The Curse Of Crystal Ball (Chapter 1)

Title:THE CURSE OF CRYSTAL BALL [PART 1]

Author  : Criss

Genre : fantasy , mystery, physicology

Sub-title : if u want to save your soul, go to the light and stand underneath it. And don’t disturb me again.

Cast :

  • Kim hye sang
  • Byun baekhyun
  • Kim joon myun
  • Vada
  • Leo
  • Mr. Beard
  • Luhan
  • And OC

Note :

If you dont like this story, dont read and if you dont understood this story, you can comment i will reply. Then, this story, NOT TRUE, just fiction, and maybe on this story, have many language not bahasa. I do that, to make you angered.

Just word i want to tell you,

Hope you like, n happy reading  !!

———————————————————–

Author pov.

“hhh…hhhh………… come on, hurry up !!” kata seorang gadis yang sedang terengah-engah sambil menggayung sepedanya, “tunggu aku …!!! !!” balas temannya, mereka berdua terus menggayuh sepedanya, mengapa mereka menggayuh sebegitu cepat? Kalian pasti bertanya bukan?? Segerombolan anak tengah megerjar mereka, sama hal nya seperti mereka, mereka kejar-kejaran dengan menggayuh sepeda, tapi kenapa hal itu terjadi??

Gadis itu terus menggayuh, sesekali ia melihat spion sebelah kiri sepedanya, “hh..” keluhnya, lalu ia mengarahkan sepedanya ke kiri dan otomatis mereka pun membelok ke kiri,

Krriiitttt …………

Sepeda gadis itu berhenti, dan teman yang mengikutinya pun berhtni tepat di kanan teman perempuannya, dan sekarang mereka berada di depan rumah, oh bukan rumah, ini tidak terlihat seperti rumah, tapi kami di depan pintu gerbang, yang besar dan tingginya, setinggi gerbang sekolah, tapi entahlah, gadis itu tidak mengenal sekolah, bahkan diusia yang 10 tahun ini. Gadis itu memandang pintu gerbang besi yang setengah nya terbuka, kemudian ia turun dari sepedanya dan berbalik dan “Stooopppp !!!!” katanya setengah teriak, gadis itu melepaskan pegangan nya dari sepedanya dan maju beberapa langkah sedangkan temann yang satu lagi, hanya berdiri di datas sepedanya, “kalian tau, ini rumah pamanku, kalau kalian ingin mencari masalah dan berbuat onar, aku akan memanggil anjing pamanku, dan kusuruh untuk mengoyak-ngoyak badan kalian, lalu kusuruh anjing yang satunya lagi, untuk menggigit usus kalian” kata gadis itu sinis, segerombolan anak-anak pria itu hanya diam lalu tertawa, hahaahaa …….. lalu seorang dari mereka maju, “aku tak melihat anjingmu, lagi pula kau kan takut anjing, hahaha” kata anak, “DDIIIAMM !!” teriak anak itu, tidak terlalu kencang, ia tak mau teriak kencang, karna ia ingat pesan neneknya, jangan suka berteriak di depan rumah orang, nanti orang yang punya rumah akan marah padamu, tapi kali ini ceritanya lain, ia tak ingat pesan neneknya, lalu ia maju ke dalam, dan melewati pintu itu, di ikuti oleh temannya, “kau ….” belum sempat temannya berkata, ia berteriak keras kali ini, “JUST SHUT UP YOUR MOUNTH ….!!!!” kata gadis itu, dan seketika gerbang besi itu tertutup keduanya, dan tentu saja, kedua anak itu terkejut, “hei ! kau lupa kata nenekmu, kau tak boleh berteriak, apalagi di depan rumah orang, suaramu itu bisa membuat orang jantungan” kata teman gadis itu, sedangkan anak-anak yang mengejar mereka hanya mendengus kesal, dasar pengecut !!

Kedua anak itu saling berpandangan, mereka mengangkat sepedanya, “tempat apa ini?” katanya anak pria itu, “I dont know” jawab gadis itu,

Baiklah, kini aku akan mendiskripsikan mereka, ……….

