Family, Love, and Roller Coaster

Author : Do Sang Hwa

Main Cast : Byun Baekhyun – Yeoja

Park Chanyeol – Namja

Do Kyungsoo -Yeoja

Kim Jongin – Namja

Other Cast : All member Exo

Genre : Romance, etc.

Family, Love, and Roller Coaster  

“Umma” Rengek anak perempuan yg berusia 4 tahun itu. “Ne sayang, ada apa?” Jawab ibu anak itu lembut. “Uco bocen ma” rengek anak yg bernama asli Do Kyungsoo itu. “Terus kamu maunya apa sayang?” Tanya ibu Kyungsoo atau yg biasa di sebut Baekhyun. “Uco mau maen, ya ya ya” mintanya sambil memasang muka memelas plus ada acara buing-buing segala.

“Kenapa kamu pake ekspresi kaya gitu sih, ngikutin appa kamu aja” ucap Baekyun yg ngomong ke diri sendiri. Yah karena dengan cara begitu baekhyun selalu luluh. “Okedeh, umma telpon appa dulu ya sayang, biar kita bisa main bareng” ucap Baekhyun sambil tersenyum lembut ala ibu-ibu yg penuh kasih sayang *cieilaaah*

“Aciik, maen maeen. Ke taman belmain ya umma” ucap Kyungsoo senang. “Iyaa sayang, aduh kamu ko cerewet gini ya” gumam baekhyun pelan. Tidak sadar turunan cerewet kyungsoo menurun dari dirinya.

“Yeobo, pulang sekarang ya, Kyungsoo mau maen ke taman bermain, udah ngerengek, pake acara buing-buing segala. Pasti ajaran kamu deh” protes Baekhyun yg di ketahui sedang mengobrol dengan seseorang yg kalian tahu bahwa itu adalah suaminya.

“Hahahahaha, siapa dulu dong appanya, aku gitu loh” sahut suaminya dari sebrang telfon. Yg di ketahui bernama Chanyeol.
“Ga ada yg lucu malah ketawa, dasar aneh” sahut Baekhyun.
“Eem, tapi suka kaaan? Hahahaha” jawab Chanyeol yg bisa di bilang sedang menggoda istrinya itu. Untung Chanyeol ngga ada di samping Baekhyun. Kalo ada bisa habis deh Baekhyun di ketawain Chanyeol karena muka Baekhyun telah merona malu.

“Udah ah, aku siap-siapin makanan dulu, jangan lama” jawab Baekhyun ketus, untuk menghilangkan rasa gugupnya. “Iyaa, udah ya. Saranghae yeobo” ucap Chanyeol lembut. “Nado” jawab Baekhyun singkat. Kemudian mematikan sambungan telfonnya.

Yah walau sudah menjalani pernikahan yang menginjak umur 6 tahun, namun kalau Chanyeol menggoda Baekhyun, entah kenapa ia masih selalu deg-degan dan malu. Itulah cinta, tidak pernah ada kata bosan atau basi. malah bisa bertambah mekar rasa cinta itu bila kita menjalaninya dengan ketulusan, kepercayaan, dan kasih sayang.

“Ummaa, olong ucooo” teriak Kyungsoo dari dalam kamarnya. “Ada apa sayaaang?” Baekyun pun langsung berlari menuju kamar anak sematawayangnya itu. Takut terjadi apa-apa.

Sesampainya di kamar Kyungsoo.
“Ada apa sayang?” Tanya Baekhyun lembut. “Umma, ace-nya ga mau jalan. Kan panas” jawab Kyungsoo dengan wajah sedih. Baekhyun pun hanya dapat melongo. Yg membuat dia aneh adalah, kenapa anaknya memiliki sifat appanya lebih banyak. Sama halnya dengan Chanyeol. Ia pun tidak bisa berpanas-panas. Menurut Baekhyun suhu itu dingin, tp menurut Chanyeol itu panas. Entah keajaiban apa yg membuat mereka masih bisa bertahan sampai sekarang.

“Appa pulaaaang” teriak suara bass Chanyeol yg menggelegar. Baekhyun pun hanya dapat memutar bola matanya. Belum terima kalau anaknya lebih mirip dengan ayahnya. “Appaaa” teriak Kyungsoo sambil berlari ke arah Chanyeol dan memeluk appa kesayangannya itu. Baekhyun yg melihat itupun tersenyum lembut. Ia bahagia memiliki keluarga ini.

