“EXO Planet” Apartement (Series 1: TAO!!!)

“EXO Planet” Apartement  (Series 1: TAO!!!)

Cast : EXO Member

Genre : Comedy (jadi-jadian) , dll (author belom tahun #plak!)

Length: Series

Author : Miss VD

TAO!!!!!

 _____________________________________________

Di lantai suam suam kuku alias Lantai Kesunyian. Karena Suho yang biasa menghuni TV sedang pergi ke pasar dengan eomma D.O dan Chen pakar huni TV kedua sedang pergi ke tempat les vocal,Si Panda, Tao diam-diam menonton TV bersama Kris, Hyung kesayangannya. Kris yang kaku hanya diam membiarkan tangan kecil tao itu melingkar di tangan Kris. Dia memang suka sekali melakukan hal itu pada Kris. Terlihat raut muka malas terpasang di wajah Kris. Ia tahu pasti akan terjadi begini. Lagi-lagi Tao meminta Kris untuk menemaninya menonton film Dora The Explorer. Sudah sekitar beribu-ribu kali dia menonton film kartun anak kecil itu . Namun, Kris tak melihat bahwa Tao itu bosan dengan film yang menurutnya  sangat membosankan.

“Kris Gege.. Lihat! Boots lucu banget Ge!! Aih!! Sama seperti mu Ge!!” kata Tao  sambil menyolek dagu Kris itu. Kris hanya tersenyum paksa dan mengiyakan saja.

                “ Yang benar saja aku di samakan dengan monyet jelek seperti itu!! Keterlaluan..” pikir Kris dalam hati.

“ Ya! Kau menonton film itu lagi??! Haish!! Kau sangat kekanak-kanakan Tao-ssi!!” celetuk Kai yang kebetulan mau mengambil minuman dari kulkas karena dia baru fitness.

“ Mwoya?? Aniya, kai-ssi.. Dora itu film yang sangat menarik. Bisa bikin pinter juga !! Lewat Dora kita bisa belajar bahasa Spanyol tahu… Nih.. Uno.. Dos.. tres..” kata tao membela diri.

“ Haish! Kau hanya tahu bahasa spanyol itu saja bukan!! Itu sama saja bohong tahu.. Tak ada guna kau menonton itu!! Nih nonton Batman saja!! Lebih keren. Aku baru membelinya kemaren.” kata Kai sambil menunjukan kaset dvd Batman yang baru dan original yang kemarin baru dia beli di toko film. Mata Kris langsung tajam melihat CD itu. Dia langsung berlari menuju Kai dan memegang CD itu.

“ Ini asli???!” tanya Kris dengan menatap Kai tajam. Kai dengan takut-takut menjawabnya.

“ Kurresoo!! Aku tak pernah membeli yang bajakan… Karena ketampanan ku asli, Aku tak akan suka yang palsu!!” jawab Kai dengan bangga

Tao kaget karena tiba-tiba Kris melepas pegangan tangannya. Lalu dia berlari dan memegang tangan Kris lagi.

“ Andwae, Ge!! Batman itu film yang menyeramkan. Kan itu manusia jelmaan Kelelawar. Kelelawar kan ngigit.. Nanti Gege di gigit gimana? Ih Film apa itu.. ayo lanjut saja nonton Doranya Ge..” ucap Tao sambil menunjukan aegyonya yang bikin Kris lemah tak berdaya dan kembali menemani Tao menonton film lagi. Kai hanya mencibir melihat Tao yang begitu menyebalkan baginya.

000

Baekhyun, Chanyeol, Luhan dan sehun sedang bermain engklek di pekarangan apartemen. Sekarang ini giliran Baekhyun yang melompat.

“ Ya!! Baekhyun-ah!! Kau lupa melompati satu kotak!!” teriak Chanyeol pada Baekhyun.

“ Ah Aniya! Kau salah lihat!”

“ Andwae! Artinya kau kalah!! Kau harus mengulang dari awal!”

“ Mwo? Siroe! Aku tidak kalah!!”

