Better Out This Way / Take My Hand Away (Chapter 1)

Tittle                      : Better Out This Way / Take My Hand Away (Chapter 1)
Author                  : layulia
Main cast             : Kim Jong Dae (Chen), Byun Baekhyun, Park Chanyeol
Support cast       : No Name ^^v
Lengt                     : Multichapter
Genre                   : Drama, Yaoi, Romance, Friendship, Humor?
CAPS_INI FF BUATAN SAYA ASLI.
Hi readers! Author bawa BaekYeol lagi niih!! Xoxoxo.. Gatau, tapi author hawanya pengen buat romance terus.. Kali ini FFnya terispirasi dari fanvid ^^. Cerita antara Baekhyun, Chanyeol, dan Chen. Xoxoxoxo…
Ok! Happy reading… ^^
“Chanyeol-aah… kita.. sampai di sini saja ya..”
Hembusan angin serta bergugurnya daun menyempurnakan suasana hening di sebuah bukit yang kini sedang ditempati oleh kedua pemuda yang sedang duduk di situ.

“……..”
“Chanyeol-aah… maaf..”
——–
————–
“Baekhyuniee!!” Seorang pemuda tiba-tiba saja merangkul Baekhyun dari belakang.
“Yaak.. Chen! Kau mengagetkanku saja!” bentak Baekhyun.
“Kita ke kantin yuuk…!”
“Hhmm… oke!”
“Kau kenapa? Sepertinya ada masalah..” tanya Chen yang masih merangkul Baekhyun sedari tadi.
Baekhyun hanya menggelengkan kepalanya. Perasaannya sangat tidak mendukung hari ini, setelah kemarin sore ia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan
Chanyeol.
Di kantin Baekhyun hanya terdiam. Tidak menanggapi jeritan-jeritan segerombolan cewek yang selalu mengikutinya. Baekhyun, dia itu cowok popuer yang menjadi pusat
perhatian kalangan cewek di sekolah itu. Begitu juga dengan Chen dan juga Chanyeol.
“Baekhyunie… kau tidak beli apa-apa? Atau mau kutraktir?” tanya Chen. Ia heran dengan sikap Baekhyun hari ini. Biasanya ia akan semangat sekali menyapa para fans-
nya itu.
“Ani… aku tidak lapar..” jawab Baekhyun dengan nada datar.
“Eerr… di mana Chanyeol-mu? Dia tidak bersamamu?” bisik Chen. Ya.., Chen mengetahui hubungan terlarang antara Baekhyun dan Chanyeol itu… Mereka bertiga adalah
teman dekat dari awal masuk sekolah.
 
