Between My Best Friend and Someone Who I Like (Chapter 1)

Tittle                      : Between My Best Friend and Someone Who I Like

Author                  : Kim Lizzie

Genre                   : Romance, Comedy

Cast                       : Wu Yi Fan / Kris (EXO-M)

: Lee Hyoyoo (OC)

: Xi Lu Han (EXO-M)

: Park Sandara (2NE1)

Annyeong exotic kece ^o^ ini FF ku yg kedua loh #curhat. Ini terinspirasi dari kehidupan nyata ku wkwk tapi bedanya, kalo di kehidupan ku aku selalu suka sama artis korea yang temen ku sukain /ngerti ga?/, tapi di cerita ini si Hyoyoo (OC) nya suka sama temen sekolahannya yang di sukain juga sama sahabat nya #cuthatlagi. Keke, langsung aja yak kawan smua, cekidot!

_____________________________________________

-Hyoyoo Pov-

Hoaaam, udah 30++ hari liburan /< menang banyak/ karena abis lulus, yang biasanya bangun siang, harus bangun pagi lagi seperti biasa. Apa lagi masuk sekolah baru, aku gak bisa telat kayak di sekolah ku yang dulu, sekarang tata tertib sekolah ku yang baru lebih ketat -___-“

Aku bangun pukul 6 a.m, gila mata ku rasa nya berat bangeeet. Aku keluar kamarku lalu turun tangga dan…….. tiduran lagi di sofa. Gak kuat nahan ngantuk nya x_x tiba2 ada yang menggoyang2kan badan ku. “Hyo bangun Hyo! Kamu ngapain di sini? Mandi sana, kamar mandi mu kan di lantai 2. Cepat mandi biar gak ngantuk lagi!”, kata umma.

Aihhh paboya! Kamar mandi ku kan di lantai 2, ngapain aku turun ke bawah segala =___= jehilehh. Aku naik lagi ke atas, dan mandi.

Ya… lumayan segar daripada yang tadi. Aku pakai kaos kaki ku yang panjang sampai selutut ini, lalu ku kuncir 2 rambut ku. Ya semoga aku cantik deh keke. Aku turun ke lantai 1 lalu sarapan.

Jam menunjukkan pukul 06.35 a.m, aku tetap saja asik nonton TV acara kesukaan ku yaitu… spongebob! Hehehe. Tidak pernah bosan2 nya aku nonton kartun ini. Yak, sponge bob nya iklan, males banget teh kalo udh iklan atuh -___- ehh ga tau nya aku malah ketiduran.

~06.53 a.m~

“Non! Bangun non! Ya ampun udah jam segini! Nanti telat loh!”, aduh tiba2 ada yg bangunin aku. Aku pun lihat jam… yah astaga! Aku harus buru2!! “ya! Kenapa mbak baru bangunin aku sekarang haduhhh”, kata ku sambil pakai sepatu dan menggendong tas ku. “mian non, kirain tadi udah pergi sama tuan”, jawab pembantu ku. Hadeh gondok lah aku kalo sampe telat (?)

-Kris Pov-

Annyeong nama ku Wu Yi Fan, panggil aku Kris! ^^ hehe. Aku sekarang lagi di motor nih mau ke sekolah. Males sih ke sekolah, tapi mau bagaimana lagi -_- aku Cuma punya 1 orang yang ku kenal di sekolah baru ku itu, namanya Luhan. Ya dia sahabat ku sejak ku kecil hehe.