Luhan Sehun dengan tatapan bingung melihat kedua namja yang sedari tadi beradu mulut. Mereka saling bertatap satu sama lain. Luhan seperti bertanya, “Ada apa sih dengan mereka?” Dan Sehun pun juga menggunakan bahasa tubuh yang seolah mengatakan,”Mollayo”. Luhan semakin jengkel dengan adu mulut mereka yang tidak selesai-selesai.

“ WOY!!! GUE SAMA SEHUN KAPAN MAINNYA BEGO!!” teriak Luhan terhadap Baekhyun dan Chanyeol yang masih berantem. Saat ini Chanyeol sedang emosi. Dia langsung berhenti menghajar Baekhyun lalu dia langsung beralih ke Luhan. Chanyeol yang tinggi itu mendekati Luhan dengan tatapan menantang

“ YA!! KALAU LO MAINNYA TAHUN DEPAN AJA GIMANA??! MASALAH BUAT LO??!!” bentak Chanyeol di depan Luhan. Luhan harus mendangak wajahnya karena Chanyeol terlalu jauh tinggi darinya. Tetapi, Biar dia pendek, tak ada rasa takut melingkupi Luhan terhadap Chanyeol.

“ KALO GUE ANGGAP ITU MASALAH EMANG NYA NGGAK BOLEH??! HAH??!!” Balas Luhan sambil mendorong Dada Chanyeol yang terus di busungkan ke arah Luhan. Chanyeol semakin emosi. Dia langsung balas dorong Luhan sampai dia hampir terjatuh. Kini giliran Sheun dan Baekhyun yang bingung. Mereka sangat takut couple mereka yang sakit.

“ Sehun-ah.. Eottokke.. Aku khawatir Yeol terluka..” ucap Baekhyun dengan wajah yang khawatir.

“ Aku juga, Hyung. Aku takut Luhan Hyung terluka karena berantem.” Ucap Sehun juga dengan khawatir. Tiba-tiba si maknae memiliki ide dan dia teriak “AHA!!” yang begitu mengagetkan Baekhyun. Sampai si Mongu, anjingnya Kai kaget.

“ Ya! Apa yang kau pikirkan?? Aku kaget tahu!!”

“ Baekhyun Hyung!! Aku tahu bagaimana menghentikan mereka.”

“ Eotokkajyo?”

“ Kau ingat? Kita punya Pahlawan men!!”

“ Nuguya??”

“ Ah Baekhyun hyung.. Jangan jadi bodoh seperti ini..”

“ Nuguya?? Nan Jeongmal mollaseo..”

“ Siapa lagi kalo bukan Tao!!! Gimana sih si Hyung..”

“ Oh iyaa.. aku nyaris lupa!!”

Hening sejenak. Mereka berdua terdiam. Lalu, Baekhyun pun memecah keheningan.

“ Ya! Oh Sehun. Ngapain masih di sini aja??! Sana panggil si Tao!!”

“ Mwo? Naega??”

“ Siapa lagi dong!! Masa aku sih!! Kamu kan paling muda jadi Tao lebih percaya kamu!”

Sehun berpikir benar juga perkataan si Baekhyun hyung. Alhirnya, Dengan segera dia dengan cepat Pergi kelantai suam-suam kuku. Dia berlari dan terus berlari. Sampai akhirnya sampailah di lantai suam-suam kuku itu.

“Tet.. tet.. teretetet.. Dora the Explorer..”

*TWENGTWENGTWENGTWEEEENG*

Sehun hampir pingsan melihat Tao dan Kris yang sedang menonton acara TV yang menurutnya tidak lazim lagi untuk di tonton. Sehun illfil setengah mati. Sampai sungkan memanggil Tao. Tapi, jika teringat terhadap Luhan Hyung. Dia menjadi tetap berusaha memanggilnya walau malas sekali.

                “ Taoge taoge!!!”

Tao melinguk ke belakang untuk mencari sumber suara. Lalu dia tersenyum ke arah Sehun

“ Waeyo Sehunnie?? Mau ikut nonton Dora juga?? Sini sini..”

