Found You (Chapter 3)

Found You

Tittle                      : Found You ( Chapter 3 )

Aunthor               : Babymino

Leght                     : Chaptered

Genre                   :  Love, Friendship

Cast                       :

Main Cast            : Oh Sehun (EXO)

Park Sung Rin

Support  Cast     : Suho (EXO)

D.O (EXO)

Kim Min Rin

Kim Su Ah

Author Note: Annnnyyyeeeoonngg reader ^^ maaf telat update lagi ): banyak tugas sekolah huhu*nangis dipundak Sehun* Found You Chap 3 nya author harap enggak mengecewakan 😀 Yasud daripada author terus ba bi bu enggak jelas, langsung aja dibaca.

~Happy Reading~

 

Preview:

“Sung Rin-a”

Sung Rin terkejut mendengar suara namja menyebut namanya. Meski banyak orang yang memanggilnya ‘Sung Rin-a’ namun, ia merasa berbeda ketika suara itu memanggilnya.

Panggilan itu, kenapa terdengar mirip seperti saat Sehunnie yang memanggilku, mungkinkah aku sedang berkhayal mendegar suaranya

Sung Rin membalikkan badannya pelan. Sung Rin mengamati namja dihadapannya itu dari ujung kaki hingga bagian wajahnya.

Sung Rin terpaku ketika melihat wajah namja yang ada dihadapannya itu.

Dia. . .

¤Found You Chapter 3¤

Hening.Sung Rin dan Sehun hanya saling menatap satu sama lain. Sung Rin mengerjapkan matanya beberapa kali ketika Sehun menatap lurus kedua matanya. Keheningan baru lenyap ketika Sung Rin membuka suaranya.

“Neo, nugu?”tanyanya.

Sedikit terkejut Sehun ketika Sung Rin bertanya seperti itu.

Benarkah dia tak bisa mengenaliku?

Lidah Sehun tiba-tiba terasa kaku untuk berbicara. Jantungnya berdebar tak karuan, sungguh ia ingin sekali memeluk gadis dihadapannya kini.

“Ya aku bertanya padamu”kata Sung Rin sedikit berteriak karena Sehun hanya diam saja.

Mendengar suara Sung Rin yang sedikit berteriak padanya, Sehun kemudian mengendalikan perasaannya yang semakin tak karuan itu.

“Naega. . . Naega. . .”kata Sehun gugup.

Aish kenapa hanya kata itu saja yang dari tadi keluar dari mulutku. Palli Sehun katakana padanya siapa kau

Sung Rin mulai merasa kesal pada namja dihadapannya itu.

Sungguh ini membuatku kesal, siapa dia sebenarnya? Saat pertama kali bertemu pun aku dan dia hanya saling menatap

Sung Rin hendak melangkahkan kakinya pergi dari tempat itu, namun dengan sigap Sehun meraih tangan Sung Rin dan menarik tubuh gadis itu kedalam pelukannya.

Sehun benar-benar sudah tak mampu lagi menahan semua rasa dihatinya. Perasaan rindu yang selama ini ia rasakan. Perasaan yang begitu menyiksanya selama ini.

Sung Rin meronta ketika Sehun memeluknya sembarangan. Bukannya melepaskan pelukannya, Sehun malah semakin mempereratnya.

“Lepaskan aku, apa yang kau lakukan?”kata Sung Rin sambil terus meronta.

“Sung Rin-a, benarkah kau tak bisa mengenaliku?”balas Sehun.

Akhirnya, kalimat ini keluar dari bibirku

“Siapa kau?”kata Sung Rin masih terus meronta.

“Kenapa kau terus saja meronta?Apa kau akan berhenti meronta ketika aku memberitahumu jika aku ini Oh Sehun”kata Sehun akhirnya.

Setelah mendengar perkataan Sehun, seketika Sung Rin berhenti meronta. Jantungnya berdebar kencang, perasaannya bercampur tak karuan. Terkejut, tak percaya,senang semuanya itu bercampur menjadi satu.