Lagi jalan tenang2 tiba2…. Grek grek grek (?) aish, pasti motor butut ku ini mogok! Udah mau telat lagi aduhhh! Wah untung aku mogok nya pas di depan bengkel kekeke /bisa banget/

Aduh udah 5 menit, kakek2 ini lama banget sih betulin motor ku. Ya ga apa2 deh tunggu aja. *cek jam di jam tangan* APA. UDAH JAM SEGINI? Sekarang jam 06.58, 2 menit lagi udah bel. aduh mending aku naik ojek aja deh, ku titipkan dulu motor ku di sini. “harabeoji, maaf aku harus pergi sekarang aku sudah telat”

“hah? Bagaimana bisa? Motor mu ini blom selesai, sebentar lagi selesai kok”. “ga bisa kek, aku harus pergi ke sekolah aku sudah terlambat, ku titipkan motor ku di sini ya sampai nanti jam setengah 4. Maaf kek aku buru2 !! gomawo… annyeong!”, kata ku sambil buru2 pergi mencari tukang ojek /sini author jadi tukang ojek nya hehe/

Ahh sial! Kenapa ga ada ojek sih di saat aku sedang membutuhkannya?! Ya sudah aku lari saja.

-Hyoyoo Pov-

“Bisa cepat sedikit ga sih?!”, kata ku sambil membentak2 ke supir ku. “sabar non, ini lagi macet. Sebentar lagi juga nyampe kok”, kata supir ku cemas. Aihh! Udah jam 7, kalo macet2an begini aku bisa sampe jam 7.15 ! apa kata guru2 di sana kalo aku anak baru begini sudah terlambat -_-

“ah, udah jam 7! Aku lari saja ya”, kata ku sambil membuka pintu mobil. “ehh loh non non, jangaann!”, brak. Terlambat. Aku udah tutup pintu nya, mending aku lari aja.

-Kris Pov-

Yess aku sampe juga! Yeyeyeyy gerbang nya belum di tutup. Aku joget2 di depan gerbang asik asik.

Lagi asik asik joget tiba2 ada suara ‘ngeeek, brak, ceklek ceklek’. Ehh? Aku nengok ke belakang. Mwo?! Gerbang nya malah di tutup. Astaga tolol tingkat dewa aku ini! Bukannya masuk dulu malah joget2 di depan gerbang aduh gimana ya

“ajusshi!”, teriak ku kepada satpam itu. Aku masih diluar gerbang sekolah. “masukkin aku dong! Aku udah dari tadi datang nih! Cuma aku belom masuk” jelas ku. “hahahahaha siapa peduli? Salah kau, tidak masuk”, kata satpam itu meninggalkan ku. Aaaaa! Bisa gila aku!

Eh, kok kayak ada yang ngos2an ya di sebelah ku. “ajusshi! Tolong ijinkan aku masuk hah hah… jebal..”, kata yeoja itu. “gak bisa! Sudah telat!”, kata satpam itu sambil mengambil plastic berisi gorengan lalu pergi meninggalkan kami. “aaaahhhh! !@#$%^&*() !@$% &*()”, kata yeoja itu. Bah, dia mengeluarkan semua binatang yang ada di ragunan dari mulut nya O_O

Yeoja itu mengambil hp nya “ajusshi! Tolong jemput aku lagi di sekolah!”, “…..” , “ne, aku telat. Ga bisa masuk!”, “….”, “ah terserah kau! Ya sudahlah gak apa-apa!”, lalu dia mematikan hp nya. Kenapa sih dia marah terus -_-

-Hyoyoo Pov-

Aduh telat segala lagi! Ya udah lah aku pulang saja. “ajusshi! Tolong jemput aku lagi di sekolah!”

“hah? Jemput?”, kata supir ku

“ne, aku telat. Ga bisa masuk!”

“yah, saya udah arah jalan mau pulang neng… eh maksud saya non. Kalo ke sana lagi bisa datang nya 40 menit lagi. Mian”

“ah terserah kau! Ya sudahlah gak apa-apa!”

Bilang aja males jemput aku lagi -_-

“ka…kamu gak apa-apa?”, kata seseorang di sebelah ku. Eh kaget aku, ada namja di sebelah ku “menurut mu?”, jawab ku. “haha molla”, kata nya langsung meninggalkan ku. Gak tau kenapa aku ga mau di tinggal dia. “eh tunggu!”, kata ku. Dia nengok, muka nya penuh tanda Tanya, aku jalan menyusul nya. “kau mau kemana?”, Tanya ku. “apa urusannya dengan mu? Kamu mau ikut?”

