He is Idol…..??? (Chapter 1)

Title     :  He is Idol…..???

Author : Kae Min Rin

Genre  : Romance (maybe)

Cast     :

–          Airin (You)

–          EXO-K Park Chanyeol

–          EXO-K Byun Baekhyun

–          EXO-K Kai

–          Thari (You’re Friend)

–          EXO-K Suho

–          EXO-K DO Kyungsoo

–          EXO-K Sehun

Annyeonghaseyo *bow*, ini FF pertamaku tentang Kpop Idol begitupun castnya EXO, jadi mohon maaf jika ada banyak salah nanti dalam cerita, banyak typo ataupun gag sesuai dengan alur cerita yang kalian inginkan :DD. Disini aku bikin Airin dan Thari orang Indonesia tulen, tidak ada campuran darah atau apa, okay. FF ini juga aku share ke blog ku, jika kalian berkenan kunjungilah blog ku…… Gamshamnida *bow*

 

“ PERTEMUAN PERTAMA “

 

 

 

Bandara Incheon Seoul *08.00 KST*

[ AUTHOR POV ]

Seseorang wanita dengan paras lumayan cantik, tubuh tinggi 170cm, rambut panjang diikat kuncir kuda sedang berjalan keluar meninggalkan Bandara Incheon Seoul sambil membawa kopernya, di sebelahnya seorang wanita, seumuran dia paras cantik, tinggi 165cm, rambutnya terurai berjalan mengikuti temannya tersebut untuk keluar dari bandara, tetapi baru mau menuju pintu keluar tiba-tiba temannya memanggil wanita berambut panjang tersebut….

“Airin, aku kebelet ke belakang nii, tunggu aku” panggil temannya tersebut

“Ya sudahlah, cepat sana thari, ntar kau kencing di celana lagi” ejek seseorang yang dipanggil Airin tersebut. Dan seseorang yang dipanggil Thari itupun berjalan ke belakang mencari Toilet di Bandara.

[ Airin POV ]

Aku berjalan keluar dari pesawat yang aku tumpangi menuju Korea Selatan. Akhirnya aku sampai juga di Bandara Incheon, tidak terasa mimpi yang dulu mengkhayal untuk ke Korea akhirnya kesampaian juga. Aku pun bersama temanku berjalan keluar sampai akhirnya temanku itu memanggil ku….

“Airin, aku kebelet ke belakang nii, tunggu aku” panggilnya, akupun menghentikan langkah ku dan berbalik melihat ke arahnya, “Ya sudahlah, cepat sana thari, ntar kau kencing di celana lagi” ejek ku terhadap temenku yang satu ini. Dan dia pun pergi mencari letak toilet wanita.

Oh ia, aku sampai lupa aku belum memperkenalkan diri ke pada kalian kan, okay sambil menunggu teman ku ke toilet aku memperkenalkan diriku, namaku Airin, pasti kalian heran ya kenapa aku dan temanku Thari bisa ke Korea Selatan, aku kesini bukan untuk berwisata ataupun berlibur. Tapi aku bersama temanku kesini untuk Study Exchange, tau kan sejenis pertukaran pelajar gitu. Aku sekarang sedang kuliah semester 3, pasti kalian berpikir kalau aku ini masih SMA yak, karna muka ku yang masih baby face *PD*, aku jurusan Kedokteran dari salah satu Universitas Swasta di Indonesia sedangkan Thari juga begitu tapi beda jurusan saja dia jurusan Sastra dan Budaya Korea. Okay segitu biodata tentang ku semoga kalian senang mengal ku …. J

BRUUUKKKKKKKK……

Tiba-tiba saja tubuhku terjatuh, aku pikir aku sedang menabrak seseorang karna saking asyiknya melamun. Akupun langsung bangun dan meminta maaf “Mianhamnida, Ahjusshi…” sambil membungkuk dan langsung aku pergi dari tempat tersebut.

[PARK CHAENYOL POV ]

Akhirnya aku sampai di Korea, setelah beberapa hari meninggalkan kampung halamanku ini. Badan terasa pegal karna 2 hari yang lalu aku bersama member EXO dan keluarga SM Entertaiment menyelenggarakan SM Tour III di Tokyo, tapi aku senang juga EXO sudah mulai di kenal dimana-mana. Sampai di Bandara, aku melihat banyak fans EXO yang sudah siap menyambut kami, walaupun aku tau tidak semuanya juga itu fans EXO hehehehe setidaknya kami sudah terkenal lah….

