The Tales Of 12 Knight (Chapter 1)

The Tales Of 12 Knight (Part 1)

Author             : @dorchestradio

Main cast        : EXO OT12

Other cast       : Find out by yourself

Genre              : Fantasy

Length             : Chapter

Notes               : Cerita ini pernah diposting sebelumnya di blog pribadiku dorchestradio.blogspot.com

This is my second fanfiction. Kali ini aku buat genre nya sangat berbeda dari fanfiction yang pertama. Mungkin ini ceritanya sedikit aneh, terinspirasi saat menonton mv MAMA lagi kemaren. Tiba-tiba munculah sebuah ide untuk membuat cerita ini. So, happy reading guys ~

_______________________________________

Seribu tahun yang akan datang,Bumi tidak akan menjadi planet yang aman untuk ditinggali. Begitu banyak kejahatan yang terjadi. Orang-orang terlihat biasa dari luar, namun dalam hati mereka tersimpan kebencian. Orang yang jahat akan semakin jahat dan orang yang tak bersalah tidak akan pernah menemukan kedamaian.

Kedamaian tidak akan ditemukan disemua tempat dimuka bumi ini jika keadaan terus begini. Kejadian ini pernah terjadi dimasa lalu. Namun kedamaian itu dapat diciptakan kembali oleh ke-12 Ksatria Legenda Pohon Kehidupan. Di ulangtahunmu yang ke-18 hari ini, kebenaran akan diungkap. Sebuah rahasia yang telah diramalkan sejak seribu tahun yang lalu.Kau adalah renkarnasi dari Kaura.The Teleportation. Kai renkarnasi dari Kaura telah ditakdirkan untuk mencari dan mengumpulkan ke-11 Ksatria Legenda. Karena kau adalah kunci dari dari semua kekuatan mereka. Ke-11 Ksatria Legenda hanya bisa ditemukan apabila The Teleportation mencari dan mengaktifkan kekuatan mereka. Temukanlah Ke-11 Ksatria itu dan kembalikanlah kedamaian di bumi ini.

 “ Ini bohongkan? Apa maksudnya ini kek? Aku? Apa? The teleportation apa? Aku sungguh tak mengerti sama sekali dengan manuskrip ini.” Teriakku pada kakek.

 Aku Kai. Seorang remaja yang semasa hidupnya tidak ada hal yang istimewa. Tiba-tiba dihari ulangtahunku yang ke-18 hari ini mengetahui sesuatu yang tak masuk akal. Aku memiliki kemampuan untuk berteleportasi dan harus menyelamatkan bumi.

 “Dengarkan kakek dulu Kai. Manuskrip ini adalah pusaka keluarga kita. Sudah sejak dulu isi manuskrip ini dirahasiakan dalam keluarga kita. Ratusan tahun kami menunggu kedatangan The Teleportation. Saat kau lahir, tiba-tiba saja kotak tua ini terbuka. Kalung segitiga yang menjadi simbol The Teleportation menyala dan menghamipirimu. Dari situ kami tau harus menamaimu Kai.” Ucap kakek menyakinkanku.

 “Tapi ini tidak masuk akal Kek. Aku harus mengembalikan kedamaian? Mengumpulkan ke-11 ksatria legenda? Omong kosong apa ini kek?”

 “Kau cobalah pakai kalung ini dan pikirkanlah dapur. Lalu petikanlah jarimu. Cobalah.

 Langsung saja aku mengambil kalung berbentuk segitiga dengan lingkaran ditengahnya itu dan memakainya. Kuturuti perintah Kakek untuk memikirkan dapur dan memetikan jari. “KLIK.” Saat kubuka mataku, aku langsung terkejut karena aku sudah berada didapur. Wow aku tak dapat berkata apa pun. Ini sangat mengagumkan

 “Apa kau percaya sekarang Kai?” Tanya Kakek saat menghampiriku di dapur.

 “Aku masih belum bisa mempercayai ini Kek. Aku benar-benar bisa bise berteleportasi.” Kataku kagum kepada Kakek.

 “Bukan saatnya kau kagum dengan kemampuanmu Kai. Sekarang kau adalah The Teleportation. Sang Kunci dari ke-12 Ksatria Legenda Pohon Kehidupan. Jalankanlah misimu ini untuk mencari dan  mengumpulkan mereka.”

 “Tapi Kek sekarang kita dijaman 3012. Jaman yang sangat maju dan tentram. Tidak ada kedamaian? Ini sangat damai sekali. Banyak kejahatan? Aku rasa kita aman-aman saja.” Tanyaku heran.

