[EXO Planet] EXO Day (Chapter 1)

Tittle : [EXO PLANET] EXO DAY

Author : Hye724

Genre : Fantasy, Romance (?) #dipertanyakan!

Ratting : Teeneger

Length : 1 / Chapter / 11P / 2,933W

Main Cast :  – Park Kyung Mi a.k.a Kyungmi (OC)

                   – Do Kyung Soo a.k.a Kyungsu (Here)

                   – Park Chi Hoon a.k.a Kyungmi Oppa (Here)

                   – Kim Jong In a.k.a EXO-K Kai

Support Cast :          – Park Myun Hyang a.k.a Putri Park (OC)

                      – Park Chan Yeol a.k.a Kyungmi Oppa (Here)

                      – Xi Lu Han a.k.a EXO-M Xi

                      – Kim Joon Myeon a.k.a EXO-K Suho

                      – Kim Jong Dae a.k.a EXO-M Chen

                      – Wu Fan a.k.a EXO-M Kris

                      – Byun Baek Hyun a.k.a EXO-K Byun

                      – Oh Se Hoon a.k.a EXO-K Oh

                      – Zhang Yi Xing a.k.a EXO-M Lay

                      – Huang Zi Tao a.k.a EXO-M Tao

                      – Kim Min Seok a.k.a EXO-M Xiu

Others Cast : – Super Junior Members (Hope)

                    – Park Jin Young (Maybe)

                    – Lee Soo Man (Maybe)

A/N : HOLLA!!! Ini FF Chapter pertama Saya, semoga Kalian suka 😀 jan lupa RCL yaa 🙂

Disclaimer : Obin milik Saya,BangJok milik Saya, Chanyurr dan Krisseu milik Saya, Yoo Ahjussi milik Saya, Dongie milik Saya, Youngie milik Saya, dan terakhir intinya kesimpulan dari keseluruhannya adalah They are is mine, OKE? 🙂 #Nggak nyambung sama cerita sumpah #LOL XD

Warning : No Bash! No Plagiat! This story real by Me 🙂

 

“Saya ucapkan Mohon Maaf lahir batin ya kelamaan dan banyak bacon, oKai..”

 

Happy Reading~

 

Park Kyung Mi Side’s

Hamparan langit yang luas berwarna biru cerah tanpa sedikitpun hiasan awan diantaranya, sinar matahari Musim Semi juga memancarkan kehangatan hari ini, angin kecil membawa kesejukan ditengah kehangatan Musim Semi tak kalah meramaikan indahnya hari ini, bunga-bunga yang cantik bermekaran disetiap sudut kota Kangnam Seoul yang ramai akan penduduknya ini, seolah melengkapi keindahan hari ini. Indah, apa lagi jika bukan satu kata itu yang menggambarkan seluruh keadaan kota Kangnam Seoul sekarang? Mungkin lebih dari itu, tapi bagiku itu cukup.

“Park Shin baik sekali..”

“Oh Shin tak kalah baik..”

“semua Shin ikut bersenandung dengan Kami..”

“Mereka senang Kita merayakan EXO Day hari ini..”

Aku dapat mendengar semua orang tengah mengelu-elukan para ‘EXO Planet Gods’ di tengah keramaian ini. Ya, hari ini adalah EXO Day. Dimana semua manusia diseluruh negeri Gingseng ini dan negeri Tirai Bambu sana merayakan hari Para Dewa EXO Planet di masanya dulu. Entahlah, Aku tak begitu mengerti mengenai cerita Mereka.