Aduh, aku harus jawab apa ya. Aku aja ga kenal dia. Aku hanya menduduk, aku gak tau harus jawab apa. Kalo menurut hati ku sih, aku mau ikut hehe ><

“kalo mau ikut, sini. Aku mau ke bengkel”, lalu dia berjalan meninggalkan ku. Hah? Ngapain ke bengkel? -_- “mau ikut gak?”, kata namja itu. “eh iya ikut deh”, jawab ku. Dari pada aku kayak orang ilang tanpa arah di sini.

***

~Di bengkel~

“annyeong ^^ harabeoji, aku pemilik motor ini *sambil menunjuk motor*, sudah selesai diperbaiki?”, kata namja itu. Ohh motor nya rusak ya, makannya ke bengkel. “mwo? Kata mu,kau mau ambil jam 4, jadi daritadi aku belum mengerjakannya hehe”, kata kakek itu.

Namja itu mengernyitkan bibir nya, tanda kalo dia bete sepertinya (?) “ya sudah lah, nanti aku ke sini lagi, annyeong ^^”, dia membungkuk lalu pergi. Dia ga marah ya, dia tetap aja sopan.

“hey ayo! Ngapain di situ?”, kata namja itu membuyarkan lamunan ku. “ah ne..”, aku jalan menghampiri nya.

“mau ke café?”, Tanya dia. “bo…boleh”, ahhh kok aku gugup sih >< “ok. By the way, nama kamu siapa?”

“Lee Hyoyoo, kamu?”

“Wu Yi Fan, panggil aku Kris”, katanya sambil tersenyum

Hah? Wu Yi Fan panggilannya Kris? Apa nyambung nya -_-a tapi biarin deh

~Café~

“oh jadi kamu baru masuk sekolah itu juga? Sama dengan ku, aku juga. Kamu di kelas mana?”, kata Kris. “X-B, kamu?”, jawab ku. “ah kita sekelas dong! Aku juga kelas X-B hehe”

Ohh dia kelas 10 juga, ku kira dia lebih tua dari ku. Abis nya dia tinggi sih.

Oh iya tadi aku sama Kris nyaris diusir dari café ini, dikirain pelayan itu aku sama Kris kabur dari sekolah -_- untung aja Kris bisa menjelaskannya dengan meyakinkan, jadi bisa ngadem sebentar di café, capek jalan terus /sedikit curhat/

-Kris Pov-

Aku melihat yeoja itu, melamun terus seperti sedang memikirkan sesuatu. Dia memikirkan ku gak ya? Hehehe /kepedean/

***

Sudah 4 jam kami jalan-jalan. Dari café ke pet shop, lalu membeli ice cream, lalu membeli souvenir *kita beli gelang sama’an loh hehehe*, aku udah keliling2 deh pokok nya.

“Kris, aku laper. Udah jam 12 nih, makan siang yuk”, kata Hyoyoo. “ok, mau makan di restoran padang? Apa kedai sunda aja? Kalo mau murah sih di warteg aja”, kata Kris cinta makanan Indonesia. “ah aku gak suka, kita makan di KFC aja deh ya..”, kata Hyoyoo. “okelah”

~KFC~

Aku lagi makan sama Hyoyoo, dia makan nya lahap sekali tapi enak dilihat hehe. Aku liat di kaca restaurant ini, kok ada anak sekolahan jalan2? Banyak lagi. Seragam nya sama kayak aku, kalau udah pulang sih mana mungkin, sekarang aja baru jam 12.

So just shut up and be mine
Deo isang gidarijima
Sori eopshi watdaga ganeunge sarangiya
Idaero sarajilkkw nan neomu turyeowo

Wah lagu apaan tuh, dari mana asal suara nya? Ohh suara hp si Hyoyoo

-Hyoyoo Pov-

So just shut up and be mine
Deo isang gidarijima
Sori eopshi watdaga ganeunge sarangiya
Idaero sarajilkkw nan neomu turyeowo

Bah suara hp ku bunyi, bikin kaget aja. Wah si dara yang nelpon!!

