We Love You (Chapter 2)

Title : We Love You…

Part : 2 of 2

Type : TWOSHOOT

Author : AstikaAdzansari

Rating : 13+

Genre : Fantasy,Action,Romance,Friendship

Cast : Park Min Young

Kim Tae Hee as Stephanie Nari

Kim So Eun

Park Chanyeol

Do Kyung Soo

Byun Baek Hyun

Eunhyuk as King Hyuk Jae

Yesung as King Yebort

And other cast

Desclaimer : Sebelumnya maaf kalau disini Baekhyun yang jadi maknae tukeran sama D.O xD terus mian kalau ni FF rada aneh,tidak enak dipandang,terlalu fiktif,perlu imajinasi tinggi. Nih cerita terinspirasi dari Harry Potter sama Anaconda (?) *gak banget deh*,maklum neh authornya lagi tergila-gila sama anaconda pas bikin nih FF,so kalau nggak suka get out lo. No PlagiatTTT. Attention Typo berserakan *maybe..mudah-mudahan gak ada*. Happy Reading ^^

 ‘BRUKK’

Nari pingsan,namun yang lain tidak menyadarinya. Chanyeol yang memimpin didepan nampak kelelahan ia pun berhenti dan bersandar di batang pohon besar,yang lainpun mengikuti Chanyeol. “Dimana Nari?”tanya So Eun. Kyung Soo dengan sigap terbang menyusuri hutan lebat yang mereka lewati tadi. “Nariiii…”teriak Kyung Soo.

Kemudian ditemukannya seorang yoeja tersangkut di batang pohon (?). “Yya Nari Ssi…”teriak Kyung Soo. “Nari…nari bangunlah..” Kyung Soo berusaha menyadarkan yoeja ini. “Ommeo badannya panas sekali,ottohke..yya nari”, Kyung Soo pun menggendong Nari dipunggungnya dan terbang kembali menuju Chanyeol dll.

Sesampainya ditempat Chanyeol,”Ahh mworago?aish jinjja yoeja ini..”gumam Chanyeol. “Yya Nari…apa yang terjadi hae?”tanya So Eun khawatir. “Kurasa dia sakit,badannya panas sekali,apakah kau bawa obat demam?”tanya Kyung Soo. “Kurasa aku bawa..”jawab Baekhyun. “Aish ketinggalan hyung,mian..”ujar Baekhyun . “Ahh Baekhyun babo -_- ini hae aku bawa…” So Eun menyodorkan obat demam itu.

Kyung Soo pun meminumkan obat pada Nari *co cweet. “Mari kita lanjutkan perjalanan..”ajak Kyung Soo. “Yya bagaimana dengan Nari?”bentak Chanyeol. “Aku akan menggendongnya dipunggungku”ujar Kyung Soo. “Kau yakin hyung?”tanya Baekhyun. “Yakin dah yakin”jawab Kyung Soo xD. “Ah ne ne kajja..”ajak Chanyeol.

Chanyeol pun kembali memimpin didepan, Kyung Soo menyusul dengan menggendong Nari,diikuti Baekhyun dan So Eun. Setelah jauh kira-kira 30 menit kemudian tiba-tiba Chanyeol berhenti dan melihat peta “Itu pegunungan Himalaya”tunjuk Chanyeol pada sebuah pegunungan yang puanjanggg itu. “Ahh akhirnya…”ujar Baekhyun dengan lega. “Kajja kita langsung saja supaya menghemat waktu..”ajak So Eun. “Kyung Soo apa kau baik-baik saja?”tanya Chanyeol khawatir. “Ah nan gwaencana..kajja uri lanjutkan..”ujar Kyung Soo.

Merekapun kembali terbang seperti seorang ninja-ninja (?). “Dimana kita harus mencari mata air di tanah seluas ini”keluh Baekhyun. “Jakanman aku mendengar suara gemericik air…”ujar So Eun < So Eun memang mempunyai kelebihan pada indra pendengaran>. “Dari sana…” So Eun pun terbang duluan yang lain mengikuti. Pohon demi pohon mereka lewati mungkin ini sudah jauh –mungkin-. “Aishh jinjja ini sudah jauh,Yya KIM SO EUN KAU TIDAK SALAH DENGARKAN..”teriak Baekhyun dari belakang dengan nada menyindir. So Eun hanya diam saja dan tetap tetap terbang menuju suara pancuran air itu.

Dan berhentilah ia di sebuah pancuran air kecil. “Wahh So Eun kau…gomawo”ujar Chanyeol terpatah-patah. “Sudah seharusnya..”ujar So Eun. “Berikan aku botol minuman kita..”ujar Chanyeol. Baekhyun pun menyodorkan sebuah botol. “Ahh Misi pertama berhasil,kini tinggal misi terberat kita,si –anaconda-”ujar Chanyeol dengan lemas. “MWO?Anaconda??”teriak Baekhyun dan So Eun yang nampak syock sampai sulit untuk menelan ludah. “Kau gila hyung,memang anaconda itu betulan ada itu kan cuman difilm-film..michigetda” Baekhyun tak percaya masih –syock-.“Entahlah tapi kata Tabib kita harus mendapatkan racun milik anaconda”ujar Chanyeol.

“MWO?Racun?Racun?”teriak Baekhyun pura-pura tersedak. “Kita akan mati ditelan sebelum kita mendapatkan racunnya”ujar So Eun. “Aishh kau jangan bicara seperti itu,aku tak mau mati muda tau”ujar Kyung Soo. “Kita harus kerja sama untuk mengalahkannya”ujar Chanyeol dengan api mengebu-gebu dimatanya.