Sehunnie? Benarkah dia itu Sehunnie, atau mungkin ini hanya khayalanku. Kuharap ini bukan mimpi

Tak ada suara dari keduanya, Sung Rin dan Sehun terlarut dalam perasaan mereka masing-masing. Keduanya masih tetap berpelukan.

Setelah cukup lama, akhirnya Sehun melepaskan pelukannya itu. Setidaknya itu cukup untuk mengobati sedikit kerinduan dihatinya.

“Benarkah apa yang kau katakan? Benarkah kau ini Oh Sehun?”tanya Sung Rin setelah Sehun melepas pelukannya.

“Kau tak percaya padaku?Jika begitu apa yang harus aku lakukan agar kau percaya padaku?”

“Sehun yang ku kenal, pastilah dia mengenal diriku dengan baik. Apa kau juga begitu?”

“Tentu saja. Park Sung Rin selalu memanggil Sehun dengan panggilan ‘Sehunnie’ dan kau juga melarang orang lain untuk memanggilku seperti itu,karena bagimu panggilan itu adalah milikmu”kata Sehun sambil tersenyum.

Sung Rin terkejut, dia memandang wajah namja dihadapannya.

“Aku juga tahu ketika suasana hatimu sedang buruk, maka minuman yang bisa membuat mu ceria lagi adalah strawberry milk. Aku tak pernah lupa tentang minuman favoritmu itu”

“Dan saat kau merindukan ku, kau akan mendengarkan kotak musik yang ku berikan padamu saat ulang tahunmu”kata Sehun menambahkan.

Sehun jelas tahu, karena dia sendiri yang mengatakan untuk mendengarkan kotak musik itu saat Sung Rin rindu padanya.

Sung Rin berkaca-kaca mendengar setiap kalimat yang terlontar dari mulut Sehun. Semua yang dikatakan namja di depannya benar.

Kau benar, semua yang kau kataka itu benar. Kau adalah Sehunnie

Sung Rin segera memeluk Sehun. Ia yakin Sehun yang ada dihadapannya adalah Sehun pangeran kecilnya, yang selama ini ia tunggu dan ia rindu.

Sehun sedikit terkejut ketika gadis itu tiba-tiba memeluknya. Namun pada detik berikutnya, ia menerima dengan hangat pelukan itu dan mengelus puncak kepala Sung Rin lembut sembari tersenyum.

“Ini benar kau kan Sehunnie? Aku sedang tak bermimpi kan, katakan padaku jika ini memang nyata”kata Sung Rin dalam dekapan Sehun.

Sehun terkekeh kecil.

“Tentu saja. Kau tak sedang bermimpi Sung Rin-a”

Sung Rin lega mendengarnya, hatinya benar-benar bahagia sekarang. Tanpa terasa, bulir air mata mulai mengalir dari kedua air matanya.

Sehun tahu jika kini Sung Rin sedang menangis, karena ia merasa pakaian yang ia kenakan terasa basah.

“Sung Rin-a, kenapa kau menangis? Uljima eo?”kata Sehun lembut.

“Aku menangis karena aku terlalu bahagia bisa bertemu denganmu lagi. Aku sungguh  bersyukur”kata Sung Rin ditengah tangis bahagianya.

Akhirnya hari ini tiba, aku sungguh bersyukur bisa bertemu denganmu lagi Sehunnie

Sehun tersenyum. Ia tak berniat untuk mengcupkan apa-apa lagi. Ia terlalu senang hingga tak bisa berkata-kata lagi. Sehun juga membiarkan Sung Rin menangis sesuka hatinya didalam pelukannya.

