I Love You, Manager

I Love You, Manager

Author : @mondangolivia

Cast     : Kwon Yunhee (OC), Kris EXO-M

Genre  : Romance

Length : Oneshoot

 

Note:

Holaaaa~ ini ff pertama saya, mian kalo ceritanya garing >.<

 

******

-Yunhee POV-

“Duizhang, kau tahu kan aturannya? Kau tidak boleh menjalin cinta dengan siapa pun. Kau sedang terikat kontrak. Lupakan dia atau kau kehilangan semua yang telah kau raih selama ini.”

Hal ini merupakan pukulan bagiku. Selama ini aku memendam perasaanku padanya karena kontrak yang mengikatnya. Aku tidak ingin menghancurkan karirnya, juga karirku. Aku tahu pengorbanannya selama ini untuk mencapai karirnya bersama EXO sekarang, dan aku juga mendapatkan posisi sebagai manajer EXO tidak mudah. Tindakan gegabah dapat menghancurkan segalanya, karena itu selama ini aku berusaha untuk melupakan perasaan cintaku padanya, tapi mengapa dengan mudahnya dia mengatakan bahwa dia mencintai seseorang sekarang?

 

-Kris POV-

“Duizhang, kau tahu kan aturannya? Kau tidak boleh menjalin cinta dengan siapa pun. Kau sedang terikat kontrak. Lupakan dia atau kau kehilangan semua yang telah kau raih selama ini.”

“Iya aku sangat mengerti hal itu manajer. Kau tidak usah khawatir, aku akan mengenalkannya padamu segera. Kosongkan satu hari saja jadwalku dan jadwalmu.”

Hanya itu reaksinya? Tidak ada lagi? Dia marah karena hal itu merusak karir, itu saja? Aku sengaja memancingnya untuk melihat reaksinya, apakah dia juga mempunyai perasaan terhadapku. Tapi sepertinya dia tidak. Cintaku padanya hanya bertepuk sebelah tangan. Selama ini dia hanya memikirkan pekerjaan. Aarrgghhh!

 

-Yunhee POV-

“Iya aku sangat mengerti hal itu manajer. Kau tidak usah khawatir, aku akan mengenalkannya padamu segera. Kosongkan satu hari saja jadwalku dan jadwalmu.”

Apa?? Jadi sekarang aku juga harus menjadi asisten pribadi yang mengatur jadwal kencannya dengan wanita lain?? Sungguh tidak punya perasaan!! Aku tidak tahu apa yang harus aku katakan saat ini. Aku benar-benar bingung. Hatiku tercabik-cabik karena kenyataan dia mencintai wanita lain. Dan dia ingin mengenalkan wanita itu padaku.

“Baiklah, Sabtu ini kau kosong, Duizhang. Lakukan apapun yang kau mau. Bawa wanita itu padaku, dan aku akan mempertimbangkan akan membantumu menyembunyikan hubungan kalian dari perusahaan atau tidak.”

“Ok, Sabtu. Kau baik sekali manajer. Aku tidak akan mengecewakanmu”, ujar Kris sambil menyunggingkan senyuman mautnya.

Oh tidak, senyum itu. Senyuman yang selalu membuatku tak berdaya. Senyuman yang aku ingin hanya untukku. Sekarang senyuman itu telah menjadi milik orang lain. Aku harus belajar untuk melupakan perasaan cinta ini mulai sekarang.

 

-Author POV-

Sabtu pun tiba. Kris memutuskan untuk mengajak Yunhee menonton drama musikal senior Minho dan mengenalkan wanita pujaannya itu kepada Yunhee. Kris tiba di lokasi lebih awal dan menunggu Yunhee tiba di kolam air mancur yang ada di dekat pintu masuk. Dia memilih menggunakan pakaian kasual supaya tidak terlalu menarik perhatian orang lain dan membuat Yunhee curiga. Dia telah menunggu hari ini tiba. Ini adalah kesempatan baginya untuk pergi berdua dengan Yunhee selain untuk urusan pekerjaan.