“Kita harus susun rencana..”usul Kyung Soo. “Hmm,aku tak dapat berfikir aku lapar hyung”ujar Baekhyun. “Aishh kau ini hanya ada makanan dan makanan yang ada difikiranmu”ujar So Eun. “Itu bukan urusanmu,itu urusanku :p”.“Sekarang jam berapa?”tanya Chanyeol. “Jam 9 malam”ujar Kyung Soo. “Kita dirikan tenda sekalian ya”ajak Chanyeol. “Ah ne.. Baekhyun Ppali kau cari kayu…”perintah Chanyeol. “So Eun kau siapkan untuk makan kita malam ini.”perintah Chanyeol juga. “Ne”.

Chanyeol yang mempunyai kekuatan supernatural yang mampu menyelesaikan sebuah pekerjaan secepat kilatpun dengan cepat berhasil mendirikan tenda. “Cepat kau tidurkan Nari didalam”ujar Chanyeol. Kyung Soo pun menidurkan Nari di dalam tenda tak lupa ia mengkompres yoeja ini.”Kuharap kau akan segera sembuh”ujar Kyung Soo.

Tak lama Baekhyun pun kembali dengan segempok kayu. “Kajja kita makan..”teriak Baekhyun. Mereka semuapun mengantuk,hari ini adalah jadwalnya Kyung Soo untuk berjaga diluar. Ketika yang lain tengah tertidur tiba-tiba Nari keluar dari tenda dan duduk disebelah Kyung Soo,”Terimakasih Kyung Soo…”ujar Nari. Kyung Soo nampak terkejut “ommeo Yya kau mengagetkanku -__-,ahh sama-sama”balas Kyung Soo.  “Kau kan sedang sakit cepat masuklah disini dingin”perintah Kyung Soo. Nari tidak mengubrisnya. Kyung Soo pun menatap wajah Nari dan memegang dahinya.”Yya demammu sudah turun,kau baik-baik saja kan?”tanya Kyung Soo. “Aku baik-baik saja”Naripun memeluk Kyung Soo. “Kau tak apa kan?kau tidak sakit?sungguh aku merasa bersalah padamu..”tangis Nari tak terhindarkan. “Yya aku baik-baik saja lihatlah..”ujar Kyung Soo. Naripun menatap wajah Kyung Soo dan memegang dahi Kyung Soo. Ia pun Tersenyum <Noemu Yeppo>. Mereka bertatap-tatapan cukup lama,namun Kyung Soo terus mendekatkan wajahnya dan merekapun berciuman ditengah Hutan yang gelap. Tiba-tiba….

‘AUUUUGGGGGG’

Kyung Soo pun tersentak kaget..”Kau masuklah..dan bangunkan Chanyeol atau Baekhyun,ppali ppali..”perintah Kyung Soo pada Nari. Naripun masuk kedalam tenda dan membangunkan Chanyeol,”Si Chanyeol Chanyeol…Do do dong Kyung Soo membutuhkan bantuanmu cepat kau bantu dia diluar sana..”. “Mwo?” Chanyeol pun langsung keluar dan tersentak setelah melihat Kyung Soo tersungkur dicakar oleh seekor Werewolf. Dengan sigap Chanyeol membanting werewolf itu,kemudian dicekik,dibanting lagi,dan dilemparnya. Werewolf itupun kalah dan pergi.

“Do Kyung Soo gwaencana?”tanya Chanyeol dengan nafas Ngos-ngosan. Sebuah cakaran mendarat didada Kyung Soo,darah terus mengalir dari tempat itu. “Ahh aku baik-ba ik saa ja..aghh”ujar Kyung Soo sambil memegangi dadanya. Chanyeol pun menggendong Kyung Soo ke Tenda. “Yya Kyung Soo..apa yang terjadi?”tanya Nari khawatir. So Eun pun terbangun “Ya?ottohke?”. Chanyeol pun menidurkan Kyung Soo. “Ag..” Kyung Soo terus mengernyitkan dahinya karena menahan rasa sakit sambil terus memegang dadanya,wajahnya menjadi pucat saat itu.

Naripun mengambil handuk dan ditaruhnya di dada Kyung Soo. “Bagaimana ini,dia akan kehabisan darah jika seperti ini terus”ujar Nari. “Aku tahu, Chanyeol kau carilah sebuah tanaman ilalang disekitar sini,daunnya berwarna biru,”perintah So Eun. “Ahh oke,hyung kau bersabarlah kau harus kuat ne?”ujar Chanyeol. Chanyeol langsung terbang entah kemana.

“Agg..” Kyung Soo terus merintih kesakitan. “Kyung Soo..kau bersabarlah.”ujar Nari. Baekhyun pun terbangun dan ia kaget karena bajunya dipenuhi darah,”Mwoya apakah terjadi sesuatu padaku?”.“Babo,lihat hyungmu..”sahut So Eun.“Ommeo Hyung??..what’s happen?” Baekhyun kaget+khawatir. Baekhyun pun dengan sentak membuka baju Kyung Soo. “Yya apa yang kau lakukan?dia akan kedinginan..”bentak So Eun. “Yya kau babo sekali,dengan ia kedinginan darahnya akan berhenti mengalir,lagipulaa bajunya juga sudah penuh dengan darah.”jelas Baekhyun. “Ahh kau pintar juga Baekkie..”ujar So Eun. “Ohh Jelaasss”.

