Unforgettable Guy (Chapter 1)

Author  :  sehuncreativetam (@kauraudrey)

Cast       :

–          Park Soo Rin (O/C)

–          Xi Lu Han a.k.a Luhan

–          Wu Yi Fan a.k.a Kris

–          TaeTiSeo (Taeyeon, Tiffany, Seohyun)

–          Jung Shi Yeo

–          Other EXO members

Quote   : Jeongmal mianhae Park SooRin, aku harus melakukan ini semua untuk mendapatkan cintamu. Saranghae~

Genre   :  Romance

NB          :  Mian banyak typo yg tersebar ya >< . Don’t be siders! If you want to copy, please say with me at comment and take credit. Thank you^^

Annyeonggg *tebar upil Baekki*, aku author baru disini. Hobby ku emang suka bikin cerita, jadi ga hanya satu cerita yg udh aku bikin /gananya/. Makasih bgt udh mau ngeshare ff aku yg ke 5 ini^^. Yuk daripada dengerin bacotan author yg cantiknya melebihi Park Shin Hye (?) mendingan langsung baca. Capcuss^^~♥

-SooRin POV-

“Ya! Kembalikan sepatuku!! Aku ingin pergi kuliah!! Oppa!!!!”

Teriakku pada oppa ku yg sedang membawa lari sepatuku ke kolam renang belakang rumah. Dia memang sangat usil, tp dia tampan, baik dan pintar. Dia oppa yg menyenangkan dan penyayang, aku sangat sayang pada dirinya. Tp aku bingung, aku dan dirinya sangat dekat umurnya. Dia 23 dan aku 20. Sungguh aneh.

Ah iya, aku lupa memperkenalkan diriku. Namaku Park Soo Rin, panggil saja SooRin. Aku anak kedua dari 2 bersaudara, alias anak bungsu. Oppa ku bernama Wu Yi Fan atau Kris. Dia sangat pintar, tampan dan tinggi bagaikan Namsan Tower *pis*. Eomma ku bekerja sebagai pengusaha dan appa ku bkerja sebagai direktur perusahaan besar terkenal di Jepang, maklum lah dulu appa tinggal dan dibesarkan disana. Keluargaku bisa dibilang keluarga mewah atau kaya. Bayangkan saja, rumahku bertingkat  4 bagaikan istana, pembantu ku ada 18 seperti Musdalifah *eh*, punya 3 mobil mewah dan 2 motor sport milik appa dan Kris oppa. Walaupun kami kaya, tp kami tidak sombong akan kekayaan kami. Kami tetap suka bersosialisasi dengan orang sekitar.

“Eomma!! Sepatuku diambil oppa!!!”

“Kris, kembalikan sepatu SooRin. Dia ingin berangkat kuliah” kata eomma lembut

“Biarin, yg nganterin dia kan aku. Tangkap ini SooRin, wekkkk”

“OOPPPPAAAAA!!!!”

“Hey kau ini berisik sekali dua kali tiga kali *eh*” kata appaku yg kebangun dari tidurnya gara2 denger toa masjid di pagi hari

“Eh mianhae appa ._. Sepatuku diambil Kris oppa, tolong aku”

“Kris, ayo kembalikan sepatu SooRin” kata appa dengan nada sedikit keras

“I..I..Iya appa” kata Kris sambil memberikan sepatuku, karena dia takut sm appa xD

“Weekkkk!! Rasakan itu :p” ejekku

“Eomma appa, aku berangkat kuliah dulu ya.. Muahh muahh” pamitku seraya mencium pipi kedua orang tua ku itu

 

At  Campus

 

Nnnggiiikkkkk

Suara mobil berhenti yg disetir oleh Kris oppa sangat membuatku ngilu dan telah sampai di depan lobby kampusku. Setiap hari dia  mengantarku karena dia sudah tidak sibuk kuliah lagi. Melainkan latihan dance di rumah bersama teman2nya di ruang dance.