“ Ani.. Ani… Chanyeol Hyung dan Luhan Hyung bertengkar !! Kau harus melerainya..!”

“ Jinjjayoo??!! Aduh.. Kris Ge.. Tunggu bentar yaa!! Aku harus menolong Sehun..Ingat jangan kemana-mana…Eo?”kata Tao kepada Kris. Kris mengangguk-angguk dan membiarkan Tao pergi. Tao langsung pergi mengikuti sehun. Kai yang sedang minum susu di ruang makan tersenyum. Dia mendekati Kris.

“ Kris Hyung…” panggil Kai sambil duduk di sebelah Kris

“ Waeyo?” jawab Kris

“ Sebenarnya kau ingin nggak sih nonton film kayak gini??”

“ Tentu saja aku tidak mau.. Ini hanya kemauan Tao..”

“ Kebetulan dia tak ada.. Kita ganti saja dengan Batman ku !!”

Hening. Sekitar 15 menit Kris berpikir. Kai sampai gigit jari kakiknya karena saking lemotnya Kris hyungnya itu.

“ Hmm.. Bener juga!! Ya udah nonton aja yuk!!” jawabnya dengan wajah cerah Kris menanggapi Kai. Kai menghela nafas lega karena akhirnya si Kris menjawab tanggapannya itu.Kai langsung mengambil CD Batman nya. Dan CD dora milik Tao di buang ke lantai.

000

Sementara itu. Tao melihat Luhan dan Chanyeol saling beradu mulut dan dorong-dorongan. Lalu si Tao berdiri di antara mereka.

“ Oppa!! Berhenti!!”

Hening.. semua hening..’ Oppa??? ‘ semua kaget Tao memanggil mereka seperti itu. Lay yang sedang menyirami tanaman juga bengong mendengar hal itu. Dan Xiumin yang sedang menanam biji pepaya bengong. Keterlaluannya Lay malah menyiram Xiumin dan Xiumin diam saja karena masih kaget dengan hal yang Tao katakan. Hanya Monggu saja yang terus berjalan tanpa peduli hal itu.

“ Eh salah maksudku Hyung!!” ralat Tao dan mereka semua menghela nafas.Chanyeol dan Luhan pun sudah berhenti bertengkar ketika Tao mengatakan hal itu. Mereka jadi sudah tak berselera bertengkar.

“ yey!! Aku sudah selesai melerai mereka!! Nonton Dora dulu ah!!!”

Tao pergi dengan girang. Sehun, Luhan, Chanyeol, Baekhyun ternganga dan Lay tetap menyiram Xiumin karena kaget lagi mendengar Tao mengatakan bahwa dia menonton Dora.

000

Kai mencoba memeriksa kembali keadaan yang ada. Dari jendela, Dia bisa melihat keadaan perkarangan dimana Chanyeol dan Luhan bertengkar. Ternyata dia mendapati bahwa Tao berhasil menyelesaikan masalah dengan mudah.

“ Kris!! Mampus kita!!Tao sebentar lagi ke sini!! Eotokke..” kata kai sambil mondar mandir sendiri.

“ Nado Molla, Kai-ya..” balas Kris dengan nada lemas

“ Coba pikirkan cara, Kris-ssi..”

3 menit mereka hening sejenak. Lalu tiba-tiba wajah Kai yang suram itu berubah menjadi cerah. Dia tahu apa yang harus di perbuatnya.

000

“ Ya.. Aku jadi ragu dengan Tao. Aku takut dia menderita sakit jiwa atau apapunlah..” kata Chanyeol kepada yang lain.

“ Iya.. Sepertinya dia mengalami sakit mental.” Tambah Baekhyun mengiyakan.

Lalu.. Xiumin berhenti dari lamunannya. Dia kaget bahwa seluruh tubuhnya basah. Dia melihat Lay yang masih bengong.

“ YA!! Yi Xing!!!!” teriak Xiumin.

Lay langsung lepas dari bengongannya. Dia kaget ternyata dia menyiram Xiumin. Bukan tanaman Melinjo yang di depannya.

“ Du bu zhi (Maaf) aku mengira kau Melinjo..” jawab Lay dengan tenang.