Chanyeol tiba-tiba masuk ke tenda,”ini tanamannya..” Chanyeol menyerahkan tanaman itu ke So Eun. Seketika So Eun membaca mantra sambil meremas tanaman itu“bombarda expelliarmus”,”Cepat bersihkan darah Kyung Soo”. Naripun mengelap dada Kyung Soo dengan cepat. So Eun pun menaruh tanaman itu didada Kyung Soo”Mana perban?”. “Ini” Chanyeol menyodorkan gulungan perban. “Bantu aku memasangnya”ujar So Eun. Perbanpun berhasil melilit dada sampai punggung Kyung Soo. “Kau akan baik-baik saja,tidurlah!”perintah So Eun. Kyung Soo pun mulai menutup matanya. “Chanyeol berjagalah diluar bersama Baekhyun..ne?”tanya So Eun. “Oke..”jawab mereka berdua. “Mari kita tidur nari..”ujar So Eun. Sebelum nari tidurpun ia memberi selimut kepada Kyung Soo dan dibentangkannya diatas tubuh Kyung Soo,kemudian ia tidur.

-Keesokan Harinya-

“Nari bangun…:p” So Eun membangunkan nari. “Ahh..”naripun membuka matanya. Chanyeol pun masuk,”kukira kalian belum bangun..”. Chanyeol pun menghampiri Kyung Soo,”Hae?bagaimana keadaanmu?”. “Ahh tentu saja aku baik-baik saja” Kyung Soo berusaha bangun tapi “Agg…”. Chanyeol hanya tersenyum. “Kau mau keluar?”tanya Chanyeol. “Ne…”ujar Kyung Soo. Chanyeol pun membantu Kyung Soo untuk bangun dan menuntunnya keluar. Yang lainpun ikut keluar. “Nari bisa kau ambilkan baju untuk Kyung Soo?”tanya Chanyeol. Naripun mengangguk. “Ahh rambutku ini issh”Naripun menjepetkan rambutnya yang panjang keatas <lebih cantik dari biasanya>.

Naripun kembali dengan membawa sebuah Kemeja abu-abu. “Kau pakaikanlah dia baju itu”perintah Chanyeol. Naripun memasangkan baju itu. “Oemmo dia cantik sekali,mirip Kristen Stewart (?)“ujar Kyung Soo dalam hati. “agg..” Kyung Soo merintih kembali. “Ahh mianhae”ujar Nari. Kyung Soo mengangguk sambil tersenyum. “Bagaimana keadaanmu?”tanya Kyung Soo. “Aku baik-baik saja..”ujar nari,”lalu kau?”. “Ahh aku baik-baik saja,hanya masih sedikit sakit” Kyung Soo tersenyum. “Yapp beres..”ujar Nari yang telah selesai memasangkan baju. “Ahh terimakasih stephanie nari..”ujar Kyung Soo. Nari hanya tersenyum malu.

Setelah mereka semua selesai makan dan bersih-bersih,”hae apa kau kuat melanjutkan perjalanan?”tanya Chanyeol. “Kurasa kuat..”ujaar Kyung Soo sok kuat. “Aku dan Baekhyun akan membantumu terbang,ne?”ujar Chanyeol dengan baik hati. Kyung Soo mengangguk. “Kajja kita berangkat…kita bergerak ke utara..”pimpin Chanyeol. Chanyeol Dan Baekhyun pun membantu Kyung Soo untuk terbang ‘wusshhhh’ mereka semua terbang seperti ninja –lagi-.

-2hariberlalu-

“Waktu kita tinggal 4 hari sob,kajja fighting..”teriak Chanyeol kemudian kembali terbang. Akhirnya sampailah mereka di sungai Amazon. “Astaga tempat ini horor sekali…”nyali Baekhyun menciut. “Aku takut…ayo cepat kita bunuh ular itu dan cepat pergi..”ujar So Eun. “Sekarang kajja kita telusuri hutan sekitar sungai ini..”ajak Chanyeol. Kyung Soo nampak sudah sehat >.<. Disaat mereka menusuri hutan didekat sungai,tampak ada warga asli hutan sedang mengambil air,tiba-tiba saja….

‘WUSSHH’

Darah muncul dari permukaan sungai dan warga itu hilang. ‘DEG’ mereka berlima semua ketakutan. “Ini seperti di film Anaconda…Ommoe jadi Anaconda itu benar-benar ada”ujar Kyung Soo. “Astaga nyaliku ciuttt”ujar So Eun. Tiba-tiba saja Anaconda itu keluar dari sungai. “Aduh gaswat…cepat kita terbang ke atas pohon..”ajak Chanyeol. “Sssttttt kalian harus diam”perintah Chanyeol. Ternyata benar anaconda itu sangatlah besar berdiameter 1,5 meter <kurang lebih> dan panjangnya entahlah. Anaconda itu hendak pergi ke suatu tempat. “Kajja kita ikuti dia,dan ingat jangan bersuara..”bisik Chanyeol.

Mereka berlimapun mengikuti Anaconda. Ternyata Anaconda itu mendatangi sebuah sarang tempat berkumpulnya anaconda (?). Mereka berlimapun tersentak kaget dan…

‘GLEK’

Terdengar secara bersamaan mereka berlima menelan ludah dengan susah payah. “OMG ini menjiikan hoekk” Baekhyun mual. “Apa-apaan ini banyak sekali ularnya”ujar Chanyeol tak terima. “Kenapa ularnya bisa sebanyak ini,sebesar ini,semulia ini?apa yang mereka makan?” Kyung Soo manggut-manggut ngelus dagunya.“ Chanyeol apakah kita tetap harus melanjutkan misi ini?”gumam Nari. “Tentu saja harus,kurasa aku punya ide..”ujar Chanyeol. “kajja kita ketempat aman dulu..”ajak Chanyeol .