“Jeongmal kamsahamnida oppa. Nanti kau tak usah mejemputku, aku ingin pergi ke toko buku bersama teman2”

“Ah, aku bisa mengantarmu dan teman2mu”

“Mwo? Jinjja? Aaa.. Okay. Aku tunggu nanti oppa^^ datanglah kembali jam 5 sore ya :D”

“Ne, paipaii~  J”

Aku melangkahkan kaki ke dalam kampus untuk mengunjungi teman2ku, yaitu Taeyeon, Tiffany & Seohyun. Mereka yeoja idola di kampus, secara lah ya mereka kannartis terkenal dari subgroup SNSD yaitu TaeTiSeo atau TTS. Betapa beruntungnya aku, mempunya sahabat dan kakak yg terkenal. Bagaikan naik motor di surge, melayang gitu kkk~~

“Annyeong guys!!”

“Hey, annyeong SooRin!”

“Oia, nanti kita jadi ke toko buku kan?”

“Jadi dong” jawab Seohyun

“Memang kau ingin membeli buku apa sih Rin?” kata Tiffany sambil memainkan iPadnya

“Buku yg isinya tentang desain2 profesional. Aku sangat membutuhkan itu untuk ujian minggu depan”

“Kan masih minggu depan ini, kenapa beli sekarang?”

“Hey, kayak kau tdk tahu SooRin aja deh: selak Taeyeon sambil menyenggol pelan tangan Tiffany

“Lebih cepat, lebih baik kan?” kataku

“Itu sudah kau sering katakana SooRin-ah -_-“ kesal Tiffany

“Hehe._. Ah, 5 menit lagi udh mau masuk nih. Kajja!”

Kebetulan kami ber4 satu kelas dan satu jurusan. Kami mengambil jurusan kebayoran lama *ehh maksudnya jurusan desain grafis xD, karena kami suka bgt mendesain. Karya mendesain itu turun-menurun di keluarga kami, aku turunan dari nenek, Taeyeon dan Seohyun turunan dari appa nya, sementara Tiffany turunan dari amma nya. Keluarga kami ber4 juga dekat, makanya kami juga dekat dari kecil. Dari TK sampai sekarang, pasti sekolahnya barengan terus. Bosen kadang2 ngeliat mukanya mereka2 aja-____-

 

 

 

 

 

At Canteen

 

Kkkkrrrriiiinnnggggg~~~

 

Suara bel istirahat pun berbunyi, aku dan ke3 temanku itu lanjut berjalan ke kantin untuk makan dan ngobrol2 bareng. Itulah kebiasaan kami kalau istirahat.

“Hhmm guys” kata Tiffany

“Ne?”

“Aku ingin cerita sm kalian. Bisa?”

“Of course! Mau cerita apa?”

“Aku td pas di jalan, ketemu sm namja ganteng bgt naik mobil. Abis dari kampus ini loh”

“Wahh.. Nuguu??” kaget (?) Seohyun dengan nada penasaran

“Gatau. SooRin apakah kau mengenalnya?”

“Anni, kau suka padanya?” tanyaku

“Ya gitu deh” seketika pipi Tiffany memerah bagaikan udang rebus

“Eecciieehh Fanny jatuh cintaaa.. Kangen deh ngeliat Fanny suka sm namja.. kkk~” ejek Taeyeon

“Oia, nanti kita pas ke toko buku diantar sm oppa ku ya. Jd gausah capek2 naik bus”

“Mwo?? Jinjja??” kata Seohyun

“Ne J”

“Aseekkk”

Kkkrrriinngggg~~~

 

Tak terasa, bel istirahat pun memecah obrolan mereka.  Mereka cepat2  masuk ke kelas dan memulai pelajaran kembali.

-Kris POV-

Aku sudah menunggu lebih dari 10 menit, tp SooRin dan teman2nya tidak kunjung datang juga.

‘Careless careless..

Shoot anonymous anonymous..

Heartless mindless..

No one who care about me..’

 

Nada dering handphoneku berbunyi. Kulihat siapa yg menelfon dan itu ternyata adalah SooRin. Panjang umur kau nak.

“Yoboseyyo”

“Oppa, kau dimana?”

“Adanya aku yg nanya! Kau ada dimana?”

“Aku ada di lobby kampus. Tempat biasa oppa mengantarku”

“Ah arrasseo, aku akan kesana”

Dengan kecepatan 60km/jam *o*, aku menelusuri kampus SooRin yg sangat besar ini. Ini kampus atau rumah sakit ya?! Kemana bocah itu? Ah itu dia!

