From Gay To A Guy (Chapter 2)

FROM GAY TO A GUY (chapter 2)

Tittle : from gay to a guy

Author : Ganna  Maryuni (@GannaMYN)

Cast : KIM MII RY (you) , Oh Sehun ( Exo – K)

Suport cast : Chanyeol ( Exo–K ), Baekhyun ( Exo–K ), Luhan (Exo-M), D.O ( Exo–K )

Genre : romance (?) , comedy (?), entahlah

Summary : apakah aku bisa sembuh pada akhirnya?? Semoga tuhan berkata “IYA”

Note : FF ini sudah kumasukkan ke blog pribadi ku gmyn.blogspot.com

 

Anyeong cemuaaaaa I’m back!!! Pertama2 terima kasih buat admin kece :3 yang udah mau kedua kalinya mempublish FF ku yang jelek ini -_- , aku kembali dengan FF yang sama namun chptr yang berbeda, ahh kalian akan bertemu dengan kata2 “oh mymy” itu adalah kata2 ciri khasnya kim mii ry kalau sedang terjadi sesuatu. Kalau “oh my god” itu sudah biasa jadi aku ganti “oh mymy” namun nada sama seperti saat mengatakan “oh my god”,  ohya bagi pembaca jgan lupa yaa seperti biasa setelah membaca mohon komentar nya yaaa, maaf banyak TYPO J kamsa^^

 ______________________________________________

Author pov

 

Mereka masih di posisi yang sama , sehun yang tangannya melingkar dipinggul mii ry dan mii ry yang syok melotot ke sehun, mereka saling bertatapan hingga tanpa disadar mereka dilihat hamper seluruh orang yang ada airport melihat mereka, mii ry yang tersadar segera melepaskan pelukan sehun tadi , mereka berdehem malu “ah mian , silahkan antri duluan maaf sudah membuat anda gelisah aku hanya sedang menahan…” mii ry mengira kalau sehun terganggu karena mii ry dari tadi tidak diam karena menahan air kecilnya malah mempersilahkan sehun paling duluan untuk mengantri , sehun yang bingung hanya mengangguk iya kemudian ia berbaris lagi mengantri.

 

Tuhan membantu mii ry ada seorang yang salah waktu untuk memberi tiket yang seharusnya nanti malam, dan ternyata orang yang ramai2 ngantri itu sekeluarga sehingga mereka dipersilahkan pergi , sehingga membuat mii ry senang , sehun yang maju duluan memberi tiketnya “tiket dan pasportnya” kata petugas “ini…” sehun yang sambil menunjukkan tiket dan pasportnya “emm okee, tinggal berapa hari dichina dan akan berteduh dimana??” Tanya petugas “kemungkinan 2bulan tingal dirumah ibuku dekat pantai goa” “ahh oke boleh masuk” sehun pun kemudian mengambil tiket dan passportnya , dan di lanjutkan mii ry yang masih saja mengapit kedua kakinya menahan pipis , petugas hanya melihatnya dengan tatapan aneh , “tiket dan pasportnya” ketus petugas “ini…” sambil memberi tiket dan pasportnya ke petugas mii ry melanjutkan jawaban yang akan ditanya oleh petugas “aku kechina sekitar 2bulan dan akan tinggal dirumah orang tuaku di dekat panatai goa , dan aku harus cepat2 mengambil tiket dan passport karena kau tahu apa yang sedang ku lakukan? yaitu sedang menahan pipis!” segera mii ry cepat2 mengambil tiket dan passport dari tangan petugas itu dan segera berlari kencang sehingga jalan sehun yang sangat jauh itu tadi bisa terlewatkan..

 

Mii ry pov

Di kamar mandi aku segera melepaskan tas gendongku dan tas selempang ,”legaanyaaa…” aku terbayang saat pengantrian tadi , namja itu.. “putih susu…tampan…tinggi…, ahh apa2an aku ini” kenapa aku terbayang namja itu tadi huft, dengan cirri khas ku mngembungkan pipi sebelah , setelah selesai aku mengenakan kembali tas gendong ku dan tas selempang ku , saat mau keluar dari toilet aku mendengar suara namja? Namja!! Mwo! Apa kamar mandi yeoja di gabungkan dengan kamar mandi namja tidak mungkin?! Segera aku keluar mengendap2 melihat ada 3 namja yang sedang mengeluarkan air kecil sambil berdiri ditempatnya , apa mungkin aku salah masuk kamar mandi karena terburu2 tadi?! Ah tidak jangan sampai orang tau!!