“Kamu mau ke mana sih sayang? Pake acara ngerayu umma segala” ucap Chayeol sambil melihat muka Kyungsoo yg berada dalam gendongannya. “Uco mau maen appa, bocen di lumah telus. Maen cama maenan telus ga acik” Jawab Kyungsoo sambil menunjukan wajah bosannya. Chanyeol yg melihat itu pun hanya dapat terkikik pelan melihat tingkah anaknya yg menurutnya mirip dengan ibunya.

“Yaudah sana ganti baju dulu, bisa sendiri kan?” Tanya Chanyeol. “Bisa dong appa” jawab Kyungsoo cepat. Langsung saja ia turun dari gendongan Chanyeol dan langsung berlari menuju kamarnya.

Setelah itu Chanyeol pun mendekat ke arah Baekhyun dan memeluknya erat. Melepaskan rindunya padahal baru beberapa jam di tinggal. “Mana kiss buat menyambutku” ucap Chanyeol manja. “Ih jangan kaya anak kecil deh, ntar kalo Kyungsoo liat gimana?” Tanya Baekhyun gemes. “Ngga akan lah, masa ganti baju cepet banget” jawab Chanyeol santai.

Akhirnya Baekhyun pun memberikan ciuman singkatnya kepada Chanyeol. Membuat Chanyeol tersenyum senang dan kembali membekap tubuh Baekhyun di pelukannya. “Kamu makin cantik deh” goda Chanyeol. “Gombal” Jawab Baekhyun. Walau dalam hatinya ia merasa senang sekaligus deg-degan.

“Oh Umma dan Uppa kaya teletubies. Belpelukan” teriak Kyungsoo sambil berlari ke arah Baekyeol dan ikut berpelukan, yah walau yg Kyungsoo peluk kaki Baekyeol. Mengingat ia memang masih kecil. “Ganti bajunya cepet, mirip dengan kamu. Huh” ucap Baekhyun yg di jawab dengan kikikan Chanyeol, suaminya.

“Eh umma, gombal itu apa? Tadi umma ngomong gombal” tanya Kyungsoo. “Em apa yaaa?” Ucap Baekhyun masih bingung buat menjelaskan arti kata itu pada anaknya. “Itu loh sayang, di film shaun the sheep, yg binatangnya di tutupin bulu-bulu putih keriting-keriting” Jawab Chanyeol. “Itu sih domba, bukan gombal” jawab Baekhyun sambil mencubit lengan Chanyeol gemas. “Aw appo yeobo” ucap Chanyeol memelas. “Hahahaha appa appo” tawa Kyungsoo sambil memegangi perutnya. Terlihat lucu di mata Baekhyun dan Chanyeol.

“Kajja kita berangkat ke taman bermain” ucap Baekhyun dan Chanyeol ceria. sambil menggengam tangan Kyungsoo yg berada di tengah-tengah mereka. “Kajja umma appa” ucap Kyungsoo sambil tersenyum senang.

Sesampainya di taman bermain Sarnikelodeon <-numpang ngeksis. Hohoho.

“Uwaa, gede cekali. Uco mau maen itu” tunjuk Kyungsoo pada permainan komedi putar.

“Itutuh permainan kesukaanmu, sukanya yg ga ekstrim” ucapan Chanyeol yg di tunjukan kepada Baekhyun. “Siapa bilang? Aku suka ko yg ekstrim-ekstrim. Cuma aku ga suka sombong” ucap Baekhyun sambil melirik ke arah Chanyeol saat ia berkata ‘sombong’ di akhir kalimatnya.

“Oke kita buktiin, ayo kita naik roller coaster” ajak Chanyeol. Merasa di tantang, Baekhyun pun menyanggupinya. “Oke siapa takut” saat itu juga Baekyeol pun menghampiri Kyungsoo yg menunggu giliran naik komedi putar.

“Sayang, appa sama umma ke sana sebentar ya. Mau ke roller coaster. Kamu jangan kemana-mana ya, tunggu di sini oke” ucap Chanyeol memberi peringatan pada Kyungsoo.

Kyungsoo pun mengangguk-angguk tanda mengerti. “Aduh anak umma pinter” ucap Baekhyun gemes sembari mencubit pipi anak perempannya itu. Lalu Baekyeol pun pergi sambil berdadah ria ke arah Kyungsoo.

