Photographer Love (Chapter 1)

FF / Fotoghrafer Love / Chap 1 of ?

 

Author             :Achannara aka Song Jineul

Genre              : Molla

Ratting            : PG 17

Cast                 :

–          Song Jine aka Chanie aka You

–          Exo Member

Summary         : meraih impian membuatku bertemu dengan jodohku

Disclamary      : ini FF murni hasil pemikiran saya , Cast juga punya saya * di gampar readers

WARNING !!

Typo[s] , abal , bikin mual , ga ada EYD serta kekurangan lain yang bertebaran di FF ini. Maklum saya amatiran # bow

————————————————- Happy reading ——————————————————

Jine side

Hari ini adalah hari keberangkatan ku ke korea, semua sudah ku siapkan dari jauh jauh hari, dan sekarang aku akan pergi ke bandara soeta. Kalian bingung ?? baik aku jelaskan. Namaku adalah Achan, bagi sebagian orang mungkin akan asing dengan nama ku karna aku ini Blasteran Indonesia jepang , ibuku jepang sedang ayahku Indonesia dan kami memutuskan untuk tinggal di Indonesia. Seorang istri memang harus mengikuti suami kan ?? umurku  19 tahun tapi aku sudah lulus Kuliah , ku akui bukan karna aku sombong tapi keturunan dari ibuku memang pintar dan mungkin menjalar ke aku haha. Aku adalah seorang potoghrafer Itulah kenapa aku bisa ke korea aku Negara indah yang selalu ku impikan. Aku mendapat kesempatan untuk pertukaran potoghrafer di sana, meneger mempercayaiku dan mengirim ku ke sana tentu saja aku sudah mendapat izin dari orang tuaku. Kalian tau yang membuatku tidak percaya adalah ‘’ hey aku di tempatkan di sebuah agensi yang terkenal. Sm Entertaiment kalian pernah dengar ?? aku akan di tempatkan di sana orang bodoh mana yang akan melewatkan kesempatan langka ini. Ohh yak e pergianku ini sudah ku persiapkan sejak lama oleh karna itu aku mempersiapkan nama korea ku di sana agar tidak merasa asing. Kalian bisa memanggilku Jine ‘’ Song Jine “

Skptime

Setelah 3 jam di dalam pesawat aku sampai juga di bandara Incheon korea. Huaaaa tahukah kalian ini bukan mimpi dan aku sangat senang. Kulangkahkan kakiku keluar bandara menunggu seseorang dari pihak Sm yang akan menjemputku mengingat aku orang awam di sini.

Author side

Gedung Sm Entertaiment hari ini tampak begitu ramai, karna mereka sedang mempersiapkan keperluan boyband keluaran terbarunya ‘’ EXO ‘’ semua tampak sibuk dengan aktivitas masing masing.

‘’ yeoboseyo ‘’ ucap seseorang.

‘’ oh ne ‘’

‘’ ne ne , aku akan segera menjemputnya ‘’

Hufttt , telpon di matikan terlihat namja itu menarik nafas dalam iya terlihat mulai panic.

‘’ ada apa manager hyung ‘’ ucapan seseorang menghentikan kepanikannya.

‘’ hari ini akan ada potoghrafer baru di dan aku di suruh menjemputnya karna dia telah menunggu lama , tapi pekerjaanku sanagt benyak/ ottoke ?? ucapan orang yang di panggil manager hyung itu terlihat panic lagi.

‘’ oh kalau begitu biar aku saja hyung yang menjemputnya’’

‘’ ani kau ada pemotretan sebantar lagi ‘’

‘’ aku sudah selesai hyung , aku tadi datang lebih awal jadi aku duluan ‘’

‘’ ohh gomawoooo, ini kuncinya ‘’ sang manager hyung mamberikan kunci itu ke sang namja.

Namja itu segera menjalankan mobilnya menuju bandara incheon. Sebenarnya membantu hanya alasan , namja itu hanya ingin jalan2 keluar menghirup udara segar mengingat akhir2 ini jadwalnya padat.  Beruntung jalanan menuju bandara incheon hari ini tidak macet itu memudahkan perjalanan hingga sampai dengan cepat. Namja itu turun dari mobilnya tak lupa menggunakan topi masker dan kacamata. Mengingat namja itu adalah salah satu member boyband keluaran Sm yang tengah ramai di bicarakan orang. Namja itu masuk dan terhenti sesaat ia lupa menanyakan nama potoghrafer itu. Segera menelpon manager hyungnya.

