Just For Me! (Chapter 1)

Tittle                     : Just For Me! (Chapter 1)

Author                  : layulia

Main cast             : Byun Baekhyun, Park Chanyeol

Support cast         : EXO-K member,Kim Eun Wa (OC)

Lengt                    : Multichapter

Genre                   :  Drama, Romance, Brothership, Yaoi

CAPS_INI FF BUATAN SAYA ASLI.

 

Chanyeol pov…

 

Tok tok tok! “Annyeonghaseyo!”

 

Ckleek!

 

“aaah… annyeonghaseyo! Kim Eun Wa imnida. ” Seorang perempuan membungkukkan badannya sesaat pintu terbuka untuknya.

 

Dari wajahnya, kelihatannya dia masih sangat muda, yaaah… walau tinggi badannya tidak sependek umur yang terlihat dari wajahnya itu, dia.. tinggi. Rambutnya panjang

serta sedikit bergelombang, serta rupa wajahnya yang sepertinya polos sekali sekilas saat dia tersenyum ramah tadi. Tetapi, yang ia bawa itu, banyak sekali.. Seperti mau pindahan saja.

 

“eeerr… maaf, ada perlu apa anda kemari?” Suho hyung mencoba bertanya sesopan mungkin.

 

 

“aaaa…. aku.. aa…”

 

Entah kenapa perempuan itu hanya menundukkan kepalanya tak bisa menjawab seakan eerr… salah tingkah kalau kita menyebutnya.

 

Suho hyung hanya menggaruk-garuk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal itu, tidak tahu apa yang harus ia lakukan atau tanyakan kepada perempuan aneh tersebut.

 

Karena aku yang sudah tidak sabar dengan keadaan tersebut, aku berdiri dari sofa tempatku duduk dan menghamipiri mereka berdua.

 

“Haaaah… Maaf, kalau tidak ada urusan yang penting kau pulang saja.”

 

Seketika perempuan bernama Kim Eun Wa tadi sedikit tersontak, karena aku terlalu kasar mungkin yaa?

 

“Aaah… Maaf aku tak bermaksud mengusirmu.”

 

“Aa.. aku… Akan tinggal di sini dan menjadi…. eerr… manager, aa.. pembantu kalian!!” ujarnya setengah berteriak.

 

“Ndee!? Aaa… Kau tidak salah tempat?? Kami sudah punya manager.” tanya Suho hyung sambil mengeluarkan senyuman mautnya, berusaha berbicara sehalus mungkin.

 

“Tidak! Manager kalian yang mengutusku.. Katanya, ia akan pergi keluar kota, kemudian ia menyuruhku untuk menggantikannya sementara.”

 

Beberapa jam kemudian…

 

“oooh… Jadi kau itu anak trainee SME??”

 

Beuuuh!! Apa-apaan ini?? Baekhyun itu terlalu ramah dengan perempuan yang baru beberapa jam yang lalu dikenalnya.

 

“Kau juga exotic!? Woooaa!! Hebat!!” Baekhyun sepertinya senang sekali dengan wanita itu..

 

Yaakk..!! Baekhyunie…, bisakah kau berhenti memperlihatkan senyummu di depan wanita itu!? Haisssh!!

 

“Aku masuk kamar dulu yaaah…” Aku sudah tidak tahan dengan ocehan bocah itu. Mau dia trainee SME, exotic… Aku nggak peduli! Daripada mendengar pembicaraan

yang tak penting lebih baik aku masuk ke kamar saja.

 

Kim Eun Wa imnida. Aaa… Umurku.. 17 tahun. Salam kenal.

 

“Aaaaaaa….!!!” teriakku mengingat cara bicara perempuan tidak jelas tadi.

 

Ngeeeeek…! Pintu sedikit terbuka, pelan sekali…

 

“Chanyeol-aaah…. Kamu kenapa?”

