Allow (Chapter 1)

Allow

Author : Mrs. Hae

Title: Allow

Cast:  – Lee Ri Ah (OC)

–          Park Chanyeol (EXO K)

–          Byun Baekhyun (EXO K)

–          Bae Suzy ( Miss A )

–          And other cast

Genre: Romace, Litle Angst.

Length: Chapter  1-?

Disclamer: Semua member EXO milik SME dan Orangtua mereka jga artis lainnya milik pihak menejementnya, No Bash dan ff ini 100% pemikiran Author dan mian kalau jelek dan TYPO dimana-mana karena ini FF pertama saya.

Summary:

Kupikir yg terjadi pada hidupku adalah sebuah siksaan namun setelah kupikir lagi kenapa “dia” pria yg kucintai  hidup bersama dengan orang lain itu adalah hal yg terbaik dimana agar yg kucintai itu tidak terluka lebih dalam, walau aku ragu dia akan merasa terluka.

…..

Sudah cukup aku menjadi pecundang dimasa lalu yg hanya bisa melihat gadis yg kucintai bersama dengan sahabatku dan tak mampu menyatakan perasaan ini, sudah cukup aku melihatnnya terluka karena dia namun karna dia juga mulai hari ini aku akan slalu menjaganya.

…..

Aku yg tak tau harus berbuat apa malah memilih jalan atau perbuatan yg salah dengan memilih hidup dengan gadis lain yg sama sekali tak kucintai karna terlalu besar rasa sakit yg ku alami pdanya.

…..

Apakah aku adalah orang yg tak berharga sehingga aku hanya dijadikan pelampiasanya akan sakit hati yg ia alami pada sahabatku itu, tidakkah ia berpikir bahwa aku sangat mencintainya, tapi walau aku hanya pelampiasanya akan ku buat kau melupakan gadis itu dan hanya tertunduk padaku.

..…

 

Chapter 1

 

      Aku duduk disebuah kursi yg khusus para tamu untuk menyaksikan 2 sejoli yg akan melangsungkan pernikahan di Gereja ini.

     Sekarang kulihat sesosok pria tampan telah berdiri didepan altar dengan memakai Tuxedo, ia terlihat sangat tampan dan tiba waktunya  seorang gadis memakai gaun pengantin putih sedang berjalan menuju altar dengan senyuman yg tak henti hentinya terukir dari bibir gadis itu dan tampak terlihat jelas bahwa ia sangat bahagia. Kulirik lagi namja tampan yg akan menjadi suaminya itu ada aura kekecewaan dari tubuhnya jga raut wajah yg kurang senang tapi ia tak menunjukanya dan mulai tersenyum, aku yg melihat itu hanya tersenyum pahit,  dan mulai berpikir bahwa seharusnya akulah gadis itu, akulah gadis yg memakai gaun putih nan cantik itu, akulah yg sehrusnya menjadi mempelai wanita disitu tapi kenyataanya tidak seperti itu. Kudengar pendeta mulai membacakan janji suci untuk 2 orang itu.

“Byun Baekhyun bersediakah kau menerima Bae Suzy dalam keadaan Sehat maupun Sakit  dan Kaya ataupun miskin  sebagai Istrimu” kata sang pendeta namun yg ada di pikiran ku saat mengatakan Bae Suzy sebagai Istrimu  hahahahahahahhh aku tersenyum kecut.

“Ya saya bersedia” seketika itu aku mematung mendengar baekhyun oppa mengatakan ‘bersedia’ dengan sangat lantang lalu pendeta itu mulai melirik Suzy dan mulai mengatakan “Bae Suzy bersediakah kau menerima Byun Baekhyun dalam keadaan sehat maupun sakit dan kaya ataupun miskin sebagai Suamimu” “ya saya bersedia” ucap Suzy tak kalah lantang dari suara Baekhyun Oppa

