Enemy Love (Chapter 1)

Enemy Love

Author : Miss VD

Cast:

–          Sohee as Ice Princess Sohee

–          Xiumin as Ice King Xiumin

–          Park Chanyeol as Flame Prince

–          Kris as Flame King

–          Oh Se hoon as Wind Prince

–          Luhan as Wind Young Prince

–          Suho as Wind King

–          Jiyeon as Light Princess

–          Baekhyun as Light Prince

–          Chen as Light King

Other Cast : Sun Ye as Sohee’s Friend, Kai as Teleportation Prince , Tao as Bodyguard Sohee, Lay as Private Manager Chanyeol

Genre: Romance, Fantasy, Comedy

Length  : Chaptered

NB          : Maaf ini gak semuanya elemen nya sama kayak di EXO. Happy Reading

 ______________________________________________

Chapter 1| Five seconds

5 detik. Waktu yang singkat namun berharga bagiku.

Sohee POV

Di Bumi, Tepatnya ditempat di mana aku harus menuntut ilmu. Negeri di mana banyak orang dari negeri-negeri lain belajar. Negeri musuh pun juga disini. Appa ku, King Xiumin selalu berisik dan berkata, “ Jangan pernah berteman dengan orang dari negeri api. Mereka sangat berbahaya!! Ara?”. Aku pikir tak semua negeri musuh pasti jahat.

“ Sohee-ah!!” panggil seorang yeoja yang sangat ku kenal. Sun Ye.

“ Waeyo? Pagi-pagi sudah berisik. Apa hobimu itu adalah membuat kericuhan.” Kataku dingin. Karena aku dari negeri es, aku selalu begini. Kadang aku kasihan pada Sun Ye. Tapi, Dia menerima ku apa adanya. Dia tulus menyayangiku.

“ Ya.. Sohee.. Pagi-pagi kau juga sudah dingin begitu. Ahaha.. Kajja kita ke kelas. “ katanya dengan wajah yang riang.

Sun Ye adalah hanya orang bumi. Dia tak berelemen apapun. Hanya orang biasa. Kadang aku iri padanya. Dia terlihat begitu bebas. Sedangkan aku, Aku harus menghindari beberapa orang yang di anggap musuh. Dia sepertinya hidup tanpa beban. Aku ingin sekali.

000

Chanyeol POV

Hari ini, aku ke bumi. Untuk apa? Ya Untuk menuntut ilmu. Karena hanya di sinilah tempat yang menyediakan lowongan untuk belajar. Aku dari negeri Api. Banyak yang membenci negeriku. Aku takut dengan mengakui negeriku, aku tak punya teman sama sekali.

“ Chanyeol-ah.” Panggilnya dengan ramah. Namja itu adalah temanku di bumi. Kai. Dia memiliki elemen yang sudah hampir punah di dunia ini. Teleportation. Ku pikir Cuma dia saja yang masih hidup. Dia teman satu-satunya dalam hidupku.

*FLASHBACK*

Waktu itu umurku masih 10 tahun. Masih duduk di bangku SD. Banyak orang-orang yang menjauhi karena aku dari negeri api.

“ hei.. Jangan dekat-dekat dia. Kau bisa mati…”

Aku selalu duduk di bawah pohon rindang di balik sekolahku. Kadang aku menangis disana. Aku tak punya teman. Benar-benar tidak punya. Lalu ada seseorang namja datang membawa sebuah apel dan dia meletakannya di depanku.

“ Chanyeol-ah.. Jangan menangis teman.. Makan apel ini, Kamu pasti senang.” Katanya dengan ramah.

“ Kau.. Kau siapa??” kataku dengan terisak

“ Joneun Kai imnida.. aku orang elemen Teleportation…” katanya dengan sangat ramah.

“ Elemen Teleportation?? Mengapa kau mendekatiku? Apa kau tak takut padaku?”