Gadis itu bernama kim hyesang, ia berpisah dari orangtuanya, karna orangtuanya tak pernah mengurusinya, makanya ia kabur dan kini tinggal di rumah nenek tua yang bermarga kim, gadis kecil itu leih tinggi dari teman prianya, tak jauh bedalah mereka sebaya, sama-sama 10 tahun, hanya saja pria itu sekolah dan gadis ini, tidak, dia tidak mau sekolah, karna sekolah itu berisik, dan sangat menuntut, kalo tidak menaati apa kata orang ia akan dihukum, dan ia tidak suka itu, gadis itu memiliki rambut coklat pirang, ikal, yang selalu dikuncirnya, dengan mengebelakangkan poninya, ia selalu menggunakan celana, dan kemana-mana menggunakan sepeda birunya, ia hanya mempunyai satu teman yangbernama …

Baekhyun, ia seorang anak pria yang berusia 10 tahun, ia anak yang sopan, dan sangat memerhatikan hyesang, satu-satunya temannya, yang kini dianggapnya sebagai sahabat, itu karna ia perhatian, anak ini terlihat sedikit culun karna rambutnya yang terbelah dua dan kacamata, dan selalu senyum sehingga orang sering mengejeknya. Ia sedikit penakut, dan cita-citanya adalah menjadi seorang pesulap, ia sangat menyukai sulap.

Hyesang pov.

Aku memandang, pria kecil di depanku, ayo kita kesana, kataku sembari menunjuk sebuah pintu berwarna merah bata besar, “ah, jangan, nanti yang punya rumah marah, lagi pula kita tak kenal siapa yang punya rumah ini, kau kan tidak punya paman,” jelas baekhyun, aku hanya diam lalu maju, “hei, “ katanya, ia ingin mencegahku, tapi aku terus maju, kemudian memarkirkan sepedaku di bawah pohon yang cukup besar, lalu melihat tepat ini sekeliling, ini seperti sebuah rumah besar, dan lumayan tua, itu terlihat dan cat rumahnya sudah gelap, pohon yang besar, sepertinya rumah ini jarang dibersihkan, dan dari desain nya, setiap ujung dari atap rumah ini mempunyai ujung berbentuk kerucut, kenapa harus membuat seperti itu, rumah ini semakin lama dilihat semakin menyeramkan, belum lagi rumah ini benar-benar sepi. Tidak ada binatang, anjing kucing bahkan burung tak ada yang hinggap di pohon, apa karna tak berani, karna rumah ini terlihat menyeramkan, “apa yang akan kau lakukan ?” tanya pria yang sedari tadi dibelakangku, “kita akan mampir sejenak kerumah ini, dan beramah-tamah kepada yang punya rumah” jawabku singkat, “tapi rumah ini terlihat aneh, aku sedikit…t..a…kut” sambungnya, aku hanya meliriknya sekih=las lalu berjalan dan kini aku tepat bediri de depan pintu berwarna merah bata, “hei, baekhyun, kalau kau takut, kau diam saja, biar aku yang bicara” kataku sambil meletakkan telunjuk di bebir ku, dia hanya mengangguk  sambil memperbaiki kacamatanya. Lalu aku mulai mengetuk pintu, tok tok tok , “excuse me …..” kataku pelan, lalu aku mulai mengetuk lagi, tok tok tok, “hello, anybody here??” kataku lagi, “yes, yes just wait, i will open the door….” aku mendengar jawaban dari dalam, “kau yakin, dari suaranya, sepertinya ia adalah pria yang besar” kata baekhyun, “diamlah, ia akan membuka pintu, kami mundur selangkah dan .. kkrreekk …. pintu terbuka, sejenak kami terdiam karna tak melihat apa pun diantara dua helai pintu itu, tapi tak lama setelah itu ! sebuah bayangan ! besar ! semakin mendekat !! “aaaa……..!!!!!!!!!”

Author pov.