“ya baiklah kalau begitu silahkan kalian berciuman” kata sang pendeta, lalu mereka melakukan ciuman singkat dan suara riuh tepuk tangan para tamu undangan memenuhi gereja ini dan mungkin hanya aku saja yg meneteskan cairan bening ini dimataku dengan rasa sakit yg mendalam namun segera kuhapus air mata ini dan mengeluarkan sedikit senyuman walau “terpaksa” dan jga bertepuk tangan seperti orang lain lakukan walau hati ini meronta-ronta untuk pergi meninggalkan tempat ini karna tak kuat melihat semuanya, lalu semua orang berbaris untuk member salam pada pengantin baru itu (sorry ya Readers author gk tau pernikahan orng Kristen itu kya gmna apalagi di gereja JA)karna semua orng telah berbaris ku memutuskan untuk berbaris jga walau akulah yg paling terakhir dan kiranya antrian nya sangat panjang, aku menunggu berjalan kedepan agar aku bisa memberi selamat pada Baekhyun oppa dan Jiyeon saat aku melihat tak tentu arah(?) aku melihat Yoona eoni , Oh Sehoon, Suho oppa, Park Jiyeon, Kim jong In, Lee Jieun  jga park Chanyeol dan mereka jga melihat kearahku, kulambaikan tangan kananku dan kuberikan seulas senyuman pada mereka semua untuk menutupi semua kesedihanku dan tak terasa aku sudah ada didepan Baekhyun Oppa dan Jiyeon lalu kutatap mereka dengan senyuman terpaksa sambil menahan air mata yg sepertinya akan keluar dari pelupuk mata ku ini, ku gunjingkan sebelah tangan kananku dan memulai percakapan.

“Chukkaeyeo Baekhyun oppa , Suzy-ah Chukkae” kataku terkesan sangat memaksa.

Setelah aku member selamat pada Baekhyun oppa dan Suzy aku langsung menemui Yoona eoni dan gerombolanya (?), aneeong sapaku pada semua temanku itu terutama pada Yoona, Suzy dan Jieun karna mereka itu sahabatku sebenarnya Suzy jga sahabatku namun karna Baekhyun oppa ada disebelahnya aku jadi sedikit canggun dan jga kalau aku ada didekat mereka rasa-rasanya aku ingin menangis.

“Hei Lee Ri Ah kapan kau pulang dari Inggris” kata Jieun yg langsung memelukku dan jga yg lainnya (Jiyeon danYoona ) jga disambut oleh senyuman dari Sehun-ah, Kai-ah dan Joonmyeon oppa tapi lain dari namja yg seperti tiang listrik itu, kulirik dia namun ia hanya mendesah seperti tak suka aku berada disini lalu segera kulepaskan pelukan dari sahabat-sahabatku lalu membungkuk pada Sehun dkk.

“Anheong Sehun-ah, Kai-ah, Joonmyeon oppa dan anheong Chanyeol-ssi” kataku seraya membungkuk “akh Ri ah-ya sudah berapa lama yah kta tak bertemu” kata Joonmyeon oppa dengan nada sehalus mungkin “mungkin” “emhhh sekitar 5 tahun mungkin” jawabku dengan senyuman yg terus saja kuperlihatkan pada teman-temanku ini “iya yah Ri ah kau tambah cantik saja! Apa kau sudah punya namjachingu” Tanya sehun mendekatkan kepalanya menghadapku namun Jieun dengan cepat menarik tangan Sehun lalu mencubit tanganya dan Sehun hanya meringis kesakitan dan aku hanya tertawa kecil melihat adegan lucu mereka itu. “emhhh aku belum punya kok” jawabku seraya tersenyum”kecut” dan seketika hening lah yg melanda kami “emhhh bagaimana klo kta makan” kata Yoona eoni memecahkan keheningan dianatara semuanya dan mendapat anggukan dari yg lainnya sementara aku hanya terdiam melihat Baekhyun oppa dan Suzy tersenyum bahagia yg menyapa tamu yg memberi salam pada mereka.

~~~Restoran~~~

Chanyeol  P.O.V

      Saat aku duduk dikursi di restoran ternyata Ri ah ada disebelahku dan yah dapat kulihat wajahnya yg kusut atau selalu ditekuk terus saat perjalanan menuju resto ini . saat ia sudah duduk kami semua mulai memesan makanan dan ia hanya memesan Jus Jeruk saja dengan alasan dia tak lapar. Sesaat semua diam lalu pada saat pesanan dari semuanya mereka seperti masih berkutat dalam pikiran masing-masing. lalu kulihat Ri ah sedang melihat kearah ponselnya itu “mhhhh aku jawab telfon dulu yah” kata Ri ah pda kami yg mendapatkan anggukan setuju dari mereka sedangkan aku hanya diam menatap punggungnya saat ia menerima telfon itu lalu semua makan, makanan kami masing-masing seperti hanya berkomunikasi pada makan-makan ini “emhhh Mian sepertinya aku harus pergi”  kata Ri ah yg menurutku tiba-tiba datang dari belakan. Dapat kulihat ia sangat tergesa-gesa dengan mengambil Tas tangannya dengan kasar. Aku hanya dapat melihat punggungnya ‘lagi’ tapi kali ini ia sudah hilang dari pandanganku.

TBC

Iklan

3 pemikiran pada “Allow (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s