Power Users (Teaser)

Power Users

(Teaser)

Author:

@ridhoach

Main Cast:

–          Kim Jong Dae (EXO-M)

–          Nam Shin Ra (OC)

–          Do Kyung Soo (EXO-K)

 

Support Cast:

–          All members of EXO.

–          Kim Jae Hyun (OC)

Nun jauh di belahan antariksa, terdapat sebuah planet yang memiliki kemiripan dengan planet Bumi. Planet EXO namanya. Warga dari planet ini bukan manusia biasa seperti manusia –  manusia yang ada di Bumi. Tetapi mereka adalah manusia – manusia yang terlahir secara khusus dan memiliki bakat atau kemampuan khusus yang bernama, Power User.

 

Secara garis besar, planet ini dibagi oleh dua daerah yang saling bertentangan. Dimana belahan utaranya memiliki musim dingin abadi dan selalu dalam keadaan malam hari. Sedangkan bagian selatannya memiliki musim panas yang terik dan selalu dalam keadaan siang hari. Keadaan alam yang begitu ekstrem ini menyebabkan warga dari dua ras yang masing – masing menempati setiap belahan planet EXO itu berseteru. Masing – masing ras ingin menguasai kedua belahan planet dan mengeksploitasinya sesuka hati mereka masing – masing.

 

Ras utara atau yang lebih dikenal sebagai ras Mystical-M, ingin menguasai daerah selatan dan merasakan hidup di bawah sinar matahari asli. Sedangkan ras selatan atau yang lebih dikenal sebagai ras Summer-K, ingin menguasai daerah utara dan menguasai hujan yang hanya turun di daerah utara. Mereka selalu bertempur satu sama lainnya sepanjang tahun. Tidak ada kata damai diantara kedua belah pihak.

 

Sampai akhirnya, pada malam purnama bulan ketiga di musim dingin belahan bumi utara Planet EXO, terjadilah perang besar – besaran antara ras Mystical-M dan ras Summer-K. Mereka berperang tanpa henti selama 5 hari 5 malam tanpa mengenal lelah. Sampai akhirnya ras Summer-K memenangkan peperangan dan membunuh semua keturunan dari Mystical-M tanpa tersisa satu orang pun.

 

Tapi, tanpa ras Summer-K ketahui, ketua dari ras Mystical-M mengirim 6 orang anak kecil yang masih polos dan belum mengertia pa – apa menuju Bumi. Dia berharap bahwa suatu hari di masa depan nantinya, 6 orang anak kecil tersebut bisa membalaskan dendam para pendahulu mereka dan membunuh semua keturunan dari ras Summer-K.

 

 

*****

 

12 tahun kemudian….

 

Jong Dae’s POV

 

Kabut tebal masih menyelimuti jalanan kota Seoul pagi itu, aku baru saja tiba di bandara Incheon beberapa menit yang lalu. Kota Seoul tidak banyak berubah semenjak aku tinggalkan 5 tahun yang lalu. Ya, aku baru saja selesai menuntut ilmu dari Negara tetangga, China. Di sebelahku, sudah terlelap dengan nyenyaknya dongsaengku, Kim Jae Hyun. Perasaan yang baru melakukan perjalanan itu aku, kenapa dia yang terlihat kelelahan?

 

Akhirnya, aku sampai juga di rumah kesayanganku. Sudah 5 tahun aku tidak tinggal di rumahku ini. Rasanya aku sangat merindukan rumahku dan keluargaku lebih dari apapun.

“Aku sampai!”,seruku ketika aku sudah masuk pintu rumahku.

“Ya! Tidak usah berteriak begitu JongDae. Eommamu ini sampai mau mati kaget mendengarnya”, kata eommaku dari dalam rumah.

“Mianhae eomma, aku hanya kelewat bahagia saja”.

“Ya sudah, bawa masuk barang – barangmu dan istirahatlah di dalam”.

“Oke eomma”.

“JongDae, mana adikmu, JaeHyun?”

“Ommo. Dia masih ada di dalam Taxi tadi eomma. Aku lupa membangunkannya”.

“Ya! Kejar Taxi tadi, palli! Sebelum adikmu dijual oleh supirnya!”.

“Ne eomma”.

