The Cyborg (Prolog)

Author: Michishige

Cast:

All member EXO and The Girls

Genre: Fantasy, Romance.

Rating: M

Length: Sequel

 

 

 

-o0 The Cyborgs 0o-

 

 

Cyborg adalah manusia yang menjadi berharga Karena Teknologi. –Spence

 

Cyborg. Sebutan bagi robot yang berbentuk manusia dan memiliki jaringan syaraf dan darah sepertinya halnya manusia. Berbeda dengan manusia, cyborg menggunakan system kepakaran berupa processor sebagai otak kerjanya. Mungkin cyborg bisa diidentikkan dengan sebutan ‘manusia mesin’ –yang sempurna .

Lain halnya dengan cyborg yang dibuat manusia. Cyborg ini dibuat dengan tangan seorang  professor yang tingal jauh di planet asing. Tanpa sepengetahuan umat manusia planet itu terdapat makhluk hidup yang tinggal disana. Namun manusia disana sangat special, mereka semua mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa.

Dan akhirnya pada satu decade, professor ini berhasil membuat delapan cyborg berbeda.  Cyborg yang hampir dikatagorikan sempurna untuk sebuah manusia buatan. Bentuknya sangat persis seperti manusia dengan menggunakan bahan mivec yang menyerupai kulit manusia. Gerakannyapun sangat sempurna mendekati manusia.

Cyborg yang berasal dari Planet bernama Mivec ini sangat special. Mereka tidak dihidupkan dengan mesin walaupun tulangnya terbuat dari logam. Tapi untuk bisa menghidupkannya harus dengan cara diaktifkan terlebih dulu systemnya. Dan pada akhirnya, suatu perselisihan terjadi. Planet lain yang diketahui bernama Planet EXO ini menyerang Planet Mivec.  Mencari suatu butiran cahaya yang dipercaya akan mampu mengabadikan planet mereka.

Hingga suatu ketika keberadaan Professor itu diketahui oleh bangsa EXOLATION. Sebelum akhirnya professor itu terbunuh oleh bangsa dari Planet EXO, Ia mengirim delapan cyborg itu melalu ruang dimensi menuju ke Planet lain. Semua keadaan di Planet Mivec porak poranda, bangsa MIVENIA kini telah punah akibat pembantaian bangsa EXOLATION yang tanpa amun. Namun dengan dikirimnya kedelapan cyborg itu menuju Planet terpilih ,bisa memungkinkan akan menjadi awal berbentuknya MIVENIA generasi kedua.

Karena tujuan dari pembantaian bangsa EXOLATION adalah mengambil sebuah ‘Granuls’. Yang diyakini sebagai system untuk menghidupkan delapan Cyborg MIVENIA tersebut. Merasa sia-sia dengan semua usahanya ,mereka mengirim semua generasi menuju planet yang dicurigai sebagai keberadaan delapan cyborg itu. Generasi terakhir yang dikirim ke Planet Bumi adalah Generasi L.

Generasi L , dimana EXOLATION melahirkan seorang anak lelaki yang memiliki kekuatan terpilih yang lahir pada Tahun L ,dimana manusia bumi menyebutnya tahun 1990-1995. Dan terpilihlah 12 Pria dengan kekuatan yang berbeda lalu mengirimnya ke Bumi untuk mencari kedelapan Cyborg MIVENIA.

Kini, sudah 2 tahun berlalu. Namun bangsa EXOLATION belum juga menemukan cyborg itu. Karena memang sulit bagi mereka menemukan delapan cyborg itu. Begitupun dengan 12 pria ini, mereka mencari dibumi dengan Miliyaran manusia. Berhubung struktur cyborg ini sangat menyerupai manusia maka akan sulit bagi mereka untuk menemukannya.

Namun, Raja dari bangsa EXOLATION memberinya clue. Sebuah tanda berbentuk lambang enorm (infinite). Apabila menemukan manusia dengan tanda seperti itu dibagian leher belakang ,maka itulah Cy-Mivec. Tapi semua ini masih sulit karena mereka tidak mengetahui memiliki gender apa kedelapan cyborg ini.

 

 

-o0o-

 

 

Sepasang mata hazel menatap lekat silaunya matahari. Matanya tidak menimbulkan efek dari pantulan cahaya matahari itu. Dia sangat menikmati pemandangan indah didasar langit sana. Berdiri diantara ombak kecil dilautan. Tidak memperdulikan air yang membasahi sepatu boot hitamnya dan juga  tatapan orang lain yang memandangnya aneh. Hingga akhirnya ia mendengar suara teriakkan dari seseorang yang tak jauh dibelakangnya.

“Kalian.. jangan macam-macam denganku!”