‘’ yeoboseo ‘’

‘’ ……………..’’

‘’ ne hyung ‘’

‘’ …………….’’

‘’ ne ne gomawo ‘’

Namja itu masuk secara tergesa menuju ruang pemanggil suara (gue gatau namanya .—-.)

Namja itu berbicara pada yeoja yang di ketahui sebagai resepsionis. Lalu resepsionis itu mengambil microfon (gatau juga gue namanya ==’’)

‘’ tes tes untuk yeoja yang bernama Achan , sekali lagi untuk yeoja yang bernama Achan di tunggu di sumber suara sekarang juga. ( ceritanya ini pake b.inggris)

Jine side

Damn !! damn !! damn !! aku merutuki diriku sendiri yang menunggu orang suruhan Sm itu ‘’ hey mereka gila ??membuat seorang gadis menunggu lebih dari 1 jam di kota yang asin bagi nya, ku hela nafas dengan kasar, aku capai perutku lapar dan ini sudah menjelang sore , sekarang yag ku lakukan hanyalah melihat hilir mudik bandara incheon yang ramai ini. Tiba tiba ada suara yng mengalihkan perhatian ku ‘’ tes tes achan ‘’ namaku di sebut.

‘’ untuk yeoja yang bernama achan di tunggu di sumber suara’’

Segera ku langkahkan kakiku berlari dengan cepat menuju tempat itu, akhirnya sampai. Maaf saya achan ucapku pada sang resepsionis. Silakan ikut kami ucapnya. Aku berjalan di belakang nya kulihat seorang namja dudul di bangku dengan mengenakan topi kacamata dan masker ‘’ apa dia yang menjemputku dan membuat ku menunggu sejam ‘’ batinku. Seram sekali seperti orang penyakitan batinku lagi.

‘’ tuan teman anda sudah datang ‘’

Namja side

Kulihat yeoja itu berdiri tidak jauh dariku , wajahnya terlihat sebal mungkin karna menunggu aku tersenyum di balik mesker ku dia terlihat imut. Ku perhatikan dia dari atas sampai bawah rambut nya hitam legam sebatas bahu dan dia memakai dress mini bermotoi polkadot berwarna pink tipis dengan sepatu kets. Aku sempat terpana malihatnya tadi. Dia manis ku sunggingkan senyumku lagi dari balik maskerku dia tidak terlihat seperti potoghrafer, aneh sekali. Ehmm bisa kita pergi ucapnya. Ah nee aku beranjak pergi dari ruangan itu.

Skiptime

Di mobil suasana diam menyelimuti kami, au yang sedang menyetir sedikit mencuri pandangan kea rah nya, dia terus melihat keluar jendela. Ehmm siapa namamu akhirnya aku yang memulai percakapan.

Song jine ucapnya singkat, eohh dia judes .–. Apa dia marah padaku karna aku terlalu lama menjemputnya ckckc. Ehmm bukankah namamu achan ku kira kau orang jepang ucapku lagi. Anni im from Indonesia. Ohh itu yang ku ucapkan dan suasana kembali hening seperti sedia kala pemirsah *PLAKK

Hmm kau tidak ingin tau namaku, namakuu Kim ..

‘’ aku tidak ingin tau ‘’ ucapnya memotong omongan ku.

‘’ tidak penting ‘’ ucapnya lagi. Aigoo yeoja ini ku kira sifatnya akan semanis penampilannnya. Tapi ternyata TIDAK TIDAK TIDAK

Aku sungguh kesal padanya, akhirnya aku diam. Yeoja ini belum lihat wajah asliku saja , yaa karrna aku masih mengenakan topi kacamata dan masker Lihat saja aku akan membuat mu jatuh cinta padaku senyum sinis tersungging di bibirku.

To Be Continued

Ada yang tau itu Namja siapa ??

Mau Request Namja itu nanti di jadiin siapa ?? udah ada Kim nya tinggal di lanjut tuh siapa yng bakal jadi Pemain di cast ini wkwkw

RCL ne kalau ga RCL  gabakal ku lanjut , gomawo J

16 pemikiran pada “Photographer Love (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s