I Think I Love You, Kkamjong (Chapter 1)

[Chapter 1] I Think I Love You, Kkamjong

 

Cast : – Kim jong in aka Kai (EXO)

: – Cho young hee (OC)

Other cast :  – Oh sehun (EXO)

–  Yoon Ahmi (OC)

–  Cho kyuhyun (SJ)

– lee donghae (SJ) aka cho donghae

Genre :  Romance, family,

Length : Series [1 of ?]

Type : PG 15

PS. Maaf kalo prolognya sedikit hehe^^ tolong kritik dan saran yang membangun ya aku sangat butuh itu agar ff ini lebih bagus lagi. Keep RCL!

________________________________________

Younghee POV

“Mwo? Ke paris? Lalu aku bagaimana? Aku sendirian dong, aku takut sekali dirumm….” ujarku terus menerus yang dihentikan oleh tangan Kyuhyun oppa yang kini membekap mulutku. Perlahan Kyuhyun oppa melepaskan tangannya dari mulutku ketika didapati aku sudah sedikit tenang.

“Oppa, tidak mungkin meninggalkanmu, oppa akan meng-ikutsertakan kau kesana jadi kau besok harus sudah siap dengan perlengkapan baju dan lain-lain, soal kuliah oppa sudah menelfon  kampusmu dan meminta izin.” kata kyuhyun oppa yang membuatku sangat senang. Hana,  dul, set, Kyaaaa, Aku benar benar senang!!

“WAH, Gomawo oppa!” kataku sambil memeluk Kyuhyun oppa dan berjingkrak-jingkrak di depannya, sedangkan Kyuhyun oppa hanya menatapku dengan heran. Aku terdiam sejenak mengingat sepupuku yang sebaya denganku dan kesayangan—ku, Yoon Ahmi. Ia sangat menyukai Paris, pasti dia akan sangat gembira bila aku mengikutsertakannya ke Paris, “Oh iya, apa aku boleh mengajak Ahmi, oppa ? Aku juga butuh teman disana, bukan? Ehm?” pintaku manja sambil memasang wajah imutku yang sering kukeluarkan jika minta sesuatu seperti sekarang.. Sudah tersirat di wajah kyuhyun oppa sepertinya ia menyetujuinya. “Yasudah kau ajak saja Ahmi, tapi ingat jangan buat keributan atau hal-hal yang memalukan selama kau ada disana, oke?” kata kyuhyun oppa.

“Ne oppa, Gomawo.” kataku.

Author POV

Setelah diberi izin untuk mengajak si sepupu, Younghee pun segera menghubungi yoon.

“Yoboseyo?  Ahmi-yah, apa kau ingin menemaniku ke Paris? Oppa-oppaku mengajakku kesana dan aku sekarang memintamu untuk menemaniku kesana.”

Benarkah? Huah! Aku sangat ingin… tapi—-”

“Tenang saja, semua biaya oppa-ku yang akan menanggungnya, mau ya? Ehm?”

Gratis? Hahaha baik aku akan ikut kalau begitu.”

“Jinjja? Oke besok kutunggu di rumah yaa. Jaljayo”.

Akhirnya Ahmi—sepupu Younghee ini menyetujui, ia bahkan senang sekali bisa mengunjungi kota kesukaannya itu bersama Younghee.Younghee segera merapikan pakaian lalu tidur agar esok pagi ia tidak kesiangan. Keesokan harinya, mereka berempat sudah bersiap-siap akan menuju incheon, Younghee dan Yoon duduk dibelakang berdua bersama sedangkan Kyuhyun oppa menyetir mobil dan Donghae oppa disebelahnya. Suasana di dalam mobil itu hening, setiap orang sedang memikirkan hal masing-masing. Ahmi pun memecah keheningan tersebut, “Younghee, apa kau tahu Oh Sehun?” tanyanya terdengar berbisik sambil memakan pocky.

“Oh Sehun? Tunggu sebentar aku sedang mengingatnya……” ujar Younghee sambil berpikir sebentar. “Bukannya dulu ia teman dekatmu ya? Masa kau lupa.” Kata Ahmi seperti berusaha mengingatkan Younghee.

“Oh! Iya aku tahu Sehun, bagaimana kabarnya sekarang?” tanya Younghee, “Loh kau tidak tahu sama sekali ia kan masuk trainee SMent, coba kau tanya saja oppa-oppa mu itu.” kata Ahmi pelan sambil menunjuk-nunjuk Kyuhyun dan Donghae.