Dahulu, seluruh dunia tanpa terkecuali mengalami masa yang sangat sulit. Seluruh permukaan bumi kering, bahkan lautan pun mengalami surut yang cukup parah. Hingga suatu ketika di Negara Korea ini, ditengah udara panas yang menjalar keseluruh tubuh ada seorang pendeta berteriak histeris dan meronta-ronta keluar dari kuil yang tengah Ia gunakan untuk sembahyang, dan tak lama setelah itu ketika semua orang berkumpul karna teriakan pendeta tadi, muncullah 6 laki-laki yang sangat tampan dan mempesona, menurut cerita. Mereka mengatakan bahwa Mereka berasal dari ‘EXO Planet’. Ya, sedikit Aku ketahui bahwa EXO Planet itu berada di luar tata surya, terletak sangat jauh dari bumi, atau bisa disebut Kami berbeda dimensi. Lalu ke-6 laki-laki itu mengeluarkan kekuatan dari dalam diri Mereka masing-masing, bergotong-royong saling membantu membenahkan keadaan Negara Korea pada masa itu. Dan hal yang tak terduga adalah ketika Negara Korea telah mengalami banyak perubahan, ke-6 laki-laki itu menghilang begitu saja. Tak lama setelah itu, Negara China juga memberitahukan cerita yang sama dengan apa yang di alami Negara Korea pada masa itu. Mereka percaya bahwa ke-12 Makhluk EXO Planet itu adalah Dewa yang Tuhan kirimkan untuk Mereka. Dan sejak saat itu semua rakyat Korea dan China memutuskan untuk menjadikan hari dimana ke-12 Makhluk EXO Planet itu datang adalah hari bersejarah dalam hidup rakyat Korea dan China. Hingga jadilah seperti saat ini, 9 April 2012.

Selain itu, Aku mengetahui kekuatan Para Dewa EXO Planet. Sebagai pemimpin dari segala Dewa, Suho Shin mempunyai kekuatan Air, Dia adalah sumber kehidupan, dan Suho Shin adalah pemimpin dari Makhluk EXO Planet yang datang ke Korea. Lalu Wu Shin adalah pemimpin kedua setelah Suho Shin, Dia memiliki kekuatan seperti Naga dan Dia bisa terbang, dan Wu Shin ini pemimpin dari Makhluk EXO Planet yang datang ke China.

Selanjutnya adalah Park Shin, Dia memiliki kekuatan api, rakyat Korea dan China percaya bahwa Park Shin adalah matahari, dan Park Shin bagian dari Makhluk EXO Planet yang datang ke Korea, pertama kali mendengar namanya Aku sangat bangga, bagaimanapun juga Dia memiliki marga yang sama denganku, haha. Baiklah, selanjutnya adalah Xiu Shin, Dia mempunyai kekuatan yang dapat membekukan apapun, rakyat Korea dan China percaya bahwa adanya Musim Salju itu adalah kunjungan dari Xiu Shin setiap tahunnya, dan Dia bagian dari Makhluk EXO Planet yang datang ke China.

Berikutnya yaitu Byun Shin, Dia memiliki kekuatan cahaya, bagi rakyat Korea dan China gelapnya malam berselimut cahaya bulan adalah keadaan dimana Byun Shin tengah melindungi Mereka dari kegelapan, Byun Shin adalah Makhluk EXO Planet yang datang ke Korea. Lalu selanjutnya adalah Xi Shin, Dia memiliki kekuatan Telepati, yang Ku dengar dari Seonsaengnimku disekolah, Dia akan dengan mudah memasuki alam bawah sadar manusia atau ketika manusia tengah tertidur Dia bisa masuk kedalam mimpi manusia, dan Seonsaengnim bilang akan sangat beruntung manusia yang kehadiran Xi Shin dalam mimpinya, Xi Shin ini Makhluk EXO Planet yang datang ke China.

Selanjutnya Dio Shin, Dia mempunyai kekuatan bumi, beberapa orang mengatakan bahwa hingga saat ini Dio Shin selalu mengunjungi bumi, menjaga keadaan bumi agar tetap terjaga, karna bumi adalah sumber kekuatan Dio Shin, selain itu beberapa orang bahkan mempercayai bahwa Dio Shin tinggal dan hidup di bumi hingga saat ini, entahlah Aku tak percaya manapun, Dio Shin adalah Makhluk EXO Planet yang menginjakan kakinya di Korea. Lalu berikutnya adalah Zhang Shin, Dia memiliki kekuatan yang dapat menyembuhkan penyakit apapun, dan Dia bagian dari Makhluk EXO Planet yang datang ke China, Aku fikir jika Zhang Shin tinggal di bumi, mungkin semua manusia tak akan mengenal yang namanya penyakit, haha.

Berikutnya adalah Huang Shin, Dia memiliki kekuatan Time Controling, atau dapat menghentikan waktu disaat yang Dia inginkan, dan Huang Shin adalah Makhluk EXO Planet yang datang ke China.  Lalu Chen Shin, Dia mempunyai kekuatan Petir, katanya ketika Musim Hujan tiba Chen Shin adalah Dewa yang tengah menguasai bumi dan langit, Chen Shin ini Makhluk EXO Planet yang datang ke China.