 “Sebenarnya semua ini hanya kedok belaka. Semua ini adalah ulah dari Draco yang sudah merencanakannya. Draco sedang membuat sebuah proyek untuk menjadikan dunia dibawah kuasanya. Dia sudah menyiapkan bala tentara dengan sangat banyak. Saat waktunya tiba, dia akan mengibarkan bendera perang kepada negara-negara yang tak mau tunduk padanya. Oh iya, ada ciri yang mengidentifikasikan bahwa orang-orang ini menjadi pengikut Draco. Perhatikanlah dengan seksama pergelangan setiap orang. Apabila kau melihat sebuah gelang hijau, maka itu tandanya.”

 “Tapi bagaimana aku bisa menemukan ke-11 ksatria yang lain?”

 “Lihatlah ini. Ini adalah Symbolicum milik ke-12 ksatria legenda pohon kehidupan. Sama halnya dengan symbolicum milikmu, Ke-11 ksatria yang lain pun memiliki hal serupa, hanya saja kekuatan mereka disegel. Dan …..”

 “Dan yang bisa membuka segelnya adalah aku kan?”

 “Kau benar. Hanya The Teleportation yang bisa membuka segelnya. “

 ” Tapi mengapa semua symbolicum ini berada padaku? Kalau begini bagaimana bisa aku menemukan mereka?”

 “Symbolicum ini akan menemukan renkarnasinya sendiri. Symbolicum milikmu akan bereaksi apabila bertemu dengan renkarnasi ksatria legenda yang lainnya.”

 “Jika aku sudah menemukannya, bagaimana caraku untuk mengetahui kekuatan mereka?”

 “Kau akan tau sendiri nanti Kai.”

 “Lalu bisa kakek jelaskan kekuatan seperti apa yang terdapat dalam masing masing symbolicum itu?”

 “Yang pertama The Teleportation mu. Lalu Telekinesis memilki kekuatan untuk memindahkan sesuatu menggunakan pikirannya. Chronos, Sang Waktu. Dia bisa menghentikan waktu. Elecrtic, pengendalian petir. Aero, pengendalian udara. Heal, kekuatannya adalah menyembuhkan. Cyrost, pengendalian es. Terra, pengendalian tanah. Kekuatannya sangat mengagumkan. Luna, pengendalian cahaya. Hydros, pengendalian air. Levitate, kemampuannya untuk terbang dan bertransformasi menjadi naga. Dan Pyros. Si Anggun Phoenix, pengendalian api. Tapi kau harus menemukan mereka secara berurutan. Telekinesis – Chronos – Electric – Aero – Heal – Cyrost – Terra – Luna – Hydros – Levitate – Pyros. Ingat harus berurutan.”

 “ Sangat mengagumkan sekali kekuatan mereka. Apa jadinya bila semua kekuatan dipersatukan?”

 “Menurut sejarah  saat ke-12 kekuatan bersatu, maka segala kejahatan akan musnah. Kalian tak akan bisa dihancurkan.”

 “Sebegitu hebatnyakah para ksatria ini dimasa lalu Kek?”

 “Sangat Kai, mereka sangat mengagumkan. Dan sekarang tugas kalian untuk mengambil alih posisi mereka.” Ucap Kakek sambil menepuk pundakku.

Semua ini masih membuatku bingung. Aku tak mengerti mengapa aku harus melakukan ini. Mencari ke-11 ksatria dan mengumpulkan mereka untuk melindungi bumi itu sangat kekanak-kanakan sekali. Seperti di film-film kartun. Tapi ini nyata, aku bisa berteleportasi. Mungkin ini bukan hal yang buruk. Aku bisa pergi kemanapun di dunia ini hanya dengan sekali memetikan jari saja. Dan kalau begitu aku bisa langsung menemui mereka semua. Tapi apa yang harus aku pikirkan. Tempat dimana mereka tinggal? Wajahnya saja aku tidak tahu.Tuhan, Bagaimana cara aku menemukan mereka.

– To Be Continue –

Ceritanya aneh kan wkwkwkw. Terinspirasi pas kemaren nonton mv mama lagi. Soalnya aku rada jarang nonton mv itu , serem soalnya. Eh pas kemaren nonton, kebayang ceritanya. Disini, bisa dibilang ini cuman prolog aja. Jadi tunggu lanjutannya yah 😀

Iklan

26 pemikiran pada “The Tales Of 12 Knight (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s