Tell Me The Secret (Chapter 3)

TELL ME THE SECRET [Chapter 3]

Author: ExoticsBaekYeol

Tittle: Tell Me The Secret 3

Main Cast:

-Park Chanyeol

-Kim Jongin

-Lee Hyemin (OC)

Support cast:

-Other member EXO

Genre: Comedy, Romance and (?)

Length: Multi Chapter

Rating: Siapapun boleh baca~

Summary: “Aku tidak akan membiarkan hyung dan Hyemin melakukan yang tidak-tidak! Hyemin milikku seutuhnya!!”

Akhirnya kelar juga nulis ini *sujud syukur* entah apa ada yang nunggu atau nggak? Author sempat stuck sampai beberapa minggu -.- berkutat antara TRAGEDY dan What Is This -_- Ya Tuhan, banyak betul -__- makasih juga buat Byun Bacon teman seperjuangan author (?) yang udah ngasih ide gimana Kai sama Hyemin putus haha xD gomawo ya qaqa :3 huft, daripada banyak rocos langsung saja cekidot! Happy reading^^

*AUTHOR POV*

Lemas. Ya, itulah hal yang sedang dirasakan oleh seorang Kim Jongin. Badannya yang terbiasa bergerak, kini rasanya tidak dapat melakukan apapun. Kakinya, tangannya.. bahkan rasanya ia seperti tidak memiliki tulang punggung.

D.O hanya terdiam melihat Kai yang terlihat tak bernyawa. Sudah dipastikan kalau itu pasti karena pesan dari Hyemin tadi. Tapi dia juga tidak habis pikir, kenapa Hyemin yang terlihat polos seperti itu ternyata sadis banget. Dia jadi merasa takut sendiri. Dan satu hal lagi yang masih menghantui pikirannya, sebenarnya ada apa antara Kai dan Hyemin?

Kai kini telah berada di bawah alam sadarnya. Ya, dia tertidur. Di saat dilema seperti itu masih tetap bisa tertidur? Kai memang hebat, pikir D.O *hebat apanya?* kemudian dia pergi keluar kamar dan membiarkan Kai tertidur sendri dengan pulasnya.

_

Di dalam mimpinya terlihat bahwa Kai tengah berjalan bergandengan tangan dengan seorang gadis. Ya, gadis itu adalah Hyemin. Tanpa sadar Kai tersenyum nyata masih tetap tertidur.

“Chagi, aku pergi latihan dulu, ya,” ucap Kai pada Hyemin.

“Ne, oppa, hwaiting!” seru Hyemin dengan senyuman khasnya yang manis.

“Kau pergilah lebih dulu, setelahnya baru aku akan pergi,”

“Ne, oppa..”

Setelah itu  Hyemin membalikkan badannya dan berjalan dengan santainya. Ia mengeluarkan ponsel dari tasnya yang berdering nyaring.

“Yeoboseyo? Ne.. Jongin baru saja pergi latihan.. arasseo.”

Melihat itu Kai tidak jadi berbalik dan malah berjalan mengikuti jejak Hyemin. Siapa itu? Apa dia akan melakukan sesuatu setelah aku pergi latihan? Batinnya dan sejenak melupakan kewajibannya untuk latihan sebagai seorang trainee.

Kini Kai menginjakkan kakiknya di depan sebuah tempat pemandian air panas. Apa yang Hyemin lakukan di sini? Dan dengan siapa? Tanyanya dalam hati. Lalu Kai terus melangkahkan kakinya masuk dan lagi-lagi melupakan kewajibannya. Karena begitu penasaran, dengan terpaksa Kai harus membayar seperti orang lain yang hendak menikmati hangatnya air di tempat ini.

Paboya Kim Jongin! Apa yang kau lakukan di tempat ini? Kenapa kau sampai membayar segala? Huah, uang jajanku, jeritnya dalam hati.

Tanpa sadar kini Kai tengah berada di sela-sela pintu ruangan tempat Hyemin, ehem mandi air panas. Di sana Hyemin masih terlihat sendiri, tetapi kemudian dia berjalan menuju ruang ganti. Aneh, Hyemin menyewa tempat mandi yang besar, memangnya mau mandi rame-rame, ya? Batin Kai.

GLEK! Kini Hyemin kembali hanya dengan seuntai handuk yang melilit di tubuhnya. Srrr~ aliran darahnya mengalir begitu cepat. Parah, aku merasa seperti murid SMA yang yadongnya tingkat ahjussi di bar, bisiknya dalam hati.

