Soulmate (Chapter 2)

Title: Soulmate

Author: Park Hyura / Lee Yong Mi

Genre: Fantasi, Romance (sepertinya), Thriller (… mungkin)

Main Cast:

  1. All member EXO
  2. Park Hyura
  3. Lee Yong Mi

Length: Chaptered

Rating: … PG 16 ?

 

Part 2: Kim Joon Myung / Suho

 

Park Hyura

Aku membuka mataku. Ugh, rasanya tubuhku sakit sekali! Sama seperti sakit yang kurasakan selama bertahun-tahun dulu. Apa yang terjadi?

“ Chagi, sudah sadar?”

Aku menoleh dan melihat Lay oppa duduk di tepi tempat tidurku.

“ Oppa…? A, apa yang… terjadi?” tanyaku terbata. Kenapa tubuhku lemas sekali?

“ Kau dan Chen pingsan. Beruntung Kai segera membawa kalian pulang dengan teleportasinya.” Jawabnya. “ Kalian berdua pingsan, sedangkan Kai melemah. Aku telah mengobati kalian semua, dan sebagai gantinya aku harus mencari korban untuk mangsaku hari ini.”

“ Aku… sudah lama tidak… minum darah. Aku… mau darah!” perintahku.

“ Arasseo, arasseo. Akan oppa carikan untukmu. Kau ingin darah apa? Serigala? Rubah?”

“ Manusia…” potongku pelan. Lay oppa tampak terkejut.

“ Ma… manusia?” ucapnya mengulangi perkataanku tadi. Aku mengangguk lemah.

“ Manusia.”

“ ANDWAE!”

Pintu kamarku terbuka lebar dan kulihat Suho oppa berjalan masuk dengan wajah murka.

“ Appa dan eomma selalu mengingatkan kita untuk tidak meminum darah manusia! Apa kau lupa itu, Hyura?!” bentaknya padaku. Aku melihat yeoja itu berjalan takut di belakangnya, dan seketika tenagaku pulih. Aku beranjak duduk dan menatap Suho oppa sengit.

“ Appa dan eomma lagi! Kalian selalu menuruti keinginan mereka dan mengabaikan keinginanku! Memangnya kenapa kalau aku mau minum darah manusia, hah?!” balasku membentaknya. Tatapanku beralih pada yeoja itu. Dia menatapku takut. “ Kau! Kau manusia, bukan?!” tanyaku keras. Dia tidak menjawab, justru bersembunyi di balik punggung Suho oppa. Aku marah! Beraninya tangan manusia kotor itu menyentuh oppaku!

Aku hendak berdiri dan menghajar yeoja itu, namun Lay oppa menahanku cepat.

“ Hyura! Jangan banyak bergerak! Kau baru saja diobati dan aku tidak mau kau terluka lagi!” ucapnya. Aku menatapnya sinis.

“ Aku mau minum darah manusia, dan dia satu-satunya manusia disini! Jadi jangan salahkan aku kalau aku mau mencicipinya!” balasku sengit. Tiba-tiba Xiu Min dan Kai oppa muncul.

“ Dia bukan manusia lagi sekarang.” Ucap Xiu Min oppa. Aku mengernyit.

“ Apa maksudmu, oppa? Jelas-jelas bahwa dia itu ma-“

“ Dia sekarang setengah manusia, setengah vampire.” Potong Kai oppa. Aku terkejut. Mwoya?! Mengapa dia bisa menjadi seperti itu??

“ Apa yang kalian lakukan, hah?! Kenapa dia bisa menjadi seperti itu?!” bentakku pada mereka.

“ Saat dia pingsan tadi, Lay hyung mentranfusikan darahnya pada Yong Mi. Dia anemia, kekurangan darah.” Jawab Kai oppa. Emosiku naik seketika ke ubun-ubunku. Aku melempar buku yang berada di sebelahku ke arah yeoja itu, namun buku itu tiba-tiba berhenti di udara, dan aku tahu siapa yang seenaknya menghentikanku.

“ Lu Han oppa! Apa kau mau melawanku, hah?!” bentakku melihat Lu Han oppa berdiri di depan pintu dengan tangan yang mengendalikan buku itu dari jauh. Buku itu jatuh ke bawah bersamaan dengan tangannya yang turun.

“ Haruskah kuperjelas bahwa kau tidak boleh menyakiti orang lain, Hyura?” ucapnya seraya berjalan ke arahku. Aku benar-benar marah sekarang!

Api menjalar keluar dari tanganku hendak menyerang Lu Han oppa, namun Suho oppa menghentikanku dengan kekuatan airnya. Xiu Min oppa pun ikut menghentikanku dengan membekukan es di seluruh tubuhku. Aku menggunakan kemampuan telekinesisku untuk menggerakkan buku itu dan hendak mengayunkannya ke arah yeoja itu, namun dia menghilang!