Sesampainya ditempat yang mereka rasa aman,”Apa idemu?”tanya Kyung Soo. “Dari ribuan ular tadi itu pasti ada yang masih kecil,contohnya anak mereka,kita harus mencari salah satu anak Anaconda,dan kita juga harus menelfon pusat pertahanan Amerika untuk mengurusi Ular-ular ini,jika tidak diberantas mungkin ular ini akan tambah banyak,bagaimana?”ujar Chanyeol. “Ahh Okee,tapi bagaimana caranya kita mencari anak Anaconda?”tanya Baekhyun. “Itu urusan terakhir saja,bagaimana kalau kita telfon pusat pertahanan Amerika saja?”usul So Eun. “Ahh aku akan menelfon saudaraku yang berada disana”ujar nari. Setelah babibu dan..

“Yapp mereka akan segera kemari dengan beberapa bom dan beberapa alat senjata”ujar nari. “Bagaimana mereka bisa tau kalau kita disini?”tanya Chanyeol. “Ehh sekarang udah jaman globalisasi..GPS dong..”ejek Baekhyun. “hahaha..Aku mengaktifkan GPSku Chanyeol ssi”ujar Nari cekikikan. “Kajja kita kembali ke tempat sialan itu..”ajak Chanyeol.

Sesampainya ditempat sarang berkumpulnya para Anaconda itu.”Kenapa Anaconda bisa tumbuh sebesar dan semulia ini..”gumam Baekhyun. “Entahlah mungkin mereka memakan warga-warga sekitar sini”sahut Chanyeol sok tau.

Tak lama terdengar bunyi pesawat dan helikopterpun terdengar,nampak pengemudi pesawatpun memberi aba-aba agar kami minggir dan ada pula pengemudi helikopter memberikan sekantong bom geranat. Kami berlimapun pergi menjauh dan sangat jauh dari tempat itu. Pesawat-pesawat milik badan pertahanan Amerikapun mulai melempari beberapa Bom sekitar 10 bom.

‘DUARRRRRRRRRRR’

Terjadilah ledakan keras dan darah-darah para ularpun memuncrat ke segala arah,daging-daging merekapun berterbangan ke segala arah ada yang menuju ke Chanyeol CS. “Lihattt” Baekhyun berteriak karena ada kepala anaconda raksasa terbang menuju mereka.

‘AAAA’

Dengan sigap nari dan So Eun membanca mantra dan muncul sebuah belenggu yang melindungi mereka. Lingardium Leviosva,mantra itu terus keluar dari mulut nari dan So Eun. Banyak darah,kepala,daging-daging yang bertebangan menuju mereka sebut saja badai anaconda.“Aishh kenapa kita diam saja,cepat kita bantu mereka,satukan tangan kita”ajak Chanyeol. Mereka berlimapun saling menyatukan tangan dan sama-sama membaca mantra.

Setelah badai Anaconda itu berakhir. “Astaga bau apa ini,hoekkk,apa yang mereka makan selama ini…” Baekhyun mual. Yang lain juga merasa jijik. “Huaaa hutan ini jadi rusak…”ujar Kyung Soo frustasi. Merekapun terbang dengan menutup hidung. So Eun pun berhenti seketika karena mencurigai sebuah gua. “Ada apa na?”tanya Chanyeol. “Lihat goa itu..ayo kesana..”ajak So Eun. Merekapun semua terkejut karena melihat ribuan telur raksasa didalam goa itu. “Oemmo..” Chanyeol terkaget-kaget.“Kita harus meledakkan ini…”ujar Nari. “Jakanman lihat ada anaconda baby disitu kita ambil dulu baru kita bom ini semua”ujar Kyung Soo. Chanyeol dan Kyung Soo pun dengan hati-hati mengambil Anaconda baby itu. “Astaga baru bayi saja sudah sebesar ini -_-“keluh Baekhyun. “Cepat ambil racun ular ini”perintah So Eun. “Jakanman kajja kita berfoto dulu untuk kenang-kenangan”ujar Baekhyun. “Semuapun berfoto “cheerrsss” ‘clap clap’.

Chanyeol pun mulai membuka mulut anaconda itu dan taringnya ditaruh disebuah tabung. “Oke misi kedua berhasil”ujar Chanyeol dengan senang wajahnya sumringah. “Cepat lemparkan ular itu kedalam”ujar So Eun. Chanyeol pun melempar ular itu kembali kedalam goa. “Ada 10 geranat dikantong ini,gunakan 3 dulu saja..”ujar Kyung Soo. “Aku akan melemparkan bom ini kedalam,kalian duluanlah”ujar Kyung Soo. “Kau harus hati-hati ne?”ujar Chanyeol. “Tentu saja”. Yang lainpun terbang menjauh meninggalkan Kyung Soo. Dengan hati-hati Kyung Soo melempar geranat itu 3 sekaligus,ia pun langsung terbang menjauh dari tempat itu menyusul Chanyeol dan lain-lain.

‘DUARR’

Terdengar suara ledakan lagi. “Kajja kita cari dulu tempat-tempat telur lagi”ajak Chanyeol. Mereka berlimapun kembali terbang dan kembali menemukan sebuah lubang yang dalam dan luas sekali,dari atas tampak milyaran telur anaconda bersama seekor Anaconda raksasa didalam. “Lihat..ommeo…cepat lemparkan geranat itu…”perintah So Eun pada Kyung Soo. 4geranat dilemparkan ke lubang itu dan….

‘DUARRR’

Terdengar suara ledakan untuk kesekian kalinya. Merekapun kembali terbang kembali menusuri hutan Amazon itu. Merekapun dikejutkan –Lagi- dengan milyaran bahkan lebih telur di penguhulu sungai ada pula yang sudah menetas. “OMG,apa-apa.an ini..”teriak Baekhyun dengan risih. “Aishh..cepat lembar geranatnya..”ujar So Eun dengan gemas. Kyung Soo pun melempar semua geranat yang tersisa.

