He’s Your Child, Not My Child

Title : He’s Your Child, Not My Child

Author : Sarah Dira a.k.a Park Ra Young (@sarahdira0904)

Main Cast :

  • Byun Baekhyun(EXO-K)
  • Kim Min Young

Other Cast :

  • Kim Jae Rin
  • Kim Young Dae
  • Park Chanyeol(EXO-K)
  • Cho Kyuhyun(SJ)

Genre : Romance, Teenage life

Length : Oneshoot

Annyeong ^^ cerita ini murni dari pemikiran author sendiri, walaupun ga sebagus ff  lain tapi hargain ya jangan dicopas tanpa izin. Jika ada kesamaan alur,tokoh,dll maafkan daku kkk~

~ Happy Reading ~

Author POV

Byun Baekhyun atau yang biasa dipanggil Baekhyun atau Baekki, adalah mahasiswa jurusan Hukum dari Universitas Inha. Dia memilih untuk tinggal di apartemen sendirian karena menghindari amukan dari kedua orangtuanya dan alasan tertentu pastinya.

Di hari minggu yang cerah, hari dimana semua orang melakukan kegiatan untuk bersantai sejenak dari segala macam rutinitas disekolah maupun perkantoran. Tetapi tidak untuk Baekhyun. Ya, dia harus tinggal dan mengurus seorang bayi laki-laki yang baru berumur 6 bulan yang bernama Kim Young Dae.

“oweee….oweee…” suara tangisan bayi itu sentak membangunkan Baekhyun dari mimpi indahnya dipagi hari

Baekhyun POV

“Suara tangisan bayi siapa itu ?” tanyaku dalam hati. Setelah beberapa saat aku mendengar tangisan bayi itu, aku tersadar bahwa bayi yang menangis itu adalah Young Dae

“aish…berisik sekali kau pagi-pagi seperti ini, apa kau tidak tahu sekarang itu hari minggu waktu untuk bersantai-santai dan bangun siang” gerutuku kesal sambil berjalan menuju box tempat tidur Young Dae lalu menggendongnya.

“apa yang kau inginkan ?kau ingin ini hm?” aku memberikannya sebotol susu pada Young Dae, lalu tangisannya pun berhenti.

“hhh…Young Dae-ah kau tahu ingin sekali rasanya aku meninggalkanmu di sembarang tempat. Tapi aku tidak tega dan aku masih punya hati. sudahlah aku ingin mandi dulu kau jangan rewel ya Young Dae!”

Saat aku berjalan menuju kamar mandi tiba-tiba saja aku mencium sesuatu yang tidak sedap.

“eh…bau apa ini?” aku mengelilingi setiap sudut kamarku sambil mencari asal bau tidak sedap itu. Langkahku terhenti saat mengetahui asal bau tak sedap itu berasal dari Young Dae

“hmpffh…bau ini, ya Young De-ah aisssh kenapa tidak bilang jika ingin pup ?”

Karena Young Dae pup mau tak mau aku harus mengganti popoknya. Dengan hati-hati aku membuka popoknya lalu menggantinya dengan memakaikan popok yang baru.

“yak…selesai ,haah lelah sekali rasanya menjadi appa dadakan. Sudah ya Young Dae aku tinggal mandi dulu byee~”

Author POV

Setelah Baekhyun selesai mandi ,ia menuju dapur kemudian melihat isi kulkas tetapi hasilnya nihil tidak ada apa-apa dikulkasnya melainkan hanya ada air mineral, susu, dan telur*ngenes*. Akhirnya Baekhyun memutuskan pergi berbelanja ke supermarket terdekat.

Setelah sampai disuper market, Baekhyun mengambil kebutuhan untuknya dan tentu saja untuk Young Dae. Dan tak lupa juga bahan-bahan untuk memasak pastinya, walaupun Baekhyun tidak terlalu pandai memasak.

*

Baekhyun POV

“Young Dae-ah pasti kau lapar kan ?tunggu ya aku akan membuatkan bubur untukmu.