“Aku sama sekali tidak tahu Ahmi-yah. Aku dan dia berteman sekitar 3 tahun yg lalu dan kami berpisah begitu saja setelah lulus sekolah, entah aku bahkan tak pernah punya nomor teleponnya.” Jelas Younghee yang dibalas anggukan pelan Ahmi.

“Oh iya, bagaimana kau bisa tahu kalau ia trainee SMent?” tanya Younghee penasaran perlahan senyumnya mengembang dan mulai menyikut lengannya sepupunya itu.

”Aku itu………penggemar rahasianya sehun.”bisik Ahmi tepat ditelinga Younghee tak ingin oppa-oppa jauhnya mendengar ucapannya itu.

“HAHAHA! Sudah kuduga dari dulu kau suka dengannya kan? Haha.” tawa Younghee sekeras mungkin sehingga membuat Kyuhyun dan Donghae menoleh ke arah mereka.

“Hei, yeoja kok tertawa seperti itu.” kata Kyuhyun yang terus fokus menyetir. “Younghee, kau sedang membicarakan siapa hingga seperti itu?” kata Donghae dengan raut wajah yang penasaran. “Ini oppa si Ahmi ingin menanyakan tentang….”

Dan HAP,  snack  pocky yang  dimakan Ahmi sedari tadi sukses masuk kedalam mulut Younghee sebelum ia menyelesaikan pembicaraan itu, karena dengan cara tersebut Younghee pasti bakal membungkam mulutnya.Ahmi melototi sepupunya itu dan dibalas anggukan oleh Younghee seakan mengerti yang disiratnya oleh Ahmi.

Donghae hanya menggeleng-geleng tidak mengerti. “Sudah Donghae oppa lebih baik menghadap ke depan saja daripada pusing, oke?” kata Ahmi sambil mendorong-dorong badan Donghae agar menghadap ke depan. Perempuan berponi tirai itu meniup poninya dan menatap tajam sepupunya itu. Younghee yang merasa dipelototi hanya tertawa menyaksikan tingkah laku sepupunya itu.

***

Younghee POV

Sesampainya disana, Aku dan Ahmi langsung menjauh dari Kyuhyun oppa dan Donghae oppa beserta rombongan keluarga SMent. Kau tahu, disana kami merasa asing karena tidak mengenal siapapun kecuali sahabat-sahabat Kyuhyun oppa dan Donghae oppa. Kami memutuskan untuk mencari tempat duduk tetapi tiba-tiba saat aku ingin berbalik, aku tidak sengaja menginjak kaki seseorang, “Hey, bisa lihat jalan tidak sih?” kata orang tersebut.

“Mianhae, aku tidak sengaja.” kataku sedikit menunduk. Aku dan Ahmi hanya bisa menunduk dan bergeming dengan perasaan yang berdebar-debar karena ketakutan. Belum apa-apa keringat-ku sudah menetes entah karena cuaca yang panas atau mungkin aku sedang ketakutan.

“Hey, lihat wajahku.” kata orang itu. Aku bergidik, dengan memberanikan diri aku mulai mendongak ke atas untuk melihat wajahnya. DAN…. OMO! Dia Krystal f(x) bersama temannya Amber. “Mianhae, aku benar-benar tidak sengaja.” kataku penuh maaf sambil membungkuk kecil. Aku hanya bisa menunduk dan samar-samar aku mendengar Amber berbicara,  “Maafkanlah saja Krys, kudengar dari orang SM, dia adiknya sunbae kita—si Kyuhyun oppa dan Donghae oppa.” kata Amber sambil menyikut lengan temannya itu. “Ehm, yasudah aku maafkan.” kata Krystal sedikit takut mengetahui perempuan yang menginjak kakinya itu adik sunbaenya. Aku dan Ahmi pun buru-buru menghindar dari mereka berdua. Baru pertama kali bergabung saja sudah bikin kekacauan sedikit, bagaimana nanti?

Kai POV

Hari ini adalah hari dimana aku pergi pertama kali ke luar negeri bersama EXO untuk SMTown. Kami sedang berada di incheon. Member lain sangat antusias sekali, sedangkan aku justru bosan menunggu di bandara ini, entah kenapa rasanya ingin balik ke dorm lalu mengambrukkan badan di kasur dan memeluk guling serta bantal kesayangan atau setidaknya bermain dengan jjanggu—anjing peliharaanku. “Hei Hyung, kau tahu? Bahwa adik dari Donghae sunbae dan Kyuhyun sunbae akan ikut kesini.” seru Sehun secara tiba-tiba datang entah darimana.

