Hello Mr.Wu! (Prolog)

Title: Hello, Mr. Wu! (Prologue)

Author: @rollingkris

Cast:
EXO-M Kris
Song Yeon Ah

Other Informations: Chapters, Romance, Friendship

Descriptions:

Kris Wu adalah seorang kaya raya pemilik Wu Hotel and Resorts. Dia tinggal sendirian di Korea, mengingat orang tuanya telah meninggal dunia sejak ia masih seorang remaja. Suatu ketika Kris menemukan seorang gadis yang menjadi korban tabrak lari, Kris menyelamatkan gadis itu. Namun ternyata, gegar otak berat telah menyerang gadis itu dan membuatnya hilang ingatan. Berikutnya, Kris diminta oleh kepolisian untuk merawat gadis itu hingga ingatannya pulih.

Character:

Kris / Wu Fan
Kris adalah sosok dingin dan misterius yang ditakuti oleh semua orang. Wajahnya tampan dan tubuhnya tinggi,  seorang pria yang sangat sempurna untuk siapa pun. Namun Kris tidak pernah bisa dekat dengan orang di sekitarnya kecuali teman dari masa kecilnya. Dia sangat tertutup, terutama sejak kematian orang tuanya, dia tidak pernah mau berekspresi lagi. Sebenarnya dia adalah seorang yang kesepian, dan hanya membutuhkan perhatian. Jika kau sudah dekat dengannya, kau akan merasakan kasih sayangnya yang tulus, dia akan menjagamu seperti keluarganya sendiri.  Dia memang seharusnya adalah pria tampan yang berhati hangat, suka bercanda dan sangat ramah, tapi tragedi itulah yang membuatnyaberubah 180 derajat.
Kris lahir di Canada, dan sejak orang tuanya tertimpa musibah kecelakaan, Kris dikirim kerumah asisten pribadi ayahnya di Seoul. Dan ia pun meneruskan bisnis Wu Hotel di negeri ginseng itu.

You / Song Yeon Ah
Kamu adalah seorang gadis di awal umur 20. Periang, tapi sangat penurut. Kamu orang yang sopan dan tau aturan karena memang berasal dari keluarga terpandang. Hingga suatu saat kau terkena kecelakaan, sebuah mobil menabrakmu tapi kau tidak tewas. Pelaku kabur dan meninggalkanmu begitu saja.Beruntung, Kris lah yang menemukanmu.

Suho / Kim JoonMyun
Suho anak tunggal dari asisten pribadi ayah Kris. Juga merupakan sahabat baik Kris sejak ia masih bayi. Suho lebih tua beberapa tahun dari Kris, makanya ia sudah menganggap Kris sebagai adiknya sendiri. Terutama sekarang ketika Kris hanya memiliki Suho dan Suho hanya memiliki Kris. Suho kini bekerja sebagai asisten pribadi Wu Fan, ia sangat setia dan merupakan figur ayah bagi Kris. Bernama lengkap Kim JoonMyeon, tapi Kris sudah memanggilnya Suho sejak masih kecil.

 

 

Other casts » will be revealed soon.

Seeya at the Part 1!

 

34 pemikiran pada “Hello Mr.Wu! (Prolog)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s