How Can I In Love With You …?? (Chapter 2)

How can I in love with you …??

(chapter II)

 

 

Author           :Thalia (kim ki yeon/ takara miyuki/shiang chen)
Tittle             : how can in love with you…??
Cast               : byun baekhyun A.K.A baekhyun/bacon (EXO)
                      Song hyekyung/huang yi sue (OC)
                      Kim jimi(OC)
                      Kim jong in A.K.A Kai/kkamjong (EXO)
                      Oh sehun A.K.A Sehun(EXO)
Other cast      : other exo’s member
Genre            : romance, friendship, family,rivaly
Length           : chapters

 

Mian kalau banyak typo

WAJIB BACA!!

Mian!! Mian bgt lama ngirimnya… karena file’a sempet ilang… jadi aku harus buat ulang.. mian bgt… terserah readers deh mau marahin aku.. mau benci aku… atao gk baca ffku aku rela deh.. asal bisa buat para readers memaklumi keadaanku… aku dah ngedown bgt waktu file ffku pada ilang.. tapi karena inget para readers yang berbaik hati nungguin ffku, jadi aku harus buat ulang semua..

Untuk ‘so love, one love, true love [chapter 3]’nya jg ilang…’ jadi itu juga aku ulang..

Jadi mohon maaf bgt klo gk maksimal soalnya takut para readers kelamaan nunggu… mohon dimaklumi ya… karena miyuki juga udah berusaha semampu miyuki…

Untuk ucapan maaf aku janji akan buat ff tentang kriss… janji!!

Satu lagi.. miyuki Cuma ngulang chapters yang belumku kirim … hehehe

Terima kasih bagi readers yang maaffin miyuki yang gk juga gpp….

I love you all my sweet readres…

 

Langsung aja cekidot>>>>


EXO K and Luhan on the way~ Author POV~

 

“yang aku tahu dia menyukaiku”pernyataan itu membuat kai,kyungsoo, chanyeol, luhan terkejut kecuali sehun dan suho yang sudah mengetahuinya

Hening…..

“baiklah jangan dibahas!!”elak suho yang mengerti bahwa pembicaraan ini akan menyebabkan kekacauan

“kenapa?? Aku hanya membicarakan kenyataan!!”ucap baekhyun tidak terima

“baekhyun!!”bentak suho yang sudah benar-benar marah.. *ceritanya suho sangat sensitive kalo dah menyangkut jimi sang adik*

Melihat kemarahan suho sang leader membuat semua yang berada dimobil termasuk luhan dan menejer menjadi terdiam

“dengar… aku tidak ingin adikku disangkut pautkan dengan masalah kalian!!! Dia.. terlalu baik untuk ikut campur!! Jadi jangan ungkit kembali masalah ini!! Apa lagi jika ini sampai kekupingnya, maka akan ku pastikan anggota tubuh kalian tidak lagi utuh! Mengerti!!!”ancam suho garang

Ucapan sang leader direspon dengan anggukan

“baik kita sudah sampai!”pekik suho yang sudah mulai melembut(?)

 

Jimi’s side~

 

“ayo… ayo cepat!! Aigoo kau itu lambat sekali hyekyung-ah!!!”

“iya..iya aku juga sudah berlari!! Kau ini!! Terlalu berlebihan!”

“apa!!!!”

“ah tidak… aku tidak bicara apa-apa”

“oh itu exo m!!! mungkin mereka juga sedang menunggu exo k!”

“mungkin”cueknya

Menyebalkan!!

“jimi-ya!!! hyekyung-ah!! ” kris oppa memanggilku

“cepat kemari!!!”sambung yang lainnya

“oh ya aku datang!!!”ucapku girang sedangkan hyekyung seperti biasa, tidak perduli, dia benar-benar dingin, huh menakutkan hahaha

“kenapa disini ramai sekali???”tanyaku pada lay oppa. Hyekyung sudah berdiri disampingnya tao oppa??? Sejak kapan cepat sekali

“oh.. tentu saja exo k akan datang!!”

“bukan itu yang aku maksud!!”

“jadi?”

“lupakan!!”

 

“kenapa lama sekali?”keluhku

“hey anak kecil! Kau terlalu banyak mengeluh!!”

“yak!! Aku bukan anak kecil!! Umurku sudah 17 tahun!!! Jangan panggil aku dengan sebutan itu xiumin sshi!!”kesalku

“lihat!! Kalau kau marah nanti tambah seperti anak kecil!”ledeknya lagi

“kau!!”