Nnggeekkkk  (eh gimana itu lah bunyinya. Pokoknya bunyi suara buka kaca aja-_-)

 

“Annyeonghaseyo” sapaku pada teman2 SooRin

“Annyeong” jawab mereka

“Wu Yi Fan imnida, panggil saja Kris”

“Ah ne, Kris” kata Tiffany

“Kajja, sudah hamper malam” ajakku

Di mobil, aku dan SooRin bercanda ria. Tp teman2nya malah hening tanpa kata duduk di belakang. Ada apa dengan mereka? Apakah mereka terpesona melihat ketempananku? *Kris pedehh*

-SooRin POV-

Dddrrrttt  dddrrrrttttt

 

Tiba2 handphone ku bergetar dan itu adalah tanda ada SMS masuk. Langsung kubuka saja SMS nya tanpa melihat dari siapa.

From: Tiffany

“SooRin-ah, apakah benar itu oppamu?”

Aku yg membaca pesan itu tersenyum dan membalasnya. Ada apa dengan yeoja gila ini?

To: Tiffany

“Ne, waeyo? Cuakhaeyeo? (menyukainya) kkk~”

From: Tiffany

“Namja yg aku ceritakan di kantin itu adalah dia. Oppamu =,=”

Balasan yg terakhir ini sangat mengejutkanku dan membuat mataku melotot bagaikan ibu kost yg sedang marah._. Bagaimana mungkin dia menyukai oppa ku?! Seandainya mereka berpacaran, aku bisa2 memanggil Fanny “eonnie” ya? Andwaeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

25 menit kemudian, aku dan teman2ku serta Kris oppa juga sampai di toko buku. Cepat sekali sepertinya, apa Kris oppa menyetir bagaikan terbang?!

“Oppa, apakah kau ingin ikut turun?”

“Anni, aku menunggu di dalam mobil saja. Jangan lama2 yah, keburu karatan nih disini :p” katanya sambil mengacak pelan rambutku

“Ne oppa^^”

Aku dan teman2ku turun dari mobil dan masuk ke toko buku itu. Aku cepat2 mencari buku yg kucari dan akhirnya kutemukan. Disana, aku berpencar dengan Taeyeon, Tiffany dan juga Seohyun, aku tidak tahu mereka membeli atau mencari buku apa. Buku yg ku beli sangat banyak, ada 4 buku yg sekarang sedang ku bawa dan parah sekali kalau disini tidak ada keranjang untuk membawanya. Benar2 menyebalkan!

BBRRUUGG

Aku tertabrak orang yg sedang berjalan berpapasan denganku. Salahnya orang itu, dia berjalan dengan menutupi wajahnya dengan topi dan tertunduk seperti anak babi *o*v

“aww appo” seru ku

“Mianhae chingu, mianhae:

“Ah ne, gwenchana”

“Jeongmal mianhae ne”

Kata orang itu sambil membereskan buku2ku yg jatuh. Ku lihat wajahnya yg begitu familiar dipikiranku, tapi dia ini siapa?

TBC

 

Fffiiuhhh *ngelap keringet pake tangan Kai* akhirnya chapter 1 nya selesai jugaa :D. Seneng ga nih para readers? Author butuh bgt comment dan kritik dari kalian, supaya di chapter selanjutnya bisa lebih baik lagi ^^. Don’t be siders yah 😉

 

 

8 pemikiran pada “Unforgettable Guy (Chapter 1)

  1. HAI THORR
    Emm gue suka sm jalan critanya xD
    Cuman saran gue sih, lebih teratur kalimatnya._. Boleh becanda sihh, gue demen malah xD tp apaya, kalimatnya lebih strong aja gitu(?) Aduh gue susah jelasinnya:\
    Tp intinya gue udh suka kok xD
    Cepetan ya part 2nyee u__u
    Luhan kan cowoknya?! XD

  2. @ lovevilkyu : hahaha, iya gomawo^^
    @ Lovely Baekhyun : hehe iya, seneng ya? cini cini peluk duyu ({})
    @ Kim Lizzie : sotoy yah haha xP
    @ brontowin : ohehehe iya, gomawo sarannya^^

  3. Kyuahahaaaa….
    c’Fanny suka ama Kris oppa?? #ngakak bayanginnya. XD
    Eeh eh eh.. trus itu yang nabrak si SooRin siapa? LuHan kah??
    Wah.. jadi penasaran ni!!
    ditunggu ni lanjutannya. wokeeh… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s