Exo In The House (Prolog)

Exo-K and Exo-M Story [Prolog and Introducing the cast]

EXO IN THE HOUSE

Author : Yong Yoonka

Title : Exo in The House

Cast :

  • All member Exo-K and Exo-M
  • Yoon Yoonka (OC), Yoo Nayeon (OC) and,
  •  Other cast as cameo

Genre : Ga.Je .. Comedy .. ah gak tau lah.. silakan reader tentukan sendiri 😀

Rating : T dan .. yang lansia juga boleh #eh

Summary :Di suatu sudut di Jogjakarta atau dimana aja boleh.. 😛 Ada sebuah keluarga yang hidup damai, aman, dan tentram. Mereka terdiri dari Raden Mas Tao dan Kanjeng Kris Patih dan 2 anak mereka, Sri Baekhyun Kusuma dan Raden Chanyeol beserta babu-babu dan dayang-dayang dan piaran-piaraan mereka. Bagaimanakah kisah hidup mereka ? dan siapakah babu2 dan dayang2 terpilih (?) tersebut .. ?

*Sebelumnya pernah juga di publish di FFINDO 😀

Yong Yoonka Storyline:

Cast :

Mari kita lihat dari para babu terlebih dahulu 😀 :

  • Author (Yong Yoonka)

Koki di keluarga tersebut. Atau biar gampangnya panggil aja ‘Chef’ gitu #eeaa… Pengurus pakan para ternak #eh..  para hewan piaraan. Temenan ama Sri Baekhyun Kusuma. Temenan deket katanya gara2 mereka sehati, sejiwa,(eaaa) dan .. setubuh #kemudian author pun tewas diinjek Kris

  • D.O a.k.a Kyungsoo

Supir Pribadi Kanjeng Kris. Sering dapat tugas nyuci semua mobil.Partner In Crime nya Kai dalam menjahili Baekhyun tapi gak pernah tegaan ngeganggu anak kesayangan majikannya itu. Biasanya saat Kai beraksi D.O selalu berada di balik bayang-bayang.. dibalik tembok maksudnya. ._. gak mau ikut campur. Tapi kenapa bisa jd partner in crime nya kai ya.. ? ._.a

  • Lay

Supir pribadi Raden Mas Tao. Sering disuruh nemenin Raden Mas Tao Shopping keluar-masuk Mall. Dan selalu bersabar karena sering di suruh ngangkatin barang bawaannya Raden yang aneh2 habis pulang dari Mall.

  • Suho

Dayang 1. Sering disuruh membantu di dapur. Paling susah berhadapan dengan bawang. Sering nemenin yoonka ke pasar beli keperluan dapur.

  • Chen

Dayang 2. Mengurus Kebersihan di halaman dan teras depan. Hobi nonton gossip diam2. Cemburu ama sehun gara sering gak dapet tugas berat atau lebih tepatnya gara2 sehun sering liatin ikan piaraannya Kanjeng.

  • Sehun

Babu 1. Jarang disuruh kerja. Kalau sedang tidak kerja  suka kebiasaan melamun sambil menatap ikan Lohan piaraan Kanjeng.

  • Xiumin

Babu 2. Mengurus kebersihan di dalam rumah dan halaman belakang. Suka kesal dengan rumput liar.

  • Kai

Waiterss atau… apalah. Tidak suka dipanggil dayang atau babu. Nakal sekalleee~. Sering menjahili Sri Baekhyun Kusuma. Tidak suka dengan Raden Chanyeol. Punya masa lalu kelam yang membuat hubungannya dengan Raden Chanyeol tidak pernah baik.

Next, Kita kenalan dengan Tuan rumah 🙂 :

  • Chanyeol

Anak sulung. Ramah, murah senyum, dan agak miring sedikit. Sangat sayang pada saudara satu-satunya, Sri Baekhyun Kusuma. Musuhan dengan Kai si Waiterss.. Punya kisah kelam masa lalu yang menbuatnya bermusuhan dengan Kai. Temenan ama Sehun. Gara2 temenan ama orang aneh jadi ikut ikutan aneh.