 

Author pov

Saat mii ry berlari tergesa2 karena tidak tahan air kecilnya sahingga ia salah masuk kamar mandi , pintu yeoja sebelah kanan sedangkan namja sebelah kiri dan dia masuk ke pintu sebelah kiri , di waktu yang sama sehun juga ingin ke kamar mandi dengan berjalan santai , saat mii ry ingin berjalan keluar dengan mengendap2 membuka pintu kemudian di depan nya tepat ada namja ya itu sehun ! “oh mymy” gumam mii ry dengan nada kecil, “ahh , aku…aku..aku” mii ry menunduk malu “kau kenapa…??” Tanya sehun dengan kaegtnya melihat seorang yeoja yang baru saja keluar dari kamar mandi namja , mii ry mendekatkan wajahnya ke sehun “mianhae , aku salah masuk toilet tapi tenang saja aku belum lihat apa2 kok sumpah , jangan di beri tahu ya , gomawo” mii ry segera menunduk dan berlari pergi karena malu , sehun yang terkejut hanya mengangguk ia dan tertawa kecil “yeoja itu memang benar2 bodoh tsch”

 

Mii ry pov

 

Ahh aku ini mau taruh dimana muka ku ini kalau namja itu menyebarkannya , tapi tunggu dulu bukannya namja itu yang tidak sengaja menabrakku tadi??… iyaa benar namja itu!!oh mymy !

 

Sehun pov

Wanita itu sudah salah membawa tas , menahan pipis seperti orang gila, serta salah masuk kamar mandi. Oh mymy? Kata2 apa itu? Tapi sangat lucu di dengar, tunggu dulu tujuan nya sama ke china ? apadia satu pesawat denganku , semoga bertemu lagi..

 

Author pov

 

Di dalam pesawat. Mii ry yang sedang berjalan untuk mencari tempat duduknya sedangkan sehun yang baru saja memasukki pesawat dan mencari juga tempat duduknya, “ah ini dia” mii ry menemukan tempat duduknya menaruh tas nya dan segera duduk di dekat jendela “haa, aku tidak sabar menginjak kan kaki di china…” mii ry yang merasa bosan mengambil majalah yang ada didepannya membacanya sehingga wajahnya tertutup , sehun yang mencari tempat duduknya akhirnya bertanya pada pramugari , pramugari itu menunjukkan tempat duduk yang ada seorang yeoja yang sedang membaca majalah sehingga wajahnya tertutup. Oh no! sehun satu bangku dengan mii ry ! mereka belum mengetahuinya sehingga reaksi mereka biasa2 saja.

 

Sehun pov

 

“permisi….” Yeoja ini sepertinya cuek sekali aku berbicara saja dia tidak ada respon, ahhhh biarkan saja!

 

Author pov

 

Mii ry masih saja melakukan kegiatannya , membaca majalah ia belum mengetahui bahwa orang yang di sebelahnya adalah orang yang melihatnya keluar dari kamar mandi namja , ia masih saja cuek .

 

Mii ry yang telah selesai dengan kegiatannya melihat kearah namja yang ada diseblahnya , ternyata namja itu juga melakukan hal yang sama seperti yang di lakukan mii ry tadi namun perbedaanya adalah namja itu memebaca Koran dan wajahnya sedikit terbuka! Jadi mii ry bisa melihat siapa namja yang ada di sebelahnya. Saat mii ry perhatikan ia seperti mengenal namja itu “di…a…!!”

 

Mii ry pov

 

Aku sepertinya mengenal namja ini , tapi dimana ? kudekatkan wajah ku ke wajahnya agar aku mengenalnya dan ternyata dia adalah ? “di…a…!!” segera aku menutup mulutku karena volume mulutku ini yang terlalu besar dan bodohnya aku sehingga dia menoleh kearah ku dan terjadilah kembali seperti kecelakaan pengantrian tadi ! namun kami hanya menatap dengan mata melotot! Bodoh bodoh bodoh!! Mii ry mengapa kau tadi mengeluarkan kata2 yang cukup besar sehingga dia menoleh !! apa yang harus kulakukan ! aku benar2 malu sekarang! Oh mymy!