Setelah selesai menaiki komedi putar, Kyungsoo pun menunggu orangtuanya yg tak kunjung datang (cieilah bang toyib ceritanya) sampai seorang anak laki-laki datang menghampirinya.

“Sendiri? Mana appa dan ummamu?” Tanya anak lelaki tersebut. “Appa ama umma naek lollel coastel” jawab Kyungsoo. “Oh, mau aku anter ke sana?” Tawar anak lelaki tersebut. “Kamu tau tempatnya? Tp kata appa aku culuh tunggu di cini” jawab Kyungsoo. “Aku tau tempatnya ko. Tenang aja, pasti di sana ada appa dan ummamu”

Anak lelaki itu pun mengulurkan tangannya untuk Kyungsoo. Akhirnya mereka pun jadi bergandengan tangan. “Ini dia roller coaster” ucap anak lelaki itu sambil tersenyum manis. “Uwoow, gede banget” ucap Kyungsoo takjub. “Kamu mau naik ga? Sekalian nunggu orang tuamu. Lagian ga bahaya ko” ucap anak lelaki tersebut. Kyungsoo pun mengangguk-angguk tanda setuju.

Dan kalian tahu bahwa yg di maksud roller coaster oleh anak lelaki itu adalah bianglala. Oleh sebab itu ini aman di gunakan oleh mereka. Ruangannya tertutup, cuma ada kaca yg dpt melihat pemandangan di luar. Mereka pun akhirnya menaiki bianglala itu.

“Keleen” ucap Kyungsoo takjub. “Memang. Oh iya, nama kamu siapa?” Tanya anak lelaki itu. “Uco” jawab Kyungsoo. “Hah? Uco? Yg bener?” Tanya anak lelaki itu. “Benel ko. Kalo kamu ciapa?” Tanya Kyungsoo balik. “Namaku Jongin” jawab anak lelaki itu. “Oh ongin, alam kenal ya” jawab Kyungsoo sambil tersenyum.

“Bukan ongin, tp Jongin. Kamu cadel ya?” Tanya Jongin. “Apa itu cadel?” Tanya Kyungsoo penasaran. “Ituloh, ga bisa ngomong R, jadinya malah L. Coba kamu ngomong eeerrr” ajar Jongin. “eeelll?” Ucap Kyungsoo. “Tuh kan bener, kamu cadel” ucap Jongin.

“Emang jelek ya kalo cadel?” Tanya Kyungsoo sedih. “Engga jelek ko, itu bisa di rubah kalau kamu mau belajar. Jangan sedih ya” ucap Jongin sambil mengusap lembut pipi Kyungsoo sambil tersenyum.

Di tempat roller coaster
“Hoek hoek hoek” Baekhyun pun muntah karna habis menaiki permainan itu. “Gwenchana yeobo, tuh kan kamu sih maksain. Jadi aja kaya gini” ucap Chanyeol khawatir. “Habis kamu nantangin sih, aku kan sebel” jawab Baekhyun kesel. “Atau jangan-jangan kamu hamil lagi?” Tanya Chanyeol yg berhasil mendapatkan jitakan dari Baekhyun.

“Appoo” ringis Chanyeol. “Kamu sih ngaco, ada-ada aja deh.” Jawab Baekhyun gemes. “Hahahaha barangkali beneran” jawab Chanyeol sambil tertawa. “Ga ada yg lucu tau ih, kamu mah aneh” ucap Baekhyun. “Tp menurut aku kamu selalu lucu yeobo” dan blush, pipi Baekhyun pun memerah karna malu.

“Lebih baik sekarang kita ke tempat Kyungsoo. Kasian dia nungguin kita” ucap Baekhyun yg mengalihkan perhatian. Chanyeol tau Baekhyun mengalihkan perhatian, dan ia pun tersenyum. Karna menurutnya, semua tingkah laku istrinya itu selalu manis baginya.

Sesampainya di komedi putar
“Ko Kyungsoo ga ada sih?” Ucap Baekhyun khawatir. “Coba kita cari dulu, jangan langsung panik gitu yeobo” Sahut Chanyeol menenangkan. Walau sebenarnya dia sendiri khawatir, tpi kalau dia ikut-ikutan kaya istrinya panik, ntar malah ga bener pencarian si bocah Kyungsoo.