Kedua anak itu hanya diam tak bergeming, pintu itu terbuka, sebuah bayangan besar, terlihat dan mata kedua akan itu memulat, “aaaaa…..!!!!!” mereka pun berteriak, “Oooh !! what the duck, siapa yang membuat keributan ini!!!” kata seorang pria dengan suara berat yang kini sudah berada tepat di depan kedua anak itu, dan hyesang pun berhenti berteriak, lalu baekhyun pun berhenti berteriak, “siapa kalian anak kecil, kanapa bermain sampai disini?” tanya pria itu, “kami…? tanya baekhyun, ia tidak terlihat pucat, wajahnya rileks melihat pria itu, “kami anak kecil? Bukan kah kau juga? Mau bermain bersama?” tanya baekhyun, sedangkan hyesang, masih sibuk melihat pria yang didepannya dengan teliti, sehingga membuat pria itu sedikit risih, “ah, sudahlah, aku bukan anak kecil aku sudah tua, kalian tidak melihat rambut ku  sudah panjang begitu juga dengan janggutku, bahkan aku harus terus menggunakan kacamata tebal ini” jawab pria itu, ia semakin risih karna hyesang terus memandang janggutnya yang panjang, “lalu kau ini siapa, kalau kau sudah tua, seharusnya kau sama tinggi dengan ayahku, tapi kau sama tinggi denganku” jawab baekhyun lagi, pria tua itu hanya menghela nafas, “boleh kami masuk ke rumahmu?” tanya hyesang, dan membuat pria itu kini melihat anak kecil berbaju abu-abu itu, ‘kau mau bertamu kerumahku?” tanya pria tua itu, “hm,’ ia mengangguk, ‘aku dan kawanku, ingin minum teh di rumahmu, boleh?” tanya hyesang manis, “hh, baiklah” jawab pria itu, datar, dia tidak terlalu berkspresi, wajah tuanya tidak menampakkan ekspresinya, dan kini kedua anak itu masuk, dan pria itu menutu pintu.

“duduklah….aku akan mengambilkan teh untuk mu,” kata pria itu, “tunggu, kami harus memanggilmu apa?” tanya baekhyun, “terserah kalian saja, ..” jawab pria itu pendek, “bagaimana kalau Mr. Beard?” tanya hyesang, dan tentu saja perkataan seperti itu membuat orang berbalik, “terserahmu ….”jawab pria tua itu datar, lalu ia berbalik dan berjalan, pelan, ia tidak telihat tertatih, “hei! Hyesang, bagaimana kau bisa menyebutnya dengan nama itu? Kau tau beard itu kan janggung lalu kau memanggilnya dengan tusan janggut?” tanya baekhyun, “aku pikir, itu tidak ada masalahnya dengannya, dia suka” jawab hyesang.

Mr. Beard pov.

Aku membuka kulkas, aku melihat apa aja yang ada di sana, lalu mengambil sebuah minuman di dalam botol kaca tinggi, aku membukannya, lalu menuangnya ke dua gelas sedang, cairan berwarna biru , soda. Kataku dengan sedikit tersenyum, lalu aku mengambil ke dua gelas itu dan membawa ke ruangan tempat anak kecil itu,.

