Love Secret (Chapter 5)

Title : LOVE SECRET

Cast :

Oh Sehun

Hwang Youngmi

Other Cast :

Byun Baekhyun

Krystal

dll

Genre :Romance

Leght : Series

 

Chapter 5  ~  Love Secret

 

Sehun POV

Flasback

“Hunnie, kami sudah menemukan adikmu, bagaimana kalau kita nanti malam makan malam bersama, apa kau bisa sayang.?”tanya Umma.

“Benarkah? Wah, aku tak sabar melihat adikku, bailah umma kebetulan aku lagi free.”jawabku.

…..

…..

…..

“Ne, eomma.”akupun menutup telponku.

“Eommamu kah itu?”tanya Suho hyung tiba-tiba masuk kedalam kamar. “Ne, nanti malam kita freekan, aku ingin makan malam dengan mereka, dan mungkin aku akan tinggal bersama mereka sebentar bolehkan hyug.”tanyaku pada Suho Hyung. “Ne, pergilah, kan jarang-jarang kau berkumpul keluargamu, nanti aku akan bilang pada manejer hyug.”kata Suho hyung.

“Gomawo hyung, kau tau mereka sudah menemukan adikku?”kataku pada Suho hyung, aku hanya menceritakan masalah pribadiku pada Suho hyung jadi Suho hyung tau semuanya tentang adikku dan perselingkuhan Appa, aku merasa lega ada Suho hyung, dia sudah seperti Kakak dan ayah bagiku, dia juga pendengar yang baik saat aku curhat dengannya. Beruntung aku memiliki teman sepertinya.

“Benarkah, kabar gembira begitu, apa kau sudah menemuinya?”tanya Suho hyung antusias. “Belum, nanti malam aku akan menemuinya saat makan malam.”jawabku tersenyum. “Semoga lancar acaramu, Oh iya, apa Youngmi tau soal adikmu ini.”tanya Suho.  “Tidak, aku belum menceritakannya, nanti jika aku sudah bertemu dengan adikku aku akan mengenalkannya pada Youngmi, pada calon Kakak iparnya, hehe.”

****

“Umma, Appa, mana dongsaengku itu?”tanyaku saat aku menghampiri mereka, kulihat hanya mereka yang ada di meja, satu bangku lagi kosong, kemana dongsaengku itu.

“Dia sedang ke toilet sebentar tunggulah, sepertinya kau tak sabar sekali ingin bertemu dengannya.”kata Appa.

“Hehe, ne aku penasaran bagaimana adikku itu, ya walau bukan adik kandung, tapi aku akan mengannggapnya seperti adik kandungku sendiri walau beda ibu.”kataku.

“Itu dia adikmu…”kata Umma menunjuk orang di belakangku, akupun membalikkan tubuhu menghadap dia, ingin melihat bagaimana adikku itu.

‘Youngmi…”gumamku saat melihat gadis yang ditunjuk oleh Umma adalah Youngmi, Youngmi yeojachinguku bagaimana bisa ia adalah adikku. Ini tak mungkin! Tubugku terasa membeku di tempat saat melihat Youngmi berjalan kearah meja kami. Jadi benar-benar di anak Appa.

“Umma Appa, kalian yakin tak salah orang.”tanyaku pada Umma. “Tidak dia benar adikmu, masa Appa salah mengenali darah daging Appa sendiri.”jawab Appa.

“Sehun…”gumamnya.

‘Tuhan kenapa kenapa semuanya jadi begini.”batinku. kami semua makan dalam diam, aku masih tak menyangka adikku yang dititipkan oleh kedua orangtuaku adalah Youngmi.

Aku melirik kearahnya, ia juga tengah melirik kearahku, tatapan kami bertemu, kenapa suasana menjadai begitu canggung antara aku dengan Youngmi.

BRakk, aku berdiri dari dudukku dan menjatuhkan sendok  dan garpu yang kupegang ke meja, dimana itu menimbulkan suara yang cukup nyaring.

“Aku tak selera makan, aku ingin pergi.”kataku dingin lalu meninggalkan mereka yang menatapku bingung.

____

“Shitt…kenapa harus Youngmi, kenapa Youngmi adikku bukan orang lain saja, arrrggghhh.”teriakku frustasi, setelah meninggalakn mereka begitu saja, aku memutuskan untuk berjalan menenagkan diri ke Sungai Han, tak peduli orang-orang melihatku.

“Kalau begini akhirnya, lebih baik aku tak usah pernah bertemu dengannya, tak usah pernah cinta dengannya, tapi semuanya sudah terjadi, lalu apa yang harus aku lakuakan.”

