Do Not Hurt My Heart (Prolog)

Do Not Hurt My Heart

 

 

Title                : Do Not Hurt My Heart (Prolog)

Author            : ~MMS~

Main Cast      : Wu Yi Fan/Kris(EXO-M) & Kang Hyemi(OC’s)

Other Cast     : Byun Baekhyun(EXO-K), Kim Soomin(OC’s), Jung Haejin(OC’s), Oh Sehun(EXO-K), Yoon Aerin(OC’s), Choi Sujin(OC’s)

Genre              : Romance, Family, Sad

Length            : Multi Chapter

Rating             : PG 13+

Opening :   Annyeong READER’s!!! Aku datang bawa FF baru nih. Masih prolog sih…tapi tunggu aja lanjutannya. Aku disini masih author baru, jadi maklumi saja yaaa^^
Mohon komentarnya J aku akan selalu menerima pujian maupun kritikkan dari para reader semua^^
RCL~

Introduction Cast~

Wu Yi Fan/Kris (19) :
Namja yang sangat populer dikalangan mahasiswa & mahasiswi di kampusnya. Seorang anak dari pemilik perusahaan terkemuka se-Asia. Namja ini berperawakan sangat tampan, tinggi, pintar, keren, kaya, dll. Tetapi ia memiliki sifat yang dingin, cuek & juga sombong. Tidak terlalu terpikat oleh para yeoja-yeoja cantik di kampusnya. Sangat membenci suara para yeoja yang selalu memujanya. Dan sama sekali tidak pernah mengalami masa percintaan.

 

Kang Hyemi (18) :
Yeoja sederhana yang bekerja di kedai milik Ayahnya. Yeoja yang pintar, baik perhatian, dan percaya diri. Ia sangat ingin membahagiakan kehidupn Ayahnya. Dan juga ia tidak terlalu tertarik soal cinta. Ia sangat memilih bersama sahabt ketimbang pacar. Wow…apakah itu bisa dibuktikan? Kita lihat saja nanti ^_^

Byun Baekhyun (19) :
Namja yang juga popular, bersahabat dengan Kris & Sehun. Salah seorang anak dari pemilik hotel berbintang 5 di Seoul. Dan Ibunya seorang desainer yang cukup tekenal. Memiliki sifat yang murah senyum, penyabar, bijaksana dan sedikit cerewet. Pernah menyatakan cintanya kepada seorang yeoja, namun ditolak. #poor baekki L

Kim Soomin (18) :
Seorang yeoja cantik yang menjadi salah satu yeoja terpopuler di kampusnya. Salah satu anak dari pemilik perusahaan terbesar di Korea yabg menjadi urutan ke-3. Ia memiliki sifat yang sombong, cemburuan, tidak mau kalah & juga sangat suka menjatuhkan harga diri seseorang. Menjadi leader di geng nya. Sangat menyukai Kris, bahkan mencintainya, tetapi ia tidak berani menyatakan perasaannya. Ia sering mencari perhatian di depan Kris dengan suara manjanya/perbuatannya untuk menarik perhatian Kris, agar ia lebih diperhatikan Kris.

 

Jung Haejin (17) :
Seorang yeoja yang tidak terlalu pintar, periang, baik, kaya pandai berbicara & pemberani. Anak dari Ayah seorang pilot & Ibunya seorang sekretaris di perusahaan milik kedua orang tua Kris. Sangat membenci Soomin & juga 2 pengikutnya. Ia pernah menolak pernyataan cinta dari seorang namja yang bernama Byun Baekhyun.

Oh Sehun (19) :
Namja tampan yang sangat memperhatikan penampilannya. Anak dari pemilik perusahaan otomotif di Jepang, dan juga pemilik sebuah club paling terlaris dan terbesar di Korea Selatan. Termasuk teman baik Kris & Baekhyun. Pandai merayu & juga playboy. Sangat menyukai Soomin, dan akan selalu melindungi Soomin.

 

Yoon Aerin(18) :
Seorang yeoja yang kerjanya sering menyindir orang. Anak dari pemilik restoran Jepang terbesar di Seoul. Sangat mengagumi Baekhyun, dan juga sering memperhatikan Baekhyun.

Choi Sujin(18) :
Yeoja yang memiliki sifat langsung to the point, jarang tersenyum, angkuh & juga tidak banyak bicara. Anak dari seorang Ayah yang bekerja menjadi seorang pengacara, dan Ibunya bekerja menjadi kepala koki di restoran milik orang tua Aerin. Ia diam-diam juga memiliki perasaan terhadap orang yang ia suka.

TBC~

18 pemikiran pada “Do Not Hurt My Heart (Prolog)

  1. Wuuaaaaaaaaaa to the daebak prolognya s’suatu gmna gtu(?) kren lah pkoknya thor! Dan it knp jg nnti dede thehun sk sma soomin yg belagu(?) dan sombng,*mian ngk santai* ah pkok ntr klw dy jht sma hyemi tdk brikemanusian dan keadilan(?)#plakdigetoksoomin# q bkl jd antis yg prtma mngkn*snyum evil*
    tp ad si mlaikat kecil haejin ya baikan sama hyemi……???*tariktarikbajuauthor*aduhbenarbenarsoktauyach* fighting aja dah buat author cpat keluarin(?)chapter 1(y).

  2. wah…. aku terpanah sama prolognya >_< aku pengen liat chapter selanjutnya,tp pas aku cari kok gak ada ya 😦 aku padahal pengen banget liat chap selanjutnya….. pas di liat ini buatan 2012 udah lama banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s