-Pause-

Hai, aku punya teman bernama Sandara park, biasa dipanggil Dara. Dara ini sahabat ku loh dia juga satu sekolah dengan ku di sekolah ku yang baru ini ^^ dia cantik, jago nyanyi, bisa nari, segala2nya deh! Dia juga baik hehe. Sekian perkenalannya ^^

-Play-

“hey dara!! Aaaaa aku mau ketemu sama kamu! >< kamu dimana? Masih di sekolah?”, kata ku

“nggak, karena ini hari pertama masuk, kami pulang cepat, jadi sekarang aku sudah keluar. Kamu nggak masuk sekolah ya? Kesiangan lagi? Ingat Hyo, sekolah yang baru ini lebih mengerikan (?) daripada sekolah kita yang dulu. Kata nya yang ga masuk tadi bakal dihukum besok”, jelas Dara panjang lebar

“ah, kau bawel sekali, aku sudah biasa dihukum”, Kris mendengar nya langsung keselek

“aku di KFC nih, kamu ke sini sekarang oke?”, kataku lanjut

“huh, oke, aku otw yaa” tut tut tut

“siapa?”, kata Kris. “ah.. itu Dara sahabat ku, satu kelas juga dengan kita. Katanya sekolah kita jam segini udah pulang soalnya ini hari pertama masuk. Dia sebentar lagi ke sini kok”, jelas ku panjang lebar. “ohh kalau begitu aku juga ajak teman ku deh, dia sekelas juga dengan kita”, kata Kris. Astaga -_- “oke deh, sekalian aku mau kenalan hehe”, kenapa semua ini kebetulan ya..

-Kris Pov-

Astaga, cantik cantik tapi sering dihukum ternyata -_- tau ah, aku telpon Luhan deh. “woy, udah pulang?”, Tanya ku

“udah dong berohh. Eh kok lu gak masuk sih tadi?”, Tanya Luhan sok gaul

“tadi gua telat -,- padahal gua udah ga telat tapi bego nya, gua malah joget2 di luar sekolah karena gua berhasil gak telat. Eh malah gerbang nya di tutup. Cacat dah”, Hyoyoo mendengar nya keselek sambil nahan ketawa

“BUAHAHAHA. Babo -_- lo di mana sekarang? Di rumah? Gua ke sana ya”, kata Luhan sok tau

“gak usah sok tau bocah -_- gua di KFC cepet ke sini!”

“ok deh”

“yey, jadi rame deh hehe”, kata Hyoyoo. “ne hehehe”

-Dara Pov-

Hyoyoo menyusahkan saja, panas2 begini aku harus menyusul nya -_- tapi aku kangen dia juga sih hehehe. Tiba2 ada motor berhenti di sebelah ku. Aku mengernyitkan alis. Siapa dia? Dia membuka helm nya. Sepertinya aku pernah lihat dia. “Hey, kamu anak kelas X-B kan?”, kata namja itu. Oh iya dia kan teman sekelas ku. “iya.. hehe”.

“mau kemana panas2 begini?”, Tanya nya. “mau ke KFC hehe. Waeyo?”, semoga dia 1 arah deh dengan ku siapa tau aku bisa nebeng gitu naik motor besar nya hehehe. “wah, kebetulan aku juga mau ke KFC, yuk kita ke sana sama2”, kata cowok itu. Yes! Dapet tebengan cihuy~ “ok deh hehe”, kata ku malu2

~KFC~

“aku mau ketemu teman ku di sini. Ku tinggal gak apa-apa ya?”, kata namja itu. “eh.. aku juga mau ketemu temen hehe. Ngomong2 nama mu siapa?”

“jinjja? Wow, bisa sama’an terus ya hehe. Nama ku Xi Lu Han, panggil aku Luhan. Kamu?”

