Dead! (Chapter 1)

Title : Dead! [Chapter 1]

Author : Cindy (@MbahJaaambul)

Cast :
– Kim Jong In (Kai)
– Xi LuHan (LuHan)
– Kim Jon Myun (SuHo)
– Park ChanYeol

Lenght : Chaptered

Genre : Horror, Comedy (?)

Maaf ya kalo FF nya jelek^^ Wajarlah FF pertama._.v makasih ya min udah ngepublish’-‘)b

[WARNING] Jangan baca ini kalo kamu takut sama hantu! Jangan baca ini malam jumat! Awas aja ya (?)

Happy reading ^^

_________________________________

*SUHO POV*

“Kalian sudah siap?” Teriakku pada Kai, Luhan, dan Chanyeol

“Sudah hyung!”

“Bentar hyung aku pipis dulu!” Teriak kai-___-

“Cepetan, keburu malem banget nih!” Teriak luhan pada kai

“Aku siap!” Teriak kai

“Hyung-___-” Ujar chanyeol

“Ape? Ayo cepet berangkat!” Ujar kai

“Sleting mu hyung-___-” Ujar chanyeol

“…..” Muka kai memerah *mana bisa muka item jadi merah*

*sreettt*

“Ayo, berangkat” Ujar kai dengan raut muka Aku Malu Banget

Semua member pun menaiki mobilku lalu berangkat.

*Luhan POV*

Malam ini aku, chanyeol, kai, dan suho akan berlibur ke vila milik suho. Katanya sih ya villanya itu di gunung atas atas ataaaas banget, pasti lama banget. Apalagi ntar nasib kai gimana, pasti harus nyiapin botol buat pipis si kai<—Abaikan-___-

Selama di perjalanan aku kepikiran gimana kalo tiba-tiba ada kuntilanak gitu kaya di film-film? Hiks, serem!

Eh? Kok mobil berhenti?

“….”

“Eh, kok berhenti hyung?” Ujarku

“Kok mati hyung?” Ujar kai

“Aduh, aku juga gak tau nih! Tiba-tiba matidah!” Ujar suho

“Bensin kali hyung?” Ujar chanyeol

“Masih ada kok, coba  aku periksa mesin dulu ya” Ujar suho

Gleekkk…
Perasaan udah gak enak gini nih, gimana kalo kejadiaanya tar sama kaya di film-film? O.O
Plis, gue jangan pasang muka kyungsoo (?)<—Abaikan-___-

Berapa menit kemudian suho masuk ke dalam mobil. Akhirnya mobilpun bisa maju lagi, dan aku udah lumayan tenang sekarang.

*Kai POV*

Gue bingung sama si luhan-__- dari tadi dia kenapa sih kaya yang panik-panik sendiri? Jangan-jangan trauma gara-gara nonton Kutilberanak (?)

*SuHo POV*

Huuft…
Gue narik nafas lega, akhirnya nyampe juga. Gila cape banget nyetir, harus bangunin sama ngatur anak-anak pula-__- nasiiib nasib.

“Cepet heh bangun udah nyampe nih!”

Krikk.. Krikk.. Krikk

>.< Rrrrrghhhhh!!!

“WOY BANGUN UDAH NYAMPE!!!”

“Hah? Siapa yang lagi nyate? Mau mau?” Ujar kai yang emang lagi rada tolol akhir-akhir ini-__-

“NYAMPE WOY!!” Ujarku emosi

“Udah deh! Harusnya leader tuh nyontohin yang baik” Ujar luhan

“Udah udah, ayo masuk” Ujarku

Akhirnya kita berempat masuk. Aku sekamar dengan chanyeol sementara kai sekamar dengan luhan. Kamarku dibawah dan kamar mereka diatas. Setelah beres-beres di ruangan depan dan dapur, akhirnya kami menempati habitat masing-masing.

*Luhan POV*

Aduh, kenapa coba kamarnya harus di atas? Gak bisa apa berempat sekamar atau nggak kamarnya sebelahan? Takuuuut nih T^T

“Han…” Kai memanggilku

“Apa kkamjong?” Ujarku

“Aku ke kamar mandi dulu ya?”