Menangislah sebanyak yang kau mau hari ini, karena setelah hari ini berakhir, kita akan bersama-sama lagi seperti dulu Sung Rin-a

Hanya semilir angin siang yang menghiasi suasana itu. Sung Rin masih dalam pelukan Sehun. Tanpa kata Sung Rin dan Sehun melepaskan semua perasaan rindu yang menyiksa mereka selama ini

¤Found You Chapter3¤

Sung Rin dan Sehun sungguh menikmati moment ini, mereka membiarkan perasaan rindu yang menyiksa mereka selama ini hilang bersamaan dengan bertiupnya angin siang itu.

Mereka begitu bahagia hingga tak menyadari ada sepasang mata yang tengah menatap kearah mereka. Dari cara menatapnya tergambar jelas jika ia tak menyukai pemandangan yang ada didepannya itu.

Orang itu Suho. Ia tiba ditaman itu tepat ketika Sung Rin memeluk Sehun. Langkahnya terhenti begitu saja ketika melihat Sung Rin berpelukan dengan Sehun.

Harusnya aku tak datang ke tempat ini, hatiku benar-benar sakit melihatnya

Apa yang dirasakan Suho saat ini, benar-benar berbanding terbalik dengan apa yang tengah dirasakan Sung Rin dan Sehun. Ia merasa seperti ada pisau yang menancap diulu hatinya. Sakit.

“Suho-ya pabo. Lihat sekarang gara-gara aku menyusulnya diam-diam, aku malah melihat hal yang tak ingin aku lihat”runtuk Suho.

Sebenarnya Suho tak berniat untuk mengikuti Sung Rin diam-diam, ia hanya merasa penasaran seperti apa tempat favorit Sung Rin itu. Maka dari itu, ia menanyakannya pada Min Rin. Dan akhirnya tibalah Suho ditaman ini.

Pandangan Suho tak lepas dari mereka, ia terus menatap lurus ke arah Sung Rin dan Sehun. Sung Rin melepaskan pelukannya perlahan. Ia merasa risih juga dengan para pengujung taman yang sesekali melihat ke arahnya dan Sehun.

Saat melepaskan pelukannya itu, tak sengaja Sung Rin melihat Suho yang berdiri tak jauh dari tempatnya. Sadar Sung Rin melihatnya, Suho pun langsung pergi dari tempat itu. Ia tak ingin Sung Rin tahu jika ia mengamatinya sedari tadi.

¤Found You Chapter 3¤

 

“Sung Rin-a, Sung Rin-a” panggil Sehun sembari mengibaskan tangannya kewajah Sung Rin.

“Ahh ne hunnie”jawab Sung Rin gugup.

“Ada apa? Apa kau melihat sesuatu”tanya Sehun kemudian menoleh ke arah pandangan Sung Rin.

“Annio hunnie, kita pulang kajja”ajak Sung Rin sembari menarik tangan Sehun.

Sepertinya aku melihat Suho oppa disana, benarkah yang kulihat tadi dia?

Sehun hanya memandang heran gadis yang ada disampingnya.

Geotjimal. Ada sesuatu yang kau sembunyikan dariku

¤Found You Chapter 3¤

Suho menghempaskan tubuhnya begitu ia masuk mobilnya. Rasa cemburu bergejolak didalam hatinya. Adegan yang baru saja ia lihat masih tergambar jelas dalam otaknya.

“Pabo! Harusnya aku tak datang ke taman ini, apa yang akan Sung Rin pikirkan jika tadi ia melihatku berdiri disana tadi. Suho-ya pabo”runtuk Suho pada dirinya sendiri.

Suho menghela nafasnya tepat ketika ponselnya berbunyi. Suho mengambil ponselnya dan melihat siapa orang yang menelfonnya. Suho mengernyitkan dahinya ketika melihat nama yang tertera di layar ponselnya.

Su Ah?

Dengan ragu Suho mengangkat telfonnya.

“…….”

“Dimana kau sekarang?”

“……”

“Blue coffe? Arra, aku ke sana sekarang. Klik” Suho memutus sambungan telfonnya.

