Accident or DESTINY? (Chapter 1)

v  Title      : Accident or DESTINY?

 

v  Author : Park Joo Ara

 

 

v  Cast      :

–          Park Gwen Ara (OC)

–          Kim Jongin / Kai (EXO-K)

–          Sehun (EXO-K)

–          Suho (EXO-K’s Leader)

–          All EXO-K and M’s members

–          Lee Jiyeon (OC)

–          Lee Han Na (OC)

 

v  Disclaimer :   Plot dan jalan cerita ff ini semuanya 100% hasil pemikiran banting tulang/guling-guling author jadi NO PLAGIARIZE!!oh ya,all casts belongs to god,their momies,dadies,and lastly ME!!NO HARD FEELINGS!hehe..

 

v  Note from Author : Annyeong Haseyo Yeorubun,choneun Park Joo Ara imnida,*bow*…Untuk diketahui chingudeul semua,aku 97 line..Ini fanfic pertamaku tentang EXO-K,yang belakangan ini bikin aku jatuh cinta setengah mati..JADI,karena ini fanfic pertamaku,aku harap chingudeul semua mau menyempatkan waktu buat sekadar comment….NO SILENT READERS!!Ok,mari kawan-kawan(?) kita buka halaman pertama cerita ini,,,monggooooo!!

                                          

CHAPTER 1

 

Author’s POV

“Gwen,turun ke sini sebentar!!”teriak Bibi Gwen dari ruang tamu mansion mereka.Gwen tinggal bersama Paman dan Bibinya setelah kedua orangtuanya meninggal karena kecelakaan di Korea.

‘’Ne,gomo*bibi*”Gwen buru-buru menuruni tangga menuju ruang tamu,tetapi langkahnya terhenti ketika ia melihat ada 2 orang laki-laki berpakaian hitam yang sedang berbicara dengan Bibinya..Mereka tampak serius berbicara……sampai Bibinya menyadari kehadirannya,

‘’Gwennie-ah,kenapa hanya berdiri di situ?kemari,ada yang ingin bibi bicarakan denganmu.”Gwen melangkah pelan ke arah bibinya sambil terus memperhatikan kedua orang lelaki misterius itu.Ia hanya bisa tersenyum kecil saat kedua orang itu menatapnya.Setelah,ia duduk,bibinya pun mulai berbicara,

‘’Gwen,2 orang ahjusshi ini datang untuk menjemputmu”………

 

Gwen’s POV

‘’Gwen,2 orang ahjusshi ini datang untuk menjemputmu’’….MENJEMPUTKU?.Aku langsung berbalik menatap Bibiku.

“Apa maksud bibi?”Ia tak menatapku,Bibi terus saja menundukkan kepalanya..

‘’Seperti yang kau sendiri ketahui,kedua orang tuamu meninggal di Korea,..Tapi,sebenarnya,tujuan mereka kesana bukanlah untuk kepentingan bisnis,mereka ke sana untuk menemui kakakmu”….Tuhan,aku salah dengar atau apa?

‘’APA MAKSUD BIBI?AKU TIDAK PUNYA KAKAK!”Dengan susah payah,aku berusaha menjaga nada suaraku agar tidak terdengar seperti orang histeris.Kenanganku akan eomma dan appa sudah perlahan-lahan terhapus,,,,Aku sudah melupakan semua itu,aku BERUSAHA…untuk apa mengungkit-ungkit hal seperti ini lagi?

‘’Maafkan,Bibi,sayang,,tapi ini kebenarannya…Kau punya kakak dan bahkan seorang halabeoji di sana,,di Korea…2 orang ahjusshi ini datang,atas perintah halabeoji-mu,,,,ia ingin kau tinggal di sana,,bersamanya.”Aku hanya bisa membisu,mendengar semuanya,,,dan tanpa kusadari air mata mengalir di pipiku.Ini air mata kebahagiaan,,,,,,aku bahagia…….

 

1 day later

“Gwen,kau sudah siap belum??pesawatnya berangkat 2 jam lagi”panggil Bibi sambil membuka pintu kamarku.Aku baru saja selesai memoleskan sedikit make-up di wajahku,

‘’Kau cantik sekali”puji bibi sambil mengelus rambutku pelan.

‘’ah,aniyo,Gomo lebih cantik dari pada aku!hehe”candaku.Tiba-tiba Bibi mulai menangis..

‘’aigoo,,waeyo??”aku berbalik dan mulai menghapus air matanya.

‘’Hati-hati di Korea sana ya??jaga dirimu baik-baik..Bibi akan merindukanmu”Aku hanya bisa tersenyum kecil mendengar pesan bibiku ini..