 

Sehun pov

 

“di…a…” suara yang cukup besar di dekat telingaku sehingga aku menoleh , semua orang di dalam pesawat pun menoleh , dan ternyata gadis itu ! gadis itu tampak nya terkejut saat melihat ku, kenapa terkejut? Kami melakukan hal yang sama seperti pengantrian tadi , dia tetap saja melotot seperti tadi , cukup lama kami bertatapan sehingga aku tersadar dan menyadarkan dirinya dari lamunannya yang menatap ku tadi “hei….” Aku menyadarkan dirinya dari lamunannya “kita bertemu lagi aku tidak menyangka” sapaku , kenapa dia membuang wajah dengan sengaja saat aku akan mengajaknya berkenalan? Aneh.. dia malah menatap ke jendela sekemungkinan menyadari bahwa tidak ada seseorang berada disampingnya, apa dia masih malu karena tadi? Ha! Aku mendengar dia mendesah dengan nada kecil “oh mymy! Kenapa bisa terjadi?!” aku tertawa kecil mendengarnya “oh mymy?” dengan nada kecil aku bertanya sendiri terhadap diriku kemudian aku tertawa kecil kembali. “siapa namamu? Namaku oh sehun” aku bertanya dan kemudian mengeluarkan tangan kananku untuk berjabat tangan denganya , namun tak ada respon darinya sudahlah.

 

Mii ry pov

 

“hei..” dia menyadarkanku dari lamunanku , segera mungkin aku tersadar dari lamunanku, namun aku tersadar kemudian aku mengalihkan wajahku ke arah jendela pesawat yang sudah terbang, terbang?! Aku baru sadar bahwa pesawat sudah berangkat “oh mymy! Kenapa bisa terjadi?!” dengan nada kecil aku berkata mengapa bisa sampai aku tidak tahu bahwa pesawat sudah berangkat dan mengapa tuhan tidak mengabulkan doaku kalau tidak bertemu dengannya dan malah bertemu dengannya ! tuhan kau banyak sekali memberi ku percobaan yang sangat sial dan menyedihkan bagiku “siapa namamu? Namaku oh sehun” mwo! Dia mau mengajak diriku berkenalan , tidak2 aku tidak akan berbalik dan menatap wajahnya kemudian berjabatan tangan dengannya tidak ! aku merasa tanganya sudah tepat didepan muka ku. Aku akan tetap cuek tetap! Tangannya tiba2 hilang mungkin dia sudah pasrah terhadap sikapku ? syukurlah , tapi kenapa dia diam saja? Bukannya mengajakku berkenalan lagi dan menanyakan sesuatu seperti “kau kechina untuk apa?” atau apakek kenapa malah diam dan…. Ya membisu lahh , aku tidak suka diam berdiri seperti ini, rencananya tadi aku ingin berbicara dengan orang yang berada disebelahku , dan taunya malah namja yang bernama oh sehun ini , oh mymy!! “kim mii ry-inmida” aku terpaksa buka mulut , karena aku tidak tahan bungkam aku melihat    kearah nya dan ternyata dia sudah menoleh dari tadi sambil memegang buku dan menggunakan headset di telinganya , dia lalu mengajukkan tanganya lalu “oh sehun-inmida” kemudian dia tersenyum kepada ku ya tuhan senyum apa itu?? Apakah dia malaikat ? benar dia malaikat ! dia tinggi , putih , tampan , dan senyuman nya tuhan!! Senyuman kilat ituu namanya!!