Selanjutnya yaitu Oh Shin, Dia adalah Dewa Angin, Oh Shin memiliki kekuatan Angin, masyarakyat Korea dan China menganggap bahwa semua angin yang berhembus di muka bumi ini adalah sapaan Oh Shin pada Mereka, dan Oh Shin ini adalah Makhluk EXO Planet yang datang ke Korea. Dan yang terakhir adalah Kai Shin, Dia mempunyai kekuatan Teleportasi, Dia dapat pergi ke tempat mana pun yang Dia inginkan hanya dengan sekali menjentikan jemarinya saja, itu berarti akan sangat mudah Kai Shin sampai di bumi ini jika Dia mau, dan Kai Shin adalah bagian dari Makhluk EXO Planet yang datang ke Korea, ingin sekali Aku menantangnya, Aku ingin tahu apakah Dia akan mendatangiku saat itu juga? Haha.

Aku rasa akan sangat keren jika Mereka adalah figure nyata, bagiku Mereka hanyalah sebuah cerita yang harus di ketahui, Aku sama sekali tak tertarik sedikit pun mengenai Mereka. Ya setidaknya sudah 16 tahun Aku hidup di Negara Korea ini, hanya itu yang dapat Aku simpan di otak kanan dan kiriku, tak begitu buruk kan? Haha.

“Ya! Park Kyung Mi kenapa Kau berdiri ditengah kerumunan ini?” seseorang mencengkram lenganku kuat, menarikku keluar dari kerumunan semua manusia itu. “Ah Kyungsu, Aku mencarimu” kataku setelah mataku bertemu dengan mata bulat Kyungsoo. Sahabatku ini bernama Do Kyung Soo, Dia satu-satunya sahabat yang Ku miliki. “Benarkah? Kenapa tak menghubungi ponselku saja? Atau langsung datang ke Cafetaria Appa-ku?” Tanya Kyungsoo seraya menarikku jauh dari trotoar jalan yang penuh dengan kerumunan orang-orang tadi, sepertinya Kyungsoo akan membawaku ke Cafetaria milik Ayahnya. “Aku tak membawa ponsel” jawabku, Kyungsoo mengendurkan cengkraman tangannya dari lenganku. “Kau kabur dari rumah lagi?” kali ini mata bulat Kyungsoo menatapku tajam, seolah memaksaku untuk menceritakan apa yang telah terjadi padaku hari ini. “Kau tahu kan Aku ini tidak percaya pada semua mitos itu? dan Aku tidak suka melakukan apa yang Mereka lakukan Kyungsu-ah” gerutuku seraya duduk di tepi kolam ikan yang terdapat di depan sebuah Cafetaria milik Ayah Kyungsoo. Ya, Kyungsoo ini walaupun masih remaja, tapi Dia jago sekali memasak, Aku saja kalah olehnya. Maka dari itu, setiap ada waktu luang, Kyungsoo pasti membantu memasak di Cafetaria milik Ayahnya ini, dan itu mempermudahku untuk mencari Kyungsoo kapanpun Aku mau. “Ya, Aku mengerti. Ya sudah ayo masuk ke dalam, Kau pasti belum makan sejak meninggalkan rumah tadi kan? Aku akan buatkan Sup Gingseng untukmu” ucap Kyungsoo, Dia memang sahabat terbaikku, dan Aku tak pernah salah untuk datang menemuinya. “gyaa gomawoyo Kyungsu-ah, Kau memang yang terbaik” kataku seraya memeluk Kyungsoo kilat, bisa Ku dengar decakan Kyungsoo, mungkin Dia sedang mencibir atau mengutukku dalam hatinya, haha.