“haha iya ya, sama’an terus hahaha. Nama ku Sandara Park, panggil aku Dara ^^”

“ok Dara. Kita masuk yuk”, kata Luhan

Eh.. dia masuk sambil menggandeng tangan ku. Aduh apa2an ini… tapi gak apa-apa deh hehe. “mana teman mu?” tanya Luhan. “itu dia! Hyoyoo!!”, aku teriak memanggil nya sambil melambaikan tangan kiri ku, soalnya tangan kanan ku dipegang dia.

-Luhan Pov-

“itu dia! Hyoyoo!!”, aku mendengar nya sambil tersenyum lalu ku lihat temannya itu dari jauh sana. Loh? O.o *kepala ku ke belakang* (?) itu kan Kris! Kok bisa barengan sama temennya si Dara O.o wew.. kris juga kaget lihat aku, dia nganga sampe makanan yang di dalem mulutnya tumpah semua /hadeh dasar si Kris/

“yuk kita ke sana”, kata Dara sambil menarik ku. Aku masih bingung manggut2 aja.

“Hyoyoo!!”, pekik dara. “aaa dara!! Bogoshipo”, kata yeoja itu. Mereka saling berpelukan. “wah siapa dia? Pacar baru mu? Cieee”, kata yeoja itu. Mwo? Wah, wajah ku pasti udah merah deh sekarang. “ah bukan! Dia teman sekelas kita namanya Luhan. Luhan kenalin, ini sahabat ku nama nya Hyoyoo ^^”, kata Dara. Kami saling membungkukan badan.

“Eh Luhan, teman mu mana? Ajak aja dia ke sini”, kata Dara lagi. “ah.. itu… te.. temanku hehe *sambil nunjuk Kris yang masih nganga*” /jehileeh/. “BAH!”, jawab kedua yeoja itu. “ahahaha”, aku hanya tertawa. “bisa kebetulan gini ya”, lanjut ku. Akhirnya Kris berhenti juga nganga nya lalu menelan makanan nya.

-Hyoyoo Pov-

Kami berkenalan dan saling berbagi cerita. Kami juga tertawa2 terus di sini. Hmm, tapi ada yang daritadi mengganjal terus di pikiran ku. Dara… ya dara. Dia daritadi gak biisa berpaling pandangannya dari Kris. Apa jangan2 dia menyukai Kris? Cieee kan uhuy. Aku senyum2.

“Ya! Mengapa senyum2?”, kata Kris membuyarkan lamunan ku. “ah.. ani hehehe”.

Kami akhir nya jalan2 ber-4 di Mall. Lalu pulang sampai jam 6. Beruntung orang tua ku kerja, jadi gak ada yang ngomel2 kalo aku pulang jam segini.

***

~Di Sekolah~

Yes hari ini aku gak telat kekeke. “Hyo! Kamu duduk di sini ya di sebelah ku. Aku sudah menjagakan tempat duduk buat mu dari kemarin.”, kata dara. Ah dia baik sekali ^^ “gomawo Dara 😀 “, kata ku.aku nanya2in Dara tentang sekolah ini. Guru2 nya kayak gimana, terus murud2 nya alay2 apa ga, pelajarannya susah apa ga, pokoknya banyak deh!

“eh..”, kata dara tiba2. “mwo?” kata ku. “hmm, kamu kemaren jalan2 terus kan sama Kris?”, tanya Dara. Eh iya, ngomong2 Kris mana ya, jangan2 telat lagi dia -_- “iya, emang kenapa?”, tanya ku

“hmm, dia orang nya kayak gimana?”, tanya Dara

Ahahahahay betul kan dugaan ku kalo dia suka sama Kris wkwkkw. “ciee kamu suka dia ya? Uhuyyy. Dia baik kok, ramah. Senyum terusss”

“iya? Waw, iya sih dia namja yang baik. Menurut mu dia ganteng ga?”

