Insomnia

Author:

  • Nisha_bacon627

Genre:

  • Romance / YAOI

Main Cast:

  • Wu Yi Fan (Kris)
  • Zhang Yi Xing (Lay)
  • KrAy / Krispy Lays Couple

Length:

  • Ficlet

Main dancer EXO-M yang bernama lengkap Zhang Yi Xing atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Lay, sekarang sedang berbaring gelisah di atas tempat tidurnya.
Sudah berbagai macam cara ia coba untuk tidur, tapi tetap saja kedua kelopak matanya menolak untuk menutup.

“Aish~…” Ia menggerutu pelan. Cih! Lagi-lagi insomnia menyerangnya. Ia tak mau berakhir seperti kemarin malam hanya dengan mendengar suara Luhan –roommatenya mendengkur dari ranjang sebelah dan menjalani aktifitas dengan kantung mata yang sedikit menghitam.

Mencoba lagi dan lagi cara untuk tidur sampai akhirnya ia menyerah.

Akhirnya ia memutuskan untuk menonton TV, siapa tahu saja secara tak sadar ia bisa jatuh tertidur. Mungkin lebih efektif daripada menghitung domba dalam khayalan.

5 menit berlalu…..

15 menit…..

45 menit…..

1 jam…..

Sial! Rasa kantuk tetap saja belum menyerangnya.

KRIET!

Lay berbalik melihat siapa yang menimbulkan suara derit pintu dari arah belakangnya dan mendapati Kris –sang leader sedang berdiri bersandar pada sisi pintu kamarnya dengan mata setengah tertutup menatap ke arahnya.

Kedua sudut bibir Lay terangkat membentuk sebuah senyuman manis ketika mengetahui ternyata Kris yang berada disana. Dan semakin terlihat senyumannya ketika Kris mulai berjalan menuju arahnya dan mengambil tempat duduk di sampingnya.

“Kau tak tidur?” Lay menggeleng dalam diam. Tatapannya masih tertuju pada wajah tampan di sampingnya.

“Gege?”

“Aku? Aku terbangun karena seseorang yang menyalakan TV ditengah malam seperti ini.” Jawaban dari Kris membuat Lay menunduk. Rasa bersalah menelusup dalam dirinya. Bodoh sekali dirinya tak memikirkan keadaan orang lain yang sedang tertidur lelap dan hanya mementingkan diri sendiri.

“Bodoh! Zhang Yi Xing bodoh!” Ia berbisik pelan, lebih seperti gumaman tak jelas.

“Bo-,”

Bibirnya seketika terkunci rapat begitu merasakan ada lengan yang merangkul pundaknya dan menariknya untuk lebih mendekat ke pada sang pemilik lengan, tentu saja itu Kris.

“Siapa bilang kau bodoh? Justru aku bersyukur terbangun dan bisa duduk bersamamu saat ini.” Nafas hangat Kris yang terasa ketika berbisik pelan di telinganya sedikit membuatnya merinding dan merasakan er… sensasi senang dan gugup?!
Tentu saja seperti itu! Karena ia tak bisa menyangkal jika dirinya telah jatuh cinta sejak pandangan pertama pada leadernya itu.

Mereka memang dekat, dan ia senang akan itu. Ia ingin hubungan mereka lebih dari sekedar teman dan saudara, tapi ia takut kedekatan yang selama ini telah mereka bangun bisa hancur begitu saja.

Karena itu, saat ini, sikap Kris padanya membuatnya seolah melayang tinggi. Dan ia berharap, ia tak akan jatuh terhempas setelahnya.

“Kau insomnia lagi?”

“Uhm…”

Kris semakin merangkul Lay lebih erat dan mendorong kepala Lay perlahan agar bersandadar pada dada bidangnya.

“Tidurlah…” Awalnya Lay ragu dirinya tetap tak akan bisa tidur walalupun dengan posisi yang sangat nyaman saat ini, tapi suara lembut Kris membuatnya mencoba untuk menutup mata.

……………….

Lama keheningan menguasai keduanya, sampai Kris mendengar dengkuran halus dari milik Lay yang membuat senyum tipis terlihat jelas pada wajahnya.

Manis…

Itulah kata pertama yang tepat untuk melukiskan wajah Lay yang dilihatnya begitu tentram. Apalagi jika membayangkannya tersenyum dan memperlihatkan lesung pipinya.

CUP!

“Mimpikan aku…”

Tanpa Lay ketahui, sepertinya dirinya tak akan pernah jatuh terhempas, karena ada sang ‘dragon’ yang menuntunnya untuk terbang ke dunia mereka berdua.

END

______________________________________________

Annyeong… annyeong…

Gimana FFnya? Gajekah? Ada yang suka ama couple ini nggak?~

Iklan

62 pemikiran pada “Insomnia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s