Aku meletakkan minuman itu di atas meja, “ini minumlah, bukankah kalian bilang, kalian ingin minum dirumahku?” kataku lalu duduk di salah satu kursi, kulihat seorang anak gadis yang rambut nya dikuncir berbalik dan kini melihatku, “tentu Mr. Beard” jawabnya, aku hanya tersenyum, siapa yang tidak lucu dengan panggilan semacam itu, tapi tunggu apa yang di pengang anak perempuan itu, “ssss… ini dingin” kata anak pria itu, “ini soda, soda buatan prancis, tahun 87 mereka memproduksinya dan tak sebaiknya anak kecil meminum ini, tapi kenapa kau memberikan ini kepada kami, bukankah minuman ini mengandung alkohol, walau kandungannya sedikit?” tanya anak gadis itu, aku akui anak itu pintar, dia bisa mengenal rasa itu, “iya, aku tak punya minuman lain, aku tak suka susu, itu tak akan membuatku tinggi lagi” jawabku, lalu ank gadis itu duduk diantara ku dengan anak pria itu, dan neletakkan minumannya, “kau tak menyukainya?” tanyaku, “aku sudah bosan dengan rasa ini” jawab anak gadis itu. Hmm.. aku hanya mengangguk pelan, lalu melepaskan kaca mataku, dan mengambil kacamata yang lain yang ada di dalam laci meja didepanku, “lalu siapa namamu nak?” tanyaku , “aku byun baekhyun, dan dia sahabatku kim hyesang” jawab baekhyun, “lepaskan minuman mu, kau tidak boleh meminum itu, kau akan mabuk kalau meminum itu” kata gadis kecil itu, gadis itu terlihat biasa, tapi di a mempunya sisi yang berbeda dari anak lainnya, “jadi kenapa kalian bisa sampai disini?” tanyaku, “segerombolan anak-ank pria mengejar kami, dan melempari kami dengan batu, lalu kami berlari kesini, dan aku bilang kalau kalian mau mencari masalah, aku akan memanggil anjing pamanku, kemudian anjig-anjing itu akan mengoyak-ngoyak tubuh kalian kemudian menggigit usus kalian” anak gadis itu menjawab dengan lantang,

Anak perempuan itu berdiri, dia meletakkan benda yang sedari tadi ia pegang, “you want that? tanyaku, “no, i want listen about your self” , “where r u come from?” , “i am korea, but nom i stay on my grand ma on here new york” , “where ur family?” , “i dont have”, “why?” , “i dont need them” , gadis itu hanya menjawab datar, aku bisa melihat kejujuran di wajahnya, “and u?” , “ i am korea, but my family sent me to have a good study at here” anak pria itu tampaknya akan yang baik, “hei, mr.beard why you give me any question?” tanya gadis itu, “i just want to know about u r” , “now let me to intro my self” jawabku,

“I am an old man, no one who care about me, about how my family, my wife and the other, i olny alone, always alone, i dont have a pet, and now, i never come out home, i like this, all time at home, to make a half end of my life be happy” jelasku, “so , why you have it?” kata gadis itu sambil menunjuk gelas berisi cairan biru itu, “i make it” jawabku, “whats ur job?” tanyaku, “i dont have a job” jawabku, “apa kau bersembunyi sekarang?” tanya anak laki-laki itu, sedangkan anak perempuan itu masih memandangku, “menurutku, kau itu aneh, kalau kau tidak bekerja, bagaimana kau bisa menghidupi hidupmu, kau tidak mempunyai uang dan tisak bisa membeli makanan” kata pria kecil itu lagi, “atau.. kau membuat makan mu sendiri? Kau seorang professor?” tanya anak perempuan  ini, “ aku.. aku punya sumber makanan” jawabku, “apa kau mendapat paket kiriman makanan per bulan?” tanya anak pria itu, “tidak aku mempunyai sumber makanan ku sendiri, memang siapa yang mau mengirimi ku makanan, tak ada yang peduli padaku”jawabku lalu tertawa kecil.

Hyesang pov.

Mr. Beard ini aneh, lalu aku berdiri aku membiarkan mereka berbicara berdua, aku terus melangkah dan kini berdiri di depan sebuah ruangan dan aku membuka pintu yang kini aku genggam erat ganggang nya, cklek, pintu itu terbuka, aku masuk beberapa langkah, dan mataku menangkap sesuatu yang aneh di sana, That Is .. !!!

Mr beard pov.

Tertawaku berhenti begitu gadis kecil itu membuka salah satu ruanganku, aku langsung berlonjak berdiri dan menariknya keluar dari ruangan itu, lalu menutup kembali pintu itu, lalu mendudukkannya di dekat temannya, “kalian pulanglah, nanti nenekmu mencari mu” kataku. “ada yang ingin kutanykan padamu mr.beard” gadis itu mulai bertanya lagi, apa lagi yang ingin ditanyakannya, kenapa ia suka ikut campur usrusan orang lain? “kenapa kau begitu tertutup? Dan kenapa kau tak mau keluar rumah?” tanya gadis itu, “aku tidak suka keluar, mereka akn mengejekku kerdil, itu sebabnya aku tertutup” jawabku, “aku masih ingin bertanya, jika aku mengajakmu keluar, apa kau masu keluar bersamaku, mr.beard? tanya gadis itu lagi, aku tidak suka keluar, itu panas, akan membakar tubuhku, aku tak kuat lagi menopang tubuhku sendiri, lagi pula masih banyak yang harus kukerjakan. “aku tak bisa, mungkin lain kali, sekarang keluarlah kalian membuatku lelah” kataku lalu mereka pun keluar.