“ aniyaa.. aku sama sekali tidak takut. Aku malah ingin menjadi temanmu. Kau orang baik.” Katanya sambil tersenyum ramah.

*FLASHBACK end*

Inilah alasan Kai menjadi temanku sampai sekarang. Saat umur 12 tahun, Negerinya di serang oleh negeri Light, Musuh bebuyutan Negeri Teleportation. Tapi, Kai berhasil di kabur dari mereka sehingga dia tak mati. Sekarang dia tinggal di bumi.  Tidak banyak orang yang tahu bahwa elemen nya adalah Teleportation. Orang hanya mengira dia adalah orang dari Bumi. Sepertinya Cuma aku saja yang tahu kalau dia itu Orang teleportation. Jika banyak orang tahu mengenai elemennya, Bisa-bisa banyak orang yang memanfaatkan dia. Apalagi jika salah satu orang elemen Light bisa tahu, Dia bisa di bunuh.  Elemen Kai hebat. Orang negeri api seperti akan sulit pergi ke negeri musuh seperti angin dan Es. Tapi, melalui orang-orang teleportation, Aku bisa saja memasuki negeri mereka.

“ Kajja.. Kita harus masuk kelas.” Katanya dengan ramah.

“ Ne.. araso..” kataku sambil merangkul temanku ini.

000

Author POV

Chanyeol dan Kai berjalan menuju kelasnya. Sohee dan Sun Ye pun melakukan hal yang sama. Kelas mereka di ruangan yang berbeda. Saat mereka berjalan.  BRAK!!!  Barang-barang Sohee terjatuh dari tasnya. Chanyeol langsung menolong yeoja yang di depannya itu.

“ Mianhaeyo..” kata Chanyeol sambil membantunya.

1…2..3…4..5… 5 detik mereka tak sengaja bertatapan. Sohee merasa ada sesuatu yang bergetar di hatinya saat menatap mata namja yang ada di depannya itu.

“ Gwen.. Gwenchana..” kata yeoja itu dengan gugup membereskan barang-barangnya dan pergi berlalu meninggalkan Chanyeol dan Kai.

000

Sohee POV

Siapa Namja itu? Siapa dia? Mengapa saat aku menatap matanya, Aku merasakan sesuatu yang berbeda. Sesuatu bergetar di hatiku. Sesuatu rasa yang sangat asing bagiku. Rasa yang tak pernah muncul sebelumnya. Dari negeri manakah dia? Mengapa wajahnya membuatku semakin penasaran? Mengapa aku ingin sekali bertemu dengannya

“ Sun Ye.” Kataku memecah keheningan antara aku dan Sun Ye.

“ Waeyo, sohee-ah?” balasnya.

“ Kau tahu siapa namja itu?” tanyaku pada Sun Ye.

“ Namja yang mana??” katanya dengan memasang tampang bodohnya.

“ Namja yang kita tabrak tadi.”

“ Yang Kiri apa yang kanan??” tanyanya lagi.

“ Yang kiri!!” kataku agak berseru.

“ Masak sih kamu nggak tahu?? Aigoo.. Dia itu Park Chanyeol.. Dia namja yang cukup terkenal. Banyak yeoja-yeoja yang menyukainya. Aigoo dia sangat tampan sekali tadi. Tapi, dia punya sesuatu rahasia. Dia tak memberi tahu ke orang-orang  apa elemennya.” Bisik Sun Ye pada Sohee.

Begitukah? Sebesar itukah dia begitu tertutup? Aish.. aku semakin penasaran dengannya. Aigoo.. Aku sudah menjadi gila!!!

000

Kai POV

Chanyeol sedari tadi tersenyum. Aku tak tahu apa yang ada di pikirannya.

“ Yeol-ah.. ada apa denganmu?”tanyaku padanya.

“ Aku sudah menemukannya Kai-ya..” katanya padaku.

“ Memang apa yang kau cari?” tanyaku lagi padanya.