‘BOOM BOOM’

“Kurasa ini saatnya kita pulang,kajja”teriak Chanyeol. Mereka semuapun akhirnya pergi meninggalkan hutan Amazon itu dengan kecepatan terbang penuh. “huh huh huh…”nafas Chanyeol dan yang lain engos-engosan. “istirahat se se ben tarrr”ujar Chanyeol dengan nafas memburu. “Ah ah ha ha ini pengalaman tak terlupakan,secara tidak langsung kita telah menyelamatkan warga Amerika..”ujar Kyung Soo dengan bangga. “Kau benar hyung,we are hero..”teriak Baekhyun semangat. “Kajja kita lanjutkan perjalanan,setelah meninggalkan Amerika,kita dirikan tenda untuk beristiraht ne?”ajak So Eun.

Mereka pun melanjutkan perjalanan. Sampailah mereka didataran Afrika,”Ah hyung bisakah sesekali kita menginap di hotel?”pinta Baekhyun. “Emm baiklah kajja kita pesan kamar..”ujar Kyung Soo.

-Dihotel-

Kyung Soo memesan 2 kamar,1 kamar untuk dirinya, Chanyeol,dan Baekhyun,kamar satunya untuk nari dan So Eun.“Ahh sungguh nyaman tidur dikasur yang empuk dan hangat ini >.<”ujar Baekhyun yang merebahkan tubuhnya ditempat tidur. “Ahh aku ingin mandi..”ujar Kyung Soo yang tengah membuka baju. “Ommeo hyung kenapa dadamu jadi seperti itu,hiii,takkan ada yoeja yang mau mendekatimu lagi :P”ejek Baekhyun. “Itu urusanku bukan urusanmu..”ujar Kyung Soo yang kemudian masuk kekamar mandi. “Habis hae mandi,giliranku”ujar Chanyeol. “Ne hyung”ujar Baekhyun. “Ahh jinjja ototku pegal semua,huaaa”ujar Chanyeol. “Ahh aku rindu kehidupanku yang dulu…”teriak Baekhyun. Sementara itu So Eun Dan Nari yang telah selesai mandi langsung tidur.

-keesokanharinya-

Author POV

Pagi-pagi merekapun langsung check out dari Hotel dan melanjutkan perjalanan menuju ke Korea,namun mereka berfikir untuk naik pesawat terbang saja. 12 jam kemudian merekapun tiba dibandara Incheon korea selatan. “Ahh akhirnya kita sampai di Korea,aishh jinjja perjalanan yang melelahkan”ujar Chanyeol. “Ahh ayo kita naik taksi untuk ke Seoul.”ajak Kyung Soo. Sesampainya diSeoul mereka langsung ke apartement milik 3sejodi muda itu dan langsung ke dunia sihir.

Author POV end

-DiduniaSihir-

Mereka disambut dengan senyum sumringah milik King Hyuk Jae.“Kalian sudah datang?bagaimana keadaan kalian?apa kalian bawa oleh-oleh untuk kami?”tanya King Hyukjae bertubi-tubi. Baekhyun memberikan kepala baby anaconda kepada king Hyukjae. “Aishh jinjja apa.an kau ini,benda apa ini-_- iuhh“kepala itu dilempar King Hyuk Jae ke..entah kemana. Lalu Baekhyun pun memberikan sebuah kantong plastik pada King HyukJae. “OMG,terimakasih Baekhyun..ini isinya apa?”. “Buka saja Paman..”. “daging??daging apa?”. “Anaconda”ujar Baekhyun yang meringis tersenyum evil. “Aishh ini menjijikkan..”King HyukJae melenyapkan daging itu dengan sihir. “yya kenapa dihilangkan paman kau tahu kami mendapatkannya dengan susah payah”protes Baekhyun. “Bagaimana keadaan Minyoung?sekarang dia dimana aku telah membawa racun dan mata air itu.”tanya Chanyeol. “Ayo ikut aku”.King Hyuk Jae membawa Chanyeol CS ke sebuah ruangan,disana terdapat Minyoung yang tertidur,keadaan Minyoung semakin parah wajahnya menciut (?),mata lebam,tubuh kurus,rambutnya kering. “Astaga kenapa Minyoung jadi seperti ini..”ujar Kyung Soo.

Tiba-tiba sitabib masuk,”kalian sudah membawa racun dan mata air itu?”. “Sudah,ini..” Chanyeol menyodorkan ke2 benda itu. Sitabibpun mulai meminumkan racun Anaconda itu ke Minyoung.

Author POV

Seketika di dalam tubuh Minyoung…urat nadi yang tadinya terputus kembali menyatu,aliran darah mulai mengalir lagi,rambutnya mulai kembali normal,mata lebamnya menghilang,dan segalanya menjadi normal *ending breaking down part 1 nih xD*

Author POV end

Minyoung pun terbangun dengan kejang-kejang. “Cepat berikan mata air itu..”ujar si tabib. Minyoung pun meminum mata air himalaya itu dan kejang-kejang nya pun berhenti. Minyoung mulai sadar namun ia masih lemah. “Minyoung bagaimana?apa yang kau rasakan?”tanya King Hyuk Jae. “Ap ppa a..”ujar Minyoung yang menitikkan air mata. “Sekarang kau istirahatlah dulu sayang…”ujar King Hyuk Jae yang kemudian mencium kening putrinya. “Kajja kita tinggalkan dia dulu,biarkan dia istirahat”ajak Chanyeol.