 

Suara manis sekaligus imut…, aku sangat mengenalnya… Baekhyun. Mimik wajahnya yang sedang kebingungan itu lucu sekali..

 

“Aaaa… tidak apa-apa..”

 

“Bohong!”

 

aaarghh… wajahnya saat cemberut itu…. tidak bisa dilukisakan dengan kata-kata *ciaaaahh!! >,<

 

_________

 

______________

 

“Hhhmm… bagaimana? Aku sexy-kan??”

 

Terdengar suara Baekhyun dari dalam kamar mandi. Apa-apaa itu?? Mandi bareng Sehun..

 

“Chanyeol-shi.. Sedang apa?” suara perempuan, Eun Wa, mengagetkanku.

 

“Aah.. tidak..”

 

“Menguping orang yang sedang mandi??”

 

“Yaaaak!! Mana ada orang menguping orang yang sedang mandi!?”

 

“Kalau begitu.., kenapa ada di sini?”

 

“Aaaa… itu..”

 

Haissh!! Mau ngomong apa lagi ini?? Kalau seperti ini, bisa-bisa ketahuan kalau aku memang suka nguping..

 

Ckleek!!

 

Normal pov…

 

“Chanyeol-aaah…, Eun Wa.., apa yang kalian lakukan di sini?” Mendengar keributan di luar,  Baekhyun membuka pintu kamar mandi.

 

SETT!! Spontan kedua tangan Chanyeol berusaha menutupi mata Eun Wa.

 

“Baekhyunie..!! Kau itu yaa.., kalau keluar kamar mandi pakai pakaianmu dulu!” kata Chanyeol masih menutupi mata Eun wa.

 

“Kenapa?? Aku pakai handuk kok..”

 

“Tapi bagaimana pun juga Eun Wa itu perempuan.”

 

Beberapa jam kemudian… Di kamar BaekYeol..

 

Neoui sesangeuro yeorin barameul tago
Ne gyeoteuro eodieseo wannyago

Haemarkge mutneun nege bimirira malhaesseo

Manyang idaero hamkke georeumyeon

Eodideun cheongugilteni

 

“Waaah… suaramu bagus.., sudah berapa lama menjadi SM trainee?” tanya Baekhyun pada Eun Wa.

 

“Baru sekitar 7 bulan siih.. Sekalian aku di sini juga ingin berlatih dari kalian. Eem.. Boleh kan?”

 

Eun Wa sengaja meminta Baekhyun mengajari ia vokal. Ya, kalian juga tau kan kalau orang bernama Byun Baekhyun itu salah satu lead vokal dari EXO.

 

“Tentu saja boleh… Kamu bisa meminta Kai dan Sehun mengajari dance. Eeem… Chanyeol juga jago nge-rapp..”

 

“Siapa bilang aku mau mengajari dia!?” tiba-tiba Chanyeol datang.

 

“Yaaakk!! Bisakah kau sopan sedikit?? Dia itu butuh bimbingan kita..!”

 

“Apa?? Oohh… kau mau membantunya?? Atau..jangan-jangan kau menyukainya hha!!? Lagipula kalau mau latihan jangan di kamar!!”

 

“Nggak usah disuruh ini juga mau keluar kok!! Nggak nyaman kalo latihan ada burung beo ngganggu!! Ayo Eun Wa, kita keluar…”

 

BLAM! Baekhyun menutup pintu dengan sedikit membantingnya.

 

Chanyeol menghela nafas beratnya. “Hhh… perempuan itu.. Aaaaarrrgghh!!” Chanyeol mengacak-acak rambutnya kemudian berbaring diranjang.

 

———-

 

“1..2….3…4…. kau mengerti?” jelas Kai sambil mengajari Eun Wa gerak dance.

 

“Ndee….”

 

“Baik… ayo kita coba bersama…”

 

Semua member kecuali Chanyeol berlatih bersama. Chanyeol hanya memandang mereka dari pojok ruangan dengan tampang kesalnya. “Yaaak! Kapan kita latihan?

