Don’t Disturb Us, Sehunnie!!!

Don’t Disturb Us, Sehunnie!!!

 

Tittle : Don’t Disturb Us, Sehunnie!!!

Author : Rhein

Main cast : Park Chanyeol, Byun Baekhyun

Other cast : EXO-K member

Genre : Yaoi, Romantic, gaje πŸ˜›

 

 

Happy Reading!!! πŸ˜€

Β __________________________

 

“Baekhyun! sedang apa di situ??” tanya seorang teman Baekhyun sambil menepuk pundaknya.

 

“Ah, aku menunggu temanku..”, jawab Baekhyun dengan tersenyum.

 

“Ok, aku duluan ya!!”

 

“Ya, sampai besok”.

 

Baekhyun tetap berdiri di depan kelasnya sambil memasang headphonenya dan mendengarkan lagu “Angel”, sesekali dia menggerakkan bibirnya mengikuti alunan musik, tiba-tiba ~Chuu~~, sentuhan lembut mendarat di pipinya.

 

“Eh..”, Baekhyun kaget dan menoleh ke belakang.

 

“Yeollie…”, Baekhyun melepaskan headphonenya dan mengalungkannya di leher.

 

“Hehe, lama menunggu?” tanya Chanyeol sambil mengalungkan kedua lengannya di leher Baekhyun dari belakang.

 

“Ap.. apa yang kau lakukan? nanti ada yang lihat…”, Baekhyun berusaha melepas tangan Chanyeol.

 

“Tidak ada yang lihat, semua sudah pulang. Ekskul hari ini cuma ekskul musik yang pulang paling terakhir..”, bantah Chanyeol kemudia mencium tengkuk Baekhyun. Itu membuat Baekhyun merinding dan tubuhnya menggeliat geli.

 

“Hahh.. tidak,, tidak, jangan di sini.. ayo pulang..”, Baekhyun berusaha melepaskan dirinya karena takut keterusan dan ada yang tahu soal hubungan mereka berdua. Chanyeol menghalanginya dan membalikkan badan Baekhyun yang mungil.

 

“Kalau begitu.. cium aku dulu..”, pinta Chanyeol setengah berbisik. Baekhyun yang tadinya menunduk segera mengangkat wajahnya, dan melihat Chanyeol menyentuh bibirnya sendiri memberi isyarat agar Baekhyun mencium bibirnya. Baekhyun hanya terdiam menatap Chanyeol, sementara Chanyeol terus menggigit bibirnya sendiri untuk menggida Baekhyun. Tanpa banyak bicara Baekhyun langsung memegang pipi namjachingunya yang manja itu, mendekatkan wajahnya dan mencium bibirnya sekilas, setelah itu melepaskannya lagi.

 

“Sudah..”, kata Baekhyun dengan malu-malulalu berjalan pergi. Chanyeol tersenyum melihat tingkah Baekhyun yang terlampau imut itu kemudian menyusulnya berjalan di belakangnya.