  • Baekhyun

Sayang orang tua. Suka main peluk Raden ama Kanjeng. Penyayang binatang. Punya kucing namanya nayeon. Sama ama nama temennya yoonka. Sayang pada sang saudara tercinta. Sering di jahili salah satu babunya yaitu Kai. Akibatnya sering menangis berjam-jam sampai akhirnya kelelahan dan ketiduran. Berteman dekat dengan sang koki a.k.a yoonka

  • Kris

Kita ketemu ama Kanjeng kita :D. Kanjeng Kris sangat suka melihat Baekhyun saat tidur. Terlihat polos dan.. manis. Makanya Kanjeng tidak pernah mau berisik supaya tidak menggangu Baekhyun yang lagi tidur karena tidak ingin merusak angelic-face tersebut #ehem
Punya piaraan ikan Lohan. Salah satu babunya, ‘Sehun’ entah kenapa sangat suka melamun sambil memperhatikan ikan piaraanya.

  • Tao

Ini dia.. Raden kita~.. :D, Punya piaraan Panda gede yang namanya TaoTao yang kelaparan setiap saat. (?) makanya sering kasihan ama babunya yang kebagian tugas ngasih makan piaraannya karena musti ngangkat2 bambu ama rumput kesana kemari. Belum lagi pas mandiinnya. Pendiam namun sayang keluarga. Mudah galau dan kalau sudah galau sering menghilang bersama Lay. Kemana lagi kalau bukan ke Mall. Menurutnya jalan2 ke mall bisa menghilangkan kegalauan.

Prolog

6 tahun yang lalu …

Seseorang berdiri dengan tegapnya menghadap beberapa orang yang sedang menbungkuk hormat kearahnya. Matanya menatap awas pada setiap makhluk hidup di depannya. Dari tampangnya nampaknya ia tidak mentolerir gerakan sedikitpun dan bau-bauan (?) apapun semacam kentut misalnya..

Seseorang yang lain berdiri di samping belakangnya dengan tangan yang dilipat ke belakang. Di sekeliling mereka ternyata ada beberapa manusia-manusia lain yang berjas hitam dan kacamata hitam yang mengelilingi mereka.

“Wahai kalian….” Seru Yunho lantang pada manusia-manusia di hadapannya. Sosok-sosok yang membungkuk hormat tersebut langsung gemetar mendengar suara tersebut. Sebagian berdiri dan mengangkat kepala mereka karena ingin tahu siapa pemilik suara sekseh tersebut.

Changmin merangsek (?) maju kedepan dan merentangkan tangan kanannya seraya menurunkanya pelan-pelan. “Keep Your Head Down..” bisiknya. Sontak para manusia-manusia tersebut langsung menunduk kembali bahkan bersujud dengan lutut mereka sambil menunduk. “Listen to me..” bisik Yunho.

“Wahai kalian para manusia yang di takdirkan untuk menjadi Kismin dan kalian manusia yang di takdirkan untuk menjadi Milyader namun tidak kesampaian.. Dengar lah titahku.. Bekerjalah untukku dan untuk keturunanku berikutnya.. Kalian tidak akan menyesal.. percayalah. Bagi yang mau jadi milyader kejarlah mimpi kalian dengan bekerja denganku. Bagi yang tidak mau ya tidak apa-apa. Toh jadi babu di rumah ku juga gak masalah kan?” Yunho mengakhiri Khotbahnya sambil ketawa-ketawa ga.je yang sebenarnya adalah samaran dari batuk kering yag di deritanya.

Salah satu dari mereka hendak mengangkat kepalanya, ingin memprotes apa yang Yunho katakan barusan , namun Changmin langsung beraksi “Keep Your Head Down..” bisiknya lagi dengan suara sekseh nya. Tidak jadi memprotes, ia kembali membungkuk dan mengangguk lemah. Salah seorang dari mereka menangis sambil menggumamkan sesuatu yang absurd seperti ‘bawang’ dan ‘cabe’.

“Bagaimana.. kalian setuju tidak ? tidak usah pikirkan gaji. Kalian aman dan terjamin kalau bersamaku” ujar Yunho lagi.

Mereka hanya mengangguk. Lagi.. salah seorang dari mereka mendesah dan menggumam sesuatu tentang ‘menjadi babu’.

 

End of prolog

 

TBC

RCL pliss 😀

15 pemikiran pada “Exo In The House (Prolog)

  1. ngakak -__- wakak bayangin ga sih #pingsan luhan where is luhan thor… my future husband? kai, sehun, baekhyun, kris juga my future husband *curhat* luhan itu yang ikan lohan yah

    terus entar dia berubah jadi manusia duyung(?) *ya kale* dijitak sehun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s