“EXO Planet” Apartement (Teaser)

“EXO Planet” Apartement (Teaser)

Cast : EXO Member

Genre : Comedy (jadi-jadian) , dll (author belom tahun #plak!)

Length: Series

Author : Miss VD
#Tulit Tulit Tulit

CERITA PUNYA AUTHOR!!! EXO MEMBER JUGA PUNYA AUTHOR !!! DON’T BE PLAGIAT MY FF!!!! GA SUKA?? KELUAR AJA!!  JANGAN LUPA JEJAKNYA!! GOMAWO READERSDEUL ^^

                Pada suatu hari, Berdiri teguh sebuah apartemen yang sangat indah dan megah. Sebagai pemilik Apartemen itu, Lee Soo Man sangat bangga memiliki Apartemen yang sangat bergengsi ini  (?).  Apartemen itu sangat tertutup. Hanya orang khusus saja yang bisa tinggal di sana. Apartemen ini bisa menyeleksi orang-orang yang di terima. Jangan harap kau bisa dengan mudah tinggal disini. Orang yang terpilih dan tidak terpilih akan di rasakan oleh orang itu sendiri. Jika dia merasa dia tidak terpilih, maka cepatlah dia pergi dari tempat itu. Namun Jika dia tahu dia terpilih, maka bertahanlah dia di sana.

Sekian berbulan-bulan Apartemen itu menyeleksi. Akhirnya Apartemen itu penuh dan berisi orang-orang terpilih. Akhirnya di pilihlah 12 Namja yang wajahnya benar-benar tampan dan sangat menyilaukan. Hebatnya Setiap namja memiliki kualitas talenta yang sangat hebat. Apakah kau merasa Apartemen ini begitu hebat dalam mencari pemilik?

Kapasitas apartemen itu hanya ada 12 kamar. Satu kamar hanya berisi satu orang. Ada 3 lantai. Setiap lantai 4 kamar.  Lantai satu di sebut Lantai Neraka. Lantai dua di bilang Lantai Kesunyian. Lantai tiga di bilang Lantai tiga dibilang Lantai Surga.

Welcome to EXO Planet Apartemen

                Saat kau masuk. Kau akan melihat pintu bertuliskan nomor 1. Itu adalah nomor sang Dancer machine, Kai.  Dia seorang namja yang tampan dan dibilang seksi oleh kebanyakan orang. Memang benar. Dia suka sekali memamerkan badanya yang sebenarnya sangat kurus tetapi ada sebuah 6 pak tumbuh di perutnya itu. Kulitnya yang kecoklatan memang bikin wanita-wanita melting melihatnya. Tatapan matanya yang tajamnya juga mampu meluluhkan hati wanita. Tetapi, Itu hanya di luar saja. Tahu kah anda apa yang dia lakukan di dalam Apartemen? Di kamar nomor 2 tinggalah seseorang yang begitu mencintai kebersihan. Bisa dibilang dia itu Pakar Kebersihan Kesehatan Jasmani. Namanya D.O. Bacanya bukan Do.. tapi Dio. Tetapi, Si Kai ini suka usil memanggilnya “Dodol”. Karena dia sangat menyukai dodol(?). Kai terbilang suka bergaduh di apartemen dan suka usil pada si “Dodol” ini. Kai sangat sebal dengan perilaku kebersihan yang selalu dilakukan Dodol setiap hari. Maka dari itu, dia berusaha untuk menjahilinya setiap saat. D.O sangat suka memasak. Dia adalah koki dari semua anak-anak apartemen di sini. Masakan nya terbilang sangat lezat dan membuat semua orang tergiur. Namun, Sifat D.O terkadang sangat aneh. Dia suka kadang-kadang berbicara sesuatuyang di luar otak member lainnya dan membuat terpasang sebuah tanda tanya besar di jidat mereka masing-masing.

Mari kita tengok di sebelah lagi. Ada dua kamar yang sangat terlihat berantakan. Kau akan melihat dua namja akan berlempar-lemparan sesuatu. Yang berdiri di depan kamar nomor 3 yang berbadan tinggi itu bernama Park Chanyeol. Dan namja yang berdiri di depan kamar nomor 4 yang kecil dan terlihat seperti anak TK itu bernama Byun Baekhyun. Setiap hari mereka selalu bertengkar. Entah apa yang di tengkarkan oleh mereka. Kadang mereka hanya meributkan sesuatu yang sebenarnya sepele dan tidak perlu di besar-besarkan. Namun, walau begitu, Terkadang mereka sangat dekat dan saling menyayangi satu sama lain. Memang mereka sering bertengkar. Namun, mereka juga sering bersama. Mengapa lantai satu di katakan sebagai lantai Neraka? Di lantai ini, banyak sekali yang membuat kericuhan dan kegaduhan. Maka dari itu lantai itu di sebut seperti itu.