+++

Lee Yong Mi

Bagus! Tidak ada yang menyadari aku kabur!

Aku terus berlari menyusuri koridor ini. Sedari tadi tidak ada satu pintu pun yang kutemui. Sebenarnya aku berada dimana sekarang?

Hap!

Seseorang menangkap tanganku. Aku menoleh dan mataku terbelalak melihat Kai yang menangkap tanganku.

“ Le, lepaskan!” teriakku berusaha melepaskan diri darinya. Kemampuannya adalah teleportasi, dan akan sangat berbahaya jika dia membawaku kembali kesana!

“ Jangan harap!” balas Kai. Matanya menyiratkan bahwa dia sangat marah. Aku mengambil botol di sebelahku dan dengan cepat memukulkannya pada kepala Kai.

Prang!

Botol ini pecah, dan kulihat darah mengalir di kepalanya. Pegangan tangannya padaku mengendur dan aku segera berlari. Ah! Disana ada sebuah pintu! Itu harapan terakhirmu, Lee Yong Mi! Cepat!

Tiba-tiba dan entah datang darimana, angin berhembus begitu kencang sehingga menghempaskanku ke dinding. Aku meringis, rasanya ada tulangku yang patah.

“ Jangan berharap kau bisa kabur.”

Aku melihat seorang namja berdiri tidak jauh dariku. Argh! Sakit sekali pundakku! Apa aku harus menyerah? Andwae! Aku tidak boleh menyerah! Ini satu-satunya kesempatanku untuk kabur, karena jika tertangkap maka aku yakin mereka tidak akan pernah melepaskanku dari pasung itu lagi.

Tiba-tiba tanpa kusadari, seseorang telah memegang tanganku. Aku segera menoleh dan melihat seorang namja lain tersenyum sinis.

“ Kau hanya setengah vampire dan tidak mempunyai kekuatan apa pun, jadi jangan bermain dengan kami yang jauh lebih kuat darimu.”

Pundakku semakin terasa sakit. Aku berusaha menggerakkan kakiku, namun ada yang menahannya! Aku melihat ke bawah dan terkejut karena kakiku terbekukan es! Pasti ulah Min Seok!

Yong Mi, ingat! Kau setengah vampire sekarang! Cobalah untuk melawan mereka! Mungkin saja kau menyimpan kekuatan di dalam dirimu!

Tanganku bergerak ke belakang, sehingga menyibakkan tirai jendela yang berada di belakang kami dan cahaya matahari menyeruak masuk. Namja yang menahan tanganku berteriak kesakitan. Dia menjauhkan diri dariku. Aku sedikit heran. Apa cahaya matahari adalah kelemahannya? Bagus!

“ Selamat tinggal!” ucapku seraya membuka jendela itu. Aku segera melompat keluar dan melihat jelas pemandangan yang tidak kukenali. Lebih baik aku tersesat diluar daripada harus terjebak di dalam!

Aku pun melangkahkan kakiku dan berlari pergi.

+++

Kim Joon Myung / Suho

Yeoja itu melompat keluar jendela. Bukankah dia setengah vampire? Mengapa dia tidak terpengaruh cahaya matahari? Ini mustahil, terlalu mustahil…

“ Oppa! Kejar dia!” teriak Hyura kesal, namun tiba-tiba dia ambruk ke atas tanah. D.O dan Kris segera menolongnya.

“ Hyu? Waeyo?” tanya D.O panik.

“ Sa… sakit…” rintihnya. Apa dia sakit karena yeoja itu pergi? Jadi, yeoja itu harus berada di dekatnya, baru dia bisa bergerak bebas dan sehat? Gawat! Aku harus segera mencarinya!

+++

Lee Yong Mi

Mendung. Awan mendung menutupi cahaya matahari. Gawat…! Jangan sampai mereka keluar dari sarangnya dan membawaku kembali ke tempat itu!

Bruk!

Aku menabrak seseorang, sehingga aku jatuh ke atas tanah. Saat aku mendongak, dengan jelas aku melihat darah mengalir di sela bibirnya. Dia… dia vampire!

“ Kau…” ucapnya seraya menatapku tajam. “ Setengah vampire?”

Aku menelan ludah. Wajahnya benar-benar menyeramkan. Tubuhku gemetar hebat, terutama saat tangan dinginnya menyentuh tanganku.

“ Le, lepaskan!” teriakku menepis tangannya. Dia tampak terkejut, namun kemudian dia menyeringai sinis.

“ Akhirnya kudapatkan kau…”

+++

Kim Joon Myung / Suho

Aku segera melesat keluar ketika mendung menghalangi cahaya matahari. Dengan baunya yang tersisa di udara, aku segera mengikuti bau itu. Samar, aku mencium bau darah. Darah manusia…

“ Andwae! Apa dia terluka?” gumamku. Aku segera mempercepat lariku. Mataku terbelalak melihat yeoja itu jatuh di atas tanah dengan darah mengalir di tangannya. dengan cepat kukerahkan kekuatan airku ke arah vampire yang hampir menerkamnya.