“Kyungsoo sayaaang” teriak Baekhyun. “Uco uco kamu di manaaa?” Sahut Chanyeol. “Ih kamu ya, namanya kan Kyungsoo, bukan Uco” Sahut Baekhyun sambil nyubit tangan Chanyeol. “Aw appo, ih kamu mah hobby amat sih nyubit. Sakit tau. Lagian kan dia sendiri yg manggil dirinya Uco” Jawab Chanyeol ga terima.

“Tapikan itu karena dia masih kecil. Ntar juga kalau udh gede ga akan kaya gitu lagi. Jadi jangan di biasain. Masa namanya udah bagus-bagus Kyungsoo jadinya malah Uco. Awas aja kalau sampe gede dia masih nyebut dirinya Uco, berarti itu salah kamu” Ucap Baekhyun dengan tampang galaknya.

“Iya deh iyaaa. Yaudah yeobo sayangku jangan marah-marah lagi dong, ntar Uco eh Kyungsoo-nya ga ketemu” rajuk Chanyeol. “Yaudah ayo cari lagi” jawab Baekhyun.

“Ampun deh, ko gue bisa tahan ya sama ni orang, cinta bikin gue ga waras” umpat Baekhyun dalam hati. “Ya ilaah, mimpi apa sih gue bisa tahan sama istri cerewet plus galak. Cinta emng bikin buta” umpat Chanyeol dalam hati.

Di wahana bianglala
“Ko umma sama appa ga ada sih?” Tanya Kyungsoo heran. “Mungkin mereka udh selesai naik ini, terus balik lagi ke tempat komedi putar. Kita kesana lg aja yu, barangkali mereka udah kesana lagi” ajak Jongin. Jongin pun menggandeng tangan Kyungsoo menuju tempat komedi putar. Sesampainya di sana.

“Eh itu umma ama appa. Umma, Appa” teriak Kyungsoo sambil berlari menuju tempat Baekyeol. “Omo sayaaang, kamu dari mana sih? Tadi umma sama appa nyariin kamu” ucap Baekhyun khawatir.

“Tadi Uco abis dali itu ma, lollel coastel” tunjuk Kyungsoo ke wahana bianglala. “Sayang, anak appa yang lucu. Itu bukan loller coaster. Itu bianglala” jawab Chanyeol lembut. “Tapi kata ongin itu lollel coastel, makanya tadi Uco kecana buat cucul umma ama appa” jawab Kyungsoo. “Ongin?” Tanya Baekhyun penasaran.

“Annyeong ajumma ahjussi. Saya Jongin, maaf tadi bikin khawatir. Tadi saya main sebentar sama Uco” sahut Joongin. “Oh annyeong Jongin, lucuunya” ucap Baekhyun sambil nyubit pipi Jongin. Jongin pun memasang senyum ketakutan ‘aw sakiiit’ ucap Jongin dalam hati.

“Oh iya Jongin, nama anak ahjussi Kyungsoo, bukan Uco. Jadi manggilnya Kyungsoo ya, jangan Uco” sahut Chanyeol sambil tersenyum. “Oh iya ahjussi, makanya aku aneh. Hehehe” Jawab Jongin sambil ketawa kecil. “Em, umma sama appa kamu di mana? Ko kamu sendiri sih?” Tanya Chanyeol. “Aku ngga tau ahjussi, tadi aku ngeliat Kyungsoo sendiri. Makanya aku samperin. Pas ke sini lg appa sama umma ga ada” jawab Jongin.

Tiba-tiba
“Jongiiin” teriak perempuan yg bisa di bilang ibu Joongin. “Ummaa” teriak Jongin sambil berlari ke arah ummanya. “Ampun deh sayang, kamu dari mana sih? Umma sama appa nyariin kamu dari tadi” Sahut ibu Jongin. “Aku tadi abis main sama Kyungsoo” jawab Jongin sambil nunjuk ke arah Baekyeol family. Akhirnya mereka pun menghampiri Baekyeol family.

“Annyeong haseyo. Saya appanya Joongin, Kris imnida. Dan ini istri saya, Tao. Maaf telah membuat repot keluarga anda” ucap Kris sambil membungkukan badannya beserta istrinya Tao.

“Oh annyeong, saya Chanyeol, dan istri saya Baekhyun” jawab Chanyeol sambil membalas bungkukan badan Taoris. “Eh engga ngerepotin ko, malah saya mau berterimakasih sama Jongin, habis dia udah ngejagain anak kami, Kyungsoo” jawab Chanyeol dan diiringi anggukan istrinya, Baekhyun.