DI samping kamar mereka, ada sebuah tangga alumunium yang akan membawa kita ke sebuah suasana yang lebih berbeda dari awalnya. Di lantai ini lebih terlihat sunyi, tenang, dan santai. Di lantai ini, Semua anak-anak apartemen berkumpul dan berbicara bersama-sama. Di kamar nomor 5 ada seorang namja tampan yang terlihat cool dan sangat menggoda namun dia bukan keturunan Korea, namun Chinese. Namanya Lay. Dia orang yang tidak suka keributan. Maka dari itu, dia lebih memilih untuk tinggal di kamar dan mendengarkan lagu-lagu favoritnya di ipad kesayangannya itu. Lalu di sebelahnya kamar nomor 6 di situ tinggalah seorang namja yang di percayakan sebagai ketua dari semua isi apartemen ini. Namanya Suho. Dia sangat tampan. Memiliki senyuman yang maut dan bisa membuat wanita-wanita jatuh hati. Namun, Dia sangat seram. Hati-hati saja jika dia sudah mulai mengeluarkan ekor nya (mengamuk). Lebih baik anda menjauh.Khehehehe… Di kamar nomor 7 tinggalah seorang namja gendut yang suka sekali mencuri makanan di kulkas. Namanya Xiumin. Dia sangat suka makan dan diet merupakan hal yang tersulit baginya. Kadang-kadang D.O memarahinya karena mencuri makanan-makanan yang seharusnya tidak boleh di makan olehnya seluruhnya. Dia tidak hanya memakan persediaan makanan, tetapi juga bahan makanan pun dia makan. Saking rakusnya. Lalu di kamar nomor 8, tinggalah namja yang berfrekuensi suara sangat tinggi. Jika dia sudah marah, Dia bisa merusak kaca jendela. Dia memiliki Golden voice yang tidak semua punya. Chen namanya. Dia orang yang tak banyak bicara. Namun, dia bukan orang yang pendiam. Kadang dia suka bertingkah seperti orang gila dan agak membingungkan semua member seperti D.O.

Kau akan menemukan tangga lagi. Jika kau menaikinya, kau akan memasuki dunia lain yang sangat berbeda. Lantai Surga. Suasana di lantai itu penuh dengan cinta dan kasih sayang. Tak ada sebuah keributan dan kericuhan di lantai ini. Di kamar nomor 9 tinggal sebuah namja imut dan berwajah seperti boneka dari india (?). Matanya lebar, Hidungnya mancung, dan badannya kecil namun terasa imut. Namanya Luhan. Luhan terlihat seperti malaikat yang jatuh dari atap (?) maksudnya surga. Ketampanannya sangat memikat dan membuat jatuh hati para gadis. Senyuman ramahnya bisa membuat pingsan ratusan wanita di depannya. Dia sangat dekat dengan namja yang tinggal di kamar sebelahnya. Kamar nomor 10. Di kamar nomor 10, tinggalah seorang namja yang sangat tampan dengan tampilan yang sangat dewasa. Dia terbilang sangat manly dan menjadi pusat perhatian wanita-wanita yang melihatnya. Dia sangat cool namun juga sangat hangat. Dia sangat terlihat sangat hangat ssaat dia memperlihatkan andalannya.  Yaitu Aegyonya!Setiap orang yang melihat aegyonya pasti akan pingsan dan akan luluh padanya. Dia sangat menyukai Luhan. Dia sangat berteman baik dengan Luhan. Dia dan Luhan selalu berbagi kasih bersama (cieilahh). Lalu di kamar nomor 11. Tinggalah seorang namja yang sangat manja dan selalu menempelndengan namja di kamar nomor 12. Dia selalu menempelnya kemana pun dia pergi. Dia selalu meminta Gucci pada namja nomor 12. Namanya, Tao. Dia sangat manja di dalam apartemen dan selalu menempel pada Kris, namja di kamar nomor 12. Tao walau dia sangat manja dan cengeng sepeerti itu, Dia sangat hebat dalam wushu. Dia bisa di jadikan alat sebagai tameng untuk anggota-anggota apartemen yang lainnya. Lalu Kris, Dia sangat kaku, namun hangat, Dia sangat terlihat menyeramkan, namun berhati mulia. Dia sangat menyayangi Tao. Badanya tinggi sekali lebih dari tinggi Park Chanyeol yang ada di Lantai Neraka. Tao dan Kris juga selalu membagi kasih satu sama lain. Mereka begitu terlihat akrab dan dekat. Di lantai ini terlalu banyak cinta dan kasih sayang. Di lantai ini pula terpasang selca selca mereka semua. Mereka sering sekali berselca ria. Karena mereka sangat narsis (except: Kris).

Selalu ada Tawa, Tangis, suka , Duka dan pengalaman-pengalaman yang akan mereka lalui selama mereka hidup di EXO Planet Apartemen ini. Mungkin mereka akan menjadi lebih baik atau mereka akan semakin gila!!!  Kisah mereka akan di mulai dari sekarang!!!

WELCOME TO EXO PLANET APARTEMEN…

Coming Soon!!

TAO!!

Kami butuh bantuan mu!! Kita dalam bahaya!!

BAKSO GORENG

Luhan ingin sekali makan Bakso Goreng… Tetapi….

 

Iklan

19 pemikiran pada ““EXO Planet” Apartement (Teaser)

  1. Mwahahaa… Author lagi super Alay!!! Luhan lagi ngidam Bakso Goreng!!! Hahaha… Tp author jahat!! Pkoknya Jahat!!! Xiuman kan bukan gendut cuman chubby aja thorr.. hukzz… Uri Xiuminnie~ Tp ditunggu next chapnya hehe..

  2. huaaa bener tbakan ku…, hanya sehun aja yang salah. aku kira sehun di lantai 1 . soalnya biasanya ribut dengan kai. tapi setelah tau sehun ga dilantai satu, q udah bisa nebak siapa aja yang ada di lantai 2 dan 3. dan ternyata benar. aku suka Hunhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s