Youngmi POV

2 jam lebih aku menunggu Sehun setelah kami memutuskan pulang dari restoran setelah Sehun begitu saja meninggalkan meja makan. Jujur aku sedikit terkejut dengan sikapnya, aku tau dia pasti shock begitu pula aku, tapi tak seharusnya dia bersikap seperti itu di depan eomma dan appa, setidaknya bersikaplah sedikit dewasa.

Dari tadi aku hanya merutuki kejadian tadi direstoran, saat Sehun meningglkan restoran begitu saja entah dia pergi kemana, aku sudah menelponnya berkali-kali namun tak ada satupun telponku yang di angkat, aku juga sudah menelpon Suho oppa dia bilang Sehun tak ada di dorm lalu kemana dia~ ya ampun Oh Sehun apa yang kau lakukan diluar sana…? batinku bertanya-tanya.

‘Tuhan, apa ini takdir hidupku, jatuh cinta pada kakakku sendiri, walau kami bukan saudara kandung tapi di dalam darah kami mengalir darah yang sama, apa ini semua takdir hidupku, tuhan kenapa kau harus mempertemukan aku dengan Sehun dan orangtuaku, kalau aku tau semua ini akan begini aku lebih memilih tak pernah bertemu  dengan orangtuanku.’

“Youngmi kau tidak tidur nak, ini sudah hampir larut.”kata eomma lalu duduk di sampingku yang sedang menunggu Sehun.

“Tidak eomma, aku belum mengantuk aku akan menunggu Sehun oppa dulu.”kataku tersenyum pada eomma, ‘eomma aku tak bisa tidur karena mengkhawatirkan Sehun.’batinku menetap wajah eomma.

“Eum, apa sebelumnya kalian sudah saling kenal sehingga membuat pertemuan kalian tadi sedikit kurang enak.”tanya eomma aku bingung harus menjawab bagaimana, apa aku bilang yang sebenarnya bahwa aku sedang memilki hubungan lebih dengan Sehun, pasti eomma akan sangat terkejut, lalu aku harus bagaimana.

Author POV

Sehun yang setengah sadar setengah mabuk membuka pintu rumahnya yang lumayan lama tidak ditinggalinya itu. Gelap. Semua lampu dimatikan pasti semuanya sudah tidur, batin Sehun. Ia menghabiskan malamnya untuk minum di club. Sehunpun berjalan menuju kamarnya yang berada di lantai dua, ia melewati Sofa di depan TV dan melihat seorang gadis tengah tertidur di atas Sofa yang tak lain gadis itu adalah Youngmi. Iapun mendekati Youngmi yang tengah tertidur itu.

“Beginikah akhir dari kisah kita.”kata Sehun yang setengah sadar setengah mabuk saraya membelai wajah Youngmi dan membanarkan poni Youngmi yang turun menutupi mata. Sehun mendekatkan wajahnya ke wajah Youngmi mengecup lembut bibir gadis itu, yang perlahan kecupannyapun turun menjelajahi leher jenjang Youngmi. Youngmi yang marasa terusik tidurnyapun membuka matanya, ia terkejut melihat Sehun yang mengecup bibirnya perlahan turun ke lehernya, iapun mendorong Sehun hingga Sehun jatuh tersungkur kebelakang.

“Apa yang kau lakukan, huh !”tanya Youngmi kesal.

“Apa? aku tak melakukan apa-apa, apa aku salah mencium yeojachinguku sendiri.”jawab Sehun santai yang masih di pengaruhi alkohol. “Yeojachingu? Sehun apa masih pantas aku menjadi yeojachingumu, ingat kita kakak adik, kita saudara walau berbeda ibu, aku ingin kita akhiri hubungan kita ini.”kata Youngmi hendak bangkit dari duduknya dan berjalan meninggalkan Sehun. Namun langkahnya terhenti saat Sehun menarik tangan Youngmi dan menarik gadis itu kedalam pelukannya.

Sehun menyandarkan tubuh Youngmi di dinding, yang sekarang dimana posisi Youngmi sedang di apit oleh dinding dan tubuh Sehun. Sehun mencium bibir Youngmi dengan paksa, membuat gadis itu meronta-ronta ingin melepaskan dirinya, namun tenaganya tak cukup kuat. Meresa ciumannya tak direspon oleh Youngmi, Sehunpun mengigit bibir gadis itu.

“Auw…Hun-ah lepas…”kata Yongmi lalu mendorong tubuh Sehun yang sukses membuat Sehun terhuyung kebelakang.