“Oh tidak apa-apa, saya tetap harus berterimakasih, coba kalau ga ada kalian, kami ga tau deh Jongin gimana sekarang” ucap Tao sambil tersenyum. “Iya sama-sama” Jawab Baekhyun sambil tersenyum pula.

“Baiklah, saya pamit duluan. Sekali lagi terimakasih bantuannya Chanyeol-shi” ucap Kris. Taoris family pun menjauh dari hadapan Baekyeol family. Tapi tiba-tiba Jongin berlari ke arah mereka dan ‘Chup’ Jongin mengecup pipi Kyungsoo yg membuat Baekyeol pun melongo.

“Kalau kita ketemu lagi, semoga kamu udah ga cadel lagi ya, dadah. Hehehe” bisik Jongin di telinga Kyungsoo. Kyungsoo pun menganggukan kepalanya sambil tersenyum. Lalu Jongin berlari ke arah orang tuanya yg tadi juga melihat kejadian itu sambil memasang tampang cengo pula.

“Dadah Kyungsoo” teriak Jongin dari jauh. “Dadah Jongin” balas Kyungsoo sambil teriak. Entah kenapa ia bisa menyebutkan nama Jongin dengan benar.

“Ya ampun, anak kita kecil-kecil udah laku” ucap Baekhyun sambil geleng-geleng kepala. “Hahahaha, siapa dulu dong appanya” jawab Chanyeol yg akhirnya mendapat cubitan dari Baekhyun. “Appooo” ucap Chanyeol dengan wajah kesakitannya.

“Tapi tadi appanya Jongin ganteng bangeeet” ucap Baekhyun yg alhasil mendapat jitakan dari Chanyeol. “Aww appo” ucap Baekhyun. “Gantengan juga aku” jawab Chanyeol membanggakan diri sendiri. “Idih, cemburu. Gantengan Kris-shi lah, tp aku kan cintanya sama kamu” jawab Baekhyun manja. “Aku tau ko, hahahaha” jawab Chanyeol sambil memeluk Baekhyun.

“Perasaan itu ga lucu deh, itu kan kata-kata romantis. Tapi kamu malah ketawa. Aneh banget sih” ucap Baekhyun yg heran dengan tingkah suaminya itu. “Habis muka kamu pas ngomong gitu lucu tau yeobo” Jawab Chanyeol menjelaskan.

“Umma appa, Uco mau ngomong” sahut Kyungsoo yg mengganggu Baekyeol moment. “Mau ngomong apa sayaang?” Tanya Chanyeol.

Di lain tempat
“Umma appa, Jongin mau ngomong” sahut Joongin yg membuat Taoris menatap kepadanya. “Mau ngomong apa sih anak appa?” Tanya Kris.

“Uco udah jadi istri”
“Jongin udah jadi suami”

“APAAAAAAAAA?” Teriak Baekhyun, Chanyeol, Tao, dan Kris berbarengan.

The End.

Bonus.
Kenapa Jongin mengira Bianglala adalah roller coaster? Ini ceritanya:
“umma, appa, Jongin mau naik roller coaster, kata temen aku, kalau naik itu tandanya kita bener-bener cowo. Soalnya itu menantang banget, ya ya yaa” ajak Jongin memasang wajah aegyonya.

Kris dan Tao pun bingung, soalnya anak mereka masih berusia 5 tahun tapi udah mau naik permaenan orang dewasa, kan bahaya. “gimana dong ini?” Tanya Tao sambil berbisik kepada Kris. “Oke, ayo kita naik roller coaster” ajak Kris semangat. “Asiiik” Teriak Joongin ceria. Sedangkan Tao memberikan cubitannya kepada Kris. “Aw sakit sayaang” jawab Kris sambil memasang muka sakitnya.

“anak kita masih kecil, tp masa kamu turutin mau naek roller coaster, ntar kalo udah selesai jadi apa dia? Masa ntar jadi Jongin panggang” ucap Tao gemas. “Hahahaha” Krisnya malah ketawa. “Jangan ketawa, kalau kamu ketawa tambah ganteng” ucap Tao yang terlampau amat sangat jujur. “Aku tau ko, hehehe. Tenang aja, ga bakal aku ajak naik roller coaster lah. Gila aja. Kalo soal Joongin panggang, dia emng udah item dari sananya, turunan kamu kali” ucap Kris santai. “Jangan terlalu jujur sayaang” Jawab Tao mengingatkan. “Hohoho iya iyaa, yaudah yu, kita ke roller coaster” ajak Kris.