DDUUUKK! Baru saja dia hendak beranjak meninggalkan tempat tersebut, sebelum yadongnya muncul (?) seseorang yang tengah berlari kencang menyenggolnya. Dan pada akhirnya tubuh Kai condong ke depan dan BRRUUKK! Kim Jongin terjatuh ke dalam ruangan Hyemin dengan mulusnya.

“HYAA!! Siapa kau? Apa yang kau la- Uwaa! Jongin oppa!” jerit Hyemin histeris sambil melempar Kai dengan pakaian gantinya.

“Au.. hh.. annyeong cha-“

“Oppa! Kenapa kau tidak latihan? Dan kau di sini untuk mengintipku, huh? Ya! Kau sungguh yadong dan pembohong! Aku tidak mau punya pacar yadong! Aku membencimu! Kita putus!”

_

“UWAAAAKKHHH!!!”

Kai terbangun dan tersadar dari mimpinya. Dia berteriak kencang membuat seluruh member EXO-K memasuki kamarnya. Keringat dingin mengalir deras ditubuhnya, nafas memburu dan tatapannya yang shock.

Suho segera menghampiri Kai dan menenangkannya, diikuti oleh member yang lainnya. Kai hanya terdiam, tatapannya kosong. Semuanya saling bertatapan, seakan memiliki pemikiran yang sama, ada apa dengan Kai?

Tiba-tiba saja Kai langsung beranjak dari tempat tidur dan memasuki kamar mandi. Member yang lain hanya menganga tak mengerti.

Dia menatap wajahnya lekat di dalam cermin, “Pabo kau Kim Jongin! Ini semua salahmu!” jeritnya dalam hati. Matanya sayu, dia merasa sudah mulai kehilangan kontrol. Dia harus menjelaskan semuanya kepada Hyemin, tekadnya dalam hati.

_

Di tempat lain, seorang Lee Hyemin juga tengah memikirkan hal yang sama. Sambil menatap cermin, dia kembali menerawang ke masa lalunya.

“Oppa! Kenapa kau tidak latihan? Dan kau di sini untuk mengintipku, huh? Ya! Kau sungguh yadong dan pembohong! Aku tidak mau punya pacar yadong! Aku membencimu! Kita putus!”

Paboya Kim Jongin! Padahal saat itu appa menanyakanmu, apakah kau sudah mulai latihan atau belum. Esoknya adalah hari ulang tahunku, ternyata kita putus sehari sebelumnya..

Aku benci namja yadong dan pembohong! Aku benci!! Dan ternyata dari dulu Kim Jongin hobi banget ngintip orang mandi! Teriak Hyemin dalam hati.

Ya, beginilah nasib dua mantan kekasih yang saling salah paham ini dan tidak dapat meredakannya sampai sekarang.

_

“Hyung, aku pergi dulu, ya,” ucap Chanyeol di sela-sela kecemasan semuanya terhadap Kai.

“Kemana?” Tanya Suho.

“Aku mau beli handphone. Semuanya jahat banget cuma aku sendiri yang belum punya handphone.”

“Handphone apa? Handphone baru?!”

“Ya, Sehunnie! Sudahlah, aku pergi dulu ya.. galke.” pamit Chanyeol kepada semuanya.

“Hati-hati, jangan lupa penyamarannya..!”

“Ne~”

Setelahnya Chanyeol mampir (?) sebentar ke BaekYeol room dan mengambil jaket beserta topi yang baru saja dia beli beberapa hari yang lalu. Ya, khusus untuk penyamarannya.

Setelah baru keluar dorm, dia berhenti untuk berpikir sejenak.

“Semuanya yang ada di dalam sedang mencemaskan Jongin. Jadi, aku tidak bisa kembali untuk meminta mereka menemaniku. Ung.. oh, ya! Aku rasa Hyemin punya waktu untuk menemaniku, saat itu dia kan pernah meminta nomorku. Keke~ aih, aku jadi malu sendiri..” gumamnya yang kemudian menaiki taxi menuju apartemen di daerah Samsungdong.

Beberapa menit setelahnya, Hyemin baru saja selesai mandi. Setelah mengingat masa lalu yang menyebalkan itu, ia rasa mandi adalah cara yang tepat untuk menghilangkan penatnya. Tapi ternyata hanya mandi tidaklah cukup, gumamnya sambil terus mengelap rambutnya yang basah dengan handuk.

“Hum.. aku butuh udara segar. Akan ku telpon Hara dan mengajaknya berjalan-jalan.”