Flashback…
“Kyaaaa…. Tampan sekali…!!  Tungguu..!” Segerombolan cewek mengejar-ngejar Chen. Padahal hari ini adalah hari pertama ia memasuki sekolah. Entah darimana asalnya
cewek-cewek tadi… mulai kakak kelas hingga murid sepantaran mengejarnya.
Chen berlari-lari berkeliling sekolah mencoba menghindari cewek-cewek tadi. Sepanjang koridor sama sekali tak terlihat anak cewek kecuali yang ada dibelakangnya.
“Ya ampuuunn… sampai kapan aku harus berlari…!! hh.. hh…hhh… Ini sekolah apa siih?? Jangan bilang kalau semua perempuan di sini sedang mengejarku! Tuhan.. kenapa
Kau berikan aku wajah yang tampan ini.. hh..hh..hhh….”
BRUUUKK~~
“Aaaw….!!”
“Aduuuh… Baekhyunie.. Kau tidak apa-apa??”tanya seorang pemuda tinggi sambil membantu berdiri pemuda yang satunya lagi.
“Ne… aku tidak apa-apa..”
“Aaah… maaf.. aku tidak sengaja.., aku dikejar-kejar banyak perempuan..” Chen reflek bangun dari jatuhnya dan bow di depan kedua namja yang tadi ia tabrak.
Chen membatin “haduuuh… apa-apaan ini? Kenapa harus menabrak orang.. memalukan!! Uugh! Tinggi sekali dia… bagaimana ini? Kalau dia marah bagaimana? Yang satu
sepertinya pendiam… Tapi tetap saja…”
“Aah.. tidak apa-apa… kita juga sedang…”
“Kyaaaaa~~~ itu merekaaa…!!” lagi-lagi jeritan para cewek.
“Haiiisshh!!! Ayo larii….!!”Pemuda tinggi tadi langsung menyeret tangan keduanya, mencoba menghindari dari kejaran para cewek.
BRAAAKK!!
Dengan cepat mereka bertiga menutup pintu. Mereka pergi ke atap. Mau bagaimana lagi… Demi keselamatan mereka bertiga.wkwkwkwkwk .
“Hhhh… Hhh… Hhhh… Hhh…” nafas ketiganya saling berlomba. Berlari dari lantai bawah ke atas atap di lantai tiga tentunya membuat meraka sangat kelelahan. Badan
mereka basah, terutama rambut mereka, berkeringat.
“Hahahahahaa…!!” kini ketiganya saling menertawakan.. Mereka terlihat sangat bodoh dengan penampilan mereka.
“Padahal baru hari pertama.. Seragamku juga baru.. aaaarrggh!! Kenapa sudah harus berkeringat seperti ini…” keluh Chen.
“Jadi kau juga murid baru?” tanya pemuda tinggi itu.
“Aah.. kalian juga toh? Namamu siapa?”
“Aku Park Chanyeol.. dan ini Byun Baekhyun..” jawabnya sambil tersenyum meringis.
“Waaaah…. Pemuda ini… senyumnya menawan sekali. Sedangkan yang satunya.. Manis.” batin Chen.
“Aku Kim Jong Dae! Panggil saja Chen..”
“Haaah?” suara Baekhyun reflek keluar setelah mendengar jawaban dari Chen.
“Huussh! Baekhyunie.. Sopan sedikit laah…” Chanyeol menepuk pelan pundak pemuda yang lebih pendek darinya itu.
“Habis… kok bisa… disebut…Chen?” Baekhyun yang merasa bersalah bersembunyi di balik punggung Chanyeol.
“Aah… tidak apa-apa… semua orang juga seperti itu saat mereka mengetahui namaku. Aku dibesarkan di China.. jadi namaku menjadi Chen.” jelas Chen.
“Ooohh….” tanggap Chanyeol dan Baekhyun bersamaan.
“Kalian… berpacaran??”
“Hhhhaaa!!??” Chanyeol dan Baekhyun terkaget dengan pertanyaan yang keluar dari mulut Chen.
“Habis.. sepertinya akrab sekali.”
“Akrab bukan berarti pacaran kan..” Baekhyun mencoba membenarkan.
“Oh yaa?? Ayo mengaku saja….”
“Yaaak… Chen!!”
Mereka bertiga akhirnya menjadi teman dekat semenjak kejadian itu. Gara-gara itu juga mereka menjadi terlambat masuk kelas. Tetapi malang, saat sang guru memarahi
mereka, siswa perempuan yang ada di kelas mereka justru membela mereka. Akibatnya guru malah menjadi mengalah. Wkwkwwkwkk…
“Saya sebagai ketua klub penggemar flower boy menyatakan… Kami tidak akan lagi mengejar-ngejar kalian. Kami mohon maaf.”
“Aaah… ii… iii…iyaaa…. ”
Ketiganya merasa aneh sekarang… Raut wajah yang tidak bisa diungkapkan. Wkwkwkwkwk.
 
 
 