“ Mwo??!!! Kau bilang aku Melinjo??!! HAH??!!” seru Xiumin.

“ YA! Biasa aja dong ngomongnya! Ga usah nyolot!” seru Lay

Chanyeol, dkk akhirnya yang bingung. Mereka melihat Lay dan Xiumin bertengkar. Semuanya saling bertatapan.

“ Ya… Eotokke? Mereka jadi bertengkar.”

Lay menyirami Xiumin dengan air. Xiumin melempari Lay dengan pupuk kandang dan tanah. Chanyeol,dkk jadi takut.Tiba-tiba handphone Sehun berbunyi. Lalu, dia melihat sms yang baru masuk tersebut. Lalu dia tersenyum licik.

“ Chakamanyo.. aku akan panggil Tao Hyung lagi..”

Sehun berlari sekilat cahaya menuju Tao yang ternyata baru berjalan ke tangga suam suam kuku. Lalu sehun menariknya.

#BRUAK

Mereka jatuh dari tangga. Tao kaget ternyata Sehun  yang menariknya. Dan akhirnya Tao pun gagal menaiki tangga tersebut.

“ Ya! Apa yang kau lakukan Sehunnie..” Kata Tao padanya.

“ Xiumin hyung dan Lay Hyung bertengkar!! Kau harus melerainya..”

“ Hah? Jinjjayo?? Aduh.. Kenapa sih  banyak yang bertengkar.”

Tao pun turun dengan maksud melerai Lay dan Xiumin. Kali ini agak lama. Karena Xiumin benar-benar kesal karena dia basah sekali. Untuk melerai kedua namja ini sangat susah bagi Tao.

“ Hyung!! Come on!!” bisik Sehun kepada baekyeolhan.

BaekYeolHan dengan wajah innocent menghampiri Sehun. Dia tidak tahu apa yang Sehun rencanakan.

“ Ayo kita nonton di atas!! Sekarang Kai lagi nonton Batman.”

“ Hah!! Jinjjayo??!! UWAAH!!! Aku pengen banget nonton Batman!” seru Chanyeol kegirangan karena dia memang menyukai film itu.

“ Ya sudah.. Kajja.. Kita keatas..” ajak Luhan dan bergegaslah Baekyeol HunHan ke lantai suam suam kuku.

000

Lay dan Xiumin masih bertengkar. Tao masih berusaha melerai mereka. Namun, malah si Tao kena semprotan air mereka dan lemparan pupuk kandang Xiumin. Namun, tiba-tiba handphone Lay berbunyi.

“ Eh xiumin. Berhenti dulu berantemnya!!”

Lay mengambil handphone di saku nya dan membaca SMS nya. Mata dia langsung terbelalak.

“ Xiumin!! Pali! Lihat sini!!”

Dia melihatkan smsnya pada Xiumin. Mereka berdua langsung tersenyum licik.

“ Ya! Tao.. Kemarin kami melihat ada anak kucing anggora putih di taman belakang!” kata Xiumin padanya.

“ Benar!! Lebih bagus kucing itu dari pada kucing putihnya si Chanyeol!” tambah Lay

“ Mwo? Jinjjayo Hyung??” Kata Tao dengan wajah girang.

“ Kurre.. Kemarin aku dan Xiumin hyung melihatnya!” kata Lay meyakinkannya.

“ Yey!! Aku harus melihatnya. Biar dia bisa jadi teman dari kucing hitamku!!” kata Tao langsung berlari ke taman belakang.

Lay dan Xiumin langsung saling bertatap dengan tatapan penuh arti. Mereka langsung berlari memasuki apartemen dan segera berlari ke dalam.