* * *

Matahari telah terbenam, gelapnya malam berselimut cahaya bulan tak meredupkan keramaian kota Kangnam Seoul yang masih berbalut pesta Mereka hari ini. Aku dan Kyungsoo berada dalam keramaian ini, berjalan menyusuri kota Kangnam Seoul di bawah taburan bintang di langit. Tak ada yang lebih menyenangkan dari pada menikmati indahnya malam bersama sahabatku Kyungsoo, sejak kecil Kami selalu bersama dan saling melengkapi, indahnya persahabatan Kami tak kalah dari indahnya gemerlap malam ini. “Aku sudah lelah, sekarang Aku antar pulang ya?” Kyungsoo menatapku malas, sebenarnya Aku juga sudah lelah karna Aku dan Kyungsoo sudah bermain seharian ini, lagi pula ini memang sudah malam, tapi Aku enggan kembali ke rumahku, pasti Umma dan Appa akan memintaku untuk memberi sedikit salam untuk Makhluk EXO Planet yang Ku anggap hanya mitos itu. “Tak bolehkah Aku menginap di rumahmu malam ini saja? Sudah lama Aku tak menginap di rumahmu bukan?” Aku merajuk, menarik-narik ujung lengan baju Kyungsoo pelan, Kyungsoo hanya mengendus malas. “Kyungsu-ah? Eoh? Eoh? Jebal Kyungsu-ah” pintaku, masih dengan nada merajukku, bahkan kali ini Aku mengeluarkan puppy eyes-ku. “Andwae! Setiap setahun sekali Kau selalu menginap di rumahku. Kau fikir setiap tanggal 9 April rumahku adalah hotel huh?” pekik Kyungsoo seraya mendorong pelan dahiku dengan telunjuk kanannya. Ya setidaknya hampir setiap tahun Aku selalu menginap di rumah Kyungsoo, dan itu selalu di tanggal yang sama, tanggal yang menunjukan hari ini, EXO Day. “…” Aku tak menjawab pertanyaan Kyungsoo, Aku mengerucutkan bibirku seraya mencibir Kyungsoo dalam hatiku. Kyungsoo menyebalkan!!! “Ya! Jangan seperti itu, nanti orang lain yang melihat menuduhku yang tidak-tidak” bentak Kyungsoo, Kyungsoo tampak bodoh dengan wajahnya itu, menggaruk belakang kepalanya karna tatapan tajam dari setiap orang yang melewati Aku dan Kyungsoo. “Aisshi jjinjja, Kau tak boleh menghindar dari masalah terus-menerus Kyungmi-ah, dan Aku juga tak akan selalu bersamamu, Kau harus me…” “Apa maksudmu?” Aku memotong perkataan Kyungsoo, mataku membulat seketika, apa maksud kalimat yang Dia lontarkan itu? ‘Aku juga tak akan selalu bersamamu’ ?

* * *

 

Do Kyung Soo Side’s

Park Kyung Mi mengerucutkan bibirnya, astaga Aku benar-benar harus segera mengantarkannya pulang, Aku tak tahan melihatnya seperti itu, lagi pula ini sudah saatnya. Ya, semua akan dimulai malam ini. “Ya! Jangan seperti itu, nanti orang lain yang melihat menuduhku yang tidak-tidak” bentakku, coba lihat semua orang yang melewati Kami menatap kearahku dan Kyungmi dengan tatapan deathglare Mereka, gadis ini benar-benar aisshi. “Aisshi jjinjja, Kau tak boleh menghindar dari masalah terus-menerus Kyungmi-ah, dan Aku juga tak akan selalu bersamamu, Kau harus me…” “Apa maksudmu?” Kyungmi memotong pembicaraanku, mata indahnya itu membulat seketika, bisa Kulihat kristal cair memenuhi mata indahnya. Apa yang salah dengan ucapanku? “Kyungmi-ah, Kau.. Kau kenapa? Apa yang salah dengan ucapanku? Maaf” Aku tergagap, Aku tak pernah membuat Kyungmi menangis sebelumnya, apa Aku menyakiti perasaannya? Astaga, apa yang salah dengan ucapanku? Andai Aku punya kekuatan seperti Luhan Hyung, pasti Aku sudah tahu kenapa Kyungmi seperti ini. “Sudahlah, Aku mau pulang” Kyungmi membalikan tubuhnya, kemudian kedua kaki kurusnya itu mulai melangkah bergantian. Aku mematung, Aku harus apa sekarang? Bodoh! Bodoh! “YA! Kau tak mau mengantarku pulang huh?” bentak Kyungmi sambil berkacak pinggang. Aku tersenyum, air wajahnya sudah kembali seperti Kyungmi yang Ku kenal. Aku segera berlari kecil kearah gadis yang masih berkacak pinggang itu, “Katakan saja kalau Kau takut pulang sendiri” godaku seraya merangkul Kyungmi dan mulai berjalan berdampingan dengannya. “Iya, Aku takut, Aku takut Kyungsu-ah..” Deg.. andwe, Aku tak boleh seperti ini.