“Ahh aku akan mencetak foto-foto yang kudapat saat kita melakukan ekspedisi”ujar Baekhyun. “Wahh Baekhyun kau buat album foto saja…”ujar So Eun. “Mana fotonya biar kucetak yang banyak dan akan kuberikan ke kalian dan juga Minyoung”ujar King Hyuk Jae. “ahh jinjjayo daddy?”ujar So Eun. “tentu saja”. “Gomawo paman”ujar mereka semua serempak.

Author POV

King Yebort mendengar kabar bahwa Minyoung bahwa yoeja itu telah sembuh dan menemukan obat penawarnya. “Kirim pasukan kita untuk menyerang dunia sihir sekarang juga..”teriak King Yebort yang nampak geram matanya memerah marah. “Aku yang akan memimpin pasukan ini”ujar king yebort.

Pasukan king yebortpun berangkat menuju Dunia Sihir. Mereka mulai menghancurkan beberapa bangunan di dunia sihir. “Evada kedavra”serang Chanyeol. Ditengah-tengah penghancuran yang dilakukan King Yebort dan pasukannya Chanyeol CS datang bersama beberapa pasukan. Terjadilah pertarungan sihir secara sengit antar 2 kubu ini di pusat kota dunia sihir itu. “Expelliarmus”ujar Kyung Soo sambil mengayunkan tongkat sihirnya,beberapa tongkat sihir milik pasukan musuh berhasil dihancurkan Kyung Soo.

Setelah cukup lama adu perang mantra sihir,akhirnya mereka saling menyerang dengan senjata, Pasukan dari King Yebort mulai mengeluarkan pedang mereka. Chanyeol yang nampak geram memuntir tangan dan dibuangnya para musuh yang mendekatinya ke belakang. Baekhyun yang berada dibelakang Chanyeol hanya bertugas menginjak-nginjak musuh (?). Dan Kyung Soo ia memanahi para musuh dengan panahnya,dan anak panahnya selalu tepat menusuk ke dada para musuh.

Tak terasa pasukan-pasukan King Yebort habis kebanyakan pada mati dan ada yang kabur,namun hal ini juga sama terjadi dengan Pasukan Chanyeol -__-.  Kini Chanyeol, Kyung Soo dan Baekhyun menatap tajam dan sinis King Yebort. “Hahaha kalian fikir kalian bisa mengalahkanku begitu saja..hahaha..jangan harap”ucap King Yebort yang tengah tertawa evil. King Yebortpun mengangkat kedua tangannya perlahan menuju ke atas sambil menatap tajam pada Chanyeol CS,keluarlah pasukan-pasukan yang mengitari mereka bertiga semua. “HAHAHAHAHA kalian akan mati ditanganku Hahahaha”teriak King Yebort.

“Ottohke hyung??”tanya Baekhyun yang tergagap melihat jumlah pasukan yang dikeluarkan King Yebort begitu banyak. “Kita melingkar..”gumam Chanyeol. Chanyeol pun menghadap utara, Kyung Soo selatan,dan Baekhyun menghadap barat. Musuh-musuhpun mulai mendekat dan menyerang mereka bertubi-tubi. Chanyeol terus mengibas-ngibaskan pedangnya ke leher para musuh.

‘cress crottt creeesss agghhh’

suara pertempuran begitu mengilukan. “Kenapa tak ada bantuan pasukan..”gerang Chanyeol. Namun tak lama rombongan pasukan bantuan datang. “Mereka datang hyung”ujar Baekhyun.

“Cress bat bit but aghhhh’ suara pertempuran makin riuh

Keringat Chanyeol CS bercucuran begitu banyak sungguh ini adalah pertarungan melelahkan yang pernah mereka alami. Nampak wajah King Yebort mulai khawatir karena pasukannya mulai habis,tanpa fikir panjang ia berusaha melarikan diri. “Yyaaa kau jangan pergiiii”teriak Chanyeol yang kemudian terbang menyusul King Yebort,ia tidak akan membiarkan orang yang telah melukai yoeja yang amat ia cintai kabur begitu saja. King Yebortpun mendarat dihutan pinus yang amat sepi.

“Hahahaha kau fikir dengan seorang diri kau dapat mengalahkanku..”ujar King Yebort sombong. Dengan keringat bercucuran Chanyeol hanya tersenyum *senyum melecehkan*. “Sombong sekali kau..”King Yebortpun ‘weshhhh’ dengan laju 1 detik ia mencekik leher Chanyeol. Chanyeol terus berusaha melepaskan cekikan king yebort ini,kuku beracun raja itu menancap dalam dileher Chanyeol. ‘Argghhh’ rintih Chanyeol terus,iapun menendang perut King Yebort dengan kekuatan penuh yang membuat King Yebort terpental menghantam pohon pinus

‘DUAGGGG’

Chanyeol mulai merintih kesakitan karena luka dilehernya,ia terus memegangnya sambil terus mengerang. Tiba-tiba saja donghaae dan Baekhyun datang. “Hyung kau tak apa??”tanya Baekhyun khawatir. Chanyeol mulai tak sadarkan diri dan menimpa tubuh Baekhyun. “Hyung..hyung?”. “Si si Chanyeol…buka matamu…kajja Baekhyun kita bawa dia pulang..”ajak Kyung Soo. Saat hendak meninggalkan Hutan  itu,”Yya kalian mau kemana??”ujar King Yebort tiba-tiba. Kyung Soo dan Baekhyun pun menoleh ke belakang nampak sebuah pisau diterbangkan ke arah mereka dan……”Expecto Patronum”teriak Kyung Soo. Pisau itupun menghantam sebuah cahaya penghalang yang dibuat Kyung Soo dan membalik menuju King Yebort.