TING TONG

“Ung? Nuguya?”

“Psst! Hyemin-ah, ini aku!”

Hyemin terdiam sejenak. Dia berjalan pelan ke arah pintu. Memastikan bukan orang jahat yang kini berada di balik pintu itu.

“Psst! Hyemin-ah! Ayo buka pintunya, nanti kalau aku dilihat orang bagaimana?”

Suara berat itu.. “Chanyeol oppa?” Tanya Hyemin memastikan.

“Ne!” langsung saja Hyemin membuka pintu apartementnya dan Chanyeol melongos masuk begitu saja tanpa ijin dari pemilik apartement.

“Kau sungguh lama~” ucap Chanyeol dengan nada ngambek (?)

“Salah sendiri tidak menyebut nama!”

Chanyeol terdiam. Wajah kesalnya berubah menjadi menyeramkan ketika ia menyunggingkan senyumnya. Sebenarnya bukan menyeramkan, tetapi lebih tepat disebut mesum.

“Oppa lihat apa?” Tanya Hyemin heran melihat  Chanyeol senyam-senyum sendiri dari tadi. Chanyeol hanya diam tidak menjawab. Darah basi (?) mengalir pelan bagai ingus #plakk

“EH?! OPPA KAU MESUM!!”

BAKBUKBAKBUKBUKBAKBUK

_

“Auwh, appo~” jerit Chanyeol kecil sambil mengelus-elus pipi halusnya.

“Makanya jangan mesum! Aku sangat benci dengan namja mesum!” ujar Hyemin sedikit berteriak.

“Tapi kan.. aku..”

“Oppa ini bagaimana sih! Nggak ada tapi-tapi, sudah sangat jelas. Kalau oppa melakukan itu lagi kita ‘putus’!”

“Eh? Memangnya kita sudah berpacaran, ya? Hyemin-ah, kok kau tidak bilang-bilang?” Tanya Chanyeol dengan polosnya.

PLAAAKK

_

“Aku benci Hyemin..” rutuk Chanyeol terus selama  di dalam taxi menuju pusat perbelanjaan.

“Oppa! Tadi aku sudah minta maaf..” ucap Hyemin pelan dengan nada merendah.

“Hyemin galak banget. Suka main kasar nih. Hiks.” Lagi Chanyeol melanjutkan aksinya. Hyemin melihat itu sungguh merasa bersalah. Ia tidak tahu kalau Chanyeol tertawa guling-guling di dalam hatinya.

“Sudahlah oppa.. maafkan aku..” Kini Hyemin menarik-narik lengan Chanyeol yang masih berpura-pura mengelus pipinya yang sakit. Sebenarnya sih memang sakit, tamparan Hyemin lumayan juga loh.

“Pipiku yang mulus.. wajahku yang tampan nan flower.. hiks..”

Sang sopir taxi hanya cekikikan melihat kelakuan dua orang ini. Mungkin dia berpikir lucu juga kalau namja yang menangis seperti itu kepada yeojanya. Antara tahu atau tidak kalau penumpangnya itu adalah EXO-K Chanyeol -_- poor pak sopir..

“Baiklah. Akan kulakukan apapun untukmu oppa.. uljima..” Hyemin menyerah. Kini dia merasa begitu menyesal karena telah ‘merusak’ wajah mulus Chanyeol. Yah, sebenarnya Chanyeol yang lebai padahal nggak parah begitu. Emang dasar si Chanyeol nyari perhatian saja.

“Jinjja?! Eh, um.. auwh.. appo~ aku mau.. kau mengantarku sampai dorm dan merawat pipi mulusku ini sampai sembuh.. hiks..” pinta Chanyeol mengeluarkan kemampuan aktingnya dan berhasil. Hyemin terjebak.

“Arasseo.. arasseoyo.. aku akan bertanggung jawab. Tapi aku tidak mau melihat wajah kkamjong!”

“Iya.. aku akan mengusirnya.. eh, maksudnya menyembunyikannya (?) tadi juga dia baru bertransformasi menjadi orang gila.”

“Eh, maksudnya?”

“Iya, itu si kkamjong tiba-tiba bangun dari tidurnya terus teriak nggak jelas. Udah gitu ekspresi mukanya kosong, serem banget. Kita tanya nggak di jawab. Ciri-ciri orang gila sudah itu, ckck,” jelas Chanyeol sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

Hyemin terdiam. Jangan-jangan itu efek dari pesan yang dikirimnya kemarin? Ketika ia bilang akan memutilasi Kai? Sekarang dia berpikir bahwa ternyata dirinya begitu kejam dan berlebihan.