Dan akupun jalan dengan santainya bersama member lain, tanpa melihat seseorang yang sekarang sudah menabrakku……BRRUUUKKKKKK dan tabrakan pun terjadi…

Aku melihat yeoja tersebut, ya…yang menabrak aku tadi adalah seorang yeoja, dan aku langsung mendengar dia “Mianhamnida Ahjusshi..” dan langsung pergi meninggalkan ku. Aku di tabrak malah bengong melihat yeoja tersebut “Oh ne, gwenchana” tapi sepertinya dia  tidak mendengarkan jawabanku, yeoja tersebut keburu pergi.

Para memberpun yang melihat aku masih terduduk di lantai Bandara menghampiriku, padahal yeoja yang menabrak ku sudah pergi entah kemana. “Yeollie, gwenchana….???” Tanya Baekhyun Hyung kepadaku, aku yang masih bengong tidak mejawab pertanyaannya, seditik kemudian aku pun menjawab “naneun gwenchana hyung” akupun bangun dari tempat tesebut dan melanjutkan berjalan bersama member lain.

[ THARI POV ]

Selesai juga, batinku berkata. “eh, tapi mana sii Airin katanya mau menunggu ku, kemana itu anak….?” Aku pun bingung mencari Airin temanku, aku langsung menghunginya tapi handphonenya mati..Sial tu anak, malah meninggalkan ku di Bandara sendirian, batinku berkata lagi. Aku pun pergi keluar menuju Bandara sendirian.

[ Airin POV ]

“Sampai juga akhirnya” aku pun sampai di rumah yang sudah di persiapkan oleh Universitasku selama aku tinggal di Korea, bisa di bilang rumah tersebut tidak besar dan juga tidak kecil, rumahnya sangat nyaman dan asri. Tapi aku rasa ada yang kurang sekarang ini, tapi …..”eh, Thari dimana??” aku bertanya sendiri. Jangan bilang aku meninggalkan di Bandara, aduh batinku berkata. Tanpa pikir panjang aku menelponnya dan tepat saat dia menjawab pintu rumah pun terbuka “Oh, syukurlah” desis ku pelan.

“Kau kemana saja??” tanyaku. “Kemana saja??” dia terkejut dengan pertanyaan ku. “Ingat rin, tadi siapa yang meninggalkan ku sendirian di Bandara, eoh??” Tanyanya kesal. “Oops, aku lupa, Mianhe….” Rayuku menggunakan puppy eyes. “Puppy eyes mu tidak mempan buat sekarang ini” jawabnya lagi dingin…”Mianhe….” Aku pun tertunduk karna merasa bersalah.

[ THARI POV]

“Sampainya aku di rumah, aku akan pura-pura marah denganmu rin” tiba-tiba handphone ku bordering, tepat Airin menelponku, aku menjawabnya dan langsung membuka pintu rumah. “Oh syukurlah” desisnya, walaupun kecil aku tetap mendengarnya, dia pun bertanya aku kemana aja .

Aish ini anak kayaknya amnesia, tadi kan aku menyuruhnya menungguku di bandara, kenapa malah aku ditinggal, akupun pura-pura marah dengannya, sampai-sampai dia mengeluarkan puppy eyesnya, aku tidak peduli. Akhirnya dia merasa bersalah dan BBBIIINNNGGGGOOOO…..!!!!

“Kau tertipu rin…” jawabku dengan cepat sebelum air matanya keluar. Airin memang orangnya sangat cepat merasa bersalah dan mengeluarkan air mata. Walaupun di luar dia terlihat sangat tegar, dan dingin tapi di dalamnya dia sangatlah hangat. Maka dari itu aku sering membuat dia merasa bersalah walaupun kesalahan yang dia lakukan tidak lah terlalu fatal ^^v

[ AIRIN POV ]

BBBIIINNNGGGGOOOO…..!!!!

“Kau tertipu rin……” jawabnya

Apa-apaan ini, aku di kerjain lagi, kyaaa Thari awas aja kau …..nanti…. Hatikupun lega, aku kira dia bakalan marah denganku, ternyata Cuma kerjaan dia saja. Akupun tiba-tiba teringat dangan kejadian tabrakan di Bandara tadi.