Aku dan Kyungmi sudah berada tepat di depan gerbang rumah Kyungmi, rumah yang sederhana namun penuh kebahagiaan di dalamnya. Bagiku, Kyungmi adalah gadis yang memiliki garis takdir dan kehidupan yang sangat beruntung. Rumahnya tampak ramai, sepertinya keluarga Kyungmi masih berpesta kecil merayakan EXO Day. “Kau mau masuk?” Kyungmi menatapku dengan mata beningnya yang sangat indah itu. “Shirheoyo, Kau masuk saja. Setelah itu tidur, eoh?” kataku seraya memasukan kedua tanganku ke kedua sisi saku celana jeansku. “Arra..” katanya, Kyungmi membuka pintu gerbang rumahnya. “Kyungsu-ah..” Kyungmi membalikan tubuhnya lagi, menatapku dengan tatapan yang.. entahlah. Omo~ Kyungmi memelukku, ada apa dengannya? “Kyungsu-ah, jangan pernah mengatakan itu lagi, eoh? Aku takut” ucap Kyungmi di balik dada bidangku, Aku membalas pelukannya. Aku tak mengerti, rasanya pelukanku dan Kyungmi kali ini sedikit berbeda. Aku mencoba mengingat ucapanku sebelum Kyungmi marah padaku, mungkin Aku tahu. ‘Aisshi jjinjja, Kau tak boleh menghindar dari masalah terus-menerus Kyungmi-ah, dan Aku juga tak akan selalu bersamamu…’. Omo~ mungkinkah itu?

* * *

 

Park Kyung Mi Side’s

Aku memeluk Kyungsoo, membenamkan wajahku di balik dada bidang Kyungsoo. Entah apa yang Aku rasakan saat ini, Aku hanya merasa ada perasaan yang lain ketika Kyungsoo mengatakan hal itu. Aku takut, Aku benar-benar takut. “Kyungsu-ah, jangan pernah mengatakan hal itu lagi, eoh? Aku takut” kataku di balik dada bidang Kyungsoo, Kyungsoo membalas pelukanku, Aku.. Aku merasa hangat. “Kyungmi-ah! Kau sudah pulang? Kenapa Kalian tidak masuk?” Ku dengar suara orang lain dari balik tubuhku, seketika Aku melepaskan pelukanku dengan Kyungsoo. Ya! Wae geurae Kyungmi-ah? Kenapa Aku jadi gugup? “Kalian…?” Aku menatap kearah laki-laki berambut pirang yang tak lain adalah Oppa-ku itu, Park Chi Hoon. Chihun Oppa berdiri tegak di halaman rumahku dengan nampan berisi beberapa gelas Soju di tangannya. “Mwoya? Jangan berfikir yang tidak-tidak” sentakku seraya memasuki halaman rumahku, meninggalkan Kyungsoo tanpa berpamitan. Bodoh! “Ya! Mau kemana Kau?” Chihun Oppa mengeraskan suaranya seiringan dengan hilangnya tubuhku dari balik pintu dan dinding rumahku yang Aku masuki. “Kyungsu-ah, Kau mau masuk dulu?” Aku menghentikan langkahku, Aku penasaran apa yang akan Chihun Oppa katakan pada Kyungsoo, dan akhirnya Aku memilih berdiam di balik pintu rumahku, Aku tahu ini bodoh. “Ani, Aku pulang saja Hyungnim. Sudah malam” Ku dengar Kyungsoo menjawab. Kyungsoo itu sejak kecil selalu memanggil Oppa-ku dengan embel-embel ‘Nim’, kenapa Dia begitu menghormati Oppa-ku? Jjinjja.. “Baiklah, terimakasih ya sudah mengantar Kyungie pulang, dan maaf merepotkan” kali ini suara Oppa sulungku yang terdengar. Ya, selain Park Chi Hoon Oppa, Aku juga mempunyai satu orang Oppa lagi, namanya Park Chan Yeol. Mereka sangat tampan, Aku tak malu jika di ajak pergi dengan Mereka, kekeke. Semua Oppa-ku memang jahil, tapi Aku tahu jahilnya itu karna Mereka peduli dan sayang padaku. “Ya! Apa yang Kau lakukan huh? Dasar penguntit!” Omo~ Aku ketahuan menguping oleh Chihun Oppa, Chihun Oppa meletakan nampan yang Dia bawa tadi di meja sebelah pintu rumah Kami, Aku tahu apa yang akan terjadi setelah ini. Dan Aku harus segera.. LARI!!!

