You And I (Chapter 1)

Author                          : Jung Hana~

 

 

 

Title                             : You and I ( Part 1 )

 

 

 

Genre                           : Romance, School Life

 

 

 

Rating                          : -15

 

 

 

Cast:

 

-Kim Jongin (Kai)

 

-Son Naeun (Naeun)

 

-Xi Luhan (Luhan)

 

-Baek Suzy (Suzy)

 

and others.

 

 

 

Length: Multi Chapter

 

 

 

Author’s talk : Annyeonghaseo^^. Gatau dapet ilham darimana, tiba-tiba author berani mempublish ff ini…. oiya, name author yg asli masih dirahasiakan ya!! hihi /plak/. Yah walaupun ini ff jelek, mohon comment-nya… Mianhae, kalo kalian gasuka pairingnya, soalnya author juga cuman coba-coba aja hehe. Aigoooo, kebanyakan ngomong nih. Yuk capcuz~

 

 

 

———————————————————————————————————————————–

 

 

 

Son Naeun pov.

 

 

 

“Son Naeun… Son Naeun… 2-2. Chaaa, kita lihat siapa yang menjadi teman sekelasmu sekarang Son Naeun. Mwo-ya?!! Kai?! Aish jinjja. Molla molla!!!” gumamku setelah melihat papan pengumuman.

 

Tahun ajaran baru tiba! Dan yak, aku kelas 2. 4 tahun sudah, plus 1 tahun ini bersama seorang Kim Jongin. Yah… Kai maksudku. Namja paling menyebalkan dimuka bumi ini! Aku benci namja itu. Arghhh kenapa aku bisa sekelas lagi?!

 

 

 

“Annyeong, Naeun-shi. Senang sekelas lagi denganmu” suara itu! Suara namja iblis! Kutengok kepalaku kebelakang dengan muka kusutku dan kutemukan ia tersenyum sok manis didepanku.

 

 

 

Kutinggalkan ia dan segera pergi menuju kelas 2-2. Kupilih tempat yang paling strategis dan kebetulan tempat duduk ini berada disebelah Krystal, sahabat terbaikku.

 

 

 

“Sehun-ah, Baekhyun-ah, Chanyeol-ah!!! Kita sekelas lagi!!! Yeaaaahhh. Kau duduk dimana? Disini? Baiklah aku disini. Hahaha” katanya sambil menunjuk kursi disebelahku. Sebelahku. Kai akan duduk disebelahku selama 1 tahun lagi.

 

 

 

“Aigoo, disebelahku… Son Naeun? Haha” kata Kai kepadaku.

 

“Diam kau, Kai! Aku benci kepadamu!” kataku sambil menunjuk Kai dan menolehkan kepalaku ke arah jendela.

 

“Wae? Karena masalah 3 tahun lalu? Aigoo, sudahlah lupakan! Masalah itu kan…”

 

“Kubilang diam kau, Jongin! Aish jinjja” omongannya kupotong sebelum ia meneruskan kata-katanya. Biasanya setelah kupanggil Jongin, ia akan diam dan aku akan menang. Dan benar, ia diam. Haha.

 

Aku memutuskan untuk berjalan keluar kelas dan menemukan satu ikat yeoja-yeoja yang daritadi aku tunggu-tunggu. Sulli, Krystal, dan Hayoung. Segera kuhampiri mereka dengan berlari. Dan jelas aku sukses menubruk Sulli hinga ia mendorong Krystal dan Krystal harus berpegangan kuat pada Hayoung agar tidak jatuh. HAHAHA. Oops.

 

 

 

“YA NAEUN-AH! Aish jinjja!!” kata Sulli dengan sedikit mengacak-acak rambutku. Aku hanya cengengesan sambil merapihkan kembali rambutku.

 

“Kalian berdua dimana kelasnya?” tanyaku kepada Sulli dan Hayoung. Mereka kemudian menunjuk kelas mereka yang tepat disebelah kelasku. 2-1. Woah, kuakui mereka hebat dalam pelajaran. Makanya bisa dapat kelas 2-1. Oiya, aku belom memberitahu, aku sekolah di Gangnam High. Disekolahku ini, sangat mementingkan nilai pelajaran dan art. Yang biasanya ahli dalam belajar, akan masuk ke kelas 2-1 dan yang ahli dalam seni, masuk ke kelas 2-2 dan 2-3. Seperti aku dan Krystal, aku sangat menyukai music dan dance. Cukup suka.

 

 

 

“Ya naeun-ah! Kau sekelas sama Kai lagi o?”

 

“Ne! argh aku benci dia, hayoung-ah!”

 

“Lupakan saja yang dulu dan berteman baik dengannya arachi? Kau ini… jangan membenci terus, nanti kalau kau jatuh cinta padanya… mau ku apakan kau? Haha”

 

“Mwo?! Na?! tidak akan pernah jatuh cinta pada seorang Kai!!!” kataku dengan wajah pedeku. ‘Jatuh cinta?pada Kai? Takan lagi!’ batinku.