Ia pun menyudahi memandang matahari dan beralih keseumber suara tersebut. Seorang yeoja berambut pirang dan memiliki kulit yang berbeda dengan manusia biasa. Namun sama sepertinya. Yeoja itu dikelilingi beberapa namja yang seperti sedang menggodanya. Orang-orang disini tak ada yang berani menolongnya ,namun yeoja itu sangat berani. Tidak ada terbesit ketakutan pada diri yeoja pirang itu. Dia yang berdiri diantara ombak dikakinya merasa sesuatu yang janggal.

Pemilik mata hazel ini melihat mereka dengan datar dan santai . kedua tangannya dimasukkan kedalam saku pada jaket kulit tebal berwarna hitam yang dikenakannya. Yeoja pirang itu semakin berada dalam posisi sulit. Beberapa namja itu menodongkan pisau padanya. Namun tak sedikit hasrat pemilik mata hazel ini untuk menolong yeoja pirang itu. Dia merasa bahwa tidak harus melakukannya.

Yeoja itu menggenggam erat tangan namja yang berusaha menyakitinya. Dengan rasa sakit namja itu mengerang kesakitan. Semua orang menatap heran. Tak percaya dengan serangan yeoja pirang itu ,ketiga namja itu kini pergi tergesa-gesa meninggalkannya yang menatapnya dengan tatapan menyeramkan dengan mata menyala mengeluarkan sinar merah.

Sepasang mata hazel itu terpaku dengan apa yang diliatnya. Kekagetannya berbeda dengan orang lain disini. Saat yeoja pirang itu berbalik ,rambut pirangnya yang terkuncir rapi itu menampilkan leher jenjangnya. Dan disana terdapat lukisan berbentuk lambang enorm. Menyala dan seperti terbakar. Tak lama pemilik mata hazel merasakan suatu yang sedikit terbakar dileher belakangnya. Kejanggalan dari yeoja pirang itu jelas sekali dirasakan.

Kini dia yakin, yeoja itu sama sepertinya.

Sebelum yeoja pirang itu berjalan meninggalkan tempat ini ,ia kembali tertahan dengan perkataan dari seorang yeoja dibelakangnya. Dia terpaku. Hingga sinar dimatanya perlahan menghilang.

“Cy-Mivec!”

 

 

-o0o-

 

 

 

Hembusan angin dengan lembut menyentuh pipi namja yang sedang menatap gelapnya malam. Tak ada bintang maupun bulan untuk sedikit menyinari dan menghiasi  langit malam ini. Walau begitu tak membuat namja ini memalingkan tatapannya dari besarnya langit tanpa batas ini.

“Hei, sedang apa kau?”

Merasa dipanggil namja itu menoleh kebawah ,lalu kembali bersandar dengan kedua tangannya menatap langit kosong.

“Kau curang! Bisakah cahayaku membuat tubuhku melayang sepertimu?”

Namja itu membalik tubuhnya hingga seperti terlentang. Namun tidak menempel dengan daratan.

“Mau bergabung denganku ,Hyung?”

“Jika bisa.”

Namja itu menarik tipis bibirnya. Menatap temannya dibawah dengan senyuman yang mudah diartikan. Namja itu tersenyum senang melihat temannya menghelas nafas lalu mengangkat tangannya hingga muncul sebuah cahaya dari tangannya. Perlahan cahaya itu membuat gumpalan dan melayang ke atas. Bintang buatan. Tidak menempel dengan dasar langit hanya mengambang antara bumi dan langit.

Not bad.”

“Tepati janjimu ,Sehun.”

Dalam lima detik pusaran angin datang mendekati tubuh namja imut dibawah sana. Wajahnya menampakkan senyuman yang amat seiring tubuhnya terangkat oleh pusaran angin yang dibuat oleh namja bernama Sehun itu.

“Woa aku terbang!”

“Hati-hati hyung, aku masih mempelajari ilmu ini. Untuk sekarang angin itu hanya sebatas melindungi tubuh kecilmu.”

Namun tubuh namja itu tetap selalu bergerak karena sekrang ia bisa melihat daratan pasir dan pantai dari atas tanpa menggunakan helicopter ataupun terbang dengan kekuatan Flight milik temannya.

“Ternyata lebih menyenangkan disini dari pada di dalam yang selalu diributkan oleh kepanikan makhluk Phoenix itu.”

Sekilas Sehun melirik kearah namja cahaya itu. Diam. Dia tahu maksut perkataan temannya itu. Sudah dua tahun ia beserta 11 temannya menginjakkan kakinya dibumi dengan tujuan mencari sesuatu yang akan membawa keabadian bagi Planetnya, namun belum juga menemukannya. Pencarian mereka selama ini belum membuahkan hasil. Namun ,menyerah bukanlah kata yang pantas diucapkan pada bangsa EXOLATION generasi L ini.

“Apa yang kita cari selama ini sangat penting untuk exolation?”

EXOLATION generasi L memang berbeda. Mereka adalah generasi yang memiliki kepribadian rendah hati. Walaupun dari luar mereka nampak dingin dan agak sombong namun didalam hati mereka baik. Sangat bertolak belakang dengan generasi yang lain. Mereka lebih sensitive dan penyombong ,karena mereka adalah manusia yang memiliki kekuatan dan bertindak seenaknya terhadapa manusia bumi yang mereka anggap lemah dan tak berguna.