Kenapa malah meladeni Eun Wa?” kata Chanyeol.

 

“Park Chanyeol! Kau itu kenapa sih? Akhir-akhir ini…” belum selesai Suho berbicara Chanyeol beranjak dari tempatnya.

 

“Chanyeol-ah… mau ke mana?” tanya Baekhyun saat melihat Chanyeol hendak keluar ruangan.

 

Chanyeol hanya menatap Baekhyun sekilas tetapi kemudian keluar ruangan tak memperdulikan Baekhyun.

 

Sehun, Kai, D.O, dan Eun Wa hanya terdiam. Sedangkan Suho menarik lengan Baekhyun untuk segera kembali berlatih. Baekhyun merasa bersalah pada Chanyeol tentang

kejadian kemarin, ia terus menatap pintu berharap Chanyeol kembali.

 

“Baekhyun hyung….” Kai melambai-lambaikan tangannya di depan wajah Baekhyun.

 

Baekhyun terkejut dan mengerjap-ngerjapkan matanya. “Aah… maaf..” dan akhirnya Baekhyun juga pergi meninggalkan mereka.

 

———

 

“Chanyeol-aaah….!” panggil Baekhyun yang sudah di luar gedung SMEnt itu dan segera memeluk Chanyeol dari belakang.

 

BUUUK!! Chanyeol melepaskan Baekhyun paksa sehingga Baekhyun terjatuh sedikit keras di atas aspal.

 

“Yaaak!! Kau tidak usah berakting mati seperti itu Baekhyun-aaah!!” bentak Chanyeol yang mendapati Baekhyun tidak bergerak setelah tadi terjatuh.

 

“…………” Baekhyun tidak bergerak juga.

 

Chanyeol menelan ludahnya sendiri dan mendekati Baekhyun. “Baekhyun-aah…. kau baik-baik saja?”

 

“…………”

 

“Baekhyun-aah??”

 

“Keggh..!” terdengar sedikit kikikan kecil dari Baekhyun.

 

“Aaaasshh!!!” Tanpa peduli lagi Chanyeol pergi meninggalkan Baekhyun ke sebuah kedai. Baekhyun yang mengetahui aktingnya gagal langsung bangun, merasa dirinya bodoh di lihat orang-orang yang lewat di jalan itu.

 

“Ramyunnya satu….” Chanyeol memesan semangkuk ramyun di kedai kecil seraya duduk di salah satu bangku.

 

“Ramyunnya tambah satu lagi!” tiba-tiba Baekhyun datang dan duduk di sebelah Chanyeol dengan pedenya walau tanpa ia sadari wajahnya kotor karena debu bekas aspal

tadi.

 

Chanyeol menghela nafasnya. “Byun Baekhyun!! Maumu apa hah?” kata Chanyeol sambil membersihkan pipi Baekhyun menggunakan tangannya.

 

“Kau muaraah kuaan…” jawab Baekhyun sedikit kesulitan karena bawah bibirnya sedang diutek-utek (?) oleh Chanyeol.

“…………..”

 

—————————

 

“Bagaimana ini? Sudah jam 8 malam tetapi Baekhyun dan Chanyeol belum pulang…” ucap Suho khawatir yang sekarang sudah berada di dorm.

 

“Mereka sebentar lagi pasti pulang Suho oppa..” timpal Eun Wa sambil mencuci piring.

 

Cklek!! “Kami pulangg….” tiba-tiba Baekhyun dan Chanyeol membuka pintu.

 

“Benar kan kataku…” kata Eun Wa.

 

“Yaaakkk!! Byun Baekhyun!!! Park Chanyeol!! Dari mana saja kalian haah??! Baekhyun!! Kau gantikan Eun Wa cuci piring dan Chanyeol, kau sapu seluruh kamar!!”

bentak Suho langsung saat Baekhyun dan Chanyeol baru saja datang.