Seakan Young Dae mengerti apa yang aku katakan, dia tidak berisik sama sekali saat aku sedang memasak didapur. Young Dae memang anak yang lucu. Matanya yang bulat,bibirnya yang mungil, hidungnya yang mancung membuat Young Dae terlihat seperti boneka.

Saat aku sedang asyik memasak tiba-tiba terdengar bunyi suara bel pintu apartemenku. Aku berjalan menuju pintu, lalu saat aku membuka pintu ada sesosok yeoja yang  memiliki paras cantik.

“annyeonghaseyo Kim Min Young imnida. Aku penghuni baru di apartemen ini tepatnya di kamar nomor 252. Sebagai tanda perkenalanku terimalah bingkisan dariku ini.”

Dia membungkuk dan memberikan senyuman manisnya,lalu memberikanku sebuah bingkisan

“Byun Baekhun imnida, kau bisa memanggilku baekhyun atau baekki. Terimakasih atas bingkisannya” Aku kembali memberikan senyum kepadanya dan menerima bingkisan darinya.

“apa kau mau masuk dulu kedalam Min Young-ssi ?”

“tidak terima kasih, lain kali saja Baekhyun annyeong.” Dia membungkuk sambil memberi salam padaku, lalu kembali memasuki apartemennya yang bersebelahan denganku

Aku kembali berjalan menuju dapur dan kembali memasak bubur untuk Young Dae. Lalu aku membuka bingkisan yang Min Young berikan padaku.

“apa isi bingkisan ini ?” gumamku, lalu saat aku membukanya ternyata ada dimsum dengan berbagai macam isi.

“wah…wah….tetangga yang baik, cantik, pintar memasak pula. Sering-sering saja mengirimkan makanan agar aku tidak usah repot memasak haha.”

Tidak lama kemudian bubur yang aku masak telah matang. Aku menyuapi Young Dae sambil menikmati dimsum pemberian Min Young

**

Author POV

Baekhyun berjalan dengan gontai melewati koridor kampus untuk menuju kelasnya. Dia merasa sangat lelah hari ini. Bayangkan saja, Young Dae terus menerus menangis karena mengompol,meminta susu dll. Hal tersebut tentu saja membuat tidur Baekhyun tidak nyenyak. Tapi untung saja kelas dimulai pukul 08.00 pagi, jadi Baekhyun bisa tidur lebih lama.

Asal kalian tahu saja, setiap hari sebelum Baekhyun berangkat menuju kampusnya dia selalu mampir terlebih dahulu kerumah bibinya yang terletak tidak begitu jauh dari apartemen tempat tinggal Baekhyun, mungkin hanya sekitar 10menit.

Kalian tahu kenapa Baekhyun seperti itu ?ya, jelas saja dia harus menitipkan Young Dae dirumah bibinya. Kalau dia membawa Young Dae ke kampus, apa kata teman-temannya nanti. Dan hanya bibi Baekhyun saja lah yang mengerti keadaan Baekhyun selama ia harus mengurus Young Dae sendirian

Baekhyun POV

Bruuuk…..aku meletakkan tasku di atas meja, lalu mengambil posisi untuk tidur. Saat posisiku sudah mantap untuk tidur tiba-tiba seorang pria jangkung menghampiriku sambil memanggil namaku dengan suara beratnya.

“Ya, Byun Baekhyun kau ini baru sampai kelas sudah ingin tidur saja.”

“haish…kau ini mengganggu saja, aku lelah tau.” Jawabku sambil memasang wajah cemberut

“lelah kenapa ?ah…kau lelah ya tiap hari harus mengurus anakmu itu si Young Dae.”

Mataku terbelalak seketika saat dia berbicara seperti itu didepan murid-murid kelas. Semua perhatian tertuju padaku, aku hanya senyum-senyum tidak jelas sambil berkata bahwa yang Chanyeol katakan tidak benar.

“omo~ mian Baekki aku keceplosan.”

“dasar kau bodoh Chanyeol, untung saja mereka tidak percaya dengan perkataanmu tadi. Kalau mereka percaya bisa di introgasi habis-habisan aku.”