“Mau apa Kau sekarang anak nakal huh?” Aigoo Aku tertangkap oleh Chihun Oppa, baiklah Aku pasrah sekarang. Chihun Oppa mengampit leherku, Oppa terkekeh seraya mendaratkan sentilan jemarinya di puncak kepalaku. “Ya! Ya! Apa yang Kalian lakukan?” gyaa Aku mendengar suara malaikat, seketika Chihun Oppa melepaskan ampitan tangannya dari leherku. Kulihat Umma tengah berdiri tegak dengan kue Kimchi di atas nampan yang Ia bawa, dan ada Chanyeol Oppa yang tengah bertengger disamping Umma. “Umma..” Aku menghambur ke balik tubuh Umma, berharap Umma melindungiku. Ehm tapi sepertinya Aku lupa satu hal. “Kyungmi-ah, cepat ke ruang keluarga dan beri salam pada EXO Planet Shin” Mati! Aku lupa hal itu, ini semua gara-gara Chihun Oppa, ughh. “SHIRHEO!!!” teriakku seraya berlari secepat mungkin meninggalkan ruang tamu itu, dan tempat tujuanku sekarang adalah kamarku. “Ya! Anak nakal!” “Kyungie Aku belum selesai!” “HAHA..” Ku dengar Umma berteriak mengutukku, berbarengan dengan teriakan Chihun Oppa, setelah itu berganti dengan tawa lepas Chanyeol Oppa yang menggelegar di setiap sudut rumah ini, Kau tahu betapa besarnya suara Chanyeol Oppa? Sebesar rasa sayangku padanya ^^ #kalimat terakhir Author rada curhat wkwk

* * *

Aku melirik jam weker berwarna biru pemberian Kyungsoo di ulang tahun-ku yang ke 16th kemarin, waktu menunjukan pukul 22.32 KST. Aku benar-benar sudah lelah, sepertinya Aku harus segera tidur. Drrt.. drrt.. Aku mendengar getaran kecil yang berasal dari meja kecil di samping kanan tempat tidurku. Ah, sepertinya itu ponselku. Aku meraih benda kecil berbentuk segi empat dan berwarna biru dari atas meja kecil yang terletak di samping tempat tidurku ini, lalu Aku mengusap layar ponselku lembut, membuat cahaya layar ponselku menyala. ‘Kyungsu :3’ Aku merasakan sudut bibirku sedikit terangkat, gyaa ada apa denganku? Aku membuka pesan dari sahabatku itu, menebak-nebak apa isinya.

 

From : Kyungsu :3

Cepat tidur, jangan tidur larut malam 🙂

2012/04/09 22:33:15

 

Aku tersenyum, sungguh ada apa denganku?

 

To: Kyungsu :3

Aku bukan anak kecil lagi Tuan Kyungsu! Tahun depan Aku sudah 17th 😛

Send    []    Others

 

Aku meng-klik icon yang bertuliskan ‘Send’.

Aku merasa Aku mengharapkan sesuatu.

Apa?

Sebuah balasan dari Kyungsoo? Sadarlah Park Kyung Mi!!!

 

From : Kyungsu :3

Arra.. tapi orang dewasa juga butuh tidur yang cukupkan? Cepat tidur!

2012/04/09 22:34:45

 

Ya, Kyungsoo benar. Dia memang selalu bisa meruntuhkan dinding pertahananku. Lagi pula Aku sudah mengantuk, Aku lelah.

