aku terburu-buru sampai aku tidak melihat ada seorang namja di depanku. Kutukku dalam hati. Aku melihat namja tersebut jatuh dengan posisi kedua kakinya terlentang dan tangan yang masih memegang iPhonenya. Kulihat ada sebuah gelas berada di atas kepalanya. Tubuhnya basah kuyup, mengingat minuman yang tadi dia minum berukuran besar.

“Anda tidak apa-apa Agasshi?” Tanyaku untuk memecah suasana hening ini.

Dia hanya diam sambil menunduk dengan posisi tidak berubah.

“Agasshi..apakah anda mendengar saya?” Tanyaku lagi untuk memastikan apakah ia masih bisa mendengar perkataanku atau memang budek dari sananya.

Lagi-lagi dia diam tanpa menjawab perkataanku.

Aku yang sebal karena dicuekin dari tadi langsung mengambil sapu tangan yang tersedia di dalam kantong rokku.

Aku memberikan sapu tanganku dan menyeka sedikit mukanya karena dia terus menunduk.

Mukanya tidak kelihatan. Aku juga mengambil gelas yang dari tadi masih bertenger di atas kepalanya.

Ding Dong Deng Dong

Hebat! Belum sempat aku menyelesaikan masalahku dengan namja ini dan pergi ke kantin tiba-tiba suara bel masuk sudah berbunyi.

“Saya benar-benar minta maaf Agasshi. Minuman yang saya tumpahkan akan saya ganti nanti. Saya harus buru-buru karena sebentar lagi saya harus masuk kelas. Permisi.” Kataku pada namja tersebut dan aku langsung kabur menuju kelas tercinta.

Yo Ra POV END

..*..

Yo Ra terus berlari hingga sampai pada kelasnya. Yaitu kelas X-A. Suasana di kelas itu masih ribut dan guru belum datang ke kelas.

Untung aku belum telat. Pikir Yo Ra sambil duduk di bangkunya. Dia mengambil buku tulis dan buku cetak matematika dan meletakkannya di meja.

Yo Ra melihat empat namja yang disebut Exo masuk ke dalam kelasnya. Hmm..Sepertinya mereka berempat merupakan siswa di kelas ini juga. Pikir Yo Ra dengan cuek.

Salah satu dari mereka memilih bangku kosong di sebelah Yo Ra. Yo Ra yang dari tadi asyik menguap tertarik untuk menengok namja di sebelahnya.

Namja tersebut bermuka sangat imut, pikir Yo Ra. Pasti dia memiliki suara yang imut juga, sesuain aja sama mukanya. Tambah Yo Ra dalam hati.

..*..

“Hei..Kenapa tubuhmu basah kuyup?” Tanya namja yang beranting.

“Iya, emangnya hyung habis diceburin?” Tanya namja yang sepertinya paling muda diantara mereka berempat.

“Atau minumanmu tumpah? Soalnya aku tidak melihat minumanmu.” Tanya namja yang berkulit agak gelap.

“Ah..ani..Tidak ada apa-apa. Aku hanya mengalami sedikit masalah aja tadi.” Jawab namja yang ditanya oleh ketiga temannya tersebut.

“Oh..begitu, ganti saja seragammu dengan baju yang lain. Cepatlah, bel masuk sudah berbunyi.” Balas namja beranting.

“Baiklah.” Jawabnya lagi.

Namja itu berjalan ke ruang ganti pria untuk mengganti seragamnya yang basah kuyup dengan seragam yang ada di dalam lokernya.

Setelah mengganti seragamnya. Namja itu tersenyum ketika dia melihat sebuah kartu pelajar yang berada di tangannya bertuliskan nama ”Ken Yo Ra”

“Well..Menarik.” Ujarnya.

Dengan langkah pelan tapi pasti ia segera menyusul ketiga temannya menuju kelas X-A.

Halo semua readers di sini. Pertama-tama saya berterima-kasih kepada admin di sini yang bersedia untuk menge-post FF perdana saya. Jelek? Aneh? Banyak typonya? Dimohon kritik dan saran agar FF ini bisa lebih baik lagi. Untuk ke depannya, saya juga berharap kepada readers untuk memberikan masukan agar FF ini bisa lebih baik lagi..

Salam hangat dari saya..

Gamsahamida..

Iklan

11 pemikiran pada “Love to You (Chapter 1)

  1. mau confussion atau love to you yang dilanjut terserah thoor saja soalnya ceritannya sama dan menarik banget sayang lau gakk ada next chapternya

    next ya thoor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s