Suho meletakkan ponselnya ke jok mobil disampingnya. Suho kemudian menyalakan mobilnya dan melaju meninggalkan taman.

¤Found You Chapter 3¤

Min Rin dan D.O sedang berjalan dikoridor lantai 2 universitas mereka.

“Oppa, mantel yang kukenakan hari ini apakah cocok denganku?”tanya Min Rin pada kekasihnya.

“Yeppeunda. Kau terlihat cantik dengan mantel itu”kata D.O sembari memberikan senyum pada Min Rin.

“Oppa, jeongmal saranghae”kata Min Rin.

“Nado chagiya”balas D.O

“Uhm,oppa mana Sung Rin aku belum melihatnya sedari tadi”

“Mollayo chagi, bukankah sedari tadi aku bersamamu.Mungkinkah dia bersamaSuho hyung? Kenapa tak kau telpon dia saja?”

“aa ya oppa benar. Akan ku telpon dia”kata Min Rin kemudian merogoh tasnya.

Min Rin sudah memegang ponselnya dan akan menelpon Sung Rin. Namun belum sempat ia menelpon, ia melihat Sung Rin berjalan dikoridor lantai satu bersama seorang namja.

“Ommo, bukankah itu Sung Rin”kata Min Rin sambil menunjuk kearah Sung Rin.

D.O yang sedikit terkejut dengan suara kekasihnya itu, kemudian melihat ke arah yang yang ditunjuk Min Rin.

“Ne, waeyo chagi? Kenapa kau terkejut seperti itu?”

“Kau lihat namja yang berjalan disampingnya? Nuguya?”

“Aku melihatnya,apa ada yang salah dengannya memang chagi?”

“Annio oppa, hanya saja aku belum pernah melihatnya selama ini, mungkinkah”Min Rin melirihkan suaranya.

Mungkinkah dia Sehun…

¤Found You Chapter 3¤

“Aa hunnie, hentikan kau merusak rambutku, aku sudah menyisirnya susah payah” protes Sung Rin ketika Sehun mengacak rambutnya.

“Haha aku rindu melakukannya, sudah lama aku tak melakukan ini padamu”kata Sehun sambil terkekeh.

Haha Hunnie, ternyata kau masih mengingatnya, aku juga rindu kau mengajak rambutku seperti saat kita kecil dulu

“aish jinjja”

¤Found You Chapter 3¤

“Sung Rin-a katakan padaku palli”kata Min Rin begitu Sung Rin duduk disebelahnya.

Sung Rin memandang heran sahabatnya itu.

“Katakan? Apa yang harus kukatakan uhm?”

“Aish jinjja, namja yang tadi bersamamu nugu eo?”

Sung Rin baru mengerti maksud Min Rin setelah ia menyebut kata ‘namja’.

“Dia? Namja yang tadi bersamaku, kau benar-benar ingin tahu?”

“Sung Rin jangan memancing amarah ku, cepat katakan”

“kkkk~ akan kuberitahu kau”

Sung Rin kemudian membisikkan sesuatu ketelinga Min Rin.

“Mwo???”kata Min Rin terkejut.

Sung Rin hanya tersenyum dan mengangguk.

“Tapi bagaimana bisa? Bagimana bisa kau bertemu lagi dengannya?Apa Suho oppa tahu? Kau sudah mengatakan padanya”tanya Min Rin bertubi-tubi.

Belum sempat Sung Rin menjawab pertanyaan Min Rin, Mrs. Choi dosen mereka masuk.

“Morning class”kata Mrs.Choi menyapa kelasnya.

“Morning Mrs..”balas semua siswa.

“Itu rahasia, kau tahu mungkin Tuhan sudah mengaturnya”kata Sung Rin pada Min Rin.

Min Rin hanya mengerucutkan bibirnya karena tak puas dengan jawaban yang diberikan Sung Rin.