 

Sehun pov

 

Okey kalau memang mau bungkam , apa boleh buat . lalau aku mengambil headset dan mp3 milikku lalu mengambil buku di dalam tasku , kemudian aku memasang headset ke kedua telinga ku , lalu membuka dan membaca buku tersebut . “kim mii ry-inmida..” dia mulai berbicara suaranya pun bisa sampai terdengar di telingaku padahal aku sedang menggunakan headset , aku menoleh tapi dia belum berbalik badan , dan tak lama kemudian dia membalikan badannya , aku mulai memajukkan tangan ku yang kanan “oh sehun-inmida” kemudian aku tersenyum tanpa menunjukkan gigi. Tapi kenapa dia malah bengong yang entah kemana pikirannya sekarang , apa yang harus kulakukan kenapa dia malah jadi seperti ini saat aku sedang tersenyum? “mii ry-sii?” aku menyadarkan lamunannya (lagi) , kemudian dia tersadar dan terkejut , dia kami berjabat tangan dan kemudian tersenyum…

 

Author pov

 

Beijing Capital International Aiport pesawat yang ditumpangi miry telah menginjakkan di china , mii ry yang tertidur belum menyadarinya , sedangkan sehun malah sebaliknya , tapi sehun tidak membangunkan mii ry dari tidurnya dan malah turun meninggalkan mii ry sendirian dikursi , semua penumpang sudah turun tinggal mii ry “agashi… kita sudah sampai dichina, agashi…” seorang pramugari membangunkan mii ry dari lelap tidur mii ry “ah…. Sudah sampai yaa??” mii ry yang setangah tersadar dari tidurnya lalu bangit untuk mengambil tas di dalam bagasi tas , mii ry yang menyadari kehadiran sehun tidak ada lagi trelihat senang ! karena ia tak akan bertemu dengan namja itu lagi.., sehun yang terlebih dahulu turun dari pesawat ia segera mengantri untuk keluar dari airport karena ramainya penumpang.

 

Mii ry pov

 

“agashi… kita sudah sampai dichina agashi….” Aku merasa bahwa ada seseorang yang berusaha membangunkan dari tidurku, “ahh.. sudah sampai ya?” ternyata sudah sampai dichina , segera aku mengambil tas bawaan ku untuk turun ke bawah . tunggu dulu kemana namja ini? Apa dia sudah turun duluan ? kenapa dia tidak membangunkanku? Dan malah meninggalkan ku? Ahh baguslah kalau begitu jadi kami tidak perlu keluar berbarengan . syukurlah….

 

Ya tuhan aku tidak menyangka aku bisa tiba dichina bertemu dengan ayah dan ibuku senang rasanya walaupun ada yang kurang dari keluarga kami yaitu kakakku. Tujuan ku ke korea adalah untuk mencari kakaku yang hilang karena mementingkan kekasihnya daripada keluarga , ayahku tidak setuju dengan hubungan kakakku dan kekasihnya, kakaku pergi dari rumah dan pergi bversama kekasihnya , kau tahu kenapa ayahku tidak menyetujui hubungan kakaku dan pacarnya ? karena ia berpacaran dengan seorang PRIA! Yaa kakakku gay ! mangkanya ayahku dan ibuku tidak setuju dengan hubungannya , maksud ku untuk mencarinya adalah ibuku sangat2 merindukannya , kenapa aku cari kekorea ? karena kakaku pergi kekorea! Bagaimana aku bisa tahu? Karena pacar kakaku orang korea sama seperti kakaku dan keluarganya , mungkin sekarang mereka sudah menikah . tapi tidak semoga oppa tidak menikah dengan lelaki itu!

 

Kemudian aku berjalan keluar dari pesawat untuk keluar dari aiport tapi sebelumnya aku melakukan pengecekkan passport terlebih dahulu.

 

Sehun pov

 

Saat pilot memberi tahu bahwa pesawat sudah tiba di china segera mungkin aku membereskan tasku untuk keluar dari pesawat, tapi orang yang ada disebelahku ini malah tertidur lelap dan sepertinya susah untuk dibanguni , mungkin dia lagi mimpi indah sampai2 suara pilot yang terdengar besar dari speaker di dalam pesawat itu tidak membangunkannya , sehingga aku tidak membangunkannya dan biarkan dia bangun dengan sendirinya. Aku keluar dari pesawat dan seterusnya menemui ibuku tapi pertama-tama aku harus pergi bertemu hyung kyung soo , aku harus meminta bantuannya untuk membuatku normal seperti dulu lalu meminta saran apa yang harus kulakukan saat bertemu ibuku nantinya, hyung kyung soo adalah teman dekatku saat kami masih di bangku SMA . hyungku yang satu ini sangat pintar sekali berbicara dan sekarang pekerjaannya adalah seorang pengacara . hebat bukan? Hyungku satu ini memang harus patut dicontoh!