 

END of Jong Dae’s POV

*****

 

Esok Harinya…

 

Author’s POV

 

Seorang yeoja sedang asik menyeruput lemon teanya ketika dia mendengarkan sebuah lagu asing mengalun dengan indahnya di café yang sedang ia kunjungi. Ia tidak pernah mendengar lagu ini. Tapi lagu ini sangat bagus dan mendayu – dayu dengan begitu indahnya di tengah keramaian café itu. Yeoja itu melihat seorang namja dengan wajah oriental sedang duduk di tengah panggung kecil café sambil bermain piano. Suaranya sangat indah. Powerful, lembut dan berkarakter. Mungkin kalau namja itu memulai debutnya sebagai penyanyi, pasti dia akan sangat terkenal. Begitulah pemikiran dari yeoja itu.

 

“ShinRa-yah, sudah lama menungguku?”, Tanya seorang namja yang muncul tiba – tiba.

“Belum kok. Baru juga satu jam aku menunggumu JaeHyun-ah”, balas yeoja itu dengan sinisnya.

“Ya! Bukan salahku kan kalau aku kelamaan di perpustakaan itu? Itu kan salah Kim songsaenimmu ShinRa-yah”, ujar JaeHyun dengan cemprengnya.

“Iya sudah. Ayo kita kerumahmu. Lebih cepat mengerjakan PR ini lebih baik kan?”.

“Ne. Kajja”.

 

*****

 

Shin Ra’s POV

 

Ku lihat JaeHyun sedang kebingungan mengerjakan soal – soal Fisika pemberian dari Kim songsaenim. Aku hendak membantunya, tapi sekali – sekali membiarkan dia berusaha tidak ada salahnya bukan? JaeHyun, seorang namja yang sangat menonjol dalam semua bidang mata pelajaran. Tetapi sangat rendah dan bodoh dalam bidang Fisika. Sedangkan aku, berbanding terbailk dengannya. Aku hanya mahir di bidang Fisika. Sedangkan sisanya, aku nol besar.

 

“Aish. Susah sekali soal – soal dari Kim songsaenim ini. Tidak ada satupun yang aku mengerti”, keluh JaeHyun.

“Perlu bantuanku, tuan yang pintar dalam semua mata pelajaran?”, ejekku.

“Shireo! Aku tidak butuh bantuanmu. Lebih baik aku minta bantuan hyungku saja. Aku yakin. Dia pasti bias membantuku”.

“Hyungmu? Sejak kapan kamu memiliki hyung?”.

“Loh? Aku belum pernah cerita ya?”.

“Ya! Sudah 4 tahun kita berteman dan kamu sama sekali belum menceritakan tentang hyungmu kepadaku? Kau culas JaeHyun-ah!”.

“Hahaha. Kau saja yang tidak pernah bertanya padaku pabbo”.

“Aishh”.

“Hyuuuunggg~~~~! Hyuuuuunggg~~~~!!!”.

 

Tidak lama setelah teriakan JaeHyun yang sangat merusak pendengaran itu, terlihat seorang namja yang tidak asing bagiku sedang berjalan menuruni tangga rumah JaeHyun. Inikah hyung dari JaeHyun? Kenapa wajahnya tidak asing bagiku? Pletakk! Namja itu menjitak kepala JaeHyun dengan kerasnya. Aku hampir saja tertawa terpingkal – pingkal melihatnya.

“Ya! Kenapa hyung malah menjitakku? Aku butuh bantuanmu hyung!”, kata JaeHyun.

“Suaramu merusak telingaku JaeHyun-ah”, balas namja itu dengan dingin.

“Oh  ya hyung. Ini teman sekolahku, ShinRa-yah”.

Namja itu melihatku sekilas lalu menjulurkan tangannya kepadaku. Loh?! Diakan? Diakan yang bernyanyi di café tadi? Kenapa dia bisa ada disini? Dan apa tadi? Dia hyungnya JaeHyun? Bagaimana mungkin?

 

 

 

-TBC-

 

 

Ya. Akhirnya ff pertamaku dipublish juga. Gomawo mimin noona 😀 Walupun baru teasernya sih. Mian kalau banyak typo dan salahnya, author masih hijau soalnya *plakk. Oke RCL ya readers, jangan lupa.

Iklan

25 pemikiran pada “Power Users (Teaser)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s