Class of Love (Prolog)

Author: minnieasmilkyway

Title: Class of Love

Sub-Title: Prolog (Paper Games)

Main Cast:

  • All EXO Members;
  • And others.

Summary: Saat masa liburan tiba, banyak hal yang dapat dilakukan. Bahkan, kejadian yang tidak terpikirkanpun bisa muncul secara tiba-tiba. Kapanpun dan dimanapun kalian berada.

Dislaimer: EXO Members belongs to their God and me as author *plaaaaak ._.v cast lainnya OC! Cerita asli buatan sendiri dan bener-bener ide permainan yang belum pernah tersalurkan sejak kelas 9 -_- wkwk langsung aja! Cekidot(?) and don’t forget for RCL ^^b

Genre: Romance, School Life, Series

Length: Multi Chapter

 

– oOo –

 

Ujian telah berakhir, dan liburanpun akan segera tiba. Dibanding dengan kelas lainnya, suasana kelas XI – C lebih gaduh daripada kelas lain yang terletak di lantai dua salah satu gedung sekolah ternama tersebut. Dalam satu kelas, terdapat 24 orang siswa-siswi. Dimana perbandingan antara siswa dan siswi sama besar.

 

Jika kalian masuk ke dalam kelas, kalian dapat melihat para namja dan yeoja sedang asyik dengan kegiatan masing-masing. Baik yang berkelompok, maupun yang menghabiskan waktunya seorang diri saja.

“Liburan kali ini, kau mau kemana?” ucap Nara membuka pertanyaan di antara kerumunan yeoja yang mengitarinya.

“Aku ingin berlibur ke Paris dengan keluargaku! Sudah lama aku tidak mengunjungi menara eiffel” jawab Richan dengan nada angkuhnya seperti biasa.

“Aku justru tidak kemana-mana” ujar Minah resah.

 

Seolah mendapatkan ide yang sangat brilian, Nara membisikkan sesuatu kepada kerumunan yeoja tersebut. Salah satu dari mereka –sebut saja Sara– berlari menuju depan kelas. Mengambil sebatang kapur dan mulai menggoreskan kapur tersebut ke papan tulis.

 

“Paper games?!” para namja yang sedaritadi bermain kartu –Suho, Baekhyun, Sehun, dan Dio– langsung melihat ke arah papan tulis, dimana coretan tangan Sara terpampang dengan jelas di sana.

 

Minkyung yang berada di sebelah Sara hanya cekikikan sambil mengurus kertas yang sedang ia gunting dan ia masukkan ke dalam suatu wadah. Dalam wadah  tersebut, hanya ada sebanyak 12 kertas berisikan nama.

 

Setelah selesai mengurusi kertas dan sebagainya, Nara selaku pemberi ide mulai menjelaskan inti dari permainan tersebut. Dimana seorang yeoja akan mengambil sebuah kertas yang bertuliskan nama dari salah satu namja yang ada di kelas. Setelah itu, mereka akan berakting seolah-olah mereka benar-benar berpacaran dengan pacar masing-masing.

 

Satu-persatu yeoja mulai maju dan mengambil kertas yang sudah digulung kecil-kecil tersebut. Secara bersama-sama, merekapun membuka kertas yang berada di genggaman masing-masing.

 

– oOo –

 

Bagaimana hasilnya? Don’t be kepo(?) couplenya akan muncul satu-persatu. Jadi, bersabarlah menunggu bias kalian tampil 😀 see you on next chapter! RCL please ^^b

25 pemikiran pada “Class of Love (Prolog)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s