000

Seperti yang Ia dengar dari Lay dan Xiumin. Dia benar-benar pergi ke taman belakang untuk mencari kucing anggora yang di sebutkan oleh mereka. Namun, Dia sama sekali tidak melihat kucing tersebut. Dia terus mencari, tetapi hasilnya nihil. Dia tidak berhasil. Dia terus mencari sampai akhirnya dia lelah dan dia mulai teringat dengan film Dora. Dia baru ingat kalau dia menunda film itu karena banyak sekali yang memanggilnya. Dia merasa aneh. Mengapa semua orang memanggilnya. Mulai ada rasa bimbang d hatinya. Dia mencoba kembali ke perkarangan. Hening. Perkarangan itu kosong. Tidak ada suara sama sekali.  Tak ada Lay dan Xiumin yang tadi masih berdiri di tempat itu. Dia mulai mencari mereka semua. Dia berlari ke lantai suam suam kuku.

*JRENG!!*

Tao melihat lantai suam-suam kuku sangat ramai. Semua orang sangat serius melihat Televisi. Tao tersenyum dan berpikir bahwa mereka suka dengan film Dora yang dia sukai itu. Dia melangkah sekali namun..

*KREK*

Tao menginjak sesuatu. Dia melihat apa yang dia injak. Dia menginjak sebuah kepingan CD yang dia tak tahu judulnya. Dia mengambil kepingan CD yang sudah terbelah itu untuk melihat CD apakah itu. Ternyata adalah CD film Dora yang dia tonton itu! Lalu dia mencoba mengintip apa yang mereka tonton ternyata film Batman!!

“ Hyung!! Mengapa kau malah menonton Batman!!”

Semua orang serius menonton tidak ada yang mendengarkan Tao. Tao pun mulai menangis. Kris mulai ragu-ragu untuk mendiamkan dia. Namun, tangannya di cegat oleh Kai supaya dia tidak pergi ke arahnya. Akhirnya Krispun mengurungkan niatnya.

“ Aku pulang!!!” seru Chen di lantai Suam suam Kuku. Semuanya sedang asyik nonton sehingga Chen penasaran dengan apa yang di tonton.

“ Ge! Jangan kesana! Film itu menyeramkan!!” kata Tao pada Chen.

“ Hala! Nyeremin apanya. Kalau nyeremin untuk apa mereka nonton itu!”kata chen membantah apa yang Tao katakan.

Chen menghampiri mereka dan langsung terkesima! Dia langsung ikut mereka dan menonton bersama mereka. Tao pun galau. Dia menggigiti ujung bibirnya karena panik. Apa lagi, CD Doranya baru saja dia rusakkan. Lalu akhirnya, Eomma D.O dan Suho pulang membawa belanjaan.

“Hyung!!!!” teriak Tao sambil memeluk Suho dan menangis.

“ Waeyo? Kau kenapa Tao-ya??” kata Suho padanya.

“ Para Hyung nakal…. Mereka merebut hak ku!!” tuduh Tao sambil menunjuk mereka.

Chanyeol tidak terima dengan pernyataan Tao. Dia langsung berdiri dan protes.

“ Enak saja!! Kami tidak mengambil haknya!! Dia yang mengambil hak kita! Dari kemarin dia menonton terus tanpa kami boleh menonton!” kata Chanyeol pada Suho. Semuanya meniyakan perkataan Chanyeol. Tao pun tambah panik. Suho hanya diam. Sang Eomma, d.o mengintip-intip apa yang mereka tonton.

“ D.O-ya.. apa yang mereka tonton?” tanya Suho padanya.

“ Batman Hyung!! Pali!!” kata D.O padanya.

Suho langsung terbelalak mendengar kata “Batman”. Dia langsung melepas pelukan Tao dan juga ikut menonton. Tao pun bertambah frustasi.

“ HYUNG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

*fin

Gimana Readersdeul.

Ini Seri 1 tentang mereka. Aneh kah?? Aku harap sih kalian suka… aku harap kalian mau lihat series yang selanjutnya. Terus ikutin aja ya.. Gomawo udah baca J

Annyeong^^

Coming Soon:

Bakso Goreng

Luhan ingin makan bakso goreng… Tetapi…

Monggu Hilang??!!

Apa sebenarnya penyebabnya??

I D.O t game

D.O mempersiapkan sebuah permainan menarik. Apa itu?

45 pemikiran pada ““EXO Planet” Apartement (Series 1: TAO!!!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s