Jantung ku tiba2 berdegup kencang pas dia tanya begitu ._. “ah iya.. lumayan hehe”

“hmm, aku suka sama dia nih kayak nya hehehe”, kata Dara

“WOW!!! Aku bilangin ahh hahahha”, kata ku sambil mencoba berlari meninggalkannya. Tiba2 brukkk, aku jatuh, ternyata Dara nyelengkatin aku. Huhu sakit =”= “ya!! Kau apa2an sih! Sakit tau!”

“makannya jangan berani2 nya kau sebar, ini rahasia kita berdua. Oke?”

“ne…”

-Kris Pov-

Hosh hosh *ngos2an abis lari2* aku gak telat lagi hehe B) kalian tau kenapa aku ngos2an? Motor ku lupa ku ambil!! Masih ada di bengkel itu =”= aku tepat di depan pintu kelas. Aku melihat Hyoyoo di kursi nomor 3 dari depan, dan berada di barisan paling pojok dekat jendela. Kali ini poni nya dijepit ke atas. Manis sekali, kening nya kelihatan. Aku sampe merosot di pintu melihat nya cantik sekali kekeke.

“hey ngapain lu?”, aku udah kenal suara ini. Luhan -_-

“ciee, lu perhatiin si Hyoyoo ya aww”, goda Luhan. “dih, kagak juga. Eh ikan lohan /digampar Luhan biased/ , tempat duduk lu di mana?”, tanya ku. “noh di sana”, yehhh kok ga di deket si Hyoyoo sih duduk nya, geblek nih si Luhan -_- /di bunuh Luhan biased/ “oke. Gua duduk di belakang lu ya”, kata ku. “iya beb”, kata Luhan. !@#$%^&*()??!?!?!

-Luhan Pov-

Lagi2 rambut Dara di kuncir kuda kayak kemarin, gak apa2 sih tetep cantik hehe.

~istirahat~

“Eh beroh, kita ke kantin yuk”, kata ku mengajak Kris. “oke oke”, katanya. Aku sudah membeli makanan dan duduk di meja sambil menunggu Kris /duduk di kursi kaliii/. Aku ingin cerita sama Kris kalo aku suka sama Dara. Tapi mulai dari mana ya? Kalo dia mulut ember gimana? Aissh =”=

“ehem, broh..”, kata ku memulai perbincangan

“hm?”, katanya sambil melahap ayam goreng nya pake sambel terasi

“begini… gua mau bilang sesuatu… tapi tolong jangan sebar ya”, kata ku pelan2. Tiba2 dia mendongak dan melotot.

“mwo mwo? Apa yang ingin kau bilang? Cepat katakan!!”, kata nya tak sabar

“hmm, kayak nya gua suka sama Dara nih hehe.. menu…..”, blom selesai ku bicara udah di potong.

“CIEEE HAHAHA BILANGIN AHHH”, buset suara orang cina ini kurang gede! /cina bilang cina/

“sttt! Ahh! Jangan gede2! Huh. Menurut mu, dia cantik ga? Hehe”

“lumayan… boleh lah, cocok sama lu”, jawab nya. Hehehe berarti aku gak salah pilih 😉

-Hyoyoo Pov-

Hari ini kami membagi2 siapa yang jadi ketua kelas, wakil, sekretaris, bendahara dan blah blah blah nya. Bah,aku diunjuk jadi wakil kelas, pertama kalinya nih -_- klian tau ketua kelas nya siapa? Kris! Apa dia bisa jadi ketua kelas? Hm, ku rasa not bad lah kalo aku bisa kerja sama dengan dia haha.

Sekretaris nya si Dara, iya lah tulisannya bagus nan menawan gitu (?) si Luhan ga jadi apa2 -_- “ketua kelas! Tugas nya adalah menjaga ketertiban di kelas ini. Dan setiap pulang sekolah harus menulis kejadian2 buruk dan terbaik pada hari tersebut dan bekerja sama dengan….. hem, wakil atau sekretaris ya?”, jelas Sooman seonsaengnim. “wakil…………..”, jawab murid2 serempak. Hah? Berarti aku kerja sama dengan Kris dong, ya udah lah gak apa-apa. Eh tapi aku lihat raut wajah Dara yang sedih,aku mengalah aja deh.