¤Found You Chapter 3¤

D.O sudah berdiri didepan kelas Sung Rin dan Min Rin ketika mata kuliah selesai.

“Hai chagi, hai Sung Rin”sapa D.O

“Hai chagi, kau sudah lama menunggu?”

“Hai oppa”

“Aa annio, kita pergi sekarang chagi?”

Min Rin menoleh ke arah Sung Rin.

“Waegurae? Ini bukan pertama kalinya kan. Naneun gwaenchana. Sudah sana kalian pergi”kata Sung Rin sambil tersenyum.

“Aa Sung Rin-a gomawoyo”kata Min Rin senang.

“Ne”

“Sung Rin-a kita pergi dulu eo?”

“Ne oppa”

Setelah Min Rin dan D.O berlalu, kemudian Sung Rin berjalan menyusuri koridor . Tiba-tiba dari arah belakang ia mendengar seseorang yang memanggilnya.

“Sung Rin-a”panggil namja yang tak lain Sehun.

Sung Rin menoleh dan mendapati Sehun sudah berada tepat dibelakangnya.

“Hunnie”kata Sung Rin dengan senyum lebar diwajahnya.

“Kajja kita pulang”kata Sehun sembari merangkul pundak Sung Rin.

“Kajja”balas Sung Rin bersemangat.

Mereka berdua kemudian berjalan sembari bergurau. Langkah Sung Rin tiba-tiba terhenti ketika ia berpapasan dengan Suho.

Sehun yang tak tahu mengapa tiba-tiba Sung Rin berhenti pun ikut berhenti. Sehun kemudian melihat kearah Sung Rin yang kini sedang bertatapan dengan Suho. Sehun memandang keduanya heran.

Ada apa dengan mereka, apa mereka sedang dalam suatu hubungan?

“Hmm”Sehun berdehem kecil dan membuat Sung Rin dan Suho sadar.

Sung Rin menggerakkan salah satu pundak sebagai isyarat agar Sehun melepaskan rangkulannya. Sehun yang mengerti maksud Sung Rin kemudian melepaskan rangkulannya dengan berat hati.

“Oo.. Suho oppa”kata Sung Rin.

“Hai Sung Rin”katanya sambil tersenyum singkat kemudian memandang kearah Sehun.

Dia namja yang kemarin di taman

Sung Rin yang menyadari ada aura canggung diantara mereka berusaha membuat suasana lebih cair.

“Aa Suho oppa kenalkan dia….”belum sampai Sung Rin meneruskan ucapannya. Terdengar seseorang yang memanggil Suho.

“Joomyunie”panggilnya.

Sung Rin, Sehun dan Suho kemudian melihat kearah suara itu. Mereka bertiga mendapati seorang wanita berparas cantik tengah berjalan kearah mereka.

“Joomyunie, akhirnya aku menemukannmu”katanya manja sembari mengelayut ditangan Suho.

“Su Ah-ya apa yang kau lakukan, lepaskan tanganmu”kata Suho sembari menatap Sung Rin tak enak.

Sung Rin memandang Suho dan Su Ah tak mengerti.

Siapa dia

Aneh. Begitulah suasana yang tercipta diantara mereka berempat, semuanya saling menatap satu sama lain. Tak tahan berada dalam suasana seperti itu lebih lama, Sehun pun mengajak Sung Rin pergi.

“Sung Rin-a kajja kita pulang. Kurasa eomma sudah menunggu kita”kata Sehun sambil menggandeng tangan Sung Rin.

Sung Rin hanya menurut ketika Sehun menariknya pergi dari tempat itu. Suho memandang Sung Rin yang melangkah pergi meninggalkan. Suho terus memandang Sung Rin hingga tak menyadari jika Su Ah memperhatikannya sedari tadi. Su Ah bisa melihat ada perasaan lain dalam tatapan Suho untuk Sung Rin.