“Hah? Kok bisa?” tanyaku sedikit penasaran.

“Ya hyung! Kau ini bodoh apa? Jelas-jelas bisalah, dasar Ppabo.” sungut Sehun dan PLETAK jitakan mautnya mendarat di kepalaku.

“HEY! TIDAK USAH MENJITAKKU JUGA SEHUNIE! Begini-begini aku masih hyungmu!” teriakku yang dijawab kikikannya. Dasar bocah ini mengajakku bermain-main terus!

Semua mata di bandara incheon pun tertuju padaku, “Mianhae hyung.” ujar Sehun masih terus terkikik, entah apa yang ditertawakannya. “Awas kau ya!” kataku. Daripada meladeni Sehun lebih baik aku mendengar musik. Aku pun mengambil headset beserta i-Pod untuk menghilangkan sedikit rasa kebosananku ini sambil memejamkan mata beberapa menit.

BRUK. Terdengar suara keras dari sampingku, aku pun terbangun dari tidur-5-menit ku itu aku kaget melihat ada dua sosok yeoja di sebelahku dan lagi aku ditinggal member EXO yang lain. Tapi tiba-tiba aku mendengar suara Sehun, aku pun menoleh dan mendapati Sehun yang sedang berbicara pada dua sosok yeoja-tak-dikenal yg berada disebelahku. “Sehun-ah, annyeong haseyo.”ujar seorang perempuan berambut coklat sedangkan yeoja yg disebelahnya yang berponi tirai itu hanya terdiam dengan wajahnya yang memerah.

“Kau siapa?” tanya Sehun sopan.

“Aku Younghee, apa kau lupa denganku?” tanya yeoja itu lagi. “Younghee-ah apa kabar?” seru Sehun dengan wajah yang tiba-tiba gembira, aku heran sebenarnya ada hubungan apa Maknae kami ini dengan dua yeoja itu, karena rasa penasaran itu aku pun menguping pembicaraan mereka.

“Aku baik-baik saja, bagaimana dengan kau sehun?”

“Tentu, aku juga. Oh iya, kenapa kau bisa ada disini?” tanya Sehun.

“Aku ingin pergi ke Paris, sedangkan kau?” jawab yeoja bernama Young? YoungYoung mungkin.

“Wah aku juga berarti kita bisa liburan bersama hahaha, tapi kau pergi bersama siapa?” tanya Sehun.

“Bersama sepupuku ini dan oppa-oppaku. Tapi perkenalkan ini sepupuku, Yoon Ahmi.” Perempuan berponi tirai itu menjulurkan tangannya, “Yoon Ahmi imnida, annyeonghaseo Sehun-ssi.”

Sehun pun balik memperkenalkan dirinya dengan perempuan yang bernama ehm? Yoon? Ah lupakan, aku tak ingat namanya. Tapi bisa kulihat wajah perempuan bernama YoonYoon itu lagi-lagi memerah, kenapa dia? Kkk Sepertinya ia menyukai Sehun.

Aku tertawa kecil seketika tawaku terhenti mendapati perempuan berambut coklat yang bernama YoungYoung itu menatapku tajam. Mwoya? Tatapan apa itu? Aku pun kembali pura-pura fokus dengan musik yang sedang kudengarkan itu.

“Tapi kau bilang kau juga bersama oppa-oppamu. Dimana mereka?” tanya Sehun penasaran, jujur aku juga penasaran walaupun aku juga tak mengerti kenapa aku juga harus ikut serta penasaran seperti ini.

Dia pun menunjuk ke arah rombongan Super Junior sunbaenim. Aku kaget apa maksud dia menunjuk sunbae-sunbae kami? Kuputuskan untuk mendengarkan pembicaraan mereka lagi.

“APA?! OPPAMU DONGHAE SUNBAE DAN KYUHYUN SUNBAE?”  seru Sehun. Aku terkejut dan spontan berteriak, “MWOYA!” Teriakanku dibalas tatapan penuh tanya dari orang-orang yang dari tadi kuperhatikan itu –Sehun,perempuan berambut coklat itu dan YoonYoon itu-.

“Ya! Hyung apa dari tadi kau menguping?” seru sehun seperti sedang menginterogasiku dengan tatapan matanya yang sangat tajam.