 

Setelah keluar dari bandara aku mencari taxi untuk kerumah hyung kyung soo , segera mungkin aku menyuruh supir taxi untuk mengantarku kerumah hyung kyung soo.

 

Sesampainya aku dirumah hyung , segera aku menurunkan tasku dari taxi “ding….dong….” ku pencet tombol bell rumah hyung kyung soo, terbuka lah kunci pintu itu kemudian kulihat namja yang masih memakai piyama dan keadaan yang masih sadar sambil menggaruk2 kepala dan menguap “sehun-ah….!!!” Akhirnya kau sadar juga hyung dari tidurmu itu , aku tertawa saat hyung kyung soo langsung memelukku dengan erat “yaa…! Kemana saja kau ha?! Kenapa kau baru datang sekarang?” hyung masih saja memelukku “hyung lepaskan pelukanmu itu! “ayy mian , apa saja yang kau lakukan di korea sampai2 kau lupa untuk pulang ke china dan menemui ku?! Kenapa baru sekarang? Kau sudah meninggalkan ku selama 2tahun!” “hyung apa kau tidak membiarkanku masuk dulu? Kau tidak lihat aku membawa koper dengan berat?” “ya.. ya.. masuklah” aku masuk kerumah hyung ku lalu menaruh koper ini di dekat sofa , aku dan hyung kemudian duduk di sofa “yaa sehun kau kemana saja ? ibumu , aku , dan yang lainya merindukanmu disini!” apa ? huyng bilang ibuku merindukanku ? “ibuku?” “yaa! Ibumu itu sangat2 merindukanmu! Ibumu waktu itu menelponku dan menanyakan keadaanmu! Aku tidak tahu harus berkata apa karena aku tidak tahu keberadaanmu waktu itu sehingga aku berbohong padanya mengatakan bahwa kau baik2 saja!” eomma ternyata masih mengaharapkan ku pulang lalu aku tersenyum kecil setelah mendengar kata2 dari hungku tadi “mian hyung, hyung aku perlu bantuanmu” “Bantu apa? Ahh bagaimana dengan luhan?” “hyung aku sudah putus dengannya” “mwo! Putus ? yang benar saja? Bukannya kau sangat mencintainya sehingga kau meninggalkan ibumu? “hyung kenapa kau sangat terkejut bukannya bahagia saat mendengar bahwa aku putus denganya? Bukannya dulu kau tidak setuju juga dengan hubungan kami? “tentu aku sangat bahagia tapi dia kan orang yang sangat kau cintai ? bagaimana bisa?” “dia meninggalkanku hyung dan malah memilih wanita” “mwo! Dasar lelaki bajingan! Kau jangan kalah darinya ! kau juga harus menyukai wanita” “mangkanya itu hyung aku meminta bantuan darimu! Bantu aku supaya bisa mencintai yeoja lagi!” “okey aku tahu siapa yang bisa membantumu untuk kembali normal lagi” “siapa hyung?” “besok kau temui aku di café two moons, kita akan bertemu dengan dia disana” “iyaa tapi siapa??” “kau akan tau sendiri nantinya , sebaiknya kau pulang dulu temuilah ibumu , mungkin dia sedang merindukan dirimu” “wah wah wah sepertinya kau mengusirku hyung!” “aku tidak mengusirmu bodoh! Aku menyarankan!” aku pun tertawa karena sikap hyung yang mudah emosi tapi lucu.

 

Saat hyung ku menyaranakan untuk bertemu dengan eomma jantung ku berdetak dengan kencang sehingga membuat kegugupan dari diriku, apa yang harus kulakukan saat bertemu denganya nanti ?”

 

Author pov

 

Taxi pertama datang di depan rumah yang berdiri mewah di dekat pantai itu , turunlah seorang yeoja yang ternyata adalah mii ry , kemudian mii ry menurunkan tas gendongnya “sama seperti dulu tidak pernah berubah !” mii ry tersenyum kemudian berjalan ke dalam rumah mewah tersebut “ding dong…” suara bell berbunyi kemudian seorang yeoja separuh baya keluar “siapa..???” yeoja itu menggunakan bahasa mandarin *author kagak tau bahasa china-_-* “mii ry..” yeoja itu adalah eomma nya mii ry.