Aku menjitak kepala Chanyeol. Dia hanya cengengesan sambil memamerkan barisan giginya yang rapih._.

Park Chanyeol, dia adalah sahabatku sejak aku duduk dibangku SMA. Chanyeol memang satu-satunya sahabat yang bisa aku percayai karena sifatnya yang jujur. Walaupun dia terlahir dari keluarga serba berkecukupan sepertiku, tapi dia tidak sombong dan sangat easy going.

“Chanyeol kau tahu tidak ?

Chanyeol hanya menggeleng-geleng dengan tampang polosnya

“aku punya tetangga baru diapartemen. Namanya Kim Min Young kamarnya bersebelahan denganku, dan dia…”

Belom sempat aku melanjutkan perkataanku, Chanyeol sudah menyambarnya duluan

“dia cantik ?benar kan ?hah kau ini melihat yeoja cantik sedikit saja jelalatan. Kau suka padanya ?”

“hehe…molla, aku juga belom tahu dia berasal darimana”

“ajak saja dia mengobrol diapartemenmu nanti malam, untuk sekedar basa-basi dan mengenalnya lebih jauh”

Aku mengangguk mengerti, tapi ada satu hal yang aku khawatirkan.

“eh tapi, bagaimana dengan Young Dae ?kalau Min Young melihatnya dia pasti akan berpikir macam-macam”

“Baekhyun kau ini pintar atau bodoh ?titipkan saja dulu Young Dae dirumah bibimu”

“ah…iya ya kau benar juga”

Ujarku sambil mencubit pipi Chanyeol. Dia hanya menjitak kecil kepalaku

Ah…akhirnya jam kuliahku selesai. Aku berjalan menuju tempat parkiran untuk mengambil mobil. Saat dipertengahan jalan, aku melihat sesosok yeoja yang tidak asing dimataku. Tepat sekali dia Kim Min Young, kemudian aku berlari kecil untuk menghampirinya

“hai Min Young”

Ujarku sambil memberikan senyum simpul

“Baekhyun kau kuliah di Universitas Inha juga ?kau di jurusan apa ?”

Tanyanya dengan tampang tidak percaya

“iya, aku dijurusan Hukum. Dan kau di jurusan apa ?”

“aku  di jurusan kesenian”

Aku hanya mengangguk kecil. Dunia memang sempit, senang sekali rasanya saat aku mengetahui Min Young juga kuliah di Universitas Inha

“Min Young nanti malam kau ada acara tidak ?mmm…aku ingin mengajakmu makan malam diapartemenku, bagaimana ?

Kulihat dia sedang menimbang-nimbang ajakanku

“sepertinya tidak ada, baiklah sampai bertemu nanti malam Baekhyun”

Dia menerima ajakanku dan melambaikan tangannya lalu berjalan pergi meninggalkanku

Author POV

18.30 KST

Baekhyun sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk makan malam dengan Min Young. Walaupun  tidak begitu terlihat mewah, setidaknya memiliki kesan tersendiri untuk Baekhyun dan Min Young. Bagaimana dengan Young Dae?tentu saja Baekhyun mengikuti saran Chanyeol, menitipkan Young Dae dirumah bibinya lebih lama. Mungkin setelah makan malam dengan Min Young selesai, Baekhyun akan menjemputnya untuk membawa kembali ke apartemennya

Min Young POV

“Aduh bagaimana ini ?aku harus memakai baju yang mana ?dress atau t-shirt dan celana jeans ?aaaaaa…….”