 

To : Kyungsu :3

Geurae, Aku tidur sekarang -_-

Send    []    Others

 

Ku tekan icon bertuliskan ‘Send’ itu malas. Aku segera menarik selimutku hingga mencapai batas daguku. Drrt.. drrt.. Aisshi jjinjja, tadi Dia menyuruhku untuk segera tidur, tapi kenapa Dia tak berhenti mengirimiku pesan, grr.

 

From : Kyungsu :3

Areumdaun kkum Park Kyung Mi 🙂

2012/04/09 22:36:17

 

Deg.. ada apa dengan jantungku? Apa Aku punya penyakit jantung? Ahh!! Wae?? Wae?? Sudahah, lebih baik Aku tidur.

* * *

 

@#$%^&*?#%$@#*&^%$

 

“Kyungmi-ah? Ireonna..” Aisshi jjinjja, siapa yang membangunkanku? Sudah pagikah? Kenapa cepat sekali rasanya. Aku menggeliat, membalikan tubuhku, mencoba menghindar untuk bangun. “Kyungmi-ah!” Eh? Itu suara siapa sih? Indah sekali suaranya. Sungguh Aku tak mengenal suara itu. Atau jangan-jangan Aku di culik? Omo!!! Aku membuka mataku seketika seraya mengubah posisiku menjadi duduk. Aku melihat sesosok laki-laki tengah berlutut tepat dihadapanku. Astaga apa Dia malaikat? Tampan sekali, seperti ada cahaya yang terpancar dari wajahnya. Apa Aku sudah mati? Apa Aku di surga? Tapi kenapa Aku bisa mati? “Haha” Ku lihat laki-laki tampan dihadapanku ini tertawa, ada apa dengannya? Apa Dia gila? Ya Tuhan, ini tidak adil. Kenapa laki-laki setampan ini bisa gila? “Berhentilah berfikir yang tidak-tidak Park Kyung Mi” Mwoya? Apa maksudnya? Sungguh Aku tak mengerti, dan lagi darimana Dia mengetahui namaku? Aku ini kan baru bangun tidur, Aku tak bisa berfikir, berhentilah bermain teka-teki dengan kalimat, Aku tidak suka. “Baiklah, akan Ku jelaskan” Aku mengerutkan dahiku, Aku semakin tak mengerti apa yang Dia katakan, dan lagi kenapa Aku tak bicara sih? “Pertama Aku ini bukan malaikat. Kedua Kau ini belum mati Kyungmi-ah, sayang sekali Kau bukan di surga, eoh? Kekeke. Dan ketiga, Aku ini tidak gila Kyungmi-ah” MWO??? Aku membulatkan mataku, apa yang Dia katakan? Dia menjawab semua yang Aku fikirkan, Dia bisa membaca fikiranku? Omo~ sepertinya Aku sedang bermimpi, atau mungkin Aku sudah  gila.

 

To be continue… ^^

 

A/N : Bagaimana? 😀

Iklan

10 pemikiran pada “[EXO Planet] EXO Day (Chapter 1)

  1. huwaaaa keren keren keren
    lanjutannya dong thor
    tapi penulisannya agak sedikit dirapihin ada beberapa yang aku bingung siapa yang ngomong tapi keseluruhannya udah bagus ko
    yaudah daripada ku makin sok tau pokoknya di tunggu chapter 2nya ^^

    maaf kalo aku terlalu sok tau *bow 100x bareng sehun

  2. daebak thor! tapi space-nya kurang thor, jadi rada bingung gitu bacanya .-.
    itu luhan bukan? aaaaa >.<
    oiya thor, itu yg foto kyungmi aslinya siapa thor? kok kalo diperhatiin mirip baekhyun tapi versi cewek wkwkwk xD
    ditunggu lanjutannya, hwaiting! ^^

  3. Wahh, Luhan kah? Tapi kq bisa ada d bumi?
    D.O sama Chanyeol juga kq bisa ada d bumi?
    Aishh, bingung n penasaran nih thor
    Lanjut deh lanjut!!!

  4. keren deh thor (y)
    oiya,park chanyeol itu kakak nya kyungmi kan?tp dia kan dewa,kok bisa jadi kakak kyungmi?bukan nya chanyeol udah lahir sebelum orang tua nya kyungmi? haduh ngebingungin ya pertanyaan ku?abaikan aja deh,hehe #gakjelas
    NEXT thor !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s