“sudahlah!!”kris oppa melerai petengkaranku dengan xiumin oppa dan merangkulku

“lepaskan!! Jangan mencari kesempatan dalam kesempitan!!!”kesalku

“aku tahu!!”dia bermain mata kepadaku

“oh!! Itu mereka sudah sampai!!”pekik tao

“benarkan ? mana?”girangku. OMG sebentar lagi aku akan bertemu dengannya !! apa yang akanku lakukan?

Mobil yang mereka pakai berhenti tepat di depan kami

Luhan, kai, chanyeol keluar terlebih dahulu disusul oleh kyungsoo sehun dan…. Baekhyun!!! OMG senyumannya!! Aku sempat terpaku saat melihat dia tersenyum kearahku!!! Padaku? Benarkah??

Sehun berjalan mendekat kearahku dan merangkulku

“jimi-ya!! aku kembali!!”sapanya

“oh hai …”

“kenapa hanya seperti itu?? Kau tidak rindu dengan ku?”tanyanya

“hem.. aku merindukanmu…”

“aku juga”katanya dan langsung memlukku. Aku tidak mau dia memelukku didepan baekhyun!!

Suho oppa dan menejernya baru saja keluar. Bagus, harusku manfaatkan kesempatan ini!! Agar bisa melepaskan pelukan sehun

“oppa!!!!!!!” pekikku melepaskan pelukan sehun dan berlari ke arah suho oppa. Dia menyambutku dan membentangkan tangannya bermaksud ingin memelukku.”ini lebih baik”batinku

“jimi-ya… aigoo oppa sangat merindukanmu! Em… sangat nyaman”ia mengeratkan pelukannya

“aku juga!”lalu  kami melepaskan pelukan kami

 

Hyekyung side~

 

Mobil yang membawa sekumpulan orang asing itu sekarang telah berada tepat didepan kami. Agak risih sebenarnya.. mengingat aku itu susah untuk beradaptasi… buktinya, aku sudah hampir 2 tahun menjadi training SM tapi hanya jimilah yang menjadi sahabatku…. Itupun kalau bukan dia yang berusaha berkenalan denganku, awalnya aku selalu menghindar saat dia berusaha dekat denganku.. tapi lama-lama aku luluh dan berusaha beradaptasi dengan kelakuannya yang aneh itu!! Kurasa.. dia itu memiliki kepribadian ganda.. bukan aku mau menjelek-jelekkannya… tapi itulah kenyataannya… terkadang dia terlihat begitu kekanak-kanakkan.. tapi tidak jarang juga dia terlihat begitu dewasa dan tegar saat menghadapi masalah… aku saja bingung bagaimana dia bisa seperti itu kalau bukan memiliki kepribadian ganda. Tapi jujur aku sangat menyayanginya.. aku sudah menganggapnya seperti adikku sendiri.. ya walau kami hanya berbeda beberapa bulan.

 

Jimi yang selama ini dikenal orang, bukanlah jimi yang sebenarnya. Dia yang ceria, dia yang kekanak-kanakan, dia yang suka bercanda, dia yang selalu tersenyum, dia yang selalu tertawa, dia yang hampir terlihat tidak pernah menitihkan air mata, dan juga dia yang selalu membuat orang tertawa bukanlah jati dirinya yang sesungguhnya. Bingung eh? Ya.. aku juga awalnya bingung. Tapi semakin lama mengenalnya aku baru menyadarinya. Semua adalah sandiwara belaka.

 

Aku juga tidak akan mengetahuinya jika saja suho oppa tidak mempercayaiku dan tidak menceritakan semua tentang jimi padaku. Dilihat dari pembawaannya suho oppa memang santai dan juga mudah bergaul, tapi dia benar-benar sangat perduli jika menyangkut masalah jimi, belum lagi dia ini sangat hati-hati memilih siapa yang dapat berteman dengan jimi, dia terlalu sulit mempercayai orang lain.

 

Jimi itu benar-benar lemah… bukan lemah dalam hal yang lain tapi dia benar-benar lemah jika menyangkut perasaannya. Dia mudah terluka, seperti gelembuang udara yang mudah pecah walau hanya tertiup angin yang lembut sekalipun. Maka dari itu, aku mulai untuk menjaganya dan membawanya kembali kepada cahaya yang lebih terang, dan bukan terdiam didalam kegelapan.

 

Jimi sosok yang benar-benar rumit dan misterius.

 

“jimi-ya!! sampai kapan aku harus berdiri disini hah??”eluhku sembari berbisik kepada jimi

“eh? Apa katamu? Aku tidak dengar!”