Akhirnya beberapa menit setelah mereka berdua sampai di tempat tujuan. Sebelumnya Hyemin memperingatkan Chanyeol untuk berhati-hati. Walaupun EXO masih rookie, tetapi mereka sudah memiliki begitu banyak fans. Fans yang bertebaran di mana-mana. Bahkan ada yang selalu ada di mana mereka berada. Tapi mungkin saat itu mereka masih dalam status ‘aman’ karena Chanyeol mengenakan wig sebelum turun dari taxi. Waduh.

“Oppa, kau sungguh cantik! Aku kalah..” Hyemin memasang wajah masemnya, mengetahui bahwa Chanyeol begitu cantik ketika menggunakan wig.

“Haha, tentu saja! Aku pakai apa saja oke. Secara muka flower gitu.. ehm, tes..” ucap Chanyeol dengan bangganya.

“Aish, jinjja! Yasudah, kalau mau beli ponsel yang gesit!”

“Iya, iya. Sabar ah!”

Sesuai dengan yang dikatakan oleh Hyemin, Chanyeol membeli ponsel dengan gesitnya. Semua sudah tahukan apa ponsel Chanyeol? 😀

“Baiklah. Hyemin-ah, berapa nomormu?” Tanya Chanyeol sambil terus menatap layar ponsel barunya lekat. Kini mereka sudah keluar dari toko dan tengah berada di dalam taxi menuju kantor SM. Sebelumnya Hyemin meminta Chanyeol untuk mengantarkannya ke sana karena dia lupa meminta ijin pada ayahnya. Sekarang Hyemin berubah menjadi anak yang baik ya.. besok labil lagi -.-

“001574033779!”

Chanyeol menyentuh layar touch screen secara perlahan. Maklum masih baru. Hyemin tersenyum kecil melihat kelakuan Chanyeol. Apalagi ekspresinya saat ia begitu serius menyentuh setiap tombol angka pada layar.

“Oppa mau ikut masuk ke dalam atau tidak?” Tanya Hyemin setelah mereka sampai tepat di depan ruangan milik ayah Hyemin.

“Tidak usah. Aku di sini saja, masuklah,” ucap Chanyeol sambil mendorong Hyemin ke arah pintu. Apa-apaan coba?

“Nggak pake dorong juga kali!”

CKLEK~ BLAM~

Kini pintu sudah tertutup dan Chanyeol kembali lagi memainkan handphone barunya setelah membuka wig dan mengambil duduk di sofa #ciee hp baru! Ketika Chanyeol tengah asik bermain, tiba-tiba saja seorang yeoja memanggilnya dari tangga. Chanyeol melihat ke arah sumber suara dan mendapati Kristal f(x) dan Jessica SNSD melambaikan tangan ke arahnya *bakar!* Kristal berlari dengan riangnya menuju Chanyeol *asah pisau* dan langsung saja nyosor duduk di samping Chanyeol.

“Oppa, apa yang kau lakukan di sini?” Tanya Kristal bersemangat sembari memamerkan kecantikannya *pasang peluru*

“Oh, Kristal-ssi? Aku lagi- Eh, annyeong noona..” sapa Chanyeol pelan kepada Jessica yang sudah sampai di situ. Kristal mengerucutkan mulutnya merasa pertanyaannya diabaikan.

“Oppa~ ayo jawab pertanyaanku~” pinta Kristal dengan nada manja *muntah*

“Umm.. aku lagi-“

CKLEK. Pintu ruangan LSM terbuka dan muncullah Hyemin dengan wajah ceria. Berarti ayahnya mengizinkan, keke. Ketika melihat Kristal dan Jessica, Hyemin langsung membungkukkan badannya dan memberi salam seramah mungkin. Awalnya Jessica dan Kristal terlihat kebingungan karena mereka tidak tahu siapa Hyemin dan bertanya pada Chanyeol. Saat Chanyeol mengambil ancang-ancang untuk memberitahu, Hyemin langsung membungkan mulutnya sambil berkata, “Bukan orang penting kok! Oppa, ayo kita pergi!” kemudian Hyemin menyeret (?) Chanyeol menuju lift.

Kristal dan Jessica saling berpandangan satu sama lain. “Aku curiga dengan yeoja itu. Unnie, ayo kita ikuti mereka!” ajak Kristal diikuti oleh anggunkan Jessica.

