BaekYeol Story (Chapter 1)

 

BaekYeol
Story *Part 1*
Author :
Mian…judulnya jelek (author kurang bisa mikirin judul cerita) “…….”
Cast :
Park Chanyeol,Byun Baekhyun,Kai
(E.X.O),Minho,(Shinee),Krystal, Sulli (f(x)),
Support Cast :
Kahi (after school) sebagai ibu Chanyeol dan Baekhyun
Xi Luhan (E.X.O) sebagai sahabat Kai
Oh Sehun (E.X.O) sebagai sahabat Kai
Taemin (Shinee) sebagai anak kedua Keluarga Choi
Suzy (Miss A) sebagai sahabat Chanyeol
Cameo :
Tao,Chen,Kris,Suho,Xiumin (E.X.O),
Genre : Life, Friendship, Brothership, Comedy(?),
gaje
Lenght : Chapetered
Aneyonghaseyo*BowbarengKainBacon*. Ini adalah ff
temenku tapi aku yang posting disini, karena disini kan gudangnya FF EXO. Hehe
anyway, nikmatin aja yaa.. ^^.
_________
Cerita berawal dari….
“Baekhyun, Chanyeol! Kagak sholat lagi loe berdua?”
Baekhyun dan Chanyeol yang lagi enak enaknya main PS
sambil nyantap kolak yang dikasih tetangga kaget dan Baekhyun pun tersedak…
“Waduh, udah kagak sholat, malah asik banget main
PS!” omel ibu mereka
“Aduh nyak, ntar aja marahnya…Nih….”
“Kagak bisa! Udah nyak bilang berkali kali, sholat!”
“Aduh…Nyak….”Chanyeol sibuk nepuk nepuk punggung
Baekhyun
Sedangkan Baekhyun lagi berjuang…Eh maksudnya lagi
tersedak
“Kenapa sih loe Chanyeol? Pake nepuk nepuk punggung
kakak loe?”
“Mak! Kak Baekhyun keselek nih!”
“What? Anak  gue keselek?!” kaget setengah mati
(Trus Chanyeol bukan anaknya?) O.o
“Chanyeol, loe kudu ambil air….”
“Disumur atau di comberan nyak?”
“Di sum…Eh, di kulkas!”
“Ah, ok deh nyak”
Chanyeol berlari dan beberapa detik kemudian datang
dengan membawa segelas air….
“Nih, minum dulu”
Baekhyun segera meneguk air tersebut dan…Lega
deh….
Abis insiden itu….Ngomelnya malah dilanjutin
“Makanya, loe berdua kudu sholat! Tuh kan nggak
denger kate nyak sih, akhirnya keselek kan?”
“Iya nyak….” Bersamaan
Ibu mereka kembali ke dapur…Biasalah rutinitas
para ibu rumah tangga
“Eh, kak kira kira gimana ya rencana kita itu?”
“Hm…Pastilah berhasil!”
Mereka melakukan tos ala kakak beradik… si duo
BaeChan…..kemudian ketawa ketawa nggak jelas
_________________________________________
Mereka berangkat
bersama sama ke sekolah…Sekedar info (?) Mereka tuh walaupun kakak adik, tapi
jarang berantemnya. Nggak kayak anak tetangga sebelah, si Taemin, Minho sama
adik mereka yang rada rada sotoy, si Sulli. Mereka tuh mirip ama film kartun
Tom & Jerry. Tiap pagi ribut, kadang ngejahilin Sulli dan nggak sengaja
nabrak para siswa pejalan kaki, termasuk Baekhyun dan Chanyeol. Kadang, si
kakak beradik BaeChan pengen banget nabok mereka, tapi kalo ketahuan maknya,
bisa bisa mereka kena tabok dan nggak dapet jatah makan malam lagi.
Sulli yang
baru saja keluar dari pintu gerbang rumahnya, langsung teriak teriak histeris
kayak ngeliat artis. Chanyeol langsung pucat pasi melihat Sulli yang histeris
sambil memandanginya…
“Kak, si Sulli dateng tuh”
“Udah cuekin aja”
“Nggak bisa kak. Dia pasti maksa gue buat jalan
bareng ama dia”
“Udah… Gue bakal selametin loe”
“Beneran kak?”
Baekhyun mengangguk…
Saat Sulli menghampiri Chanyeol, Chanyeol berlari
secepat kilat. Sulli pun berniat ngejar, tapi Baekhyun menghalanginya
“Kak, minggir dong”
“Emangnya nih jalan punya nenek moyang loe? terserah
gue kan?”Baekhyun
“Kak, jangan ngehalangin dong. Aku pengen ngejer
Yeol yayang”Sulli
“Yayang? Emang dia pacar loe?”
“Ih, kakak sih nggak tahu. Aku ini udah cinta banget
ama Yeol, dan aku pasti minta restu kakak kalo aku nanti pacaran ama Yeol”
“Eh, kudu tahu ya, Yeol uda punya pacar tahu!”
Sulli yang sejak tadi berusaha mencari celah kini
terdiam
“A…Apa?”
Sulli serasa ketiban batu yang gede banget#bahasanya
jelek…~…~!!!
“Loe nggak tahu ya?”Baekhyun
Sulli menggeleng sembari menahan tangis….
“Ceweknya tuh….”
Mata Sulli membelalak. Rasa penasarannya makin
menderah….
“Ada deh….”
Baekhyun kabur…
“Ah, rese! Kak Baekhyun!”Sulli
Sulli pun kesal dan mengejar Baekhyun yang telah
begitu tega mempermainkannya….
Sementara itu Minho dan Taemin….
“Ma, seragam aku mana?!”Minho
“Ini”
“Lho, ini mah punya Taemin…”
“Tapi baju kamu lagi dicuci nih. Abis kotor banget