Aku bingung bukan main, daritadi yang aku lakukan hanya mengambil bajuku dan melihatnya lalu melemparnya kesembarang tempat. Aku terlalu grogi untuk makan malam dengan Baekhyun. Jujur saja saat pertama kali aku melihatnya aku mulai jatuh hati padanya. Apalagi saat melihat eyesmilenya ketika tersenyum,haaah seperti bunga-bunga berhamburan diatas kepalaku

“ah sudahlah pakai ini saja, lagian ini kan bukan acara formal. Hanya makan malam biasa, eh tapi tidak biasa juga sih kalau makan malamnya dengan Baekhyun hehe”

Aku tersenyum tidak jelas sambil mengambil t-shirt dan celana jeans yang akan aku kenakan

“selesai, ngaca dulu deh. Kaca apakah aku sudah cantik ?apakah aku sudah terlihat kece ?aku anggap kau berkata iya”

Aku mengunci pintu kamar apartemenku dan berjalan menuju kamar apartemen Baekhyun. Aku mengetuk pintu apatermen Baekhyun dan menunggunya membukakan pintu, hhh rasanya tanganku berkeringat karena perasaan yang campur aduk antara senang, takut, malu

“annyeong Min Young, silahkan masuk”

Aku sedikit terkejut saat melihat Baekhyun muncul dari balik pintu apartemennya dan tersenyum padaku. Astaga senyumannya membuatku mabuk kepayang, rasanya kakiku tidak menapak karena tersihir dengan senyuman Baekhyun. Aku mengambil langkahku dan berjalan mengikuti Baekhyun menuju ruang makannya

“kau memasak ini semua sendirian ?”

Tanyaku pada Baekhyun. Aku sedikit tidak percaya karena melihat makanan yang sudah tersedia dimeja makannya dan terlihat tidak mudah dibuat oleh seorang namja

“tentu saja, aku bisa memasak karena eommaku seorang chef dan dia yang mengajariku. Jangan dilihat saja Min Young, ayo kita makan”

Aku mengangguk dan mengambil posisi duduk yang berhadapan dengan Baekhyun

Author POV

Selama makan malam Baekhyun dan Min Young berlangsung mereka saling bertanya satu sama lain,entah tentang sekolah, teman, maupun keluarga. Baekhyun sendiri juga sering melontarkan candaan yang sukses membuat Min Young terbahak-bahak. Rencana Baekhyun untuk mengenal Min Young lebih jauh sudah berhasil berkat saran sahabatnya Chanyeol.

Baekhyun POV

“Baekhyun terimakasih atas makan malam dan candaanmu yang sukses membuat pipiku sakit karena tertawa terus-menerus”

Dia memanyunkan bibirnya kemudian kembali tersenyum. Aigo dia imut sekali saat memanyunkan bibirnya seperti itu

“your welcome, jinjja ?apa sangat sakit ?mianhae Min Young”

“sudah jangan lebay, yasudah aku pamit dulu ya. Annyeong Baekhyun”

“annyeong Min Young”

Aku melambaikan tanganku dan tersenyum simpul.

“malam yang indah”

Ujarku dengan senyuman yang lebar. Aku mengambil handphoneku dan menghubungi Chanyeol untuk berterimakasih atas sarannya

“hm….”

“heh Park Chanyeol ramah sedikit dong jawabnya”

Jawabku sewot, Chanyeol hanya mendecakan lidahnya

“thank you yeol atas saranmu”

“jadi kau sukses mengenal Min Young lebih jauh ?”

Aku hanya mengangguk menjawab pertanyaan Chanyeol, walau aku tahu Chanyeol tidak mungkin melihat anggukanku

“besok saja ceritanya dikampus, aku ngantuk berat. Byeee Baekhyun”

“ish sial, belom dijawab sudah dimatikan saja”

Aku menghempaskan tubuhku diatas kasur, lama-kelamaan mataku tertutup dan…….

“omo…jam berapa ini ?aku harus menjemput Young Dae”

Aku kembali membuka mataku dan melihat jam dihandphoneku yang menunjukkan pukul 20.45, dengan gerakan cepat aku menyambar kunci mobilku yang terletak dimeja ruang tamu dan bergegas menuju tempat parkiran mobil. 10menit kemudian aku sudah sampai didepan rumah bibiku, aku menekan tombol bel rumah bibiku dan menunggunya membukakan pintu untukku

 

“oh…Bekhyun ada apa malam-malam datang kesini ?”

“bibi lupa ?aku kan mau menjemput Young Dae”

“ah iya maaf bibi lupa” bibiku hanya menepuk kecil jidatnya, dan mempersilahkan aku masuk kedalam

“aigo…kau belom tidur Young Dae-ah ?”