“baiklah mr.beard terima kasih atas jamuannya, thank you” kata pria kecil itu, “aku akan menunggumu saat kau keluar nanti mr.beard” kata gadis kecil itu, “terima kasih” jawab merka bersama, “iya, sama-sama’ kataku singkat lalu menutup pintu.

Gadis itu, apa yang ia lihat tadi diruanganku ……..

Hyesang pov.

“Menurutku ada yang aneh dengan mr.beard” kataku sambil memegang sepedaku, aku tidak menggayuhnya, aku hanya membawanya dengan berjalan kaki, “apa? Nama yang kau berikan padanya?” tanya baekhyun, “bukan, dia seperti seseorng yang mempunyai kehidupan lain”, “kehidupan lain?” ,” iya, menurutku, di dalam pikirannya, ada sesuatu yang tidak beres” jawabku, “bagaimana kau bisa berkata begitu padanya?” , “hm, entahlah, kau tau kan, tebakan ku 90% benar, jadi mungkin kali ini aku benar.” Jawabku, “lalu kau mau apa?” tanya baekhyun, “kita akan mendatangi rumah itu besok” kata ku bersemangat, “besok?” tanya nya , “iya, secara diam-diam, kau tau, apa yang ku lihat di dalam ruangan itu, ada sebuah bola, bola kaca, tidak besar seperti milik peramal, dan tidak kecil seperti sebuah kelereng, tapi bola kaca itu indah” kata ku sambil tersenyum, “baiklah besok kita kesana, setelah aku pulang sekolah” jawab baekhyun.

Aku memarkirkan sepedaku, sebuah mobil, ini bukannya mobil milik Mr.kim, guru biologinya baekhyun? Sedang apa dia disini? Apa dia mau menemui ku? Pikirku dalam hati, aku senang di bisa datang kemari.

Aku masuk kedalam rumah, “grand ma, grand ma ……” panggilku, “hyesang-a” kudengar suara pria yang sangat identik ditelingaku, “mr.kim” panggilku, lalu aku berlari ke arahnya dan memelukknya, “apa kabarmu?” tanyanya, “aku sangat baik, apa lagi saat bertemu dengan mu,” jawabku, “tapi kau ada kepentingan apa datang kemari Mr.kim ?” tanyaku, kulihat wajahnya kini tepat berada di depan wajahku, “kau mau pergi bersamaku?” tanyanya, “tentu saja, aku mau, kemanapun kau pergi!” kataku senang, aku menyukainya, aku menyukai Mr.Kim Joon Myun “kalau begitu kau mau ikut aku ke sekolah?” tanyanya, aku langsung mengubah raut wajahku, “aku tidak akan ke sana” , “tapi untuk anak seusia mu, kau harus sekolah” katanya lagi, “baiklah, tapi aku ingin kau yang mengajariku, FULL, semua mata pelajaran, semuanya hanya kau yang mengajarku,” kataku , “baiklah”

Kim joon myun pov.

“baiklah” jawabku sambil mengaitkan kelingkin kami, “aku tidak merepotkanmu, tuan kim?” kata seorang nenek di belakang hyesang, “aku senang bisa membantumu, ini adalh tugasku sebagai guru” jawabku, “baiklah, besok aku akan menjemputmu” kataku, sambil mengusap kepalanya, “aku menyukaimu, Mr.Kim” katanya, “iya, aku juga menyukai mu” jawab ku sambil tersenyum, lalu kau mencium keningnya, dan berdiri lalu berpamitan dan beranjak keluar dari rumah itu.