 

~~~~

 

Malamnya sang leader mengajak semua member makan malam sambil menikmati pemandangan malam kota Seoul. Seperti layaknya masyarakat biasa pada umumnya mereka makan di lesehan pinggir jalan. Entah karena apa.. mereka tak dikenali sebagai artis pendatang baru yang sedang naik daun saat ini. Justru keadaan itu malah membuat mereka merasa lebih nyaman, menjadi artis dan terkenal tak selamanya enak kalau mereka tak bisa bebas melakukan apapun di luar. Saat sedang ngobrol-ngobrol ada seorang yeoja seksi yang lewat dan memesan makanan di depan mereka. D.O menyenggol-nyenggol tangan Chanyeol dan mereka tertawa-tawa, begitu pula dengan Sehun dan Kai, tak tertinggal juga sang Leader yang ikutan nimbrung.

 

“Wow, tipe cewekmu banget kan hyung..” kata Sehun pada Chanyeol.

 

“Haha tentu.. siapa yang tak mau dapat pacar seksi begitu..”, jawab Chanyeol dengan tertawa renyah. Baekhyun hanya diam melihat tingkah kekasih gelapnya itu. Tentu ia tak bisa protes karena hubungan mereka dirahasiakan dari siapapun.

 

“Baekhyun hyung, kenapa diam saja? ada yeoja cantik tuh…” Ejek Sehun sambil cengingisan.

 

“Bukan tipeku..”, jawab Baekhyun singkat sambil meneruskan makan.

 

Sesampainya di rumah, Baekhyun yang sedari tadi sudah Badmood gara-gara sikap Chanyeol langsung masuk ke kamarnya.

 

~BRAKK~

 

dia menutup pintu berwarna coklet itu cukup keras, membuat semuanya kaget termasuk Chanyeol, tapi ia tak masuk ke kamar dulu karena Suho memintanya membereskan ruang TV yang tadi di buat kacau olehnya. 1 jam kemudian Chanyeol menyusul ke kamar, melihat Baekhyun yang berbaring dengan headphone di telinganya. Dia berjalan mendekat ke Baekhyun dan perlahan mencium pipi Baekhyun. Tapi tiba-tiba Baekhyun membuka matanya dan mengusapi pipinya.

 

“Mwo? kenapa di usap?” tanya Chanyeol sedikit terkejut. Baekhyun tak menjawab, hanya memperlihatkan wajahnya yang cemberut. Melihat itu, Chanyeol langsung mengerti.

 

“Kau marah karena tadi?” tanya Chanyeol memastikan.

 

“Aku pacarmu kan… kenapa bisa begitu di depan pacarmu…” ucap Baekhyun kesal, Chanyeol memegang tangan Baekhyun.

 

“Lalu aku harus bagaimana? kalau tiba-tiba sikapku berubah,nanti yang lain jadi curiga kan…”

 

“Huh…”, Baekhyun baru sadar akan hal itu, tapi tetap saja dia merasa kesal.

 

“Cemburu, eum?” Chanyeol menggoda Baekhyun, kemudia mencubit dan menarik pipi BAekhyun dengan gemas.

 

“Appooo… Yeollie !!” teriaknya dan memukul tangan Chanyeol, Chanyeol bertambah gemas kemudian mengacak rambut namjachingunya itu. Baekhyun yang tidak terima lalu memukul Chanyeol dengan bantal.. BUGHH.. Chaneyeol menepis bantal itu dan melihat ke Baekhyun. Karena tatapan itu, Baekhyun jadi salah tingkah dan menggeser-geser posisi duduknya.

 

“Tadi kau mengusap pipimu.. apa sekarang aku boleh menyentuhmu?” pinta Chanyeol pelan, malam itu begitu gelap, Baekhyun hampir tak melihat wajah Chanyeol karena dia hanya menyalakan lampu tidur.

 

“Humm.. ne..”

 

“Disini?” tanya Chanyeol lalu memegang tangan tangan Baekhyun dan menciumnya, Baekhyun mengangguk.

 

“Kalau disini?” lanjutnya lalu mencium kening Baekhyun, Baekhyun bertambah-deg-degan ketika jemari Chanyeol menyentuh bibirnya.

 

“Disini juga boleh?” tanya Chanyeol lagi dan Baekhyun mengangguk, Chanyeol tersenyum kemudian memepersempit jarak mereka dan mencium bibir Baekhyun dengan lembut, terus hingga sulit untuk Baekhyun hanya untuk sekedar menarik nafas. Chanyeol terus memburunya dan melepas kancing piyama yang dikenakan Baekhyun.

 