Flashback end…
BRAAAKK!! Baekhyun menggebrak meja dan berdiri.
“Yaaak… Chen!! Kenapa kau menanyakan itu padaku!!?? Chanyeol….” belum selesai Baekhyun berbicara semua pandangan, tidak perempuan tidak laki-laki menatap
heran Baekhyun. Kantin tiba-tiba menjadi hening, tidak ada suara.
“Baekhyunie… Kau…” Chen yang juga heran menatap bingung.
“Aah.. maaf…”
Drapp!! Drapp!! Draap!!
Baekhyun berlari meninggalkan kantin.
“Baekhyuniie…!!” teriak Chen sambil mencoba mengejar.
———-
—————-
“Chen…. kau…” Baekhyun terkejut. Sangat..
Chen tiba-tiba mencium mulut Baekhyun!
“Baekhyunie… Masih ada aku di sini.. jangan menangis..” Chen mencoba menyeka air mata Baekhyun. Tangannya dengan halus mengelus pipi lembut Baekhyun.
Mereka berdua sedang di pojokan toilet sekarang. Tidak ada orang lain selain mereka berdua…
“Baekhyunie…” Chen semakin aneh.. tatapan matanya kepada Baekhyun membuat Baekhyun takut. Chen mencoba menarik tengkuk leher Baekhyun..
“Tidak… Chen.. aku mohon.. hiks..” Baekhyun mencoba mendorong Chen halus.
Chen mengerjap-ngerjapkan matanya.. “Bodoh! Apa yang aku lakukan?” batin Chen.
“Baekhyunie… maaf…” Chen langsung memeluk Baekhyun. Ia merasa sangat bersalah karena sudah melakukan hal yang tidak-tidak kepada Baekhyun.
“Hiks.. huwaaaa… hiks..” Baekhyun yang tidak bisa apa-apa hanya bisa menangis dalam pelukan Chen.
Cklekk!! Pintu toilet terbuka. Chanyeol!
Chen melepaskan pelukannya.
“Chan.. Chanyeol…” Baekhyun terkejut luar biasa dengan kedatangan Chanyeol. Betapa buruknya itu karena ia bertemu Chanyeol di waktu yang sangat tidak tepat, saat ia
berpelukan dengan Chen.
Chanyeol tidak berbeda halnya dengan Baekhyun. Hatinya tersontak sakit melihat pemandangan itu. Chanyeol sempat terhenti namun kemudian mencoba mengabaikan itu
dan “Maaf… aku mangganggu.” akhirnya ia keluar.
“Chanyeol-aah…” Baekhyun menatap kosong..
“Baekhyunie… maaf.. Maafkan aku.. Aku tidak bermaksud…” Chen meletakkan tangannya di pundak Baekhyun, ia sandarkan kepalanya di dada milik Baekhyun. “Aku
mohon… maafkan aku Baekhyunie…”
“Tidak… ini… bukan salahmu..” Baekhyun mencoba untuk menghibur Chen, kedua tangan Baekhyun menaikkan kepala Chen sehingga mereka saling menatap sekarang.
“Baekhyunie…” raut wajah penuh penyesalan dari Chen.
Baekhyun tersenyum! Tangannya menarik kepala Chen… semakin dekat dan dekat.. hingga akhirnya kini mereka berciuman. Baekhyun melumat bibir Chen sepelan dan
sehalus mungkin. Chen tidak tau apa yang harus ia lakukan. Ia ingin membalas… tapi.. ia tidak ingin melukai Baekhyun lagi. Biarlah Baekhyun saja yang melakukan, karna ia tau… Baekhyun melakukan ini hanya untuk melampiaskan perasaannya.
Hampir dua menit mereka berciuman akhirnya Baekhyun melepaskan ciumannya.
“Baekhyunie…. ” Chen masih gemetaran sedari tadi mendapat perlakuan Baekhyun.
Baekhyun kemudian hanya tersenyum kecil dan meninggalkan Chen.
——
———
BRUUK! Chanyeol menghempaskan tubuhnya di atas kasur.
“Aaaaaaarrghhh….” Ia mengambil bantal dan menutupi wajahnya dengan benda itu.
“Kenapa? Baekhyunie… Aku salah apa?”
Tok.. Tok.. Tok!
“Hhhh…. ini sudah malam. Siapa??” Chanyeol membuka pintu.. dan..
“Chanyeol-aah….”
“Kau…”
———-
—————-
“Tadi itu… uugh! Aku tidak bisa melupakan kejadian tadi…!!” Chen yang sedang mandi frustasi dengan kejadian tadi di sekolah. Ia mengacak-acak rambutnya sambil
bermandikan air hangat yang keluar dari shower.
Chen mneghentikan kegiatannya sejenak. BUGH! Ia menghantamkan tangannya ke tembok.”Kalau seperti ini… siapa yang sebenarnya menyakiti Baekhyunie?? Chanyeol…
ya dia menyakiti Baekhyunie.. Tapi.., aku juga menyakitinya.. Hhh… Bagaimana ini? Apa yang harus aku lakukan kalau aku bertemu dengan Baekhyunie besok di
sekolah?? Mau pasang wajah apa aku?”
 
TBC
Oke readers… sampai di sini chapter satunya.. ^^ Gomawo udah baca..
Mian… author cuma buatnya FF BaekYeol yah… hehe. Author BKS siih! Jadi kalo buat pairing laen ga isa ngena.. idenya juga gak isa keluar..
Di sini peran utamanya itu Chen… jadi kalo kalian baca FFnya gak nyambung sama judulnya, nanti di chapter berapa author belom tau…, itu judulnya nyambungnya sama
posisi + keadaannya Chen. Hehee… #ga nanya

Kritik, saran, coment yah.. 😀

Iklan

13 pemikiran pada “Better Out This Way / Take My Hand Away (Chapter 1)

  1. huwaaaaaaa baekyeol V.S Chenbaek! aku suka 3-3nya jadi aku dukung siapa aja yang sama baekhyun nanti ._.v hehehehe aku tunggu next chapnya ya thor 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s