I Do Love You (Chapter 5)

Author : @leedonghyunn / @levinialdora

Main cast :

1.       Lee Jihyun (OC)

2.       Byun Baekhyun

3.       Xi Luhan

+++

Lee Jihyun’s POV

Aku kini berjalan sedikit cepat dengan tangan Baekhyun menggengam tanganku erat. Sedikit aneh. Kenapa perasaan senang dan deg-degan yang selama ini kurasakan saat berdekatan dengan namja ini menghilang entah kemana? Ada apa dengan perasaanku? Kenapa disaat tangannya.. tangan namja yang selama bertahun-tahun ini kusukai dan kutangisi, menarikku pergi dari namja itu, ingin sekali aku berlari kembali kepada orang itu. Sampai beberapa menit lalu, mimpi terbesarku adalah berjalan bersamanya berpegangan tangannya. Kenapa bahkan tak ada debaran lagi di dadaku?

Apa aku benar-benar sudah menyukai namja bernama Xi Luhan itu? Aku.. menyukainya?

“Cha..chakaman.” ucapku sambil menghentikan langkahku. Baekhyun pun mengikuti apa yang kulakukan, dan menatapku dengan pandangan bertanya. Aku menunduk, tak ingin memperlihatkan mataku padanya. Aku tak dapat berbohong di depannya dan aku tak ingin menyakitinya.

“Wae? Jangan khawatir, jangan merasa bersalah.. Benar-benar tak ada yang menyalahkanmu, Jihyunnie.” ucapnya lembut. Dia membelai kepalaku pelan dengan tangannya yang besar. Sampai beberapa menit lalu, dadaku selalu berdebar keras tiap kali tangan itu menyentuhku..

“Sena benar-benar mengerti keadaannya, jadi jangan mengkhawatirkannya.” ucapnya lagi. Bukan.. Bukan itu yang kumaksud, Baekhyun-ah..

“Sekarang kita bisa bersama, kau tak bahagia? Kamu mencintaiku, benar kan?” tanyanya lagi, membuatku tak dapat berkata-kata. Sampai beberapa menit lalu, aku mencintainya. Tapi saat ini, aku menjadi tak yakin lagi..

“Jadi kamu benar-benar tak bahagia? Kamu.. jangan katakan.. kamu benar-benar menyukainya? Menyukai.. Xi Luhan!?” Aku menggigit bibirku, tak berani mengangkat kepalaku. Dan tiba-tiba aku merasakan sepasang tangan melingkari pundakku. Lalu aku mendengar desahan pelan.

“Lee Jihyun,, kamu tahu kan bagiku kebahagiaanmu itu lebih penting dari apapun? Biarpun aku menyukaimu,, sangat menyukaimu, aku tak akan memaksamu. Ikutilah apa yang ada di hatimu.” Aku sedikit tersentuh mendengarnya, membuatku berani mengangkat kepalaku. Dan yang kulihat adalah senyuman di wajah Baekhyun. Aku tahu dia sangat kecewa. Tapi dia tetap tersenyum untukku.

“Mianhae..seandainya saja ini terjadi dulu, aku yakin aku akan menjadi yeoja yang paling bahagia di dunia. Tapi saat ini Baekhyun-ssi, ani..Baekkie-ya, kita sudah harus sadar kapan harus mengucapkan selamat tinggal. Dan kurasa, saat untuk melakukannya itu…”

“Jangan bilang kamu akan mengucapkan selamat tinggal! Jangan pernah! Karena aku tak akan mau mendengarnya!” Aku menatapnya dengan bingung. Baru saja dia bilang dia tidak memaksaku.

“Setidaknya..biarkan aku yang mengucapkan selamat tinggal padamu. Supaya aku tak terlalu mengasihani diriku sendiri.” Aku terpana menatapnya yang sedang tersenyum. Masih ada sedikit rasa bersalah. Tapi aku benar-benar harus mengikuti hatiku. Setidaknya sebelum semuanya terlambat..

+++

Xi Luhan’s POV

Dan disinilah aku berada. Di tengah hujan, duduk sendirian menunggu bus datang. Mungkin orang berpikir aku aneh, dengan pasrah diterpa hujan. Tapi sungguh, aku tak peduli. Rasa perih dan sakit yang kurasakan, bahkan membuatku tak merasakan dingin dan terganggu.

Biarpun aku berkata akan menunggunya, selamanya, tapi tetap saja.. Dalam hatiku, aku sangat ingin, bahkan untuk sehari saja, menjadi namja yang benar-benar dicintainya tanpa alasan, benar-benar disayanginya, satu-satunya namja di hatinya. Jika saja aku menjadi sedikit egois, setidaknya aku menarik tangannya kembali, atau mengejarnya..

Selama 3 tahun ini, dia telah menjadi yeoja satu-satunya, pertama dan..mungkin yang terakhir. Selama 3 tahun ini, aku belajar bagaimana tulus mencintai yeoja sepertinya. Bagaimana dia berharga untukku, bagaimana aku mencintainya, bagaimana setiap apapun yang dia lakukan selalu membuatku terpana akan kecantikannya. Bagaimana aku ingin menjaganya, bagaimana aku selalu ingin menjadi namja yang keren di matanya..

Dan bagaimana aku melihatnya pergi, bagaimana aku tak dapat mengenggam tangannya..

“LUHAN! XI LUHAN!!” Dan bagaimana aku sangat mengenali suaranya saat dia memanggil namaku.. “LUHANNIE!! LULU!!!” Bagaimana dia memanggilku ‘lulu’ sambil tertawa lucu.. “YA! XI LUHAN, LIHAT AKU!” Lamunanku buyar begitu mendengar teriakan itu, dan apa yang kulihat membuatku kaget. Di seberangku, tepat di seberangku, di tepi jalan yang berbeda, yeoja itu, Lee Jihyun, melambaikan tangannya kepadaku, meneriakkan namaku sambil tersenyum.

Lalu dia berlari ke arahku, semuanya terlihat sangat lambat, seperti adegan slow motion di drama. Dan bagaimana aku melihat sebuah bus sedang berjalan dengan cepat. Dan bagaimana aku berlari ke arahnya tanpa pikir panjang. Dan bagaimana orang-orang berteriak seram, lalu terdengar bunyi ‘tiin’ yang sangat menyakitkan telingaku. Dan bagaimana wajah yeoja itu terlihat semakin kabur di mataku, bagaimana kenangan-kenangan itu melintas di kepalaku. Dan bagaimana semuanya terlihat gelap dan aku kehilangan kesadaranku, semuanya terlihat seperti drama. Dan aku yang menjadi pemeran utamanya..

Dan aku tersenyum..

+++

Baby please don’t say goodbye

I love you too much just to let you fly

I can hear your heart, telling me not to let go of your hands

+++

END

Jadi gini deh END-nya… Aneh yah? Nggak puas? Sebenernya galau juga mikirin Jihyun akhirnya sama siapa >< , akhirnya jadilah kayak gini. Dan rencananya bakal ada sekuelnya, dan bakal ada tokoh baru lagi dan pastinya member EXO dan ada 1 OC baru –mungkin-

Jadi kalian semua, tolong rekomen donggg,,, tokoh baru yang bakal ada di sekuel baru, siapa member EXO yang cocok?? Hehe, btw yang udah baca sampe chapter terakhir ini, gomawo banget!!

 

Iklan

19 pemikiran pada “I Do Love You (Chapter 5)

  1. Entah kenapa pas baca endingnya aku ketawa.. Wks.. Tp, jujur keren ko.. Walau agak pabelit2 kata2nya #mian ..Tp daebak ko ff nya ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s