‘CRROSSSS’

Pisau itu mendarat tepat dipunggung King Yebort sebelum ia berusaha melarikan diri. ‘Aghhh’ pisau itu menembus sampai ke dada King Yebort. Kyung Soo dan Baekhyun hanya menatap king Yebort dengan tatapan iba,pilu dan miris. King Yebortpun dengan perlahan menutup matanya dan seketika itu juga jasadnya habis terbakar. “Kajja Baekhyun kita bawa Chanyeol pulang..”ajak Kyung Soo.

-Dirumah oemma 3 bersaudara-

“Untung saja racunnya belum menyebar,setiap hari aku akan sedikit demi sedikit menyerap racun yang berada ditubuh Chanyeol”ujar tabib. “Baiklah..”ujar Kyung Soo. “Biarkan dia istirahat..”ujar Tabib lagi. Kyung Soo pun mengantarkan Tabib itu ke pintu. “Kyung Soo -ah kenapa dengan hyungmu..”oemma terlihat sedih ia bertanya pada Kyung Soo dengan nada lirih. “Kuku beracun milik King Yebort menancap dalam dilehernya..oemma tenang saja ia pasti mampu bertahan” Kyung Soo memeluk oemmanya yang tengah dilanda rasa sedih itu. “Dimana Baekhyun??”tanya Oemma. “Emm..dia didunia manusia untuk mengurusi bolosnya kami dari jadwal kuliah selama beberapa minggu..hehe..”jelas Kyung Soo.

-1minggukemudian-

Minyoung POV

1 minggu berlalu,kurasa tubuhku sudah sehat seperti dulu lagi,lalu kubuka album biru yang berisikan foto-foto teman-temanku saat melakukan perjalanan,dialbum itu terdapat tulisan-tulisan tangan juga. Kulihat gambar pertama bertuliskan“saat keberangkatan,kami sangat semangat ^^”.

Kemudian gambar selanjutnya adalah gambar pegunungan Himalaya,”ini adalah pegunungan Himalaya indah bukan,kami membutuhkan waktu satu hari penuh dengan terbang untuk sampai ketempat ini”.

Gambar selanjutnya adalah gambar saat Kyung Soo dilukai seekor werewolf “Hari itu Kyung Soo berjaga diluar tenda,namun seekor werewolf menyerangnya hingga membuatnya jadi seperti itu,sungguh kasian dia kehilangan banyak darah”.

Gambar selanjutnya adalah gambar saat mereka menemukan sarang Anaconda “lihat sangat menjijikkan mereka sangat besar dan banyak”.

Gambar selanjutnya adalah gambar saat helikopter dan pesawat-pesawat dari badan pertahanan Amerika datang “Kami memanggil mereka semua untuk meledakkan ribuan ular raksasa ini,kami sungguh baik hati”.

Selanjutnya adalah gambar Baekhyun dan So Eun yang membelakangi kepala Anaconda raksasa “ini adalah sisa badan-badan Anaconda yang telah diledakkan,besar kan,tapi sungguh dia bau”.

Selanjutnya adalah gambar mereka semua kecuali Baekhyun saat di Gua telur-telur Anaconda “ada ribuan telur raksasa disini,dan kami terpaksa meledakkannya maafkan kami ular..”.

Selanjutnya adalah gambar lubang telur “Lubang ini menyimpan milyaran telur dan terdapat seekor induk raksasa disana,kami juga terpaksa meledakkannya”.

Selanjutnya adalah gambar milyaran lebih telur dipenghulu sungai “OMG ini adalah tempat paling mengerikan,kamipun meledakkan mereka semua dengan sisa geranat yang tersisa”.

Gambar selanjutnya adalah gambar Chanyeol yang nampak kelelahan “Chanyeol nampak kelelahan,keringatnya bercucuran,dia adalah ketua tim yang baik,terimakasih Park Chanyeol”.

Dan gambar terakhir adalah gambar mereka berlima saat pulang ke Korea. Tak terasa air mataku mulai menetes.

Tiba-tiba Chanyeol masuk…

“Kau kenapa?”tanyanya. “Kau kenapa kemari?kau sudah enakkan?”tanyaku. “Tentu saja..”ujarnya dengan senyuman yang membuatku melting. “Kau belum menjawab pertanyaanku tadi,kau kenapa?”tanyanya.“Kalian baik sekali padaku..aku terharu melihat album ini..”. Chanyeol pun memelukku dan membelai rambut panjangku,”itu semua karena kami menyayangimu,terutama aku..”. “Ahh kau bisa saja..saranghaeyo..aku sungguh sungguh merindukanmu Chanyeol…”. “Nado saranghae…” Chanyeol memelukku erat.

Minyoung POV end

Baekhyun POV

Sudah 2 minggu aku tidak bertemu dengan yoeja babo itu,sungguh aku merindukan cerewetnya dan senyumannya,hari ini sengaja aku ke Dunia Sihir untuk menemuinya.

Tiba-tiba ada yoeja yang menabrakku,ia tengah memegang semangkuk sup dan brakk sebuah sup mendarat dibajuku.

“Aishh jinjja ini panas aaa”teriakku

“Baekhyun ssi…”

tiba-tiba yoeja itu memelukku

“Aku sungguh-sungguh merindukanmu…”ujar yoeja itu

“So Eun?kim So Eun ?”

“Ne ini aku So Eun bodoh..:p”

Akupun memeluknya “So Eunnnn aku sangat sangat merindukanmu kurasa aku menyukaimu”

“Mwo?kurasa aku juga menyukaimu Baekhyun”yoeja itu tersenyum manis padaku.