Kris telah menunggu cukup lama. Gedung yang tadinya ramai perlahan mulai sepi karena pertunjukan akan segera dimulai. Tidak ada tanda-tanda kehadiran Yunhee. Kris mulai khawatir Yunhee memutuskan untuk tidak datang karena marah. Dia mulai berpikir seharusnya dia tidak mengatakan tentang adanya wanita lain itu yang membuat Yunhee tidak nyaman. Kris memutuskan untuk tetap menunggu Yunhee sambil gelisah, tapi hati kecilnya yakin bahwa Yunhee pasti datang.

 

-Yunhee POV-

Aish, mengapa hari ini aku sial sekali? Aku sudah melewatkan 4 bus yang berhenti karena penuh. Sekarang setelah aku mendapat bus, mengapa jalanan malah macet? Kris pasti telah menunggu lama. Ah, aku tidak memberikan kesan yang baik terhadap wanita yang dicintai Kris. Tapi ini bukan kesalahanku, jalanan memang macet. Sebaiknya aku menelepon Kris supaya dia tidak khawatir, tapi apa iya dia khawatir? Dia sedang bersama wanita pujaannya saat ini, tidak mungkin dia khawatir aku terlambat. Biarkan saja, mungkin saat ini mereka sedang asyik menonton. Saat tiba disana aku akan menunggu saja di luar.

 

-Author POV-

Sudah hampir 2 jam Kris menunggu kedatangan Yunhee. Sebentar lagi pertunjukan akan segera selesai, dan masih belum ada tanda-tanda kedatangan Yunhee. Kris mulai gelisah dan kesal. Tiba-tiba dia melihat seorang wanita mengenakan dress berwarna soft pink dari kejauhan. Itu Yunhee. Kris segera melambaikan tangannya dan memanggil Yunhee. Yunhee berjalan menghampirinya dengan wajah linglung.

“Duizhang, apa yang kau lakukan di sini?”

“Menunggumu, kau kira apa lagi?”

“Mengapa kau tidak masuk? Di mana wanita itu?”

“Ehm….wanita itu…ada di sini.”

“Benarkah? Di mana? Dia terlambat juga?”

Kris meraih tangan Yunhee dan memegangnya erat sambil menatap matanya, “Wanita itu…ada di sini, dihadapanku.”

Yunhee merasakan jantungnya berdegup dengan sangat kencang. Rona merah pada wajahnya tidak dapat disembunyikannya. Dia tidak tahu harus berkata apa saat ini, yang bisa dilakukannya hanya menunduk dan mencoba menghindari tatapan mata Kris. Kris mengangkat dagu Yunhee, berusaha membuat Yunhee untuk menatap matanya lalu dia mendekatkan wajahnya ke wajah Yunhee.

“Manajer, saranghae. Jeongmal saranghaeyo”, bisik Kris sebelum akhirnya mencium bibir mungil Yunhee.

“Nado saranghae, duizhang”, ujar Yunhee sambil menatap mata pria yang dicintainya. Tanpa terasa air mata mulai membasahi pipi Yunhee. Air mata bahagia.

“Jadi, bagaimana sekarang manajer? Kau akan merahasiakan ini dari perusahaan atau tidak?

“Ah, aku belum memikirkannya! Sudahlah dipikir nanti saja”, ujar Yunhee sambil menarik Kris kembali dalam ciuman.

 

 

–SELESAI —

 

7 pemikiran pada “I Love You, Manager

  1. wah manajernya demen tuh. Hehe… Simpel tp sweet.. Thumbs up! Chingu, saeng, eonni yg pake whatsapp add aku ya +6283898593683

  2. Boleh saran, kamu pemula tapi gaya bahasa km udh bagus. tapi plis, kalau bikin ff oneshoot maksimal pake 2 pov. Dan ini menurut saya bukan oneshoot tapi drablle =_=v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s