“Anio.. aku hanya setres kalah bermain game di ipod-ku ini” kataku berusaha menutupi kebohongan  yang ada.

“Sejak kapan di ipod-mu ada game hyung?” kata sehun seperti orang kebingungan. Lebih baik aku hiraukan sajalah dia.

Author POV

Setelah bercakap-cakap cukup lama dengan sehun, younghee berdiam diri sejenak memandang seseorang di sebelahnya yaitu, kai. Ia tidak kenal bahkan tidak pernah lihat wajah orang yang berada disebelahnya itu, “Sehun-ssi, dia siapa?” tanya younghee dengan raut wajah yang sangat penasaran sambil menunjuk-nunjuk kai.

Kai yang sedari tadi menguping tiba-tiba kaget bahwa ada orang yang tidak mengenalnya sama sekali padahal ia cukup tenar di kalangan member exo. “Oh dia kai hyung , teman sesama exo” jawab sehun.

“Kai hyung,daripada kau menyendiri lebih baik kemarilah bergabung bersama kami” ajak sehun, dengan tampang malasnya kai langsung mengunjungi mereka bertiga. “Perkenalkan ini temanku kai hyung” seru sehun.

“Annyeong Cho Younghee imnida, senang bertemu denganmu” kata Younghee dan dilanjutkan dengan menunduk sebagai tanda hormat tetapi ia juga menunjukkan tatapan tak bersahabatnya kepada kai. “Annyeong Yoon Ahmi imnida” seru Ahmi. “Kai imnida” jawab kai buru-buru karena diberi tatapan yang tidak mengenakkan oleh Younghee.-

“Penerbangan menuju paris akan segera boarding dalam beberapa menit lagi, bagi anda penumpang pesawat tujuan ke paris harap segera masuk ke dalam pesawat,” ucap petugas bandara. Mereka berempat pun siap-siap menuju ke pesawat namun keadaan di pintu masuk sedikit ramai dan mereka harus sedikit berdesak-desakan karena banyak penggemar exo dan artis SM lainnya yang mengumpul untuk melihat sang idola.

Keadaan yang sesak itu membuat Younghee sedikit sulit untuk mendapatkan celah agar ia dapat buru-buru masuk namun ia tidak sengaja menginjak kaki seseorang, “AUWWW” teriak orang itu membuat Younghee kaget. “Waeyo?” ucap Younghee yang tetap memperhatikan jalan. Ia tidak menyadari bahwa ia menginjak kaki seseorang.

“HEI KAU LIHAT KAKIKU KAU MEMBUATNYA MEMAR” teriak  orang itu lagi. Karena merasa terganggu oleh teriakan tersebut, Younghee pun segera melihat orang itu, “KAU?” jawab mereka berdua dengan tatapan heran.

TBC

6 pemikiran pada “I Think I Love You, Kkamjong (Chapter 1)

  1. Wah wahh, yg terakhir Younghee injek kaki siapa ya? Masa kaki nya Krystal lagi? Bisa jadi bencana itu mah …
    Ato dia injek kaki nya Kai? Tapi kaya nya sih org yg pertama deh, hahaha
    Lanjut deh thor

  2. Kyaaaaaaaa deabak thor
    Omoo…..O_O dede thehun knp krg ajar bgt sma dede kkamjong ha??main jitak aja!!*jewerkupingdedethehun* thehun noona tdk mengjri main nakal spt td kkamjong ya!?!halah# Blh main nakal tp sma noona aja#plakGila#Author lnjtn(y) jng yach(*_*)#bbuingbbuingsamathehun#

  3. Kyaaaaaaaa deabak thor
    Omoo…..O_O dede thehun knp krg ajar bgt sma dede kkamjong ha??main jitak aja!!*jewerkupingdedethehun* thehun noona tdk mengjri main nakal spt td kkamjong ya!?!halah# Blh main nakal tp sma noona aja#plakGila#
    dan siapa kah yg kakinya di injk?hny author yg akn menjwb#yaiyalahauthorkanygbuat#
    Author lnjtn(y) jng yach(*_*)#bbuingbbuingsamathehun#

  4. yakkk thoooorrrr
    kenaapaa next chapternya gak nongo-nongol
    ni thoor suka banget di PHP in

    tetap keep writing 🙂

  5. krystal galak banget atu….화가 크리스탈 언니 하지 않습니다.. ^^v #mian kalo tulisan korea.a salah… nulis.a pande, tapi ngartiinnya gak pande ^^v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s