Hyesang pov.

Dia salah mengerti, maksudku  aku menyukainya, aku mencintainya, dia bukan guru bagiku, tapi pria yang sangat ku sayang, aku ingin menikahinya nanti di masa depan, lalu aku beranjak dari tempatku menaiki tangga, dan kulihat tanggal, ini bulan december, besok aku pertama kali aku sekolah, hh… aku akan meminta pendapat baekhyun kalau aku menyukai gurunya?

Besoknya di sekolah …………

Aku langsung berdiri di depan rumah dengan pakaian rapi, “grand ma, Mr.kim sudah datang, aku berangkat dulu ya” kataku, sambil melihatnya yang masih duduk di teras sambil melihatku, “hati-hati nak, belajarlah yang baik” jawab nya,

Aku masuk kedalam mobilnya, selamanya perjalanan aku hanya diam, nanti bagaimana keadaan yang  mereka sebut sekolah itu? Aku tidak pernah bersekolah, apa aku akan menyukainya? Tenang saja, kalau bersama mr. Kim pasti dia akan mengajarku dengan baik.

Kami sampai disekolah, “apa yang kau lakukan disini hyesang?” katanya, “aku …?” jawabku gugup,

Baekhyun pov.

Aku melihatny aseorang gadis yang amat kukenal, dia kim hyesang, anak tomboy yang tak mau sekola, dan benci tempat ini, tapi apa yang di lakukan nya di sini bersama Mr.kim, guru biologi ku.

“apa yang kau lakukan disini hyesang?” tanyaku, “aku ,,,,” tampaknya dia sedikit terkejut dengan kedatanagnku, “sekarang di akan bersekolah, dia akan sekelas denganmu” jawab mr.Kim, “benarkah? Bukankah kau benci tempat ini, karna kau bilang orang-orang tua disini kerjanya anya mengomel, dan bila tidak mengerjakan tugas akan dihukum, kau kan tak suka itu hyesang?” tanyaku lagi,  “jangan seperti itu, dia sudah berubah” jawab mr.kim, sedangkan hyesang hanya tersenyum. “aku tinggal dulu yah” , “iya Mr.Kim” kulihat hyesang, masih senyum melihat mr/kim yang kini sudah menjauh, “kau, apa yang membuatmu sekolah,?” tanyaku, “diamlahkau, byun, nanti kuceritakan waktu pulang sekolah” , “pulang sekolah? Bukannya kita akn pergi kerumah yang kemarin” , “tentu saja, saat di perjalanan akan kuceritakan” , “benarkah … apa itu aku penasaran “

Author pov.

Seekor tikus, sedari tadi mengikut mereka, lalu tikus itu berbalik setelah merasa tugasnya selesai,

Dilain tempat,

Sorang pria tua yang telah di beri nama mr.beard, ia masuk ke dalam suatu ruangan dia mengambil bola , tepatnya yang pernah dikatakan oleh hyesang, bola kristal, pria itu memandang, memandang dan memandang ke dalam.

“here’s beautiful, dont u play with me again?”

“I cant , my dad forbided me,to friend with you, u know?, my dad so horried an so cruel, if i opponent him, him will make me a dinner”

“is it so?”

“of course, more than that”

“alright, you must to go”

“keep remembered”

“okay”

Sebegitu indahkan dunia yang ada di dalam bola kristal ini, dan sebegitu kejamkah dunia lain yang ada di dalam bola kristal ini, atau sebegitu sintingkah aku, hingga aku harus menjadi menjaga bola kristal ini, kenapa waktu itu, orang itu tidak memberikanku saja, dan sekarang, aku menjadi orang aneh, yang bisa masuk pergi kedunia lain, dan mendapat kutukan. Atau kenapa tidak waktu itu saja aku memberikan bola kristal ini kepada gadis kecil yang serba ingin tau itu, tapi apakah aku sejahat itu, aku bukanlah pria seperti itu, aku akan menjaga bola kristal ini, agar tak ada orang lain menggangu nya, hingga masuk ke dalam dunia lain, kemudian mencari cahaya kehidupan, dan ketika ia gagal , ia akan menerima kutukan seperti yang ku dapatkan.