“ Ice Princess. Kata Appa, Aku harus membuatnya takluk padaku.” katanya sambil tersenyum

“ Ya.. Kau yakin kau akan melakukan itu? Bukankah dia tak salah apa-apa?” tanyaku sekali lagi padanya.

“ Demi negeriku aku tak peduli.” Katanya sambil menyengir.

Aku tak suka dia saat ini. Saat dia tak memakai hati nuraninya. Apakah dia tak berpikir bahwa Ice Princess tak salah apa-apa? Tak seharusnya dia menyelakainya.

000

Author POV

Pelajaran sudah selesai. Chanyeol dan Kai membereskan barang-barangnya. Setiap pulang sekolah, Jiyeon Putri negeri petir selalu mendekati Chanyeol dengan manja. Kadang Chanyeol merasa risih dengan sikap yeoja tersebut.

“ Chanyeol-ah.. Ayo kita jalan-jalan bersama… Aku ingin bersamamu..” bujuk Jiyeon padanya

“ Mianhae.. aku harus cepat –cepat pulang. “ kata Chanyeol dengan dingin.

“ ayolahh.. Hari ini saja..” katanya masih membujuk Chanyeol sambil memeluk lengan namja itu.

Tak sengaja Sohee dan Chanyeol bertemu. Kehadiran sohee membuat Chanyeol berpikir luas. Chanyeol langsung mendatangi Sohee lalu menggandeng tangannya.

“ Mianhae,Jiyeon-ssi.. Aku sudah janjian sama yeojaku.” Kata Chanyeol pada Jiyeon.

Sohee dengan wajah kebingungan menatap Chanyeol yang mengaku sebagai pacar Sohee. Chanyeol menarik Sohee pergi dari hadapan Jiyeon. Chanyeol terpaksa harus meninggalkan Kai sendiri. Dan Sun ye juga harus di tinggalkan oleh Sohee. Jiyeon mengepalkan tangannya.

“ siapa Yeoja brengsek itu.” katanya dengan pelan sambil mengepalkan tangannya.

“ chanyeol milikku.. Tak ada yang bisa merebutnya!” kata Jiyeon lalu pergi.

000

 Chanyeol POV

Aku menggandengnya pergi menuju taman belakang. Sampai di taman belakang aku melepas genggaman tanganku itu.

“ Mianhaeyo…” kataku sambil membungkuk di depan yeoja cantik itu.

“ Ya.. Kenapa kau memasukkanku dalam masalahmu!” kata yeoja itu padaku.

“ Sebab itu aku Mintamaaf padamu… aku hanya ingin menghindarinya.. dia sangat mengganggu.”

Dia menginjak kaki ku dengan kencang. Kekuatannya benar-benar hebat. Apa dia wanita super? Gila.. Kakiku seperti mau patah.

“ Ya!!! Appayo!!” teriakku padanya.

“ Rasakan itu!! Dasar namja jelek!! Wekk!! “

“ Ya!! Aku tak bisa jalan karena kau!! Apa kau itu yeoja? Kenapa tenagamu seperti namja? Haish jinjja..” kataku sambil merintih. Kaki ku sepertinya benar-benar bengkak. Sangat sulit untuk berdiri.

“ Jinjjayo? Kau tidak bisa berjalan?? Ah Bohong..” katanya sambil berbalik dan meninggalkanku.

Aku mencoba berdiri. Tetapi, Aku malah jatuh dan tak bisa berdiri. Dia menoleh wajahnya kepadaku lagi.

“ Ternyata kau benar-benar tak bisa berjalan??” katanya sambil mendekatiku.

Dasar Yeoja babo. Sudah jelas-jelas aku kesakitan kau malah tak menyadarinya. Dia memegang kakiku dan melepas sepatuku. Lalu dia mengurut kakiku. Mengapa dia tak memperlihatkan elemennya? Mungkin dia menyembunyikan elemennya sama seperti aku? Aku memperhatikannya yang begitu niat mengurut kakiku yang sakit ini. Sampai aku tak sadar dia sudah menyelesaikannya.