“eh, malah bengong, tadi kau kemana aja…??” tanyanya membangunkan ku dari lamunanku. Aku pun menceritakan kejadian tadi kepadanya, dari A sampai Z sampai akhirnya aku pergi dari Bandara sendirian dan langsung ke rumah.

“Mwo…tabrakan?? Dengan siapa??” tanyanya antusias. “Hmmm kurang tau juga, aku tidak jelas melihatnya, yang jelas yang ku tabrak namja.” Jawabku biasa. “Babo…..kau tidak melihat orangnya. Siapa tau orangnya itu ganteng, keren, bisa-bisa kau suka dengannya.” Jawabnya sambil menoel kepala ku. Akupun beranjak dari tempat dudukku ke dapur membuat milk chocolate “ini nii kebanyakan nonton sinetron, jadi otaknya banyak fiktif belaka” belaku.

*EXO DORM*

[ EXO-K PARK CHAENYOL POV]

“Akhirnya sampai juga di Dorm…” uri dancing machine buka suara sampai di Dorm, dan semua memberpun menjawabnya dengan anggukan tanda setuju. “Hyung, kau kenapa…?” tanya Sehun kepada ku. “Gwenchana, Sehun-ah..” aku membalas pertanyaannya tadi. “Tapi dari tadi aku lihat kau melamun terus, setelah tabrakan dengan seseorang di Bandara tadi” sambar Baekhyun hyung. “Benar hyung, apa kau mengenalnya atau kau menyukainya…?” sambar Kai menggodaku. Aku pun terkejut kenapa mereka menggoda ku seperti itu “Aniyaaa..aku tidak mengenalnya ataupun menukainya, jangan bikin gossip kau jjoongie” belaku.

“sudah-sudah jangan bikin ribut, kita ini baru nyampe dorm, kalian sudah ribut. Sekarang masuk masing-masing ke kamar, mandi dan beristirahatlah.” Akhirnya Suho angkat bicara, dan itu artinya aku bisa kabur dari godaan-godaan manusia tengil tadi.

Akupun pergi ke kamarku, merebahkan diriku di kasur dan tanpa melepas kejadian yang terjadi tadi di Bandara.

*Dalam Hati*

“Benar kata Sehun, kenapa tiba-tiba aku memikirkan yeoja yang tadi. Bayangan saat kita tidak sengaja tabrakan selalu melintas di kepalaku. Apa aku menyukainya?? Tapi, mana mungkin aku menyukainya. Kita baru pertama kali bertemu, eh bukan kita tapi aku yang baru pertama kali melihatnya dan aku lihat dari penampilannya yeoja itu bukan asli dari korea!!!”

“PARK CHAENYOL……..” teriak seseorang memanggil namaku. Aku tahu itu siapa, siapa lagi kalau bukan teman roommateku saat ini, Byun Baekhyun. “Wae….??” Tanyaku dengan tampang watados (wajah tanpa dosa). “Ini sudah waktunya makan malam, semua member sudah menunggumu di meja makan, kau malah belum beranjak dari tempat tidurmu, bahkan kau mandi saja belum –“ jelas baekhyun hyung panjang lebar. “apa kau melamunm lagi..???  yeoja itu kah???” ya.ya baekhyun hyung mulai lagi menggoda ku.

“Bukan, bukan…” sanggah ku, tapi baekhyun hyung “ kau bohong, mana ada orang yang sudah dipanggi beberapa kali tidak menyahut selain orang yang sedang melamun” godaya lagi padaku. Aku pun mengalah dan pergi beranjak dari tempat tidurku langsung mengambil dan pergi ke kamar mandi. Pergi meninggalkannya yang sedang asyiknya menggodaku–. “yang aku herankan sejak kapan, baekhyun hyung ada di kamar dan kapan dia memangil-manggil namaku, mengajak ku makan malam??. Apa beneran aku sedang melamun??”

Pagi di SEOUL *07.30 KST*

[ AUTHOR POV ]

Hari pertama pagi di Seoul, ya itulah yang digumamkan oleh Thari sahabat Emy. Sekarang ini hari minggu, Thari berencana mengajak Emy untuk jalan-jalan ke toko pernak-pernik di kota Seoul.

[ THARI POV ]

“Airin-ah…Ironaaa……” aku berusaha keras untuk membangunkannya. “AIRIN IRONA….” Akupun mengguncang-guncangkan badannya. Ya, temenku ini memang ahli dalam hal tidur, dimana pun, kapanpun, dia bisa tidur, yang penting nyenyak. Itulah yang selalu ada dipikirannya. “AIRIN…….IRONAAAA….” teriakku tepat di telinganya, dan akhirnya dia pun bangun ya, walaupun setengah sadar. Aku pun terkekeh dengan keadaanya sekarang yang setangah sadar gara-gara aku membangunkannya.