“Yeollie…” Baekhyun menghentikan tangan Chanyeol tapi tak bisa karena Chanyeol terlalu cekatan utuk hal kecil semacam itu. ciuman itu turun ke lehern dan dada Baekhyun..

 

“Akh.. Yeollieeh.. hen..tikan..” Baekhyun berusaha menolaknya , tapi bertentangan dengan itu, ia juga menikmatinya. Jantungnya hampir meledak ketika tangan Chanyeol berada di perutnya.

 

“Yeol… liee…”

 

“Akh HYUUUUUUUUUUNGG!!” Suara teriakan dari luar menghentikan aktifitas romantis mereka, keduanya segera berlari keluar kamar .

 

“Ada apa?” tanya Baekhyun dan Chanyeol bersamaan.

 

“Ah,, maaf aku terpeleset..haha “, jawab Suho sambil tertawa dan berusaha bangkit dari lantai.

 

“Hati-hati HYUUUNG!” teriak Sehun yang bikin panik semua orang.

 

“Haaahhhh…”, Chanyeol menghela nafas panjang.

 

“Kukira ada apa..” gerutunya kesal karena mengacaukan suasana romantisnya bersama Baekhyun. Baekhyun tertawa cekikikan melihat Chanyeol yang kesal. Chanyeol kembali masuk ke kamar dan menyeret tangan Baekhyun yang masih berdiri di depan pintu sambil bertatap dengan Sehun.

 

“Ah,, Chanyeoll..?” BAekhyun kaget karena tiba-tiba Chanyeol menariknya ke dalam lagi, Chanyeol menutup pintunya dan merapat ke Baekhyun yang berdiri di balik pintu. menaruh kedua tangannya di pintu dekat dengan kepala Baekhyun agar namjachingunya itu tak bisa lari darinya.

 

“Park Chanyeol…” ucap Baekhyun panik karena Chanyeol sangat dekat dengannya, tatapan mata Chanyeol yang tajam dan teduh membuatnya tak berani menatap mata itu. Perlahan Chanyeol mengankat dagu Baekhyun dan mencium bibirnya, menggigitnya dengan lembut dan perlahan membuka piyama yang melekat di tubuh Baekhyun.

 

“”Hnnngg…” Baekhyun menolaknya dan memakainya lagi, Chanyeol melepaskannya lagi dan yang terakhir ini Baekhyun tak mempu menolaknya.

 

“Baekkie-ah…”

 

“Eung?”

 

DOkk..Dok..Dokk….

 

Pintu kamar di ketuk keras dari luar, Chanyeol dan Bakhyun terkejut dan segera menjauh. Chanyeol menundukkan wajahnya karena kesal.

 

“Apa lagi ini???” gerutunya Chanyeol. Baekhyun membuka pintu dan didapatinya seorang namja tampan berdiri di depan pintu kamarnya sambil membawa guling di pelukannya.

 

“Eh.. Se..Sehunnie?”

 

“Hyung.. aku tidur disini ya?” pinta Sehun memelas dengan muka innocentnya.

 

“Hah? tidak bisa!” sergah Chanyeol langsung yang muncul dari balik pintu.

 

“Waeyo??? aku sendirian.. kalian tidak sayang aku?” Sehun mempoutkan bibirnya, membuat Baekhyun tersenyum gemas.

 

“Memangnya kenapa dengan Suho hyung?” tanya Baekhyun.

 

“Suho hyung tidur sama D.O hyung dan anak mereka Kai!! aku ditelantarkan!!” pekik Sehun manja.

 

“Hahaha.. begitu, masuklah.. tidur dengan kami maknae..” kata Baekhyun lembut dan memeberikan jalan untuk Sehun masuk ke kamarnya.

 

“Mwo?? nanti kamu kedinginan Baekkie..!! tolak Chanyeol yang kesal dengan Sehun.

 

“Maksudmu?” tanya Baekhyun bingung.

 

“kau baru saja mempersilahkan masuk angin topan!” ejeknya pada Sehun.

 

“Ya! hyung.. aku bukan angin1” pekik Sehun kesal.

 

“Sudahlah,, ayo tidur, sudah larut..” Baekhyun melerai keduanya dan menutup pintu. Sehun berjalan melewati Chanyeol dan tersenyum menyeringai, tatapan mata itu seolah mengejek Chanyeol bahwa dia berhasil menggagalkan rencana hyungnya itu untuk bercinta dengan Baekhyun.

 

“Mwo??” Chanyeol kesal melihat itu, dia mencibirkan bibirnya dan melihat Sehun berbaring di singgasananya.

 

“Yeollie,, sudahlah..” Baekhyun menenangkan Chanyeol kemudia menyusul Sehun tidur di sampingnya.

 