“Jangan songsaengnim, lebih baik sama sekretaris aja, pasti tulisannya lebih rapi dan enak di baca. Kalo Tulisan ku kayak cakar bebek hehehe” /emang bebek punya kuku?/

“ah iya, lebih baik begitu. Berarti Kris dan Dara bekerja sama ok?”, kata Sooman seonsaengnim. “ne…”, jawab Kris lemas.

-Kris Pov-

“ketua kelas! Tugas nya adalah menjaga ketertiban di kelas ini. Dan setiap pulang sekolah harus menulis kejadian2 buruk dan terbaik pada hari tersebut dan bekerja sama dengan….. hem, wakil atau sekretaris ya?”, jelas Sooman seonsaengnim. Wakil! Wakil! Wakil!! Teriak ku dalam hati. “wakil…………..”, jawab murid2 serempak. Yes!!! Dalam hati ku, aku senang sekali, tapi ku buat muka ku biasa saja, ku tahan senyum ku.

“Jangan songsaengnim, lebih baik sama sekretaris aja, pasti tulisannya lebih rapi dan enak di baca. Kalo Tulisan ku kayak cakar bebek hehehe”, tiba2 si Hyoyoo ngerocos. Aduh pinter banget dah tuh anak, gua ga mau sama Dara, mau nya sama lu!! Ampun dah. “ah iya, lebih baik begitu. Berarti Kris dan Dara bekerja sama ok?”, kata Sooman seonsaengnim. Ck kan, kurang pinter apa si Hyoyoo itu membujuk ‘guru bawel’ ini aaaahhh! “ne…”, jawab ku lemas.

Luhan yang di depan ku yang tadi nya duduk tegak tiba2 menunduk, lalu menyenderkan kepala nya di atas meja. Dia pasti cemburu kalo aku dan Dara bakal kerja sama terus. Tapi kalo aku menolak kata ‘guru itu’ lalu lebih memilih kerja sama sama Hyoyoo, nanti dia kira aku suka dia lagi, padahal kan engga.. /padahal emang beneran suka/ tapi gimana sama Luhan… tau ah, aku kerja sama dengan Dara bukan berarti aku pacar nya kan?

~Pulang sekolah~

“ini buku nya, kalian cacat hari & tanggal nya, lalu kejadian buruk. Missal nya, ada yang terlambat atau ada yang berkelahi. Kalau kejadian  baik nya missal nya, ada yang dapat nilai tertinggi 1 angkatan ini, atau apa lah. Kalo gak ada ya ga usah ditulis. Mengerti?”,kata Sooman seonsaengnim. Buset banyak omong ini orang -_- “ne..”, kata ku dan Dara lalu membungkuk dan pergi ke kelas.

“mau tulis apa nih?”, kata ku kesal. Abis baru hari pertama masuk *bagi ku hari pertama* udah disuruh nulis begini, mana aku tau, kenal seluruh murid di sini aja belum. “sudah aku aja yang nulis, ngada2 sedikit boleh kan hahaha”, kata Dara. “ahaha, ya sudah terserah kamu”, jawab ku. Rasanya aku ingin menulis kejadian terburuk hari ini adalah aku gak kerja sama dengan Hyoyoo untuk nulis buku harian ini. Ahh.

-Dara Pov-

Aaa, rasanya aku ingin menulis kejadian terbaik hari ini adalah aku sama Kris sama2 menulis buku harian ini kekeke. Hmm, tulis apa ya bingung juga sih. Ini kan hari kedua. Belum ada kejadian aneh2. Tau ah ngasal aja bikin cerita sendiri.