[ AIRIN POV ]

Aku merasa ada yang berteriak-teriak di kamarku, akupun merasa badan ku bergoyang, apa sekarang di Korea sedang ada gempa…pikirku. Tapi tidak setelah, suara cempreng masuk ke dalam telinga ku sambil berteriak. Ya, siapa lagi kalau bukan Thari yang berteriak “AIRIN……IRONAAA..” teriaknya. Akhirnya akupun menyerah dan bangun ya walaupun keadaan ku setengah sadar.

“Kenapa Thar, ini masih pagi. Lagian ini hari minggu kita belum mulai masuk kuliah” belaku sambil tetap memejamkan mata. “Yeah, I know.” Aku masih mendengar dia berbicara, “Tapi aku sekarang lagi pengen jalan-jalan Airin. Ayo temenin aku ke toko pernak-pernik. Dari pada kau diam di rumah sendirian dihari minggu ini hanya tidur. Ayoolah Rin, temenin aku” jelasnya dia panjang lebar.

Ya, benar juga katanya. Dari pada aku diam dirumah tanpa melakukan apa-apa mending aku pegri ke luar mencari udara segar. “Arra…..arra…aku mandi dulu…” aku pun pergi meninggalkan Thari.

EXO DORM

[ PARK CHAENYOL POV ]

“Hyung apa kita ada jadwal sekarang..??” Tanya uri magnae Sehun. Suho pun mengecek jadwal kita, “Aniya…pagi ini kita tidak ada jadwal, tapi nanti jam 01.00 kita ada mengisi acara di Sukira” jelas Suho leader EXO-K.

Aku pun yang mendengar penjelasan Suho langsung menghampiri Baekhyun hyung. “Baekhyun hyung, jadwal kita pagi ini sedang free…”beritahuku kepadanya. “Aku tahu, Chaenyol-ah” jawabnya dengan malas karna sedang asyik bermain PSP milik Kai. “Hyung…bisakah kau menemaniku ke toko pernak-pernik yang ada di kota Seoul…” “Eh..” baekhyun hyung pun terkejut akan permintaan ku itu. “Kau tidak salah?! Disana kan ramai, dan bisa saja ada fans kita disana, kalau kita ketahuan fans bagaimana??”

“Jebal, hyung…Jebal….aku ingin membelikan sesuatu buat eomma ku” akupun memohon menggunakan puppy eyes ku, ya walaupun puppy eyes ku gag sebagus luhan hyung. “Baiklah…aku mengerti. Sekarang aku bersiap-siap dahulu” Baekhyun pun meninggalkan ruang tamu dan masuk ke dalam kamar untuk bersiap-siap dengan penyamaran.

Sedangkan aku, sekarang harus meminta ijin Suho hyung untuk pergi keluar sebentar. Suho-hyung pun memberikan ijin, asalkan aku tidak lupa dengan jadwal nanti jam 01.00 ke Sukira mengisi acara bersama member lain.

Okay, sekarang aku sudah siap dengan penyamaran begitu pun dengan Baekhyun-hyung dan Kai. Sekarang waktu berangkat…… akhirnya sampai juga kami di toko tersebut, ternyata benar kata Baekhyun disana sangatlah ramai. Baekhyun-hyung dan Kai pun langsung berjalan kea rah toko yang membuat mereka tertarik, entahlah itu apa.

Aku pergi ke tempat tujuan utamaku memberikan sesuatu buat eommaku tersayang. Aku ke arah penjual tersebut, dan melihat barang yang aku inginkan masih terpajang disana. Tanpa menunggu lama tangan ku mengarah ke barang tersebut, dan begitu pun dengan tangan seseorang yang mengarah ke benda tersebut……

“eh……” aku pun terkejut melihat seseorang yang memegang barang yang aku inginkan….

–          T.B.C-

Maaf FFnya monoton, belum ada konfliknya……sekali lagi mianhe kalau jelek. Jangan lupa kritiknya ya chingu. Kritiknya sangat membantu aku nantinya dalam melanjutkan cerita ini. Gamshamnida…….

Iklan

4 pemikiran pada “He is Idol…..??? (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s