Aduh nih bocah kebiasaan banget-___-” Eh, tapi dia gak takut apa? Kan WCnya deket dapur yang gelap-gelap gitu?

“Iya deh, jangan lama-lama ya” Akhirnya akupun mengiyakan

Kai pun beranjak dari tempat tidurnya.

*Kai POV*

“Aku ke kamar mandi dulu ya?”

“Iya deh, jangan lama-lama ya”

Aku pun membuka pintu kamar lalu turun ke bawah. Sebelum sampai di dapur aku sempat melihat-lihat sekeliling. Vila ini kok lama-lama kelihatan seram???

Ah, sudahlah jangan mikir yang aneh-aneh, nanti juga terbiasa.

Akupun sampai di dapur, dapur itu gelap sekali ya? Mana sih tombol buat nyalain lampunya??

Aku masih mencari meskipun keadaan masih gelap, lalu tiba-tiba…

Deggg…

Aku menelan ludahku. Rasanya barusan ada yang berjalan di belakangku, jika mereka teman-temanku mungkin mereka sudah membantuku. Tapi? Siapa tadi? Aduuuh, aku udah kebelet nih!

Akhirnya aku memberanikan diri masuk ke kamar mandi yang gelap pake banget itu.

Huft….
Akhirnya aku lega juga.

Priiinkkk…
Gleg gleg…
*anggap aja suara orang ngambil gelas trus ngambil air di dispenser*

Nah, pasti suho hyung.

“Hyung, tombol lampu dimana?” Ujarku

Ehh? Siapa itu? Keliatannya cuman bayangan gelap? Itu bukan suho.. Bukan suho hyung..

Deg deg…

Tiba-tiba ada yang menyentuh pundakku. Rasanya aku sesak nafas.

Deg deg deg deg…

Semakin sesak…
Aku tidak bisa bergerak…
Bagaimana ini? Rasanya seseorang mengendalikanku?

Pandanganku mulai buram, rasanya badanku lemah sekali, akupun kehilangan kendali dan semuanya pun gelap…

*Luhan POV*

Kok si kkamjong lama banget sih? Aku takut tau! Ih serem banget sih ni vila! Aku susul aja deh.

Aku pun menuruni tangga, melihat sekitar. Saat sampai pintu dapur…

Eh?

Itu kaki siapa?

Ah, aku ke kamar suho hyung dulu ah. Perasaan udah gak enak banget nih.

Tok tok tok..

“Hyuuuung bukaaaaa!!!”

“Apa bocah? Aku ngantuk nih” Ujar suho

“Anterin ke dapur yuk? Bentar aja?”

“Iyaiya ayo”

Yesss… Suho hyung lagi baik nih. Eh? Tuh kan? Masih ada kakinya?

“Hyung? Itu kaki siapa?” Ujarku dengan panik

“Hah? Siapa itu?” Suho pun berlari menghampiri kaki itu tanpa rasa takut lalu aku mengikutinya dari belakang

Deg deg…

“KKAMJONG????”

TBC

Maaf ya pendek^^ aku baru nyoba nih. JANGAN LUPA TINGGALIN KOMEN YA!
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

20 pemikiran pada “Dead! (Chapter 1)

  1. Lho??
    Perasaan yang paling tua luhan.
    Kok kai manggilnya elu gitu??
    Disini suho yang paling tua ya thor??
    #soktau
    sswuereemm thor#aLay
    merinding bacanya.
    Inkan malam selasa.
    #terus??
    Lanjuutt

  2. Eonni bru bca capt 1’a ja dh mrndng…. Mna kblt lgi,lmp dpr d mati’in jg hdh#kaikitasenasib…. Lnjt’ya hwaiting

  3. Maigood lanjut thor!! eh btw itu gimana cerita nya thor? kok luhan manggil ke semuanya ‘hyung’? trs chanyeol manggil kai ‘hyung’ … fix it thor…still daebakk!! ^^ keep writing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s