Aku Ga Punya Pulsa..

Author : Park Min Gi
Main Cast :
– Kim Jong In
– Choi Jin Ri
Genre : romance, comedy (kalo ada yang ngakak)
Rating : G
Leght : Ficlet, mau disebut drabble juga bisa kayanya. #galau
Note : Bukan untuk menyindir pihak manapun, semua POV adalah author.
Happy Reading 🙂
******
            Sedari tadi Jongin hanya memperhatikan teman sebangku dan sekaligus yeojachingunya yang hanya menekuk wajahnya tanpa menoleh ke Jongin sama sekali.
“Omona,chagiya.. apa yang terjadi pada dirimu,apa yang terjadi pada dirimu.apa yang terjadi pada dirimu,apa yang terjadi pada cintamu?” tanya Jongin sambil bersenandung kecil,tapi tak direspon apa-apa oleh Jinri.
“Chagi.. jawab aku donk!” pekik Jongin mulai kebingungan. Tapi Jinri tetap saja tidak memperdulikan Jongin. Jongin pun hanya bisa mengacak-acak rambutnya tanda frustasi.
“Masalah kemarin,aku minta maaf deh!” kata Jongin tiba-tiba.
“Kamu sih,nelpon cuman kalo dapet gratisan,sms cuman kalo siang,malemnya ga pernah sms katanya mahal. Kamu ngehubungin aku kalo lagi ada bonusnya aja! Apa jangan-jangan kasih sayang kamu sama aku juga cuman bonus?” omel Jinri kesal.
“Ya,kan jaman sekarang lagi krisis..” Jongin mengelak.
“Kalo lagi krisis kenapa masih bisa update status dan ngetweet?” tanya Jinri.
“Kalo itu beda,chagi..” jawab Jongin.
“Lha terus,jelasin kemarin kenapa kok sms aku ga dibales!” pinta Jinri.
“Itu karena,tapi jangan minta putus ya setelah denger!” kata Jongin waspada.
“Insyaallah deh..” jawab Jinri.
“Jadi gini,kemarin sisa pulsa aku cuman 300 dan cuman cukup buat kirim 3 sms,kamu tau sendiri kan chagi,kartu ngeksis kalo malem harus kirim 5 sms dulu baru dapet gratisan.. pas sms ketiga pulsa aku kan abis,jadi aku minjem HP mami aku.. ya lumayan sih,pulsanya masih banyak,jadi aku pake buat bales sms kamu. Tiba-tiba pas lagi ngetik balesan buat sms kamu temen mami nelpon.” Jelas Jongin panjang lebar.
“Iya,terus??” tanya Jinri penasaran.
“Ya terpaksa aku angkat telponnya,terus aku kasih tau mami ada temennya nelpon. Akhirnya mami pun mengambil handphonenya kembali. Sumpah chagi,ngobrolnya lamaaaaaaaaaa…. Banget! Aku sampe ngantuk nunggunya. Ya ga tau emak-emak apa yang diobrolin. Lha terus pas mami udah selesai nelpon,akhirnya aku jingkrak-jingkrak karena akhirnya bisa bales sms kamu. Tapi sialnya batrenya ngedrop,terpaksa aku charge 2 jam. Dan lagi-lagi aku nunggu lamaaaaaaaaaaa…. Banget!” ujar Jongin sambil menggerakkan tangannya membentuk sebuah lingkungan besar.
“Aduh iya iya,tau kalo lama,tapi apa harus memperagakan sampe segitunya?” gerutu Jinri.
“Maaf,chagi.. lagi semangat mendongeng.” Jawab Jongin.
“Kamu sih,udah dibilang pake XX aja biar samaan,malah tetep aja pake ngeksis.” Kata Jinri.
“Terlanjur,chagi! Nope yang itu udah ngetop.” Balas Jongin.
“Chagi,walopun aku pelit pulsa,tapi suer deh untuk berbagi cinta sama kamu aku ga pelit kok!” rayu Jongin.
“Ih,gombal deh!” cibir Jinri.
“Ya udah,dibilangin ga percaya..” kata Jongin sedikit kesal.
“Aduh,kok ngembek sih? Iya iya,aku percaya kok..” balas Jinri.
Dan akhirnya masalah mereka karena tidak punya pulsa pun teratasi. Mulai sekarang Jongin lebih rajin menabung untuk membeli pulsa,selain itu dia juga mengurangi jadwalnya ngetweet dan main facebook,agar lebih sering membalas sms Jinri dan teman-temannya yang lain.
– Tamat –
 
Akhirnya selesai juga ini ficlet.. maaf ceritanya nglantur banget bawa-bawa nama profider seluler,buat lucu-lucuan ajah.. Kritik dan saran sangat membantu ^^
Tuhan cinta orang yang bertanggung jawab, bertanggung jawab setelah baca FF ini dengan memberi comment dan like jika suka. Jadi kalau mau dicintai tuhan comment dan like FF saya ini, bwahaha.. #ceramah.
Dan, FF ini (Aku Ga Punya Pulsa..) sudah pernah dipublish di WP pribadi. Mau mampir? Silahkan! #malah promosi
Terima kasih semuanya.. 🙂

20 pemikiran pada “Aku Ga Punya Pulsa..

  1. hehe… Lucu!!
    Ceritanya mirip banget sama aku, pasti klau mau balas sms teman-teman aku mau nelpon aja pakai telpon mamaku, besoknya pagi-pagi disekolah teman-temanku pada ngomel, “kenapa smsku gak di balas?” “aku udah Sms kamu kok yang balas malah nomor mamamu sih Ca?” “Eh, Ca kemarin aku udah smsmu bekali-kali tapi gak dibalas-dibalas” pasti gitu nanyain-nya #curcol deh ni anak, Hehe
    kerenn.. FFnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s