_

“Hmph! Woi, sakit tahu! Nggak bisa napas nih.”

“Hehe, mianhae.. jangan katakan pada mereka kalau aku ini anaknya orang itu!”

“Wae? Kan enak punya ayah hebat. Seharusnya kamu bangga dan pamer.. huhu.”

“Ya! Apa-apaan sih! Ajaran sesat! Jadi aku antar ke dorm nggak?”

“Hehehe, iya.. iya..”

Di sisi lain Kristal dan Jessica telah sampai di lantai dasar dan melihat Chanyeol dan Hyemin tengah memberhentikan taxi yang lalu lalang.

“Siapa dia? Aku ingin melihatnya sekali lagi,” ucap Kristal berbisik.

“Molla.. kau tanya saja sendiri padanya,” sambung Jessica acuh.

Kristal Nampak berpikir. Mencari cara agar bisa melihat wajah Hyemin lagi. “Oh! Aku foto saja mereka!”

Setelahnya Kristal langsung memotret Chanyeol dan Hyemin yang hendak masuk ke dalam taxi. Di dalam foto tersebut wajah Hyemin terlihat jelas seluruhnya karena sedang menoleh ke belakang, sedangkan Chanyeol hanya terlihat dari samping karena dia terlihat menunggu Hyemin masuk ke dalam taxi sambil memegang punggung Hyemin.

“Dapat!” seru Kristal senang setelah mendapat fotonya.

“Kau sungguh menyukai Chanyeol sampai sangat penasaran seperti ini?” Tanya Jessica sambil mengintip hasil foto Kristal tadi. “Cantik banget,” gumamnya pelan.

“Cantikan sih aku..” sergah Kristal sebal  #plakk *tampar terus*

“Tunggu dulu! Sepertinya aku pernah lihat yeoja ini. Tapi di mana ya?” lanjutnya sambil terus menatap layar ponselnya lekat.

_

*HYEMIN POV*

“Aku pulang~~” seru Chanyeol oppa berlari memasuki dorm dengan riangnya. Padahal tadi kesakitan, tapi sekarang malah senang-senang. Apa-apaan coba?

“Eh, itu kan..!” Kyungsoo oppa melotot ke arahku, seakan melihatku sebagai hantu.

“Hehe, mian belum kuberitahu sebelumnya. Tadi aku pergi dengannya,” ucap Chanyeol oppa menjelaskan kepada Kyungsoo oppa yang masih saja melotot ke arahku. Kulihat juga Baekhyun oppa, Suho oppa dan Sehun oppa keluar dan berkumpul di ruang tengah.

“SMS!” teriak Sehun oppa histeris. Hei, kenapa semua ekspresi kalian mengerikan seperti ini saat melihatku? SMS?

“Ohh.. hehe, jeongmal mianhae.. waktu itu, aku hanya bercanda..” ucapku sambil tersenyum berusaha meyakinkan mereka semua.

“Jinjja?! Syukurlah, aku kira sungguhan..” Sehun oppa menghembuskan napasnya pelan, mengelus dadanya. Ternyata efek SMS saat itu sangat ‘dahsyat’!

“Hyemin-ah, ayo tanggung jawab!” Oh iya, aku lupa kalau datang ke sini untuk ‘bertanggung jawab’. Chanyeol menggerak-gerakkan tangannya ke arahku, seakan mengatakan ‘ayo sini’, kemudian masuk ke dalam kamarnya.

“Eh?! Tanggung jawab apa?! Apa yang akan mereka lakukan berdua di dalam kamar?!” Kulihat sekilas Suho oppa panic, sebelum aku masuk ke dalam kamar Chanyeol oppa. Kemudian di luar suara semakin heboh saja. Kulihat Chanyeol oppa hanya cekikikan sambil guling-guling di lantai (?)

*KRISTAL POV*

“Unnie! Aku benci dengan yeoja ini!” kuremas-remas ponselku keras. Tak peduli akan hancur atau tidak, yang penting saat itu aku sedang dalam mood yang buruk!

“Haah.. sudahlah.. toh dia hanya yeoja biasa..”

What? Biasa apanya? Yeoja ini adalah anak perempuan satu-satunya CEO kita Lee Soo Man! Biasa apanya coba? Selain itu, dia dengan mudahnya bisa dekat-dekat dengan Chanyeol oppa. Aku tidak terima! Mereka harus dipisahkan!

“Unnie, aku akan mencari cara agar mereka tidak jalan berdua lagi. Apa unnie mendukungku?” kutatap unnie lekat. Aku berusaha meyakinkannya dengan mataku sendiri. Kali ini ia harus mendukungku.