Plakk…sebuah tamparan dari Youngmi tepat mendarat di pipi Sehun. “Apa yang kau lakukan Hun-ah.”kata Youngmi setengah berteriak, ia tak kuasa membendung air matanya untuk keluar.

“Ahh, Youngmi maaf…maafkan aku, aku tak tau apa yang aku lakukan, maafkan aku Youngie.”kata Sehun menjambak rambutnya sendiri. “Aku memeng bodoh, maafkan aku…”kata Sehun menggenggam tangan Youngmi, namun Youngmi segera menghempaskan tangan Sehun dan berlalri menuju kamarnya.

“Youngmi…maafkan aku…arrrggghhh”teriak Sehun frustasi sambil mengacak rambutnya. “Bodoh…dasar bodoh…”gumam Sehun sambil memukul kepalanya sendiri.

Sehun POV

“Eomma, dimana Youngmi, dari tadi pagi aku tak ada melihatnya?”tanyaku saat kami berkumpul untuk makan siang. Sejak kejadian tadi malam sampai sekarang aku tak melihatnya, bahkan saat sarapanpun ia tak ada di meja makan, apa ia masih mengurung dirinya di kamar? Aish Oh Sehun ini semua gara-garamu !!

“Entahlah, eomma sudah membujuknya keluar dari kamar namaun ia tak mau keluar, eomma juga mendengar tadi malam kau berteriak, apa kalian berkelahi?”tanya eomma.

“Ahh…itu…”aku tak bisa menjawabnya, aku bingung ingin menjawab bagaimana.

“Ahh, sudahlah eomma, itu urusan mereka biarkan mereka yang mengurusnya, toh mereka juga sudah dewasa, kita tak perlu mengkhatirkan Sehun dan Youngmi, dank au Sehun jika kau ada masalah dengan Youngmi sebaiknya di selesaikan secepatnya, tak baik bertengkar dengan saudara sendiri.”kata Appa.

‘Cih, jika Appa tak pernah berselingkuh dulu, aku tak akan pernah menjadi saudara dengan Youngmi, dan mungkin kami akan bisa hidup bersama bahagia sampai tua nanti.’batinku. ‘Ish, Oh Sehun kenapa sekarang kau malah menyalahkan Appa, ish dasar anak kurang ajar kau ini’

Youngmi POV

Aku berjalan menyusuri sudut kota Seoul di malam hari. Udara yang begitu menusuk membuatku terus menggosok-gosokkan tangan dan sesekali merepatkan jaket yang kukenakan. Aku berjalan kemana kakiku melangkah, mengikuti naluriku. sudah 2 hari ini aku tak berhubungan dengan Sehun saat sejak dimalam aku memutuskan hubungan, sejak saat itu hubungan kami menjadi sangat-sangat canggung walau sesekali ia memintaku untuk berbicara berdua aku selalu menolak. Tak terasa airmataku menetes mengingat Sehun, mengingat hal-hal yang sudah kami lalui bersama, walau sebentar tapi itu sangat berarti untukku. Aku berhenti di pinggir jalan menikmati pemandangan orang-orang yang sedang lalu lalang, ramai sekali. Aku merasa iri melihat sepasang kekasih yang lewat di hadapanku, membuatku ingat saat-saat berhargaku bersama Sehun.

Sehun aku merindukanmu…

Sehun POV

“Youngmi…”gumamku, pikiranku tak bisa lepas darinya, sudah 2 hari ini dia selalu menghindariku hunbungan kami menjadi sangat canggung sejak malam dia meminta hunbungan ini selesai. Aku tak bisa menerima keputusannya begitu saja, walau aku tau tak mungkin untuk kami melanjtkan hunbungan ini.

Sudah dari tadi aku berjalan menyusuri kota, mencoba menenangkan pikiranku, mencoba pelan-pelan unutk melepas Youngmi, mencoba menerima keadaan yang terjadi, namun tak bisa, ini semua terlalu tiba-tiba terjadi. Aku berdiri di sisi jalan melihat orang-orang ramai lalu lalang dijalanan, langkahku terhenti tepat di pinggir jalan, entah kenapa. Melihat sepasang kekasih berjalan bergandengan tangan membuatku ingat saat-saat aku bersama Youngmi kami juga sering begitu.