Joomyunie, apa kau mencintainya

¤Found You Chapter 3¤

“Apa yang kau lakukan disini?”kata Suho ketika ia dan Su Ah telah berada di halaman parkir.

“Kau pikir untuk apa, tentu karena aku ingin bertemu denganmu”

“Bukankah sudah ku bilang untuk tidak menemuiku lagi”

“Joomyunie, apa kau tak bisa menghargai sedikit perjuanganku untuk bisa menemukanmu di universitas sebesar ini?”

“Apa aku meminta mu untuk melakukannya?”

Ucapan Suho bagaikan pisau yang menusuk hatinya. Perih.

Apa kau begitu membenciku

“Joomyunie, ada yang ingin aku bicarakan padamu”

“Apalagi yang ingin kau bicarakan? Bukankah pertemuan kita yang kemarin sudah cukup”

“Tolong Joomyunie, hanya kali ini”

Suho mendesah pelan.

“Masuklah”perintah Suho agar Su Ah masuk kedalam mobilnya.

Su Ah tersenyum lega, ada seulas senyum dibibirnya.

¤Found You Chapter 3¤

Sung Rin duduk disebuah kafe. Ia mengamati Sehun yang sedang memesan minuman.

Hunnie, tak kusangka dia akan menjadi setampan itu

Sung Rin masih tehanyut dalam pikirannya hingga tak tahu jika Sehun sudah duduk didepannya.

“Sung Rin-a”

“Aa ya”

“Ini, strawberry milk mu”kata Sehun sembari menyodorkan minuman kesukaan Sung Rin.

“Gomawo Hunnie”

“Sung Rin-a, ada apa denganmu?”

“Naega?”

“Iya, apa kau memiliki hubungan dengan namja tadi?”tanya Sehun to the poin.

Sung Rin berhenti meminum minumannya, ketika Sehun bertanya seperti itu. Ia mengangkat kepalanya dan menatap Sehun.

“Annio, itu tak seperti yang kau pikirkan”

“Benarkah?”

“Iya, kenapa kau tiba-tiba menanyakannya?”

“Annio,aku hanya ingin tahu”kata Sehun kemudian meminum lagi buble tea nya.

Karena aku merasa ada sesuatu diantara kalian

¤Found You Chapter 3¤

“Joomyunie, tak bisakah kita memulainya lagi dari awal? Tak bisakah kita menjadi sepasang kekasih seperti dahulu lagi?”tanya Su Ah tiba-tiba.

Suho yang sedang mengemudikan mobilnya pun langsung menepikan mobilnya ke trotoar. Dia memandang Su Ah yang duduk menunduk disampingnya.

“Apa hal ini yang ingin kau bicarakan padaku?”

“Joomyunie…”

“Sudahlah Su Ah-ya, bukankah sudah kukatakan hubungan diantara kita telah berakhir”

“Aku tahu aku yang salah, maafkan aku pergi begitu saja. Sungguh aku menyesal”

“Kau tak perlu menyesal, bukankah kau malu memiliki seorang kekasih sepertiku waktu itu. Ayahku dituduh mengkorupsi uang negara, dan karena itu kau meninggalkanku kan?”

Jleb. Ucapan Suho mampu membekap mulut Su Ah. Saat itu, memang ayah Suho yang notabene seorang pejabat dituduh melakukan korupsi, saat itu Suho dan Su Ah baru saja lulus dari Senior High School. Suho benar-benar berada dalam masa-masa yang sangat sulit itu.

Semua orang disekitarnya mengejeknya, belum lagi Su Ah yang saat itu menjadi kekasihnya malah pergi meninggalkannya keluar negeri untuk sekolah. Masa sulit itu baru berakhir setelah 6 bulan kemudian. Dimana ayahnya dinyatakan tidak bersalah dan bebas dari semua tuduhan yang dituduhkan padanya.

Suho mengingat ucapan Su Ah saat itu dan bagaimana Su Ah pergi meninggalkannya begitu saja.