“ Sudah selesai..” katanya dengan riang.

“ Apa yang kau lihat??” tanyanya padaku.

“ Aniya..  ehehe…” jawabku padanya.

“ Coba kau berdiri.” Katanya padaku.

Aku mencoba berdiri. Pergelangan kakiku sembuh dengan baik. Aku bisa berdiri dengan baik.

“ Gomawoyo…” kataku padanya.

“ ne..” katanya sambil pergi meninggalkanku.

“ Ya!! Chakaman!!” panggilku lagi.

“ Waeyo?”

“ Siapa namamu??”tanyaku padanya.

“ Joneun Sohee imnida” katanya padaku dari kejauhan.

                “ Joneun Park Chanyeol imnida!!! Senang bisa bertemu denganmu.!!” Teriakku padanya. Tetapi dia tak membalas sahutanku. Dia tetap pergi tanpa menghiraukanku. Dadaku agak sesak saat dia tak menggubrisku. Tapi, ada rasa senang juga bisa berkenalan dengannya dan mengetahui namanya. Park Chanyeol !! Apa yang kau pikirkan!! Kau harus mencari cara menaklukan hatinya supaya mempermudah membunuhnya.

000

Sohee POV

Namja yang aneh. Park Chanyeol seorang namja teraneh yang pernah ku temui. Namja yang berbeda dengan namja yang lainnya. Dia orang yang unik. Gerak geriknya membuatku ingin tertawa. Aku pun tak tahu mengapa begitu. Mungkin dia punya Happy virus. Dia ramah. Sangat ramah dan juga hangat. Dia Namja yang hebat. Dalam 5 detik dia bisa merasuki ku. Membuatku terus memikirnya dan wajahnya berputar-putar di otakku.

#drrt drrt#

Ku ambil Handphoneku dari tas ku. Di layar tertulis “ Tao calling…”.

“ Yoboseo?” kataku dengan dingin

“ Agashi.. Anda ada dimana? Mengapa anda lama sekali keluar dari kampus? King sudah berkali-kali menelepon saya supaya cepat mengantarkan anda pulang.” Kata Tao panjang lebar yang membuatku malas.

“ Araso! Araso! Sekarang aku sudah di luar tahu!!” kataku pada Tao.

“ Chusunghamnida.. Saya tidak tahu…” katanya.

Tao keluar dari mobil hitamnya.  Lalu dia melambai-lambaikan tangan ke arahku. Aku berjalan malas ke arahnya. Dia membukakan pintu untukku dan aku memasukinya dengan malas. Jujur aku malas sekali pulang. Aku lebih suka di Bumi. Tempat dimana aku bisa bebas. Melakukan hal yang ku sukai.

000

Author POV

@Negeri Es

Negeri Es. Sebuah negeri yang sangat dingin. Daratannya selalu tertutup es tebal. Jangan harap es disini akan mencair. Itu takkan pernah terjadi. Di negeri ini hanya ada Es. Istananya pun terbuat dari Es. Orang dari negeri es takkan merasa kedinginan. Hanya orang luar negeri es saja yang akan merasa kedinginan. Maka dari itu, Penyusup akan mudah di ketahui di negeri ini. Sohee turun dari mobil hitam yang di bawa oleh Tao, Bodyguardnya. Semua pelayan di kerajaan itu sudah menunggu tuan putri di depan pintu gerbang istana es ini. Mereka membungkuk 90 ke arah Ice Princess.

“ Agashi… King memanggil kau.” Kata pelayan pribadi Sohee.

“ Ne.. araso..” katanya dengan dingin.

Dia pergi ke tempat dimana Appanya itu berada. Dia membuka pintu ruangan itu. Di lihatnya appanya yang duduk dengan manis sambil berpangku kaki dan tangan di takhtanya.