‘’Ne,..Aku akan baik-baik saja di sana.Bibi dan paman,juga jaga diri ya,jangan sampai sakit!’’Bibi pun memelukku erat.Setelah beberapa lama,ia melepaskan pelukannya dan menarikku keluar dari kamar,

‘’Ayo,jangan sampai kau ketinggalan penerbangannya”

 

~~~~~(^_^)~~~~~

 

Setelah 9 jam penerbangan yang LUAR BIASA melelahkan,akhirnya aku menginjakkan kakiku untuk pertama kalinya di Incheon airport,Seoul.Kedua orang ahjusshi yang datang ke rumahku kemarin pun,dengan senang hati terus berada di sampingku sepanjang waktu.Setelah aku tanya-tanya,ternyata mereka sudah bekerja untuk kakek untuk waktu yang cukup lama.Mr.Kim Joon,sudah bekerja untuk keluarga kami sejak ia berusia 25 tahun,dan sekarang ia sudah berumur 36 tahun,sedangkan Mr.Lee Hyun bekerja untuk kakek selama 10 tahun belakangan ini.

‘’Nona,menurut perintah Tuan,kami hanya akan mengantar Nona sampai di sini.”Mr.Kim berbicara padaku.

‘’EH?lalu aku akan ke mana?”Ya ampun,apa kakek berencana untuk membuatku tersesat??aku kan jelas-jelas tidak tahu apa-apa soal Korea,,,matilah aku.

‘’Kami juga tidak tau,Nona.Mohon maaf nona,kami permisi pergi”Mr kim dan Mr.Lee pun pergi sambil membawa koper-koperku.

‘’LALU APA SEKARANG??”kataku mengutuk diri sendiri.Aku terus saja berdiri di dekat pintu kedatangan sambil menatap apapun yang bisa ditatap…30 menit berlalu dan aku terus saja menunggu,….Tiba-tiba terdengar suara gaduh,suara yeoja-yeoja yang berteriak,…aku yang tidak peduli,dan sudah terlanjur kesal,bersikap pura-pura tidak tahu saja.Sampai seseorang menyentuh pundakku,

‘’Kau Park Gwen Ara?”tanya seorang namja berkacamata hitam,dan berperawakan cukup tinggi padaku.Aku mengerutkan dahiku,dan mengangguk pelan.Ia kemudian mendekatkan tubuhnya padaku,dan menunduk,menempatkan wajahnya sejajar dengan telingaku,

‘’Lari”mwo?lari?….Ia menarik tanganku,tapi aku masih diam di tempat,tak bereaksi.

‘’LARI”Ia menghentak tanganku lagi,dan untuk kali ini aku membiarkan tubuhku berlari mengikutinya.

“Hei,bukankah itu Kai oppa???KYAAA KAI OPPA!!!’’teriak salah seorang yeoja,yang langsung diikuti oleh semua yeoja yang sedang berdiri di situ dan tanpa basa-basi puluhan yeoja itu berlari mengikuti kami….INI GILA!

‘’YAH!APA-APAAN INI??!!KENAPA YEOJA-YEOJA ITU MENGIKUTI KITA?”tanyaku sambil terus berbalik ke belakang,memastikan jarak kami dari puluhan yeoja-yeoja itu.

“……….”Namja ini tidak menjawab sama sekali,sungguh tidak sopan.

‘’YAH!!Jawab aku!!”aku menarik ujung kaos putih yang dipakainya.Ia berbalik menatapku dingin,dan menatap ke depan lagi…DIA INI PUNYA MULUT TIDAK SIH?….Aku melepaskan tanganku darinya,dan berhenti berlari…..,Namja itu bahkan tak menyadarinya….Aku melihat toko es krim dan langsung berbalik arah,namun tanganku ditarik dengan keras,dan aku menjerit,

‘’AOWW!”namja tak punya mulut itu berdiri di hadapanku lagi,..

‘’Apa maumu?’’aku melihat ke arah lain,menghiraukannya…

‘’Lihat aku”katanya pelan.

‘’Kenapa memangnya?’’aku terus saja menatap toko es krim di belakangku,*author gila es krim*..Tanpa kusadari,tangan namja itu memegang daguku,dan mengarahkan wajahku untuk melihatnya..Mataku bertemu matanya,dan jantungku tiba-tiba berdegup kencang..

‘’KA-KAU?”Dia ini,,bukannya dia personil EXO-K???OH TUHAN,yeoja tadi meneriakkan namanya,KAI,namanya Kai…Kenapa aku bisa sampai lupa??Ini memalukan..

Kai menoleh dan menunjuk ke salah satu van putih yang sedang terparkir,

“Masuk ke van itu”Masih dengan perasaan curiga,aku berjalan ke arah van itu,saat sudah cukup dekat,aku bisa mendengar suara-suara namja dari dalam.Tiba-tiba pintu van itu terbuka dan aku ditarik ke dalam..

~~~~~(^_^)~~~~~

Yah,inilah hasil kerja author setelah setengah jam,nongkrong di depan laptop..gimana hasilnya??pasti bagus deh#author minta ditabok..hehe..mohon kritik dan sarannya ya chingu….

 

Iklan

17 pemikiran pada “Accident or DESTINY? (Chapter 1)

  1. huwaaaaaa kerennnn bangett

    tapi ko sepertinya ada yang kurang ya…. iya ini kurang panjang ko pendek banget sih (author : protes aja lo -____-)

    yaudah deh kutunggu chapter selanjutnya ga pake lama oke (^^)V

    >>>>hwaiting<<<<<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s