“aish!! Sampai kapan aku harus berdiri di sini hah??”kesalku. dia ini benar-benar  tuli apa?

“ah iya aku lupa.. hehehe tunggu sebentar..”ucapnya lalu berjalan kearah para member exo yang sedang bersapa ria

“oppa deul… aku mau memperkenalkan seseorang kepada kalian…”

“nugu?”Tanya seseorang yang memiliki tubuh tanggi berambutkan ikal

“hyekyung-ah… kemarilah!!”ucap jimi memanggilku

“eohh”turutku

“kenalkan ini hyekyung sahabatku….”ucapnya dengan senyum yang mengembang. Bersandiwara lagi eh? Jimi-ya!

“uwah… uri jiminie.. ternyata memiliki sahabat juga ya… hey kau hyekyung ya? kenapa mau berteman dengan orang aneh ini?” ucap orang berambut ikal tadi. Hahaha benar juga dia kenapa aku mau berteman dengan orang aneh ini?

“ya!!”ucap suho dan jimi berbarengan, dan disaat yang bersamaan orang itu mendapatkan jitakan keras dari kedua kakak beradik itu.

“ya! kenapa kalian memukulku hah??”ujar orang itu tidak terima

“kau!!”kompak mereka lagi

“sudahlah chanyeol-ah kau tidak akan menang melawan kedua orang aneh itu..”ucap seseorang yang berada disampingnya. Tuhan!! Apa aku bermimpi? Dia tampan sekali… ya! song hyekyung! Kau bermimpi!

“ya!! baekhyun kau itu memihak siapa hah??”kesal suho oppa. Baekhyun… jadi namanya baekhyun?.. baekhyun? Jadi.. dia pangeran jimi?

“hyung!! Aku sedang menolong kalian!”

“mwo?? Ya neo!!”kesal si rambut ikal tadi

“sudahlah!! Jadi tidak acara kenal-kenalannya? Hah?”relai kriss oppa, dia selalu jadi penengah eh?

“jimi!! Kau yang menyebabkan kekacauan ini!!”batinku

“aku park chanyeol… panggil aku chanyeol.. hehehe”ucap pria berambut ikal tadi

“aku do kyungsoo… senang bertemu denganmu.. panggil aku dio”

“aku kim jong in kau bisa memanggilku kai.. “

“aku xi luhan, cukup panggil aku dengan sebutan luhan”ucapnya dengan menggunakan bahasa cina

“aku byun baekhyun.. baekhyun… senang berkenalan denganmu” DEG. Jantung berdebar dengan sangat kencang saat dia memperkenalkan dirinya

“aku song hyekyung… senang bertemu dengan kalian”ucapku gugup ya ampun… ini pertama kalinya memperkenalkan diri didepan banyak  orang seperti ini

“aku dengar kau adiknya tao ya?”Tanya baehyun oppa.. oppa? Apa aku pantas memanggilnya oppa?

“n.. ne..”

“kalian benar-benar mirip ya…”ucapnya dan merangkulku. Kulihat jimi hanya tersenyum, tapi aku tahu tanda dari senyumannya itu. Dia mulai terluka

“hem… begitulah…”jawabku dan langsung melepaskan rangkulannya, aku tidak mau melihat senyuman jimi yang memiliki arti lebih menyakitkan dari yang tadi.

“jimi-ya.. aku harus kembali sekarang, aku lupa kalau aku ada jadwal latihan vocal hari ini”alasanku, bukan alasan sebenarnya ini lebih ke…. Pelarian, aku takut dapat melukai sahabatku ini

Tanpa basa-basi aku langsung melangkah menjauh dari tempat itu,tidak perduli dengan panggilan yang tengah mencegahku. Tapi hanya satu yang menbuatku merasa bersalah, jimi tidak mencoba memanggilku, tidak mencoba mencegahku. Apa dia marah? Oh bagus, aku benar-benar melakukan hal yang paling di benci dirinya dan suho oppa

 

Jimi side~

 

Hyekyung, dia mulai lagi. Kenapa dia cepat sekali merasa bersalah? Padahal aku tidak benar-benar marah tadi. Hanya saja sedikit cemburu melihat kebiasaan baekhyun oppa terhadap orang baru. Sama seperti dulu saat aku berkenalan dengannya

“jimi-ya”lamunanku buyar saat tiba-tiba seseorang berbisik kepadaku. Dan aku tahu betul siapa itu, siapa lagi kalau bukan si bakpao xiumin!