“Hufft.. baiklah, aku mendukungmu. Hwaiting!”

Bagus! Unnie kini mendukungku. Sekarang aku hanya perlu memikirkan bagaimana cara memisahkan mereka. Sekali lagi kutatap foto yang aku ambil tadi dengan seksama. Kalau diamati terus yeoja ini tidak ada miripnya dengan LSM ahjussi. Dia benar-benar anak kandung atau sebenarnya anak angkat? Aish, jinnja. Itu tidak penting! Sekarang focus bagaimana cara memisahkannya dengan Chanyeol oppa..

“Breaking news: Dikabarkan bahwa actor terkenal Park memiliki kedekatan yang tidak biasa dengan aktris pendatang baru Kim. Mereka terlihat tengah makan siang bersama di sebuah restaurant yang berada di daerah Busan tadi siang. Agensi actor Park, MM Entertainment mengatakan bahwa mereka sebenarnya tidak memiliki hubungan apapun. Dan bahwa aktris Kim tidak begitu dekat dengan actor Park sebelumnya. Di lain pihak, agensi aktris Kim, WW Entertainment mengungkapkan kekesalan mereka terhadap MM Entertainment lantaran mereka sempat memaki dan mengusir aktris Kim lantaran ia membiarkan mereka terekpose dengan jelas. Saat ini pihak…”

Kulirik ke arah televisi. Unnie terlihat tengah asik menonton acara tersebut. Haah, namanya juga artis, apalagi kalau terkenal. Pasti rumor terus beredar di mana-mana. Manalagi MM Entertainment pakai ngusir segala.. Eh, mengusir? Tunggu dulu!

“Unnie! Aku dapat ide!” teriakku riang pada unnie.

“Mwoya?”

“Umm.. bagaimana kalau aku menyebarkan foto ini? Pihak agensi pasti akan mengusirnya dan tidak akan membiarkan yeoja ini dekat-dekat dengan Chanyeol oppa lagi!” jelasku sambil menunjuk foto.

“Ya! Kau lupa atau amnesia? Yeoja ini anak perempuan satu-satunya CEO kita. Kalau ketahuan kau yang menyebarkan bagaimana? Bisa-bisa nanti pamor kita juga ikut turun kalau ketahuan yeoja itu adalah anaknya LSM ahjussi!”

“Hahaha, unnie lucu deh! Justru itu makanya aku mendapatkan ide ini. Dia pasti tidak akan dibiarkan keluar rumah dengan mudahnya! Yah, walaupun kita juga terancam sih.. tapi, aku yakin perusahaan bisa mengatasi hal ini dengan cepat! Unnie seperti tidak tahu saja.. Aku akan suruh orang kok!”

Unnie terlihat gelisah, aku tahu dia khawatir akan hal ini. Tapi aku sungguh tidak peduli dan yakin dengan ide ini. Entah kenapa aku sungguh yakin bahwa ini akan mengakhiri kedekatan mereka berdua. Aku terus membujuk unnie agar ia setuju dan mendukungku sepenuhnya seperti sebelumnya. Akan kupastikan ini berhasil!

“Yah.. Baiklah..”

“Aku akan membuat ini semua berjalan dengan cepat. Aku yakin tidak memakan waktu sejam berita ini akan menyebar dengan cepat..”

*KAI POV*

Sial. Ada apa sih diluar ribut banget? Keluar dari kamar mandi malah langsung dengar suara orang histeris -_-

“Ada apa ini?” tanyaku ketika keluar dari kamar. Kudapati Sehun, Suho hyung, Kyungsoo hyung dan Baekhyun hyung kini tengah guling-guling seperti kebo yang kelaparan.

“HYAAA~! Jongin! Bahaya!”

“Mwo? Kyungsoo hyung, tenang dulu! Ada apa?” ucapku berusaha menenangkan Kyungsoo hyung yang menarik-narik bajuku.

“Anu.. itu.. Chanyeol hyung.. dia..”

“Apaan sih?” sebal juga melihat Kyungsoo hyung kalau ngomong mulai tersendat-sendat begini. Kulihat dia menatap pintu kamar BaekYeol hyungs dengan matanya yang lebar. Langsung saja aku berjalan ke arah pintu dan membukanya tanpa mengetuk.

CKLEK.