Youngmi aku sangat merindukamu…

 

Author POV

Di sisi kiri sembrang jalan nampak Sehun dengah memandang sesuatu yang tak lain adalah Youngmi yang juga berdiri di sisi kanan sembrang jalan ia juga tengah memandangi Sehun. Jalanan  sangatdi padati orang yang tengah lalu lalang, itu sebabnya mereka langsung melihat satu sama lain, karena mereka sama-sama saja di sana sementara orang di sekeliling mereka berlalu lalang. Pandangan mereka bertemu selama beberapa menit sampai Youngmi memutuskan pergi beranjak dari tempatnya berdiri tadi, ia tak mau membuat laki-laki itu semakin sulit melupakannya begitu juga sebaliknya, Youngmi tak ingin membuat dirinya semakin sulit melupakan laki-laki itu.

Sehun yang melihat Youngmi begitu saja pergi, membuatnya sedikit terkejut, iapun memutuskan untuk menyusul Youngmi.

Baekhyun POV

“Annyeonghaseo ahjumma.”tanyaku saat melihat wanita setangah baya membukakan pintu untukku yang tak lain wanita itu adalah eomma Sehun dan Youngmi.

“Ahh, nak Baekhyun, silahkan masuk dulu nak…”tawar ahjumma.

“Tidak terimakasih ahjumma, saya kesini mencari Youngmi, Youngminya ada?”tanyaku. “Maaf nak Youngmi tidak ada, tadi sore Youngmi pamit keluar sebentar katanya, tapi sampai sekarang sudah malam seperti ini dia belum pulang juga, ahjumma sudah menelpon ponselnya dari tadi tapi tidak aktif, ahjumma khawatir.”jawab Ahjumma.

“Begini saja, biar saya yang mencari Youngmi, ahjumma tak usah khawatir, oh iya Sehun dimana dia?”tanyaku. “Sama seperti Youngmi, ia tadi sore juga bilang ingin keluar sebentar, tapi sampai sekarang belum pulang juga, ponselnya juga tidak aktif.”jawab ahjumma.

‘aish, kemana mereka berdua, apa sekarang mereka sedang bersama?.’batinku.

*

*

*

“Aish, Youngmi ada apa denganmu, kau dimana sekarang.”gumamku khawatir saat ini aku tak bisa menyembunyikan rasa khawatirku sama sekali. Ahjumma bilang akhir-akhir ini Youngmi sering mengurung diri di kamar, apa ia masih tidak bisa menerima keadaan ini bahwa ia dan Sehun adalah saudara.

Langkahku terhenti saat melihat sosok gadis yang tengah duduk di ayunan di sebuah taman yang ada di sembrang jalan, aku tak asing dengan gadis itu.

“Youngmi…”kataku saat melihat wajahnya, ia terlihat sedang menangis, akupun memutuskan untuk menghampirinya. “Ini…”kataku sambil memberikan sapu tangan. “ tak sepantasnya seorang gadis keluar malam sampai hampir tengah malam begini.”lanjtku lalu ikut duduk sebuah ayunan di sebelah Youngmi.

“Baekki Oppa…kenapa kau ada di sini.”katanya menetapku. ‘ia terlihat sangat kacau matanya sembab sepertinya ia selalu menangis saat mengurung diri di kamar.’

“Entahlah kakiku yang menuntunku ke sini, firasatku bilang ada seorang bidadari yang sedang sendirian dan sedang bersedih.”kataku mencoba menghiburnya.

“Ahh, Oppa aku tak ingin bercanda denganmu.”kata Youngmi. “Sudahlah Youngmi, jangan menangis lagi yaa~.”kataku mengusap airmatanya dengan tanganku. “Oppa, kau tak mengerti bagaimana perasaanku saat ini.”katanya. menundukkan wajahnya, aku memengak dagunya menuntunnya untuk menatapku.

“Aku mengerti perasaanmu, sangat mengerti, bagaimanapun juga kau harus bisa melupakan Sehun, sekarang kalian tak bisa lagi bersama.”kataku memeluknya.

“Aku sudah mencoba Oppa, beberapa hari ini aku menoba menghindarinya, tapi aku tak bisa, kenapa Tuhan begitu jahat, mengirimkan Sehun yang ternyata adalah kakakku, kenapa Oppa.”kata Youngmi menangis sejadi-jadinya di dalam pelukanku.

“Apa hanya Sehun yang ada di hatimu, tak adakah ruang untukku dihatimu, tak pernah kah kau memandangku apa hanya ada Sehun yang kau pandang dengan rasa cinta?”tanyaku.

“Oppa, apa maksudmu.”katanya melepas pelukanku.