“ya!!” sesalku

“apa?”ih, lihat tampang sok polosnya itu!! Sangat menyebalkan!!

 

Hyekyung side~

 

Aku melangkah gontai menuju ruang latihan, sebenarnya hari ini aku tidak memiliki jadwal latihan vocal, karena kelas akan dipakai oleh para training baru. Tapi mau bagaimana lagi? Terpaksa aku bergabung dengan mereka

“song hyekyung-sshi? Kenapa kau disini? Bukankah seharusnya training vocal tahun kedua sekarang tidak ada jadwal?”Tanya minjun songsaengnim, guru yang mengajarkan para training vocal dan acting.

“eoh? Eoh.. aku hanya bosan di kamar, jadi aku mau ikut latihan saja bersama para training baru”ini benar-benar menyebalkan, kenapa semua mata tertuju padaku? Mereka tidak tahu apa aku merasa risih karnanya!

“wah.. bagaimana ya? kursinya penuh jadi kau tidak bisa bergabung dikelas, tapi bagaimana kalau kau membantuku mengajar mereka nada vocal piano? Bukankah kau benar-benar unggul disana?” nada vocal piano? Yah tidak apalah, yang penting aku bisa ikut latihan

“ne.. baiklah”akupun melangkahkan kakiku menuju sebuah piano berwarna putih bersih yang terlelak di ujung kiri depan ruangan vocal ini

 

Baekhyun side~

 

Aku sedikit bosan dengan pembicaraan ini. Jadi kuputuskan untuk berkeliling kantor sm yang sudah cukup lama tak kukunjungi ini

Beberapa orang yang melihatku kerap menyapaku, dan juga tak jarang para training putra mau pun putri yang mengeluarkan teriakannya untukku. Aku hanya bisa tersenyum kepada mereka

Tiba-tiba saja aku kembali teringat akan sosok gadis yang beberapa menit lalu baru saja masuk kedalam kehidupanku, lebih tepatnya berkenalan denganku

Dia.. cukup manis, dan juga sangat menarik. Aku sangat menyukai matanya sangat indah.

Ah.. ngomong-ngomong perasaan apa yang menyerangku saat aku merangkulnya tadi? Dia juga terlihat menagang saat aku merangkul dan tersenyum kepadanya. Jika sedang seperti itu dia terlihat sangat manis. Aish!! Jauhkan pikiranmu itu byun baekhyun!!! Tidak lucu memikirkan orang yang baru saja kau kenal!

Samar-samar aku mendengarkan dentingan piano yang mengalum dengan indah, karena penasaran kubawa ragaku menuju asal suara itu.suara tu mengarah keruang latihan vocal, aish aku jadi semakin penasaran siapa yang memainkan piano itu dan membuat nada-nada ini serasa sedang menggelitik telingaku. Semakin dekat dengan kelas vocal hatiku turut berdeser dengan cepat, aku hanya bisa memegangi dada bagian kiriku dan melangkah mendekat

DEG

Dia… bukankah dia …

Hatiku berdesir semakin menjadi-jadi setelah melihan sosok itu. Dia terlihat makin mempesona

 

deoneun mangseoliji ma jebal

nae simjangeul geodoo-eoga

geurae nalkaro-ulsurog chohwa

dalbitjochado nooneul gameun bam

 

sosok itu memulai kembali aksinya dengan sangat mengagumkan. Suaranya benar-benar sangat indah

 

na anin dareun namja-yeotdamyeon

huegeuk an-eue han gujeol-ieotdeo-ramyeon

neoye geu saramgua baggun sangcheo modu taewuobeoryeo

 

Baby don’t cry, tonight

eodumi geodhigo namyeon

Baby don’t cry, tonight

eobseotdeon il-i dwell geoya

 

moolgeo-poom-i dueneun geoseun niga aniya,

ggeutnae molla ya hae deon

 

So baby don’t cry, cry

nae sarangi neol jikilteni

-baby don’t cry by exo-

Dentingan dan suara merdu itu menyelesaikan aksinya dengan sangat mengesankan. Dia… sangat sangat mempesona

Tepuk tanganpun memenuhi setiap sudut ruangan tak jarang juga insan yang terkagum akan sosok itu bersiul dan berteriak, sedangkan sosok itu hanya menunduk tersipu malu, aish dia membuatku gemas saja

Kemudian dia terlihat membungkuk memberi hormat lalu berjalan kearahku, ah ralat maksudnya kearah pintu keluar tempat aku berdiri terpesona akan sosok itu sekarang

Semakin dekat dan dekat tapi ia belum juga mendongakkan kepalanya, sampai akhirnya dia berhasil melewatiku. Apa aku kurang menarik perhatiannya? Sampai tidak dapat melihatku? Aku aku benar-benar gemas dibuatku. Langsung saja ku kejar sosoknya yang lumayan jauh dari tempatku

“hyekyung sshi!! Berhenti di situ!!”