Kudapati Chanyeol hyung dan Hyemin yang kini dalam posisi yang tidak bisa kujelaskan. Sebenarnya aku tahu apa yang mereka lakukan. Tapi aku tidak bisa menjelaskannya. Pemandangan ini membuatku ingin muntah.

“Eo? Jongin-ah?” ucap Chanyeol hyung dengan matanya yang membulat. Kulihat juga Hyemin membulatkan matanya. Aish, kenapa mereka terlihat begitu serasi? Andwe!

“Apa yang hyung dan Hyemin lakukan di.. atas tempat tidur?” tanyaku berusaha menenangkan hatiku yang kini ingin meledak. Kalau aku benar-benar bisa melakukan teleportasi seperti dalam MV MAMA, aku akan langsung menggunakan teleportasi ke samping Chanyeol hyung dan mencekiknya segera.

“Ohh.. Hyemin harus melakukan tugasnya. Dia sudah janji akan bertanggung jawab.”

“Ne?” Melakukan tugas? Tanggung jawab? Apa maksudnya?! What the..!!

Kulihat Chanyeol hyung menarik tangan Hyemin agar mendekat dengannya. Hyemin terlihat menurut saja, dan kini mereka tengah berbisik-bisik ria. Sialan, berani-beraninya bermesraan di depanku?!

Langsung saja aku berlari ke arah tempat tidur Chanyeol hyung dan ‘BRUUKK’ aku mendarat dengan mulusnya di tengah-tengah mereka berdua.

“Ya! Jongin-ah! Apa yang kau lakukan? Kaaa!” teriak Chanyeol hyung dan Hyemin bersamaan. Kulihat Hyemin langsung melompat turun dari tempat tidur setelah melemparku dengan bantal dan guling.

“Aku tidak akan membiarkan hyung dan Hyemin melakukan yang tidak-tidak! Hyemin milikku seutuhnya!!” ucapku geram tanpa sadar mengeluarkan kata-kata yang selalu kupendam dalam hati.

Suasana menjadi hening. Bahkan Suho hyung, Baekhyun hyung, Kyungsoo hyung dan Sehun yang tadi teriak histeris menjadi terdiam. Mereka mematung di depan kamar. Hyemin? Aku bahkan tidak berani menatap wajahnya. Hyaa! Aku sungguh malu!

“Jongin-ah.. apa maksudmu dengan ‘Hyemin milikku seutuhnya’?” kudengar suara berat Chanyeol hyung yang sepertinya shock mendengar perkataanku tadi.

“Ah.. ano.. itu..” sial! Aku tidak bisa berkata apapun. Aku bahkan malu mengangat wajahku.

“Hyung.. jangan-jangan kkamjong..” suara cadel Sehun membuat jantungku semakin berdegup kencang dan merasa malu. Hyaaahh!!!

“Jangan-jangan kkamjong menyukai Hyemin?”

KRREETTEEKK!! PRANK-PRANK-PRANK!!!

HYAAAAHH!!! Kalimat yang tidak ingin aku dengar itu akhirnya keluar juga! God, help me! Siapapun tolong aku! Aku butuh bantuan!!

“Benarkah.. Jongin-ah..?” seseorang bertanya memastikan sedikit terisak. Siapa itu? Kuintip sedikit keadaan di dalam kamar dan kudapati Kyungsoo hyung yang terisak. Wae? Ada apa dengannya?

Sekarang keadaannya benar-benar sangat buruk. Aku yakin semua member mengajukan pertanyaan yang sama di dalam otak mereka. Oh, shi*t! Apa ini hari sialku? Hari apa ini?

GREB! Bantal yang kugunakan untuk menutupi wajahku kini ditarik paksa oleh Chanyeol hyung. Hyaah! Wajahku terekspos dengan jelas!

“Wajah Jongin memerah!” entah siapa yang berkata seperti itu, tapi kini aku benar-benar berusaha keras menutupi wajahku, yang pada kenyataannya memerah.

Lee Soo Man ahjussi! Aku sungguh menginginkan kekuatan teleportasinya! Ayolah, kenapa ini tidak berfungsi?!

“Jongin-ah! Jelaskan ini semua pada kami!”

Kurasakan kedua tangan dan kakiku tertarik dan tubuhku ditelentangkan di atas tempat tidur. Kudapati Baekhyun dan Chanyeol hyung memegang tanganku dan Suho dan Sehun hyung memegang kakiku. Sedangkan Kyungsoo hyung? Dia menepok-nepok wajahku, membuatnya semakin memerah.

