Between Him and Him (Prolog)

Between Him and Him (Prolog)

 

Author      : haraast (@harferaastrid)

Genre       : Romance, Friendship

Rating       : Teen

Main Cast  :  –     Kim Hara

–          Kim Jongin/Kai

–          Oh Sehun

–          Han Soonhwa

Other cast : find it by yourself

 

Annyeonghaseo!! *bow*

Pertama-tama aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk admin yang udah nge-posting ff aku ini hehe *bow*

Aku tulis ff ini asli dari ide (gila), pikiran (ga waras), dan ketikkan jariku (?) sendiri loh, hehe..

Aku ga peduli ada yang komen apa ga di ffku ini, tp usahakan komen ya agar aku tau sejelek apa ff abalku ini hehe..

Kalo ga suka, tinggal klik tombol back yaa. Aku udah peringatkan loh! ^^

 

Okeeeee.. Happy reading, all..

^^__^^

 

Aku, Kim Hara, selalu saja bernasib sial sejak aku bertetangga dengan seorang namja yang memiliki bibir tebal -yah walaupun kadang bibir itu terlihat sexy- yang bernama Kim Jongin atau akrab dengan panggilan Kai.

Huft, dari kecil aku selalu bersekolah di sekolah yang sama dengannya. Jangan, jangan pernah bilang kalau ini adalah sebuah takdir Tuhan. Kenapa? Tentu saja karena Kai adalah namja yang sangat menyebalkan di Galaxy ini. Hahaha..

Tidakkah dia menyadari satu hal yang ada dalam diriku sejak dulu?

Apa yang harus kulakukan supaya kau bisa melihatku, Kim Hara?

Oh yeoja ini ternyata, siapa namanya Kim..Kim Hara? Manis juga dilihat dari jarak sedekat ini, batinku.

“Sehun-ah, chukkahae! Ternyata kau yang menggantikan Taemin, tarianmu tak kalah hebat darinya. Hehe”, tutur Hara.

Aku senang sekali. Aku bisa berbagi ruang dance dengannya. Dengan begitu aku bisa sering melihatnya menari.

“Hara-ya, apa kau bisa melakukan modern dance sepertiku ini?”

“Ingin ku ajarkan? Dan bayarannya kau harus menuruti apa yang kuminta. Bagaimana? Kau mau?”

Kau tahu, aku yang membelamu dan melindungimu. Aku tidak peduli seberapa banyak lawan dan musuhku di depan. Aku akan terus mencoba melawan mereka, asalkan kau tetap berada dalam penglihatanku dan bisa melihatku dengan mata indahmu.

“Selama ini menari adalah hal yang sangat berharga untukku, tetapi kau mampu merubahnya. Dan aku tidak menyesal karena itu”

“Mian, aku harus mengobati lukanya. Dia terluka karena aku. Ku harap kau mengerti”

Hati ini, tidak akan sesakit ini saat kau melihatnya. Hati ini, akan terasa lebih sakit saat melihatmu, yeoja yang sangat kucintai, menangis karenanya.

Kau selalu menghalangiku, sehingga yeojaku tidak mampu melihat dimana diriku berada.

Berhentilah menangisinya, air matamu terlalu berharga jika terbuang karena dirinya.

Hapus air matamu, supaya kedua bola mata indahmu dapat melihat betapa aku sangat mencintaimu.

Tidakkah kau mengerti? Sebuah kata yang sangat sulit kuucapkan jika aku berada di depanmu adalah Saranghae..

Jika aku mampu mengatakan kata itu, maukah kau menjaga jarak dariku? Karena aku terlalu malu jika kau dapat mendengar debaran jantungku dan desiran darahku saat aku mengucapkan sebuah kata itu.

Aku akan berhenti memanggilmu ‘gadis cengeng’ saat kau bersikap manis padaku. Dengan begitu aku bisa memanggilmu dengan sebutan ‘Gadisku yang manis’.

Jangan pernah kau lepaskan tanganku ini. Karena kalau hal itu terjadi, aku berjanji aku akan selalu merusak pesta ulang tahunmu dengan meniup lilin-lilinmu.

Aku tahu kau bukanlah cinta pertamaku, tapi kupastikan, hanya kau yang akan selalu memiliki diriku seutuhnya. Hei, kau tahu bahkan dia belum pernah memelukku karena selalu saja ada yang mengganggu kami saat itu, haha..

Alasanku tidak pernah suka melihatmu bertanding hanya satu, aku tidak suka saat semua yeoja-yeoja centil itu meneriaki nama namjaku. Aku tidak suka. Dan jangan pernah kau mencoba-coba untuk tersenyum menebarkan pesonamu kepada yeoja-yeoja centil itu. Arasseo?

Jika aku menang dalam pertandingan ini, aku berjanji, aku akan berteriak dan berlari mengitari lapangan bahwa aku sangat mencintai, gadisku yang manis, Kim Hara..

 

^^__^^

 

Huaaaa, jadi juga prolognya.

Okeoke, aku tau ini GATOT! Haha gagal total, gaje, jelek, penulisannya amburadul, banyak typo, de-el-el. Huhu

Tapi, gapapa ya kan ya? Kan aku mah emang niatnya menghibur semua readers disini. Yah walaupun pasti kalian ga ngerasa kehibur yah? Hehe Jeongmal mianhae *bow*bow*bow*

Makasih buat yang udah baca, apalagi komen atau ngelike (ngarep). ^^

Aku nerima semua komen kok, dari yang pedes, manis, asem, pahit, asin, yang ga ada rasa juga aku terima #apasih hehe…

Okee, selamat menunggu part-part selanjutnya yaaaa! (readers : *hening*pada kabur)

3 pemikiran pada “Between Him and Him (Prolog)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s