 

Hyekyung side~

 

So baby don’t cry, cry

nae sarangi neol jikilteni

aku menyudahin aksiku, lalu terdengar tepuk tangan yang cukup meriah tak lupa juga dengan siulan dan sorakkan. Aish menbuatku malu saja

karena malu jadi aku izin untuk kembali ke kamar. Aku membungkuk memberi hormat  lalu berjalan keluar. Namun tiba-tiba saja sesuatu berhasil membuatku menegang seketika, nafasku tecekat. Aish bagaimana bisa namja itu ada di sini

“hyekyung sshi?”ucapnya kembali menyebut namaku

Dengan lemah aku membalikan tubuhku untuk menhadap kedapanya

“waeyo?”ucapku dingin

“kenapa? Kau benar-benar dingin? Aku hanya ingin bilang, pertunjukanmu benar-benar memukau hahaha hebat”ucapya lalu memdekat kearahku dengan kedua tangannya yang berada pada saku celananya, dia tertawa ranyah

“lalu? Apa peduliku?”ucapku lebih dingin, aish! Kumohon jangan mengambil langkah lebih dekat!! Itu mengganggu!!

Kata-kataku serontak membuatnya berhanti mendekat dan juga berhenti tertawa. Tawanya itu digantikan dengan tatapan yang jika di artikan seolah ingin menerkamku

“kau ini.. benar-benar menarik!! Aku jadi tambah penasaran dengan mu”ucapnya tajam. Apa maksudnya?

“lalu?”jujur saat ini aku benar-benar gugup

“sepertinya kau telah membuatku tertarik”ucapnya dengan senyuman yang untuk pertama kalinya tidak bisaku artikan

“maukah kau menjadi milikku?”lanjutnya, DEG ! seperti ada sengatan listrik yang menyengatku dan membuatku tak mampu berbuat apa-apa

Dia… apa sudah gila?

“jangan terlalu berharap baekhyun sshi?”ucapku memcoba untuk tetap tenang lalu berusahan menemukan kembali kekuatanku yang entah bagaimana sempat menghilang beberapa menit yang lalu

“baik.. kalau kau mau membuatku berusaha mendapatkanmu, tunggu saja aku akan menbuatmu jatuh cinta padaku!! Jadi bersiaplah!!”katanya sedikit berteriak pasalahnya aku telah berjalan cukup jauh darinya

Aku benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya padaku!!

Author POV~

Disisi lain ada orang ketiga yang juga mendengar pembicaraan baekhyun dan hyekyung itu hanya bisa mengepalkan tangannya. Lalu berjalan menjauhi tempat itu dengan amarah yang memuncak

“sialan kau!! Byun baekhyun!!” umpatnya kesal

 

TBC

 

Hehehe mian yah klo ff’a membosankan… mian sekali lagi dah buat para readers menunggu dan membaca ff gaje ini hehe

Thanks dah meluangkan waktu untuk membaca ff gk mutu ini^^ *bow bareng exo*

See you next ff

I love you my lovely readers!!!

 

6 pemikiran pada “How Can I In Love With You …?? (Chapter 2)

  1. wahh, seru juga ff ini, baru kali ini baca jadi tadi lari(?) dulu ke chapter 1, hehe
    pairing nya gimana sih?
    kan hyekyung sama baekhyun, trus jimi sama sehun ato kai?
    hahaha kau membuat ku bingung thor, jati diri jimi yg sesungguh nya kesian juga ya ternyata, rapuh,
    jadi lebih penasaran dengan pasangan nya jimi dari pada pemeran utama nya (baekhyun-hyekyung)
    ditunggu deh lanjutan cerita nya thor, hehe

    • hahaha thanks^^ iya sengaja miyuki buat membingungkan biar ada ajj yg tunggu ff q… hehehe soal pairing’a tunggu dan simpulkan aja . biar seru… klo miyuki kasih tahu nanti basi donk heheheeh mian bngk bacot
      sebener’a sih pemeran utamanya jimi, hyekyung, baekhyun hehehe *upss keceplosan

      thanks dah mampir + komen^^ jngan bosan tuk menunggu kelanjutannya ok^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s