Baekhyun POV end

Kyung Soo POV

Dipinggiran jalan kota Seoul aku berjalan-jalan menikmati udara pagi. Akupun tak sengaja menabrak seorang yoeja sehingga bukunya ada yang terjatuh. “Ah mianhae”ucapku. Aku tersentak kaget setelah menatap wajah yoeja itu “Nari?stephanie nari?”. “Kyung Soo?”ujar yoeja itu. “Apa yang kau lakukan disini?”tanyaku. “Aku menyusulmu kemari..aku ingin hidup bersamamu Kyung Soo -ah..”ujarnya dengan manja soimah eh seimut. “Mwo??kau lucu sekali,wae gurae?aku tidak salah dengarkan?”. “Ada apa dengan rambutmu,ponimu lucu < Kyung Soo ganti model rambut kayak di Oppa Oppa>”ujarnya mengalihkan perhatian.

“Ahh jinjjayo,apa aku terlihat tampan?”. “Tentu saja..”. tiba tiba yoeja itu meraih tengkukku dan menciumku kilat. “saranghaeyo”ujarku lalu kupeluk dia. “Ahh satu lagi menikahlah denganku..maukah kau?”ujarku malu-malu. “Ahh hae…tentu saja aku mau…”ujarnya malu. “Ahh saranghaeyo…”.

‘Drrttt drtttt drttt…’

hp Kyung Soo bergetar.

From : Kyupil (Baekhyun evil)

Hyung kau dimana??kemarilah..oemma mencarimu cepat ke apartemen se-ka-rang..!!!

 

To : Baekkie saeng

Aku ada di Seoul..oemma?jinjjayo?:O

 

From : Baekkie saeng

CEPAT KEMBALI KE APARTEMEN SE-KA-RANG !!!!

 

“Aish menyebalkan aku kan masih ingin berduaan dengan Nari –“

Kyung Soo POV end

“Kenapa hae?”tanya Nari

“Ayo ikut aku..”

“Ke?”

“Ayo ikut saja…”

-DiApartemen-

“Kenapa gelap?adakah orang?” Kyung Soo celingak celinguk. Nampak dibelakang nari senyam-senyum.

Tiba-tiba lampu menyala…

“Saengil chukae hamnida..saengil chukae Kyung Soo -ya…”

Baekhyun dan Chanyeol meniup-niup terompet. Oemmanya memeluk Kyung Soo. Nari yang berada dibelakang Kyung Soo menyebar kertas-kertas kecil warna-warni ke arah Kyung Soo.“Ya gomowoyo…” Kyung Soo terharu. “Kajja makanan sudah siapp”ajak Minyoung dan So Eun. “Kajja….”seru Chanyeol semangat. “Wah kita pesta barbeque??”tanya Baekhyun. “Sudah jelas kan babo -_-“ujar So Eun. “Wonnie cepat kau panggang daging-daging ini..:3”suruh oemma. “Hae-ya yoeja cantik rupawan disampingmu ini siapa?”tanya Oemma. “Emm…dia Nari,Stephanie Nari..dia adalah yoejachinguku..aku akan menikah dengannya..oemma otte?”jelas Kyung Soo dengan gugup.

Oemmanya menatap yoeja itu dari bawah sampai atas tampak raut mukanya agak canggung dan tidak menyukai yoeja ini tapi…tiba-tiba saja oemma Kyung Soo memeluk yoeja ini. “Kau jaga anakku selalu..cintai dia..ne?kutitipkan dia padamu…”bisik oemmanya Kyung Soo di telinga Nari. Naripun berdehem. Kyung Soo pun tersenyum melihat kedipan Nari yang membuat hatinya tenang karena takut oemmanya akan menentang hubungan mereka. Oemmanya Kyung Soo pun menaruh tangan Kyung Soo diatas punggung tangan Nari. “Eomma merestui kalian..tapi kalian harus berjanji untuk selalu bahagia bersama selamanya..Otte?”. Kyung Soo dan nari mengangguk dan sama-sama tersenyum manis.

“CIYEEEE…”teriak Chanyeol, Minyoung, Baekhyun dan So Eun bersama-sama. Kyung Soo dan Nari tertunduk malu. “Hyung bagaimana kalau kita menikah bersama-sama?”usul Baekhyun. “MWO??”teriak semua orang kecuali Baekhyun. “Emm aku mau-mau saja..bagaimana Minyoung??” Chanyeol menyenggol-nyenggol tubuh Minyoung. “Ish apa.an sih kamu..”wajah Minyoung memerah cabai. “Memang kau mau menikah dengan siapa Baekhyun??”tanya So Eun sok begok. “Dengan gumiho..haha yoeja babo jelas denganmulah :P”gurau Baekhyun dengan penuh kegaringan. So Eun pun tertunduk malu. Oemmanya merekaoun tersenyum meliat anak-anaknya.

Author POV

Merekapun akhirnya hidup dengan pasangan-pasangan masing-masing dan persahabatan merekapun terus berlanjut antar satu sama lain

-END-

<Akhirnya nih FF kelar jugak :D,Sori ya kalau nih FF gaje sangat,maklum authornya memiliki daya imajinasi menjulang ke langit,maaf kalau ada yang tersinggung dan gak terima. Gomawo yang udah mau baca RCL ya :D> *BOW with Kyung Soo *

14 pemikiran pada “We Love You (Chapter 2)

    • oke chingu 😀 nanti deh dikabarin tapi setahun ini mau fokus penjurusan dulu nggak mau bikin ff xD
      makasih dah mau read ff kamseupay ini ><

  1. Haha” ini ff gaje nya bikin ngakak, baekhyun-soeun? Emm boleh” , tpi aku lbih rela kalo ada kris nya n’ aku mw imajinasi unnie trlempar pada KriSso couple, pliz buat ff ngakak KriSso ya? .v. Pis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s