 

Seluruh member dan Eun Wa langsung pergi menengok Suho yang sekarang sedang ber-blablabla ria membentak Baekhyun dan Chanyeol itu.

 

“Sudahlah Suho hyung….” ucah Sehun sambil menarik lengan Suho untuk masuk ke dalam yang diikuti member lain. Sedangkan Eun wa masih menatap Baekhyun dan

Chanyeol yang berantakan itu.

 

“Kalian berdua mandi saja dulu… Aku sudah menyediakan air hangat..” kata Eun Wa.

 

“Aah… terima kasih Eun Wa..” ucap Baekhyun sambil tersenyum. Sedangkan Chanyeol kembali seperti semula, ia tatap dingin Eun Wa sekilas dan pergi begitu saja.

——–

 

 

Dookk!! Dook!! Doook!!

 

“Yaak!! Kalian berdua!! Mandi jangan lama-lama!! Segera kerjakan hukuman kalian!!!” teriak Suho sambil menggedor-gedor pintu kamar mandi.

“Iya Suho hyunggg!!” timpal Baekhyun dari dalam kamar mandi.

 

Suho menghembuskan nafasnya berat. “Eun Wa-aah… Sudahlah.. Kami bisa menyetrika pakaian kami sendiri kok..” ucap Suho kepada Eun Wa yang sedang menyetrika

pakaian.

 

“Hehe.. tidak apa-apa kok..”

 

“Kau itu menggantikan manager.. Bukan menjadi pembantu..” Suho melepaskan setrika dari tangan Eun Wa dan mencabut aliran listriknya.

 

“Suho oppa….”

 

“Hhm?”

 

“eer… Kau itu sebenarnya khawatir kan dengan mereka berdua.. tetapi kenapa saat pulang malah dibentak seperti tadi?”

Cklek!

 

“Aahahahaha!! Biar saja..!! Toh itu hukuman mereka yang udah sering buat ini dorm rame en kacau.. wakakakakak!!” jawab Suho dengan evil-laughnya.

 

(–,–) ß wajah Eun Wa.

 

“Ooh… jadi begitu yaa…” suara Baekhyun.

 

“Eehh??” Suho membalikkan badannya dan mendapati Baekhyun dan Chanyeol sedang menatap sinis Suho.

 

———-

 

“Kenapa malah aku yang menjadi korbannya??!” teriak Suho dengan wajah lesunya sedang menghadap setumpuk piring yang sekarang sedang mengantri untuk dicuci.

 

——–

 

“Baekhyun-aah…”

 

“Hm…??”

 

“Sa… saranghae…”

 

 

 

TBC

 

Hoakakakakk~ Ini FF kok baru aja selesai yaah?? Padahal yaah, ni FF itu yang pertama mulai aku ketik.. Weew~ Habisnya inspirasinya tiba-tiba kabur siih… (-o-)

 

Minta kritik, saran, dan tanggapannya yaa… ^^ Kamsa udah mau baca FF gaje ini.. hahahaa 😀

 

Iklan

9 pemikiran pada “Just For Me! (Chapter 1)

  1. apa apaan ini-,- yang dihukumkan baekyeol.. kenapa jadi suho-______________-”
    poor suho 😦 #prayforsuho (?)
    tapi ya namanya juga baekyeol.. kalo ga rusuh, ya ga seru ^o^ hohohohoho

    kocak nih thor ff nya^^ hwaiting! ‘-‘)9

  2. Jadi penasaran, genre nya ada tulisan yaoi, tapi ada OC nya, cewe pula …
    Yg terakhir itu yg bilang ‘saranghae’ ke Baekhyun itu siapa?
    Eun Wa ato Chanyeol?

  3. Yaaaahhh…..
    Kok udh TBC seh thoorrr….
    trus ntu yg blg saranghae ntu spaaaa????
    jgn lama2 ya thoor update part 2.x hehehehehe….

Tinggalkan Balasan ke Phiwzz Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s