Splash!!

Air itu tepat mengenai sang vampire. Aku segera menarik yeoja itu dan menggendongnya di punggungku, kemudian berlari pergi untuk bersembunyi. Air itu dapat menahannya sesaat, dan aku harus segera menghapus darah…

Darah.

+++

Lee Yong Mi

Vampire itu mencakar lenganku hingga aku terluka dan terdorong ke belakang. Darah mengalir dari luka di tanganku, dan kulihat mata vampire itu berubah warna menjadi merah. Andwae! Jangan menghisap darahku lagi…!

Splash!!

Aku terbelalak melihat gumpalan air yang sangat besar menghantam vampire itu. Dia berteriak kesakitan, tapi aku tidak peduli. Kurasakan seseorang menarikku dan tiba-tiba saja aku sudah berada di punggungnya! Dia berlari pergi, dan aku mengenalinya sebagai salah satu namja di tempat itu! Andwae!! Seseorang tolong aku!

Aku berusaha melepaskan diri dari gendongannya, namun tenaga vampirenya terlalu kuat. Dia membawaku ke sebuah gua yang entah bagaimana dia menemukannya.

Bruak!

Dia menghempaskanku sehingga aku menabrak dinding gua itu. Seluruh tubuhku kembali merasakan sakit, bahkan lebih parah dari saat aku terhempas ke dinding itu. Dia… matanya merah! Andwae, jangan lagi!

“ Me, me, menjauh dariku!” teriakku padanya. Dia menatapku tajam, tidak berniat sedikit pun untuk menjauh. Kakinya bergerak mendekatiku, dan aku tidak bisa mundur! “ Ja, jangan… Jangan la… kukan la-“

Mataku terbelalak saat kurasakan taringnya menancap di leherku. Sensasi itu datang lagi. Sakit, rasanya sakit sekali… Tuhan, apa salahku sehingga aku ditakdirkan seperti ini?

Perlahan air mataku jatuh…

+++

Kim Joon Myung / Suho

Manis. Darahnya terlalu manis. Bahkan untuk ukuran manusia pun, darahnya jauh lebih manis daripada mereka. Aku tidak dapat menghentikan diriku untuk terus mencicipi darahnya.

“ An… dwae…”

Seketika aku tersadar. Aku segera melepas taringku dari lehernya dan dengan jelas aku melihat dia tampak sangat kesakitan.

“ A, aku…” ucapku terbata. Nafas yeoja itu terputus-putus. Tubuhnya ambruk ke atas tanah.

“ Ka, Kai…” gumamnya pelan dan kemudian dia pingsan. Kai segera muncul dan kembali terbelalak melihatnya.

“ Hyung! Apa yang kau lakukan?!” tanya Kai tidak percaya.

“ Jangan banyak tanya! Cepat bawa kami kembali ke rumah!”

+++

Park Hyura

Yeoja menyusahkan itu.

Dia mengambil perhatian seluruh oppaku! Dia harus mati! Harus!

Tapi, aku tidak bisa membunuhnya! Karena itu sama saja dengan membunuh diriku sendiri! Aku bisa hidup, karena dirinya hidup. Dan dirinya bisa hidup, karena diriku hidup. Ah, kenapa aku harus terburu-buru untuk membunuhnya? Toh, di proses transferisasi juga dia akan mati. Bukankah jelas, di proses itu yang kuatlah yang menang? Maka dapat dipastikan bahwa pasti aku yang memenangkan proses itu! Dia hanya yeoja yang memiliki aura vampire milikku, sedangkan aku adalah vampire yang memiliki kekuatan gabungan 12 oppaku! Jelas lebih kuat diriku daripada dirinya! Hah. Hahaha. HAHAHAHA!!!

+++

Kim Joon Myung / Suho

“ Kenapa kau tidak bisa menahan diri, hah?!” bentak Lay padaku. Aku meringis, tidak tahu harus menjawab apa. “ Awalnya Xiu Min hyung, sekarang kau! Lalu siapa lagi yang akan meminum darahnya, hah?? Tidak bisakah kalian menjaganya?! Dia kunci bagi Hyura untuk bertahan hidup!”

“ Hyung, tenanglah.” Ucap Tao seraya menenangkan Lay. Dia membawa Lay keluar, setelah Lay selesai mentransfusikan darahnya (lagi) pada yeoja itu. Namun, karena tubuhnya melemah akibat mengobati Hyura dan Chen, alhasil Sehun membantunya untuk mentransfusikan darahnya juga pada yeoja itu.