Sesampainya di tempat roller coaster ala Kris
“ini dia roller coaster sayang, ayo naik” ajak Kris pada Joongin. “beneran ini appa? Yakin? Ga salah kan? Ko ga nyeremin sih?” Tanya Jongin heran. “jiah, ini toh roller coaster ala suamiku. Ohoho cerdas, cerdas” sahut Tao tersenyum puas. “Siapa dulu doong” Sambung Kris dengan senyum gantengnya.

“iya ini roller coaster, udah yu naik” ajak Tao yang lebih semangat. Maklum, wahana kesukaannya. Saat mau naik, Jongin pamer ke mas-mas penjaganya. “mas, aku mau naek roller coaster loh, hebat kan?” ucap Jongin bangga. “eh? Maaf de, ini mah bukan roller coaster…..” perkataan mas-mas penjaganya pun berhenti karna mendapat tatapan maut dari Tao dan Kris.

Karena takut dan mengerti maksud dari tatapan Taoris, mas-mas itupun melanjutkan perkataannya. “maksud saya, ini mah bukan roller coaster biasa, ini luar biasa. Ade hebat banget deh. Hehehe” setelah mengatakan itu mas-mas itupun ngabrit pergi. Serem dengan pasangan aneh itu.
Nah begitulah cerita Jongin salah sambung soal roller coaster jadi bianglala.

Eh ada bonus lagi ^^.
“Luluuu, kamu jangan jauh-jauh, kan kamu di titipin di kelualga thehun, ntal kalo ilang gimana?” Ucap Sehun cemas. “hehehe maaf sehun, habis lulu pengen naik itu” tunjuk Luhan kearah bianglala. “oh naek lollel coastel. Yaudah yu naik. Kata Jongin naik itu ga bahaya ko”

“eh Jongin? Ini roller coaster? Bukannya bianglala?” Sahut Luhan heran. “bukan, kata Jongin, temen thehun, ini lollel cothel ko. dia juga di kasih tau olang tuanya” jawab Sehun yakin. “yaudah deh ayo naik” ucap Luhan senang. Akhirnya mereka pun menaiki roller coaster ala Jongin.

Setelah selesai menaiki bianglala.
“bagus yaa pemandangannya dari atas” ucap Luhan dengan muka bahagianya. “iyaaa, bagus banget, benel kata Jongin. lollel cothel ga bahaya”

“iya, hehehe. Eh tadi pas di dalem roller coaster aku kaya liat temen aku di luar” kata Luhan. “Thiapa?” Tanya Sehun. “temen TK nol kecil aku, namanya Kyungsoo. Yang kemarin kamu ke sekolah aku, kan dia yg nemenin aku. Tp pasti kamu ga kenal dia, kan kita beda TK. Lagian kamu kan udah kelas nol besar” jawab Luhan. “Iyathih, hehehe” cengir Sehun.

“Terus masa dia udah gandengan tangan sama cowo sih? Kan masih kecil” ucap Luhan. “Emang kenapa? Kamu mau gandengan tangan juga? Thama thehun aja”

Tanpa menunggu jawaban Luhan, Sehun pun menggandeng tangan Luhan. “Ih Sehun, malu tauu” ucap Luhan dengan muka malu-malunya. “Ga apa-apa, umma ama appa thehun jga thuka begini”

Akhirnya mereka pun menghampiri umma dan appanya Sehun sambil bergandengan tangan.

Eh ada bonus tambahan lagi. Spesial Jongin dan Sehun.
“Sehuun, lo ko ada di sini sih? Sama siapa?” Teriak Jongin sambil berlari ke arah Sehun. “Iya, kan aku mau main. Tp tadi habis dali toilet. Thama umma, appa, telus lulu” jawab Sehun jujur.

“Lulu? Siapa tuh? Cewe lo ya? Eciiee” goda Jongin. “Ih bukan, temen aku” jawab Sehun meyakinkan. “Tapi suka kan? Hahaha” Goda Jongin lagi. “Iya thih” ucap Sehun malu-malu. “Weis, kecil-kecil udah pacaran, tp cadelnya ga ilang” sahut Jongin santai.