sih.”
“Yah, ma. Nggak ada baju lain ya?”
“Nggak ada. Udah pake  punya Taemin dulu!”
Minho pun terpaksa memakai baju Taemin yang
kekecilan…
“Ah, ini gara gara si duo kakak adik rese itu! Gue
harus pake nih baju, mana kekecilan lagi!”Minho menggerutu kesal
Sementara Taemin…
“Ma, Sulli mana?”
“Udah berangkat…”
“Apa?! Udah berangkat?”
“Iya… Lagian kalian juga bangunnya lama, jadi
Sulli udah duluan”
Taemin kecewa….
“Parah….. Kalo gue jalan ama kak Minho, pasti gue
bakal jadi korban keisengannya. Kan biasanya Sulli yang jadi korbannya”
Taemin pun hanya bisa pasrah….
Begitu keluar kamar, Taemin terkejut melihat Minho
dengan seragam yang kekecilan…
Sontak Taemin pun tertawa terbahak bahak…..
Minho menjitak kepala Taemin. Dan Taemin menangis….
“Ma, kakak mukulin aku!”Berlari ke pelukan ibunya
Minho segera kabur…..
“Aku berangkat ma!” Seru Minho
“Iya…”Sambil mengelus kepala Taemin
“Taemin, berangkat juga sana”
“Iya…Taemin berangkat ma”Menciumi punggung tangan
ibunya
Taemin pun pergi… Gayanya mirip dengan anak
perempuan. Ibunya hanya bisa menggelengkan kepala
“Apa mungkin ini salahku ya? Sejak kecil sering
ngikutin dia kontes fashion dan ngajak belanja….”
Kembali ke si BaeChan brother…
Chanyeol yang telah tiba duluan di sekolah tiba tiba
menghentikan langkahnya. Sosok gadis cantik yang menurutnya mirip bidadari itu
tengah berjalan melewatinya… Gadis itu adalah  Krystal. Krystal adalah gadis yang belum lama ini pindah ke sekolah
mereka. Dengan cepat Krystal menjadi populer di sekolah. Tak heran, Chanyeol
pun jatuh hati padanya.
Chanyeol yang sedang terbang ke dalam angannya, tiba
tiba tersadar setelah di kejutkan oleh sahabatnya Suzy.
“Hei!”
“Ah, loe bikin gue kaget”
“Sorry… Abis loe kayaknya ngelamun sih”
“Eh, Suzy loe tahu nggak….”
Suzy pun penasaran….
“Apaan?!”
“Tadi… Si pujaan hati gue lewat…”
Tiba tiba ekspresi wajah Suzy berubah. Suzy pun
manyun…
“Kirain apaan!”
“Tapi….”
“Ah, udah! Gue masuk ke kelas dulu ya”
“Eh, tapi Suzy….”
“Bla bla bla…Gue nggak mau denger”
“Yah….Loe tega”
“Nggak peduli”Suzy menutup telinganya
Mereka pun masuk ke kelas bersama sama….
Meski pintar, Chanyeol tuh lumayan cuek soal cinta,
jadi tuh anak nggak pernah tahu kalo ada orang yang naksir dia. Contohnya ya
Suzy. Meski bersahabat, perasaan Suzy padanya tak pernah sekalipun dia sadari.
Anehnya, yang tahu perasaan Suzy pada Chanyeol justru si Minho, cowok bertubuh
tinggi yang menjabat menjadi ketua kelas. Minho adalah cowok yang paling
dibenci ama Suzy. Abisnya  Minho tuh suka
seenaknya dan angkuh (menurut Suzy dan Chanyeol sih). Tapi meski dibenci Suzy,
Minho tetap aja hanya menyukai Suzy. Walaupun nggak begitu kelihatan, tapi kalo
diamati lebih dalam bakal ketahuan kok kalo Minho tuh suka ama Suzy….
#autorcerewetbangetyah…. -_-
Beberapa menit kemudian, Sulli dan Baekhyun
menyusul….
Sulli segera menghampiri Chanyeol yang sedang asyik
asyiknya ngobrol bareng Suzy…
“Oppa!” Merangkul tangan Chanyeol
“Eh, lepasin!”Chanyeol
Suzy pun mulai kesal. Ditatapnya Sulli dengan tatapan
ala jealous girl….
Baekhyun segera menarik paksa Sulli
“Hei, ayo pergi”
“Ya! Aku masih ingin disini bersama yayangku!”
Baekhyun menarik paksa Sulli..Mereka pun menuju ke
kelas…
Sulli melambaikan tangan kearah Chanyeol namun tak
direspon….
Di pintu masuk, Baekhyun tak sengaja menubruk
seseorang dan terjatuh. Sulli yang berada di belakangnya juga ikut terjatuh….
Baekhyun yang ingin marah, mengurungkan niatnya
setelah melihat sosok yang ditubruknya tadi….Ternyata itu adalah si trio
HanSeKai alias Luhan, Sehun dan Kai. Tapi Sulli malah berdiri tegak dihadapan
Kai yang menjadi pemimpinnya dengan tatapan kesal. Padahal si trio HanSeKai
benar benar ditakuti oleh banyak siswa, namun tidak bagi Sulli, si gadis
mungil(?) yang tak mengenal takut itu…

TBC

~TBC~

 

10 pemikiran pada “BaekYeol Story (Chapter 1)

  1. hahahahha lucu banget comedynya…..
    tapi knp harus sulli sih yg kaya gitu….
    sulli kan imut mukanya juga keliatan kalem…. wkwkwkwkkwkw
    ya udah kutunggu lanjutannya yahh AUTHOR ~~~~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s