Ucapku sambil mengambil Young Dae dari gendongan bibiku

“sepertinya dia tahu kau ingin menjemput, makanya ia tidak bisa tidur”

“bibi bisa saja, aku pulang dulu kalau begitu. Terima kasih sudah mau menjaga Young Dae, maaf kalau merepotkan bibi”

“tidak apa-apa Baekhyun. Hati-hati dijalan”

Aku tersenyum dan membungkukan sedikit badanku. Lalu memasuki mobil, dan mengendarai mobilku menuju apartemenku. Saat dipertengahan jalan aku melihat seorang yeoja yang wajahnya tidak asing bagiku. Ya, dia adalah Kim Jae Rin temanku sewaktu SMA. Ia berdiri didepan sebuah Club Malam, aku rasa sepertinya dia menunggu seseorang. Benar saja, seorang pria tinggi mengenakan jas dengan perawakan seperti pria berumur 30tahun menghampirinya dan mengajaknya memasuki Club tersebut

“masih sama seperti yang dulu”

Aku mendecakan lidahku, dan menggeleng heran

**

Author POV

“jadi bagaimana makan malamu dengan Min Young semalam ?apa menyenangkan ?”

Tanya Chanyeol dengan nada menggoda dan menyikut lengan Baekhyun

“hm…sangat menyenangkan, dia gadis yang easy going dan lucu. Dia 1tahun lebih muda dari kita, kau tahu ?dia dulunya adik kelas kita waktu di SMA”

“jinjja ?kenapa aku tidak tahu ?”

“memangnya kau saja yang tidak tahu, aku juga tidak tahu. Oh ya, dia juga mempunyai kakak perempuan yang satu angkatan dengan kita, namanya Kim Jae Rin”

Chanyeol tersentak kaget mendengar Baekhyun dengan santainya menyebut nama Kim Jae Rin

 

“apa kau bilang ?K…K…Kim Jae Rin ?

Tanya Chanyeol terputus-putus

“iya Kim Jae Rin, kenapa memangnya ?ada yang salah ?”

Baekhyun menatap Chanyeol dengan tatapan polos

“aduh dasar Baekki lemot, kau sadar tidak sih Kim Jae Rin yeoja murahan yang menjebakmu itu, dia kakak dari gadis yang kau taksir”

“maksudmu Kim Jae Rin itu kakak dari Kim Min Young ?”

Tanya Baekhyun sambil memproses perkataan Chanyeol. Chanyeol hanya mengangguk sabar dan menghela nafas, karena proses otak Baekhyun yang lama ._.

Flashback

Kim Jae Rin adalah gadis cantik dan baik, dia juga termasuk gadis yang cukup pintar dikalangan teman-temannya. Tapi dirinya berubah saat kedua orangtuanya berpisah, pergaulannya semakin menjadi-jadi, hampir setiap hari Jae Rin pergi ke Club malam bersama teman-temannya atau bersama pria yang tidak jelas hubungannya dengan Jae Rin. Eomma dan adik perempuannya Kim Min Young sudah berkali-kali menasehati dan merayunya agar tidak berlaku seperti itu, namun Jae Rin hanya mengacuhkannya. Hingga suatu hari saat sekolahnya mengadakan perjalanan untuk murid kelas 3 setelah kelulusan, Jae Rin ingin menjebak Baekhyun ketika sampai di penginapan , alasan Jae Rin ingin menjebak Baekhyun karena ia telah lama memendam rasa kepada Baekhyun, tapi Baekhyun hanya mengacuhkannya

“Kyuhyun-ah, kau kan terkenal dengan sebutan evil dan pintar bohong*ini sotoy, kalo evil bener ya sparkyu ._.v* bantu aku menjebak Baekhyun”

Perintah Jae Rin, Kyuhyun hanya mendengus meremehkan

“hanya itu ?mudah saja, kau ingin aku menjebaknya seperti apa ?”