“HYAAA~! Hyemin tolong aku!” pintaku pada Hyemin yang tengah tertawa cekikikan melihatku diperlakukan tidak senonoh seperti ini. “YA! Semua pada mau memperkosaku huh? Aku masih normal! Lepaskan aku!”  aku terus meronta. Tapi tetap saja hasilnya nihil. Kyungsoo hyung semakin keras menepok-nepok wajahku. Apes betul nasibku hari ini.

“Jongin-ah! Ayo jelaskan!” teriak Kyungsoo hyung tepat di depan wajahku. Ya! Nggak pake kuah juga kali!

Aku sudah tidak bisa melakukan apapun lagi. Merontapun tak ada gunanya. Terpaksa. Malu. Aku harus mengakui semuanya. Toh, sedari awal aku sudah bertekad untuk menjelaskan semuanya pada Hyemin.

“Baiklah! Sebenarnya aku itu..”

“Breaking news(di channel yang berbeda dengan yang ditonton Kristal):  Sebuah foto mengejutkan baru saja diupload sejam yang lalu oleh seorang netizen yang tak diketahui identitasnya. Yang kemudian menyebar luas di seluruh jejaring sosial maupun mesin pencari terkenal di Korea. Di dalam foto ini terlihat salah seorang member rookie grup EXO-K Park Chanyeol, tengah bersama dengan seorang wanita yang hendak masuk ke dalam taxi. Di foto itu juga terlihat bahwa Chanyeol memegang pundak wanita tersebut. Foto ini telah berhasil membuat pro dan kontra di antara kalangan para netizen maupun fans. Beberapa netizen mengatakan, “Di mana foto ini diambil? Aku penasaran dengan wanita itu. Bahkan Chanyeol oppa memegang pundaknya.” “Ini sungguh menyedihkan untuk grup rookie seperti mereka. Mereka tidak dapat menjaga popularitas mereka dengan baik. Ini tidak bisa disebut dengan idola.” Ada juga pro dari fans yang mengatakan, “Aigoo~ aku seperti pernah melihat wanita itu sebelumnya! Oh! Wajahnya sungguh innoncent seperti Kim Tae Hee. Yeppeuda.” “Oh! Apa wanita itu aktris SM juga? Mereka berdua terlihat sama-sama bercahaya!” dan banyak komentar lainnya. Oleh karena itu mari kita nantikan berita selanjutnya dari pihak agensi yang bersangkutan.”

“HYAAAHH~!! Itu kan Chanyeol dan Hyemin??!!!”

-TBC-

Akhirnya selesai juga! *sujud syukur* sempat stuck beberapa minggu sampe berniat untuk menghentikan melanjutkan ini untuk selamanya, keke~ tapi.. tapi.. nggak enak juga nulis setengah-setengah -__- di samping itu author malah sudah nulis ff fantasy *apaan coba* apa ada yang menunggu ff ini? Kalau ada Alhamdulillah.. kalau nggak ada, yah, author nggak lanjutin aja deh -.- makanya komen ya, buat nambah semangat^^ gomawo~~ (maunya Hyemin nanti sama siapa? :p)

Iklan

4 pemikiran pada “Tell Me The Secret (Chapter 3)

  1. . sesuatu thor aku nunggu neh, haha #plak
    . sumpah lucu bgd n seru banget thor part ini, ngakak bgd pas:
    -chanyeol sayangku dihabisi hyemin d apartemen hyemin *sumpahseremsihyemin* #yeobo, gwenchana? *ngelus2pipiyeol* #plak
    -trus wkt yeol yg sngat lebe ditaksi
    -wkt yeol syg make hape brunya #sama chagi,hapeku jg bru, mlahan saking syangnya bentkannya kyk mumi aku bungkus pake tisu trus #curhat #plak
    . trus wktu engkau menistakan kyungsooku jg thor, kan biar seger thor ngmeng pke kuah, scra panas gni *apasih*
    . setuja ama thothor, aku jg g rela krystal dteng2 nimbrung(?) #asahtungku(?) *adayaa?*
    . wkwk, pkoknya kocak abis thor part ini, daebak
    . aku vote chanyeol ama AKU #eh #disyahkandiKUA #ngarep #bodoamat

  2. Setelah lama menunggu akhirnya ini ff lanjut juga …
    Hyemin sama Kai aja ending nya thor, toh itu kan cuma salah paham doank, bahkan dari sikap Hyemin kliatan nya masih sayang sama Kai, klo sama Chanyeol kan cuma bias doank …
    Pokok-e lanjuuutt thor, hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s