“ Yeoja ini benar-benar merepotkan.” Ucap Chanyeol kesal.

“ Namanya Yong Mi.” Celetuk Xiu Min hyung. Kami semua menoleh ke arahnya.

“ Mworago, hyung?” tanyaku lagi.

“ Namanya Yong Mi. Lee Yong Mi.” Jawab Xiu Min hyung. Samar kudengar suara pekikan, saat aku menoleh aku tidak menemukan asal suara itu. Wajah semua saudaraku pun sama, ekspresi datar.

“ Aku mau kembali ke kamar.” Ucap Baekhyun. Dia berjalan pergi meninggalkan ruang bawah tanah ini. Perlahan, satu persatu dari kami pun berjalan pergi, hingga tinggal aku dan Lu Han hyung.

“ Jangan sampai kau menghisap darahnya lagi.” Ucap Lu Han hyung yang lebih terdengar sebagai ancaman bagiku. Aku menganggukkan kepalaku cepat. Lu Han hyung pun berjalan pergi, dan sekarang hanya aku berdua dengan Yong Mi.

Kakiku perlahan menghampirinya. Wajahnya saat tidur tampak tenang, seakan tidak terjadi apa pun. Aku mengusap wajahnya, mulai dari dahi, turun ke mata, hidung, bibirnya…

Entah setan apa yang mengambil alih pikiranku, aku mendekatkan wajahku hingga hanya berjarak beberapa sentimeter dari wajahnya. Dia terbangun karena deru nafasku di wajahnya, kemudian tanpa aba-aba lagi, aku menciumnya lembut.

+++

Lee Yong Mi

A… A…

Apa yang dia lakukan?!!

Saat aku terbangun kembali dari pingsanku, aku harus menelan fakta bahwa dia menciumku?! Setelah namja yang entah siapa namanya, sekarang dia??

“ Le-pas-kan!” ucapku ingin mendorongnya, namun kedua tanganku dirantai ke dinding. Kakiku juga kembali dipasung. Dia tidak menghentikan ciumannya, justru tangannya mendorong tengkukku. Aku marah. Aku emosi!

Blar!!!

Dia menghentikan ciumannya ketika terdengar suara ledakan dari luar. Aku bersyukur sekaligus penasaran karena bunyi ledakan itu. Apa yang terjadi diluar sana?

“ Apa ada bahaya?” gumamnya bingung. Aku menatapnya sinis.

“ Kau! Beraninya kau menciumku!” bentakku yang membuat dia mengalihkan pandangannya padaku.

“ Jangan salahkan aku! Kau saja yang terlalu menggoda…” balasnya datar. Aku melototinya.

“ Mwoya?! Kau bilang apa tadi??” teriakku yang benar-benar emosi.

Blaarr!!!

Suara ledakan kembali terdengar. Apa yang terjadi disana? Aku benar-benar penasaran!

“ Diamlah disini! Aku harus memeriksa keadaan diluar dulu!” bentaknya. Tiba-tiba aku merasakan sesuatu yang aneh bergejolak di dalam diriku. Apa ini? Kenapa rasanya… tubuhku panas? Tenggorokanku panas…!

“ Pa, panas……” rintihku pelan. Dia menatapku khawatir.

“ Hey, gwenchanayo??”

“ Darah…”

“ Eh?”

“ Aku butuh darah…” bisikku, dan kurasa ada sesuatu yang mengambil alih tubuhku. Sesuatu yang bernama…

Vampire.

+++

Kim Joon Myung / Suho

Darah?! Dia butuh darah?? Ottokhae?

“ Kai!” panggilku cepat. Seketika Kai muncul.

“ Hyung? Waeyo?” tanyanya polos.

“ Yong Mi butuh darah!” jawabku cepat. Kai mengernyit bingung.

“ Tadi Xiu Min hyung membiarkan Yong Mi menghisap darahnya…”

Aku terbelalak. Benarkah?

“ Jadi, aku harus membiarkannya menghisap darahku juga?” tanyaku. Kai mengangkat bahu. Tidak ada pilihan lain. Aku merobek lenganku dengan taringku, kemudian mengancungkannya ke depan wajah Yong Mi. Matanya berubah merah, dan dia menggigit lenganku dengan taringnya yang dalam. Rasanya sakit, apa seperti ini juga yang dia rasakan tadi?

Lama. Dia menghisap darahku brutal. Kepalaku mulai terasa pusing. Kai berusaha memisahkannya dariku.

“ Sudah, biarkan saja…”

TBC

Iklan

38 pemikiran pada “Soulmate (Chapter 2)

  1. keren. . . Daebak deh buat author. . . Aku dari kemarin cari” ff vampire tapi ga dapet fell.a. . Dan sekarang udah ketemu ff vampir yg kereen. . Walaupun rada ga ngerti pas baca prolog.a. . . #curhat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s