“Dasar bocah iblis..” gerutu Chanyeol lagi, dan bersiap tidur. Keisengan Sehun berlanjut, dia tidur tepat di tengah-tengah kasur hingga Baekhyun dan Chanyeol terpisah. Kemudian dia memeluk Baekhyun yang tertidur pulas , Chanyeol yang melihat itu segera menyingkirkan tangan Sehund ari atas tubuh Baekhyun.

 

“Singkirkan tanganmu..”

 

“Heumm..”, tangan Sehun kembali memeluk Baekhyun dan Chanyeol terus menyingkirkannya berulang kali.

 

“Aiisshhh,,, bocah ini..” Chanyeol kesal kemudia memegangi tangan Sehun sambil tidur.

 

“Aigoo hyung,, lepaskan tangaku!!” pekik Sehun pelan sambil menarik-narik tangannya tapi Chanyeol tak peduli dia terus memegangnya sampai Sehun tertidur.

 

Suasana hening.. tiba-tiba namja itu melepaskan tangan Sehun dari tangan Chanyeol. Ya.. Baekhyun terbangun dan berjalan kesamping tempat tidur Chanyeol, Chanyeol yang menyadarinya segera membuka matanya.

 

“ah,,, Yeollie? belum tidur?” tanya Baekhyun sediti terkejut.

 

“Uhum… Waeyo Baekki-ah? kenapa kau bangun?” Kemudia Chanyeol menyusulnya berdiri, Baekhyun sesekali melihat ke maknae nya itu.

 

“Aaah,, bocah iblis ini..?” seru Chanyeol yang ikut-ikutan melihat Sehun.

 

“Bukan kok, haha angan mengatainya seprti itu, dia memang jail tapi tidak bisa mengahalangi kita dong..”

 

“Mwo?” tanya Chanyeol bingung.

 

“Baekhyun memeandangi wajah tampan namjachingunya itu yang terkena pantulan sinar bulan.

 

“Yeollie..”

 

“Ne?”

 

Baekhyun mengecup pipi Chanyeol dengan lembut.

 

“Baekkie-ah..?”

 

“Saranghae..” bisik Baekhyun pada Chanyeol. BLUSH.. Chanyeol malu mendengar itu, lalu ia mencium lebut bibir Baekhyun dan Baekhyun membalasnya.

 

“Ah,, hentikan..” Baekhyun mendorong sedikit tibuh Chanyeol.

 

“Waeyo?”

 

“Ada Sehun disini…” jawab Baekhyun. Chanyeol melihat ke Sehun kemudian mengacak-acak rambutnya sendiri karena kesal.

 

“Punya karung?” tanya Chanyeol tiba-tiba.

 

“Karung? Buat apa?” tanya Baekhyun bingung.

 

“Aku mau masukkan Sehun ke karung dan kubuang ke lau besok pagi..” jawab Chanyeol kesal.

 

“Hahahaha…”, Baekhyun hanya tertawa melihat Chanyeol.

 

“Jangan tertawa…”

 

“Upss…” Baekhyun menutup mulutnya.

 

“Jangan menutupinya seperti itu Baekkie…” Chanyeol melepaskan tangan Baekhyun yang menutupi bibirnya.

 

“Aku ingin merasakan manisnya bibir ini lagi…” Chanyeol memegang dagu Baekhyun dan menciumnya lembut. Sementara itu Sehun yang dari tdai terbangun hanya bisa menggerutu dalam hati.

 

“Aaahhh.. rencanaku gagal!! Lain kali lagi aaah.. hoho..” Katanya dalam hati lalu menarik lagi selimutnya.

 

 

END!!~~~

 

Hehe,, mian kalo ceritanya Gaje.. >

 

RCL~~

 

Iklan

28 pemikiran pada “Don’t Disturb Us, Sehunnie!!!

  1. haha…
    sehun jahil bgt :p
    ganggu k’romantisan baekyeol aja …
    yahh.. aq maklumi lah,, krna luhan gege lagi d’china πŸ˜€ ya,, cemburu gitu …

    keren .. bkin senyum” gaje…
    ttp smangat πŸ˜‰

  2. Hahahahahahaha si bungsu jail nya bikin Yeol frustasi, hahahaha
    Pasti ada sequel kn thor? Sequel ya, sequel, abis nya seru sih, Sehun jailin hyungdeul nya, apalagi BaekYeol … Hahahaha

  3. Ceritanya baguus~~^^
    Cuman, masih banyak Typos πŸ™‚
    Sehun jail karena iri kali, ya ? Di ga bisa ‘you know what’ sama Lulu ~~ wkwkw

  4. sehun iseng banget sih….tau aja dia klo hyungnya mau melakukan sesuatu yg mesum..hehehehe
    suka dengan crta ini…lucu soalx liat tingkah sehun di sini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s