“Aku mencintaimu Youngmi, sejak dulu, aku kira itu cuma rasa sayang kakak pada adiknya, tapi aku sadar bahwa aku ingin melindungimu, ingin selalu bersamamu lebih dari perasaan kakak-pada adiknya tapi perasaan seorang lelaki pada gadis yang ia cintai. Begitulah jadi tolong lupakan Sehun demi aku, biarkan aku untuk mengantikan posisi Sehun dihatimu, aku akan selalu mencoba membuatmu bahagia aku berjanji tak akan membuatmu meneteskan air mata.”kataku aku melihat Youngmi hanya diam di tempatnya.

“Izinkan aku untuk mencobanya, bagaimana…?”tanyaku padanya. “Tapi Oppa…”katanya tak sempat menelesaikan kata-katanya, karena aku sudah lebih dulu membenamkan bibirku di bibirnya.

Author POV

Sehun yang sedari tadi hanya melihat Youngmi dan Baekhyun dari kejauhan mulai panas melihat hal yang dilakukan Baekhyun. Iapun berlalri menuju ketaman dimana Baekhyundan Youngmi berada. Sehun mendorong tubuh Baekhyun kebelakang, hingga membuat Baekhyun terjatuh terjerembab kebelakang. Sehunpun tak segan-segan memberikan bogem mentahnya pada Baekhyun.

“Cukup…Sehun berhenti…sudah hentikan Hun-ah…”kata Youngmi manarik-narik lengan Sehun. Sehunpun menghentikan pukulannya. Youngmi yang melihat Baekhyun tersungkur dengan beberapa bekas pukulan Sehun yang mengeluarkan darah mencoba membantu baekhyun berdiri.

“Oppa, kau tak apa? lukamu lumayan…”kata Youngmi memnyentuh bekas pukulan Sehun diwajah Baekhyun.

“Sudahlah, tak usah hiraukan dia…Youngmi ayo kita pulang…”kata Sehun mencoba menarik tangan Youngmi untuk pergi.

“Lepakan aku…aku tak mau pulang denganmu…”kata Youngmi menghempaskan tangan Sehun kasar. “Kau jahat, Sehun kenapa kau tiba-tiba memukul Baekhyun Oppa, dia tak salah apa-apa.”bentak Youngmi.

“Cih, takku sangka kau membelanya pengecut ini, dia pantas mendapatkannya, karena telah mencium yeojachinguku sembarangan.”balas Sehun membentak.

Plakk… untuk yang kedua kalinya Sehun mendapat tamparang dari Youngmi.

“Jaga mulutmu Oh Sehun, dia hyungmu kau tak boleh berkata kasr seperti itu, lagipula siapa yeojachingumu, huh? Hunbungan kita sudah selasai, kau ingat itu jadi aku bukanlah yeojachingumu lagi, camkan itu Oh Sehun !.”kata Youngmi lalu membantu Baekhyun.

“Arrrggghh…”teriak Sehun frustasi melihat Youngmi yang lebih membela Baekhyun disbanding dirinya bahkan sekarang ia memilih untuk pergi meninggalkannya.

Youngmi POV

“Oppa, maafkan aku, karena aku kau jadi begini.”kataku membawa Baekhyun ke rumah, kulihat eomma membawakan obat-obatan untuk Baekhyung.

“Memangnya ada apa ini, kenapa sampai Baekhyun babak belur begitu Youngmi?”tanya eomma.

“Eum..tadi…”aduh bagaimana aku menjelaskannya.

“Bagini, saya tadi melihat preman hendak menjambret Youngmi saya menolongnya dan sempat berkelahi dengan preman itu jadi jadilah saya seperti sekarang ini ahjumma.”kata Baekhyun Oppa tersenyum pada eomma.

“Ya ampun, Youngmi kau harus berterimakasih pada Baekhyun karena sudah menolongmu, dank au juga harus hati-hati jika sedang berjalan jangan sampai kejadian seperti ini terulang lagi.”kata eomma.

“iya eomma.”kataku mengangguk. “Baiklah kalau begitu eomma tinggal, kau obati Baekhyu ya, Baekhyun ahjumma permisi dulu.”kata eomma lalu pergi meninggalkan kami berdua. “Ne ahjumma.”

“Auw…pelan-pelan.”katanya seraya menjauhkan tanganku yang tenga mengobati lukanya. “Ini bukan masalahmu, aku saja yang salah melibatkan diri, dan itu memang sudah keputusanku untuk ikut melibatkan diri antara kalian.”kata Bakehyun mengelus pipi Youngmi.

Kring…kring… bunyi telpon di ruang tengah, aku berjalan untuk mengangkatnya namun eomma sudah lebih dulu mengangkatnya.

“Ne, saya ibunya Oh Sehun…”jawab eomma

~TBC~

Iklan

13 pemikiran pada “Love Secret (Chapter 5)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s