Kemudian Jae Rin membisikkan rencanya kepada Kyuhyun, Kyuhyun mengangguk mengerti mendengar rencana Jae Rin

*

Tok Tok Tok

“Baekhyun-ah apa kau ada didalam ?aku boleh masuk tidak ?”

Tanya kyuhyun sambil mengetok pintu kamar hotel Baekhyun. Tidak lama kemudian Baekhyun membukakan pintu kamarnya dan mempersilahkan Kyuhyun masuk, dan duduk disofa

“tumben sekali kau datang kesini, ada apa ?

“ini minumlah, lagipula tidak ada efek sampingnya”

Kyuhyun menyodorkan segelas alcohol kepada Baekhyun yang sekali minum bisa langsung teler*gatau ada gatau ngga deh alcohol yg kaya gitu kkk*

“kau gila, aku paling anti dengan minum-minuman seperti itu”

“ayolah sekali saja, untuk merayakan kelulusan kita

Baekhyun masih menimbang-nimbang perkataan Kyuhyun, tapi karena dia penasaran akhirnya dia mau meminumnya

“hhh….baiklah, tapi hanya sedikit saja ya”

Kyuhyun hanya tersenyum penuh kemenangan melihat Baekhyun mengambil minuman tersebut dan meminumnya

1 menit kemudian

“Kyu minuman apa yang kau berikan padaku ?kenapa kepalaku jadi pusing begini, dan sepertinya aku….”

BRUK !!!!

 Baekhyun terjatuh dan tertidur diatas tempat tidur karena efek minuman tersebut

“Kim Jae Rin, tugasku sudah selesai. Kau sekarang bisa datang kekamar Baekhyun dan memperlakukannya sesuka hatimu” Ucap Kyuhyun kepada Jae Rin melalui telepon

**

“aarrgghh….”

Rintih Baekhyun kesakitan sambil memegangi kepalanya, saat Baekhyun mengutarakan pandangannya ketempat tidur ia terkejut melihat seorang yeoja yang meringkuk menutupi dirinya dengan selimut dan duduk disampingnya

“kau…Kim Jae Rin, apa yang kau lakukan disini ?”

Jae Rin hanya sesegukan dan menunjuk Baekhyun

“naega wae ?hah…astaga, pakaianku k…k…kenapa tidak ada ?”

Baekhyun terkejut saat menyadari dirinya sudah half naked*author ngeces*

“semalam Kyuhyun menyuruhku menemanimu karena kau mabuk, tapi….kau malah melakukannya”*author rela diyadongin Baekki XD*

Ujar Jae Rin dengan air mata buayanya

“mabuk ?aku tidak mabuk, asal kau tahu semalam aku hanya tertidur karena minuman yang Kyuhyun berikan padaku. Lagipula, aku juga tidak mau melakukannya dengan wanita murahan dan tidak jelas sepertimu”

Baekhyun menatap Jae Rin sinis dan mendengus kecil

“kau tidak percaya ?ini kau lihat sendiri !”

Bentak Jae Rin dan melemparkan alat pengetes kehamilan kepada Baekhyun

“positif ?kau gila Kim Jae Rin, aku berani bersumpah bahwa aku tidak melakukannya”

1 Tahun kemudian

“aigo…anak siapa ini ?eh ada surat juga”

Baekhyun tersentak mundur saat melihat seorang bayi didalam keranjang bayi yang diletakkan didepan pintu apartemennya, lalu Baekhyun membaca isi surat tersebut

Byun Baekhyun tolong jaga Kim Young Dae baik-baik, besarkanlah dia sebagai anak yang pintar dan baik. Aku ingin meminta maaf soal kejadian itu, kau memang tidak melakukannya. Sebenarnya aku memang sudah hamil terlebih dahulu dengan laki-laki lain tapi dia tidak mau bertanggung jawab, makanya aku menjebakmu agar ada yang mau bertanggung jawab atas kehamilanku ini. Sekali lagi aku minta maaf Baekhyun

~ Kim Jae Rin ~

-SKIP –

Min Young POV

“oweee….oweee…”

“Eh suara bayi siapa itu ?kenapa asalnya dari kamar Baekhyun”

Aku bergumam dan mendengarkan baik-baik asal suara tangisan bayi tersebut

“aku pasti tidak salah dengar”

Dengan langkah cepat aku bergegas menuju kamar apartemen Baekhyun dan memanggilnya

“Byun Baekhyun buka pintunya !apa suara tangisan bayi itu berasal dari kamarmu ?”