 

“eomma”

“mii ry-ya…”

Kemudian ibu dan anak tersebut berpelukan untuk melepas rasa rindu yang mereka pendam selama ini ..

 

“kau pulang nak… apakah bertemu dengan oppa mu.?”

Dengan nada kecil eomma mii ry bertanya setelah berpelukan dengan anaknya , mii ry hanya menggelengkan kepalanya tanda belum menemukan seseorang yang dipanggil mii ry adalah oppa

 

“sudahlah oppamu akan pulang sendiri nantinya..”

Mii ry hanya tersenyum apa yang dikatakan oleh ibunya itu “appa mana..?” Tanya mii ry “ada didalam , masuklah dulu kau kan baru sampai dari perjalanan jauh dank au harus istirahat “ne eomma”

 

“yeobuu , lihat siapa yang datang..”

Eomma mii ry berteriak untuk memeanggil suaminya

 

“siapa??” terdengarlah suara seorang namja yang bukan lain adalah appa mii ry, saat menamppakan dirinya kea rah mii ry dan eommanya “mii ry-yaa kau pulangg…”

Appa mii ry kemudian berlari kearah mii ry kemudian mereka berpelukan

 

“appa aku tidak bisa bernafas!!”

 

“mian mian . ya kim mii ry kemana rambut panajng mu itu??” teriak appa mii ry

 

“appa , anaknya baru pulang sudah diberi teriakan , aku memotongnya waee??”

 

“memotongnya?” serempak kedua pasangan suami istri tersebut

 

“eomma , appa , apa kalian marah kalau aku memotong rambutku ini?”

 

“benar ! wae?! “ serempak kedua pasangan suami istri tersebut *lagi*

 

“aishh jinjja ini demi kebaikkan ku mangkanya aku memotongnya”

 

“eomma tidak mau tahu rambhut mu itu harus kembali panjang secepatnya dan jangan beraninya kau memotong rambut mu itu!”

 

“ne eomma”

 

dilain tempat turunlah taxi kedua dan menurunkan seorang namja dan bukan lain adalah sehun , sehun turun dari mobiul taxi itu kemudian berjalan kedalam menuju rumah mewah.

 

Sehun pov

 

Sudah sampai !! aku berharap kedatanganku membuat eomma senang dan bukannya mengusirku aku harus kuat aku adalah seorang namja bukannya seorang yeoja yang lemah huft….. “ding dong….” Suara bell yang ku tombolnya kutekan tadi berbunyi jantung ku berdetak sangat kencang “klek…” pintu sudah trebuka aku harus siap ..

 

“siapa???” yatuhan suara eomma ku dia sekarang berada didepan mataku 1..2.. “Sehunn-na kau … kau akhirnya pulang sayang… eomma sangat merindukanmuu” eomma memelukku? Dia merindukanku? Tidak membenciku? Hyung benar ! eomma merindukanku….

 

TBC…

 

Gimana yang chapter 2 ??? lanjut gak yang chapter 3? Okey tunggu author dengan chapter 3 ya :3. jangtan lupa komen… okey ?? mian TYPOJkamsa^^

 

6 pemikiran pada “From Gay To A Guy (Chapter 2)

  1. Alur nya masih ditarik2 thor, diulang2 maksud nya, udah dijelasin pov 1, dijelasin lagi situasi nya di pov 2, bikin pusing thor klo kaya gitu, padahal lanjut2 aja, jalan aja terus, ga usah dijelasin detail dari pov 1 n pov 2 n author pov …
    Lanjut chapter 3 nya ya thor, penasaran kk nya mii ry tuh luhan ato sehun?

  2. huaaaaaaaaaaa !!!!!!! aku gk ngerti ini wae kenapa susah untuk ditebak ni ff sebenarnya kakanya miiry tu sapa sehun or luhan moga2 sih luhan soalnya kalau oppanya uri hunah ntar mereka gk bisa pacaran lagi heuh-_-, lanjuut chap 3nya agak panjangan ya thor pliss bgt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s