“udah nih ^^”, kata ku sambil tersenyum manis pada nya. “sudah? Bagus lah, kau taro aja di meja guru itu, aku mau pulang”, katanya. “mwo? Kau gak menemani aku? Kamu udah gak nulis apa2, sekarang nyuruh aku buat taro buku ini sendirian. Huh”, dengus ku kesal. “ne ne… aku akan menemani mu”, kata nya. Yes, batin ku.

Oke, aku udah taro buku nya sekarang aku mau pulang. Ahirnya pulang jugaaa. Aku jalan berdua sama Kris menuruni tangga. Aku dan dia hanya diam saja. Aku pun mencari2 topik untuk dibicarakan. “ah Kris..”, kata ku memulai pembicaraan. Dia hanya nengok sambil naikin alis nya. Hihi ganteng. “hm.. kau pulang naik apa?”, tanya ku. Eh.. tiba2 dia berhenti. Aku mengernyitkan alis ku. Bingung

-Kris Pov-

“ah Kris..”, kata Dara mengagetkan ku. Aku hanya nengok ke dia sambil naikin alis ku dan tersenyum kecil. “hm.. kau pulang naik apa?”, tanya nya. Eh.. aku kan gak bawa motor.. terus aku harus jalan gitu?! What the….. “kenapa ??”, tanya nya mengagetkan ku lagi. “kok malah mematung disitu?”, sambung nya. “ah begini… aku gak bawa motor tadi pagi, motor ku di bengkel jadi kayak nya aku bakal jalan kaki lagi”, kata ku lemas.

“oh, mengapa gak kamu ambil aja di bengkel nya? Emang rusak parah motor nya sampe harus di bengkel sampai ber hari2?”, kata Dara. Eh iya ya, aku kan tinggal ngambil aja ya di bengkel hehe /dasar Kris -_-/ “oh iya hehehe, aku ambil motor ku lalu pulang. Kamu sendiri pulang naik apa?”, tanya ku

-Dara Pov-

Aaaa senang nya aku Kris nanya begitu sama aku. Aku menahan2 senyumku kekeke. “ah, paling naik angkot keke”, jawab ku /cantik cantik naik angkot/ “wew, jangan naik angkot nanti namja2 di situ ngeliatin kamu loh”, kata Kris. Deg. Maksud nya apa? “maksud nya?”, kataku sambil deg2an. “kau ini kan yeoja, trus pake rok pendek, udah gitu mukamu cantik… pasti preman2 malah godain kamu”, kata Kris.

a….aku… kaget setengah mati. Kris bilang aku cantik? IH WAW. Aaaa rasanya aku ingin lompat2!! “emm, kalo ga naik angkot trus aku naik apa dong?”, tanya ku berharap dia mau boncengin aku sampe rumah wkwk. “mau ku antar?”, kata Kris. Ih waw…. Aku susah payah tahan senyum lebar ku ini (?) “beneran nih? Ok deh”, kata ku sambil menunjukan gigiku. Aku ga bisa menahan perasaan ku kali ini. Aku benar2 senang. “ok, tapi kita ke bengkel dulu ya”, kata Kris. Aku hanya ngangguk2 aja.

-Author Pov-

Kris dan Dara udh keluar dari sekolah sementara masih ada 1 orang di sana…. Dia namja… dia menahan amarah saat mendengar percakapan Kris dan Dara, dan tangan kanan nya sudah mengepal kuat.

TBC

Hehehhe tunggu dulu yaw lanjutannya kekeke. Ada yang tau gak siapa namja yang ngepal tangannya itu sambil nahan marah? Keke. btw, maaf juga kalo kata2nya gak formal ya hehe. di tunggu comment nya exotic yang kece ^^b

 

7 pemikiran pada “Between My Best Friend and Someone Who I Like (Chapter 1)

  1. gile aja namja se kece si kris naik honda butut? ngoookk.

    btw aku nyengar nyengir baca ni cerita -_-. itu kira* si luhan ye? mas lulu sabar yee, yg tabah mas. next chap nya jgn lama ya thor 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s