Kalian tau? Apa yang terjadi sebelumnya? Kalian ingin tau? Sebenarnya ada hubungan khusus antara gadis bernama hyesang dan temannya baekhyun dengan  bola kristal itu, lalu apa hubungannya dengan pria tua itu? Tentu saja ada hubungannya. Tapi apa kalian mengerti maksud percakapan bahasa inggris di atas, itu adalah dunia lain, bukan di dalam kaca, tapi di dalam pikirannya, ia telah mengalami kejadian itu, baiklah akan kuceritakan sebenarnya asal mula pria kerdil itu mendapat bola kaca,  dan hal-hal lainnya, …………

Someone pov.

“Happy Christmas every body, we all know, christmas is a day was born our God, on shepp stable, with his mother Maria, and many angels allong with him, his always  blessed, and he always give feel good to people beside him, and today we celebrated it. Know if u are parent, this moment to give your special present to your child”

I’m so happy today, on christmas day, i got a crystal ball from my friend, “it so so beautiful, thankyou” ,

“you know, you will have a good sensation in this”

“in this?”

“yes, i’ve tried it’

“why u can go into this, it’s a ball”

“you say, ur promise, with close ur eyes, also you seill hold on this ball, and got a different felling after that”

“really??”

“you must to try !”

“of course”

“but, dont disturb a men, whos look like a king, you can get a big trouble”

“thank you, thats all”

“i hope , u like it”

 

Author pov.

Itu sebagian cuplikan sebelum kejadian yang sebenarnya, terjadi, itu adalah pembicaraan kedua pria yang sedang merayakan natal, pria yang mendapattkan bola kristal itu, adalah pria yang di sebut Mr.Beard, kenapa ia bisa menjadi seperti itu, baiklah sebelum aku melanjutkan bagian hyesang dan baekhyun yang kini sudah sampai di depan rumah Mr.Beard, kita memerlukan paradoks ,

Someone pov.

Aku adalah pria berumur 10 tahun, tepatnya besok tanggal 26 december adalah ulang tahunku yang ke sepuluh tahun, namaku Luhan Luxourious, atau biasa dipanggil Tn.Luhan, aku dikenal paling tinggi diantara semua teman-temanku, aku juga dikenal paling pintar, kali ini di malam natal 25 december ini, aku mendapat hadiah dari sahabatku, Leo, ia mengatakan kalau ia pernah masuk ke dalam bola kristal dan melihat sesuatu yang paling indah yang pernah ia lihat sebelumnya, dan ia ingin aku mencobanya, baiklah aku memulainya

Aku memejamkan mataku, dengan bola kristal yang kini ku genggam erat oleh kedua tanganku, aku mulai membayangkan hal yang kuinginkan, yaitu, aku ingin, aku berada di acara hallowen, termasuk hantu-hatu juga berada di sana, aku ingin merasakan bagaimana hallowen yang sesungguhnya, ………………

Tentunya, seperti yang dikatakan Leo, aku masuk ke dalam, bola kaca itu, aku merasa di dalam dunia lain, tempat ini gelap dimana-mana ada labu dengan bentuk yang bermacam-macam juga lilin, tapi mataku tertuju pada seorang gadis, gadis itu cantik, lalu aku berjalan sedikit berlari menuju tempatnya, “hai “ sapaku, “hai, “ jawabnya ia sangat manis “boleh ku tau namamu?” tanyaku , “Vada”, “aku Luhan, senang bisa mengenalmu” , “bagaimana kau bisa datang kemari, apa kau mempunyai ayah yang jahat juga?” tanya gadis itu, aku bisa melihat wajahnya yang sayu, dia seperti ditimpa masalah besar, “aku … aku tersasar, apa? Apa ayahmu jahat?” , “ia tidak hanya jahat, ia sangat kejam, dia adalah tuan besar hallowen, semua orang takut padanya” , “termasuk kau, anaknya?” tanyaku, “dia sangat membenci natal, aku tak tau, katanya jika ada orang yang bisa memecahkan permainan hallowennya, ia akan mengubah dunia ini menjadi dunia natal, dan semua orang yang datang kemari, akan bahagia” jawabnya panjang “tapi bagaimana jika tidak dapat memecahkan permainannya?” tanyaku, “kau harus menjadi makan malamnya” jawabnya, aku hanya diam mendengar penjelasan nya, “bagaimana kalau aku mencobanya?” tanyaku, “kau yakin?” tanyanya, ‘aku taku sesuatu yang besar menimpamu, dan membuatmu kecewa telah melibatkanmu dalam permainan ini” katanya lagi, “tentu tidak, aku akan membuat hallowen menjadi natal, ini akan menjadi misi besar untukku” kataku percaya diri.