“ Ada perlu apa Appa memanggil ?” kataku padanya.

“ Appa ingin memberitahumu berita.” Katanya dengan nada yang berwibawa.

“ Apa itu ,Appa??” tanya Sohee padanya.

“ Kau harus hati-hati, nak. Kau tahu Pangeran negeri Api juga bersekolah di tempat yang sama denganmu. Kau harus hati-hati dalam memilih teman. Appa takut, Dia akan menyakitimu. Kau tahukan orang-orang negeri api itu sangat licik dan jahat. Kau masih ingatkan bagaimana Negeri api menyerang kita dan membunuh eommamu. “ Kata King Xiumin panjang lebar.

“ Appa… Menurutku Orang negeri api tak seperti itu semua.” Kata Sohee dengan mantap.

“ Sohee… Mereka memang dari awalnya tidak memperlihatkan kejahatannya. Mereka itu sangat licik. Bagaimana pun juga kau harus menjauhi  mereka.!!” Kata Xiumin dengan lantang.

“ Araso, Appa..” kata Sohee sambil membungkukan badannya 90kearah King Xiumin yang merupakan appanya itu. Dia meninggalkan tempat takhta appa nya itu dengan wajah masam.

000

Chanyeol POV

@Negeri Api

Aku keluar dari mobil sport merahku. Aku sudah sampai di negeriku. Ya.. Negeri api. Negeri yang penuh dengan Api. Daratan kami terbuat dari batu bara api. Istana juga terbuat dari Bara Api. Tumbuhan di sini berupa  api yang menyala-nyala. Phoenix peliharaanku sudah menyambutku. Setiap aku pulang dari kampus, Dia selalu menyambutku dengan riang. Pelayan-pelayan berserta pengawal-pengawal  sudah berbaris dengan rapi untuk menghormatiku. Managerku, Lay mendatangiku.

“ King memanggilmu..” katanya.

Aku tak menjawabnya. Aku hanya pergi melaluinya. Aku pergi ketempat takhta Appaku yang merupakan seorang King Flame bernama Kris. Dia terkenal sangat kejam dan tidak berprikemanusiaan.

“ Chanyeol.. Akhirnya kau datang nak.” Sambutnya dengan gembira yang menyeramkan (?)

“ Ada perlu apa lagi, Appa.” Kataku dengan dingin

“ Apakah kau sudah menemukannya?” Kata Appa padaku.

“ Ne.. Aku sedang dalam proses mendekatinya.” Kataku dengan sopan.

Motto negeri api memang seperti ini. Tujuan negeriku adalah untuk mengusai semua negeri elemen yang ada.  Aku sebagai pangeran tak bisa menolak permintaan appa ku ini. Kalau aku tak patuh padanya, Aku bisa mati. Sebenarnya aku tak begitu setuju pada kemauannya. Tetapi, Aku juga memikirkan rakyat negeri api. Bagaimana nasib mereka?

“ Bagus sekali kau sudah mengenalnya. Kau masih ingatkan misi kita?” Kata Appa dengan senyumnya yang menyeramkan.

“ Ne.. Aku tahu, Appa…” kataku patuh padanya.

TBC

Gimana Chingudeul?
Maaf nih kalo FFnya aneh atau yang lainnya. Maafin Author yah *bow10000000000000..x* Moga moga aja chingu suka. Hehehehehe… gomawo udah mau baca FF ini yang gajebo kayak gini…

Iklan

14 pemikiran pada “Enemy Love (Chapter 1)

  1. Kris seharus’a uh d’negeri es bukan lebih cocok apalagi kalo Sohee b’diri sampingan sama Kris serasa ada angin kutub berhembus heheheheheee

  2. daebak. mian telat komen,tpi yg penting komen kan?*eh.

    huaaaa sohee sama umin keluarga,tpi umin kok jadi appa?ah appa yg imut ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s