“Ih, ini cadel mah emang dali thananya. Thehun ga pacalan ko, cuma temenan” jawab Sehun. “Hahaha iya iyaa. Eh awas hati-hati loh, ntar Lulunya di ambil” goda Jongin.

“Ga boleh ah. Eh Jongin, kamu habis dali mana?” Tanya Sehun. “Tuh habis naek roller coaster sama umma dan appa” ucap Jongin sambil menunjuk roller coaster padahal mah bianglala.

“Oh itu namanya lollel cother?” Tanya Sehun. “Iya, kata appa aku itu roller coaster, padahal kata temen-temen roller coaster itu serem. Tapi ternyata engga. Kan katanya kalau udah berani naik roller coaster, tandanya udah jadi cowo sejati. Berarti aku udah termasuk cowo sejati” ucap Jongin membanggakan diri sendiri.

“Ih Jongin keleeen, ental thehun juga mau naik ah. Bial jadi cowo thejati” Sahut Sehun senang. “Okedeh sip. Eh gue mau nyusul umma sama appa ya. Aduh mereka lupa punya anak, jalan aja terus. Ga sadar anaknya ketinggalan” omel Jongin sebel.

“Hahaha, yaudah. Dadah Jongin” ucap Sehun sambil tersenyum. “Dadah Sehun” balas Jongin sambil tersenyum juga.
Jadi tau kan kenapa Sehun bilang Bianglala jadi roller coaster?

Finally, THE END.
Ini ideku, ceritaku, karyaku. Bagaimana menurutmu? Hahaha. Ini aku ambil dari couple ter-exis di EXO. Hohoho. Tp aku bingung buat Suho, Lay, Xiumin, and Chen. Karena aku maunya all member, kan ga asik kalo mereka ga ada. Jadi ada special buat mereka. Chek this out ^^

Di rumah Lay
“Eh sekarang gimana Jongin ya, kira-kira dia berani naek roller coaster ga ya?” Tanya Lay. “Sejujur dan sebenar-benarnya roller coaster yg kecil aja serem. Tuh yg di bilang alap-alap. Gimana yg roller coaster aslinya yg gede cobaa” sahut Chen.

“Tapi kan Jongin ga suka kalah, gue yakin sih dia bakalan naek. Apalagi pake acara semakin cowo. Ntar kalo dia kenapa-kenapa gimana?” Sahut Xiumin khawatir. “Aduh kalian gimana sih, dia berangkat bareng orang tuanya kali. Lagian kita masih TK. Masa boleh naek roller coaster yg gede sih” sambung Suho menenangkan.

“Oh iyaya, hehehe” jawab Lay. Semua pun akhirnya nyengir dodol. Sedari tadi, Chen melihat kalau Suho senyum-senyum sendiri. ‘Pasti ada yg ga beres’ ucap Chen dalam hati.

“Suho, lu kenapa senyum-senyum sendiri?” Tanya Chen. “Iya nih, lu dari tadi senyum-senyum sendiri terus. Ada apa sih?” Tanya Xiumin. “Cerita dong” lanjut Lay.

“Oke, kemaren gue nganterin Sehun buat ketemu sama temen perempuannya, katanya mau ngajakin ke taman bermain bareng keluarganya. kalo ga salah namanya Luhan. Nah pas di sana gue ngeliat temennya Luhan. Imut, manis gitu, love at first sight lah” jawab Suho panjang lebar.

“Ya ampun, kita kan masih kecil. Inget kita masih TK. Masa suka-sukaan sih?” Sambung Lay. “Ih ga apa-apa kali” jawab Suho. “Emang siapa namanya?” Tanya Xiumin. “Namanya Kyungsoo” jawab Suho sambil tersenyum.

_________________________

Hahaha akhirnya selesai juga. Jadi semua kebagian. Kali ini ga bakal ada bonus atau tambahan² lainnya. Hohoho.
Makasih buat yg sudah membaca. Maaf kalau ada banyak kesalahan. And buat posternya yg aneh sorry ya, aku ga biasa pake gambar sih sejujurnya. Sorry juga kalo garing. Hehehe.
*bow bareng suami saya, D.O* wkwkwk

Iklan

82 pemikiran pada “Family, Love, and Roller Coaster

  1. keren2…
    mau dong bikin ff ginian lagi…
    sukses buat author n semangat…
    oya aku reader baru thor…
    salam kenal author…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s