Tidak lama setelah aku memanggilnya, dia membukakan pintu untukku dan menarikku secara paksa kedalam apartemennya

“sssttt….Min Young jangan teriak-teriak seperti itu memalukan”

“untuk apa malu, dia kan memang anakmu”

Aku hanya menjawabnya ketus

“mwo ?dia bukan anakku, tapi anak….”

“nugu ?kau mau bilang apalagi, sudah jangan bohong”

“dia emm…dia Kim Young Dae, anak eonniemu Kim Jae Rin, yang berarti dia juga keponakkanmu”

Aku membulatkan kedua mataku saat mendengar Baekhyun berkata seperti itu, memang sudah lama aku tidak mendengar kabar eonnieku karena dia tinggal dengan appa. Terakhir aku mendengar kabarnya ia tengah hamil tanpa status menikah

“aku bisa menjelaskannya Min Young, kau juga bisa membaca surat yang eonniemu berikan padaku saat ia meninggalkan Young Dae didepan pintu apartemenku”

Aku membaca surat yang eonnieku tulis untuk Baekhyun dan mendengarkan penjelasan Baekhyun tentang kejadian 1 Tahun yang lalu saat eonnieku menjebak Baekhyun

“Baekhyun maafkan aku dan ulah eonnieku, dia memang berubah saat kedua orangtuaku berpisah. Terlebih ia lebih memilih tinggal dengan appa. Kau boleh menyerahkan Young Dae padaku biar aku yang mengurusnya, daripada kau kerepotan”

Aku hanya tertunduk lemas, lalu Baekhyun menggenggam tanganku dantersenyum sambil  mengelus rambutku.

“gwenchana Min Young, kita bisa mengurus Young Dae bersama”

Author POV

Sejak saat itu Baekhyun dan Min Young selalu mengurus Young Dae bersama, walaupun harus bergantian disaat Baekhyun sibuk kuliah Min Young lah yang mengurus Young Dae, begitupun sebaliknya. Jika Baekhyun dan Min Young sedang libur, mereka akan pergi berjalan-jalan dengan Young Dae layaknya keluarga yang baru memiliki anak. Sampai akhirnya Baekhyun memutuskan mengunjungi kedua orangtuanya dan membawa Min Young untuk menjelaskan kejadian 1 Tahun silam. Akhirnya kedua orangtua Baekhyun percaya dengan penjelasan Baekhyun dan Min Young

 

Baekhyun POV

“eomma, appa ,terima kasih akhirnya kalian percaya padaku”

Aku memeluk kedua orangtuaku dengan penuh sayang, kemudian aku menghampiri Min Young dan berlutut dengan satu kaki didepannya

“Kim Min Young hari ini didepan kedua orangtuaku, aku ingin memberikan hadiah special untukmu”

Aku mengeluarkan kotak berwarna cream yang berbalut pita berwarna putih yang didalamnya berisi sebuah cincin, dan membukanya didepan Min Young

“Kim Min Young do you want marry with me ?life together with me ?take care of Kim Young Dae and our kids in the future ?

Min Young membulatkan kedua matanya dan menutup mulutnya dengan kedua tangannya

“yes I do Byun Baekhyun”

Dia tersenyum dan memelukku erat, lalu ku raih dagunya perlahan dan mendaratkan sebuah ciuman dibibirnya.

END

Gimana readers nyambung ga ?maaf kalau kepanjangan n gajelas -_- ini cuma coba-coba huehehe…

Ditunggu RCL nya ya readers 😀

]

37 pemikiran pada “He’s Your Child, Not My Child

  1. Daebaaaaak… 😍😍😍
    Aku udah nething sama Baek… Mianhae, Baeeek…
    Sequeeelll.. Need sequel, Kak authooor…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s