“Luhan, Luhan, kau dimana?” aku mendengar suaranya, tapi aku …..

“Luhan, kau tidak apa-apa?” tanya gadis itu, lalu aku berbalik, aku menatapnya, dan dia juga menatapku, lalu di amju mendekat padaku, dan kini ia memelukku, “Vada, aku gagal menyelesaikan permainan ayahmu, aku ,,…” , “sudahlah jangan menangis, aku mengerti perasaanmu, bukan maksud untuk menyalahkanmu, tapi aku sudah mengatakannya dari awal, jadi bersabarlah, jika benar-benar ada waktu yang tepat kutukanmu akan terlepas” jelasnya, lalu melepas pelukannya, “kau telah melihatku, aku masih beruntung tidak dijadikan makan malam ayahmu, hanya mendapat kutukan ini” kataku pelan,

Hingga suatu hari, aku berlari denganya sambil menggenggam tangannya

“ini tempat yang indah, kau mau bermain dengan ku lagi?”

“aku tidak bisa, ayhku melarangku untuk berteman denganmu, ia sangat mengerikan, jika aku melawannya, ia akan menjadikan aku makan malamnya”

“bahkan kepadamu?”

“tentu saja, bahkan lebih dari itu”

“baiklah, kalau begitu kau harus pergi”

“tetap mengingatku ya,”

“okay”

Itulah kisahku, hingga kini aku memejamkan mataku berharap ini mimpi, dan aku kembali ke dunia nyataku……..

Tapi, kini aku berdiri di depan kaca, kaca lemariku, dengan menggengam bola kristal itu, aku melihat dirimku di dalam kaca, inikah diriku? Tidak mungkin? Bukankah kejadian dan kutukan itu terjadi di dalam bola kristal ini, tidak mungkin kutukan ini terbawa ke dalam dunia nyata, diriku yang dulu , kin aku hanya terlihat pendek dengan raut wajah tua, rambut panjang dengan janggut yang panjang dan kacamata di wajahku. Aku tidak bisa menerima ini,

Cklek …

Pintu tebuka “Tn.Luhan..”

TBC

——————————————————

Hallo everybody, ini author criss comeback dengan ff baru dengan genre baru dengan pemain baru jugak, dengan suasana yang baru jugak dengan bahasa yang ribet jugak dengan pemikiran yahng ribet jugak, dan dengan jugak jugak lainnya,

Sebelumnya, saya mau nanya bagaimana ff saya yang part 1 ini?

Dimengerti? Sulit? Atau gaje? Ato ke tige-tige nye?

Mian kalo gaje, soalnya ini yang lagi ada di otak saya, entah kenapa muncul pikiran saya buat ff macam ni, tapi like yaahh ……

Yang like, di peluk baekki,

Yang comment, di cium Luhan

#author:diciumbaek,dicumluhan

KAMSAHAMNIDA YEOREOBUN……………

Iklan

3 pemikiran pada “The Curse Of Crystal Ball (Chapter 1)

  1. agak bingung sih thor ama cerita nya hehhe ._.v
    gak papa kok thor kan yg penting thor udah usaha #ceramah

    LANJUTIN AJA THOR !! siapa tau nanti di chap 2 bisa memperjelas maksud chap 1 thor !!
    maaf ya comment nya gaje wkwkwk

    FIGHTING !!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s