 

 

 

*kriiiiiiinggggg*

 

 

 

Bel berbunyi. Aku dan Krystal segera masuk kelas dan duduk ditempatku. Park Songsaengnim masuk dan menjelaskan semuanya. Mulai dari leader sampai kegiatan-kegiatan yang akan kami lakukan selama 1 tahun ini. Jam pertama berakhir. Kulihat jadwalku kembali, tertulis ‘DANCE CLASS’ disana. Ah, jam kedua adalah dance? Aku harus dance lagi? Ah molla!

 

 

 

“Naeun-ah! Kajja kita ganti baju. Ini baju dance-mu. Tadi Haneul songsaenim baru memberinya padaku tadi. Kajja!” ajak Krystal padaku. Segera kubangkit dan berganti baju menjadi kaus tipis berlogo ‘GH’, ‘Gangnam High’. Dan ada namaku dibelakangnya. Son Naeun. Krystal juga memakai baju yang sama dan ada nama Jung Krystaldibelakangnya.

 

 

 

*DANCE CLASS*

 

 

 

“Nah, sekarang Songsaenim meminta kalian untuk berlatih dance sendiri. Karena setelah ini istirahat, kalian boleh bubar sekarang” setelah berkata seperti itu, Haneul Songsaenim meninggalkan kami. Hampir semua teman-temanku meninggalkan ruangan latihan untuk kembali ke kelas. Aku? Aku masih ingin menari. Kau tau, aku suka menari seperti ini karena dia. Namja yang disana. Yang sedang menari juga. Skill dance-nya memang tidak bisa diragukan lagi. Kai. Namja itu Kai.

 

 

 

“Kau… masih suka menari seperti ini?” tanyaku untuk memecah keheningan. Karena daritadi hanyalah hening. Aku hanya terduduk memperhatikan setiap gerakan menari Kai yang membuatku terpukau seperti biasanya.

 

“Geurom. Kau tau itu.” Jawabnya sambil terus menari.

 

“Jongin-ah…”

 

“Jangan memanggilku seperti itu, pabo!”

 

“A..a.. Mianhae. Maksudku, Kai-ya. Apa kau bisa berhenti bersikap seperti ini? Maksudku, setelah kejadian itu apa kau tidak bisa bersikap seperti dulu kepadaku?” aku berbicara sangat berhati-hati. Ah, semoga ia tidak marah…

 

“Kau bilang kau membenciku, jadi aku akan terus bersikap seperti ini saja. Kau pergi saja sana!”

 

“Arraseo. Mianhaeyo! Aku keluar. Annyeong” kataku dengan nada kesal dan segera keluar ruangan. Haah… aku tau akan seperti ini. Kenapa sih Kai itu menyebalkan sekali?!!!

 

 

 

*SKIIIPPP*

 

 

 

Setelah bel pulang sekolah berbunyi, aku segera keluar kelas dan berjalan menuju gerbang sekolah. Kulihat diujung sana ada… Kai? Dan Suzy? Baek Suzy? Apa mereka berpacaran sekarang? Ah buat apa aku berpikir hanya untuk seperti itu. Malah bagus kan kalau Kai punya yeojachingu. Ia tak akan menggangguku lagi. Aku terus berjalan melewati mereka berdua yang sedang bercakap-cakap. Kai terlihat sangat manis berada didepan Suzy. Cih namja itu benar-benar menyebalkan.

 

Yak, sampai di halte dan tinggal menunggu kapan kira-kira bus datang. Menunggu menunggu menunggu. Hah lama sekali sih.

 

“Annyeong, Son Naeun” kutolehkan kepalaku ke sampingku. Dan yak kutemukan satu namja. Kai.

 

 

 

—————————————————————————————

 

 

 

Hahaha, gimana? Kependekan apa gimana? Gomawo udah mau baca. Author minta comment-nya ya.. Oiya, Luhan belum muncul ya? Hihi tunggu aja^^.


 

Iklan

8 pemikiran pada “You And I (Chapter 1)

  1. sbnernya ini seru lho, tp sayang pndek udh gtu kbnykan space longkapnya (jd ngarep ff.nya msh lama abisnya) hehehe yadh d lnjut thor, yg pnjang sma lomgkapny jngan gede2 ya ^~^

  2. AKku sedang Memburu semua FF cipta’an Kakak author (Jung Hana)….. 😀
    AKku jumpa FF cipta’an Kakak di KNC….
    dan Sejauh Ini AKku Membaca FF buatan Kakak…
    Gak da yg Mengecewakan~….. 🙂
    SEMmuaaaa’Nyaaa Buagusss……
    Yang Ini juga Okke Punya….
    Walaupun Rada Ke’Pendekan….
    AKku Suka Semua FF’Mu Kakak…. 😀
    Kalau ada Blog’ Pribadi Kakak Kasih TaUu Yaaa….. :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s