Joomyunie, apa yang akan aku mereka katakan jika mereka tahu aku berkencan denganmu. Terang saja aku malu menjadi kekasihmu sekarang 

Suho tersenyum getir mengingatnya.

“Joomyunie, aku sungguh menyesal. Tolong berikan aku kesempatan lagi”

“Kesempatan? Mudah sekali kau berkata seperti itu setelah luka yang kau berikan padaku”

“Benarkah sudah tak ada tempat dihatimu untukku?”

“Apa kau pikir hati manusia tak akan pernah berubah?”

Su Ah terdiam, ia melihat kearah Suho yang menatap lurus kedepan.

“Kau mencitainya kan, yeoja tadi kau mencintainya eo?”

“Itu bukan urusanmu”

“Joomyunie..”

“Akan ku panggilkan taksi untukmu, turunlah dari mobilku sekarang”

“Joomyunie..”

“Suasana hatiku sedang buruk sekarang”kata Suho datar tanpa melihat Su Ah sedikitpun.

Mau tak mau Su Ah pun menuruti perintah Suho, ia menatap Suho sekali lagi sebelum ia turun.

Aku memang bodoh, seandainya aku bisa kembali pada waktu itu aku taka akan meninggalkanmu

Suho menyalakan mesin mobilnya. Mobilnya langsung melaju ketika Su Ah turun.

Maafkan aku Su Ah-ya, tapi memang hatiku telah berubah 

¤Found You Chapter 3¤

Tak banyak percakapan yang terjadi disepanjang perjalanan pulang diantara Sung Rin dan Sehun. Mereka tengah sibuk dengan pikiran mereka masing-masing.

Yeoja yang menemui Suho oppa tadi, siapa dia? Kurasa mereka memiliki hubungan lebih dari sekedar teman

Pertanyaan itu terus saja berputar diotaknya. Ia bahkan tak tahu jika Sehun memperhatikannya.

“Ya Sung Rin-a waegurae?”

Sung Rin terlonjak ketika mendengar suara Sehun.

“Ya Hunnie, kau membuatku kaget”

“Apa yang sedang kau pikirkan?”

“Annio”

“Berhentilah berbohong padaku”

Sung Rin menatap Sehun, ia tahu tak mudah berbohong pada makhluk yang berada disampingnya itu.

Hunnie tak peduli seberapa lama kita telah berpisah, kau tetap orang yang paling mengerti diriku 

“Uhm, aku sedang berpikir siapa wanita yang menemui Suho oppa tadi”kata Sung Rin akhirnya.

Sehun sedikit terhenyak mendengarnya.

“Apa kau merasa cemburu?”

“Mwo?? Hahaha tentu saja tidak, untuk apa aku cemburu. Aku hanya belum pernah melihatnya itu saja.Kau ini seenaknya saja mengambil kesimpulan”

“benarkah?”

“trust me”kata Sung Rin menyakinkan.

Kuharap seperti itu Sung Rin-a, jujur saja aku ragu

¤Found You Chapter 3¤

Sedangkan ditempat lain, seorang yeoja baru saja keluar dari pintu kedatangan. Ia menyampirkan mantelnya ditangan kirinya, sedangkan tangan kanannya melepas kacamata hitam yang ia kenakan sejak tadi. Ia berhenti di tengah bandara itu, ia memandang orang yang berlalu lalang didepannya. Seulas senyum tercipta dari bibirnya.

Akhirnya aku tiba di Korea

-To Be Continue-

Segini dulu Chap 3 nya, udah author panjangin hehe, maafkan author kalo FF ini makin amberadul ya ^^*deepbow* Jangan lupa coment nya ya 😀 .Ohh ya admin gomawo ya udah mau post FF ini, tambah kece deh (: Okay nantikan Chap 4 yya ^^. Gomawo B) *Bow*

Iklan

12 pemikiran pada “Found You (Chapter 3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s