“Ya kalian berdua! Bisakah bergabung dengan yang lain sekarang?”

Kedua namja itu bebarengan menoleh kebawah dan mendapati seorang namja berperawakan tinggi, tampan ,juga terlihat paling tegas dan bijaksana diantara yang lain. Seakan tersihir oleh tatapan tajamnya kedua namja itu memilih diam dan menuruti perintahnya karena memang tak ada yang berani melawan namja tinggi itu. Perlahan pusaran angin membawa tubuh sehun dan temannya itu menginjak tanah. Dan sebelum melangkahkan kaki masuk kedalam rumah minimalis didepannya namja tinggi itu mengatakan sesuatu yang membuat kedua orang didepannya menghelas nafas merasa bosan ,karena terlalu sering mendengar ucapan itu.

“Semakin cepat kita menemukan mereka ,semakin cepat pula kita pulang.”

 

 

-o0o-

 

 

“Masuklah, mereka juga sudah lama menunggumu.”

Pemilik mata hazel mengikuti langkah yeoja didepannya. Derap langkah mereka memenuhi ruangan ini. bukan. Bukan ruangan dirumah seperti pada umumnya. Ruangan yang dilapisi dengan bongkahan es. Terlihat unik karena sekilas es itu seperti kaca. Entah terbuat dari apa, tapi es ini tidak akan pernah mencair. Dapat dilihat juga semua barang-barang disini diselimuti dengan bulu tebal yang sangat hangat. Bukan bulu dari hewan berbulu. Bulu ini berbeda.

“Cyborg-J ,Dia sudah datang.”

Yeoja pirang itu tersenyum kearah enam yeoja lainnya yang sedang berkumpul mengelilingi seorang yang terbaring diatas ranjang es berlapis bulu tebal. Mereka menyebutnya bulu mevas. Lalu salah satu dari mereka memberi isyarat untuk bergabung dengannya.

“Cyborg-R ,kami sudah lama menunggumu. Apa perjalananmu dari Jepang ada hambatan?”

Sepasang mata hazel itu melirik sekilas yeoja yang sedang rusak diatas ranjang lalu menatap yeoja tinggi yang mememiliki rambut hitam panjang. Dia menggeleng tanpa ekspresi.

“Jadi apa yang selanjutnya kita lakukan?”

Kini yeoja lain dengan suara halus  menatap mata hazelnya. Dia terpaku dengan semua tatapan tujuh yeoja sejenisnya. Tatapan mereka sangat bisa diartikan. Entah perasaan apa yeoja bermata hazel itu mengerti. Dia sudah tahu bahwa memang kedatangannyalah yang sangat ditunggukan.

Sebelumnya ketika pertama kali dikirim ke Planet bumi. Sang professor mengirim mereka kebagian Negara yang berbeda. Hingga mereka semua berpencar. Namun, sebuah tanda yang dibuat salah satu cyborgnya membuat mereka merasakan kekuatannya dan harus berkumpul. Mereka memang terpisah dibeberapa Negara. Inggris, Jepang ,Korea selatan , dan China. Namun mereka bisa berkomunikasi melalui system mivecall atau komunikasi jarak jauh. Hingga mereka memutuskan berkumpul pada satu sinyal besar yang berasal dari korea selatan. Sinyal yang dibuat oleh Cyborg-N.

“Sebenarnya aku tidak mengerti dengan kerusakannya.” Resah Cyborg-N

Escalation

Semua menatap intens Cyborg-R –yeoja bermata hazel-. Bunyi percikan api terdengar dari tubuh Cyborg-H yeoja yang berbaring diranjang. Kulit manusianya terlupas hingga memperlihatkan tulang dalamnya yang terbuat dari logam berwarna putih itu. Systemnya rusak, data-data dimemorynya mengalami penghambatan.

“Pada usia 19 Cy-Mivec akan mengalami escalation. Dimana kekuatannya semakin bertambah dan wujud kemanusiaannya akan menuju tahap melebihi sempurna.” Jeas yeoja yang sedang berdiri disudut menyandar dinding. Dia Cyborg-G

“Dan setiap escalation bergantung pada diri cyborg kita, mampu atau tidak dalam proses transformasi kewujud sempurna manusia. Jika kita dalam keadaan lemah system mivec tak mampu bekerja menstabilkan kekuatan baru.” Sambung Cyborg-L.

Keadaan menjadi sunyi. Tujuh yeoja itu berkomunikasi lewat mivecall. Semuanya menunggu keputusan dari Cyborg-R. karena memang dialah yang dirancang sebagai Leader dari delapan Cyborg Planet Mivec. Hingga suara khas dari yeoja berambut sebahu itu terdengar. Berbicara dengan keputusan apa yang akan dibuatnya.

“Kita tidak bisa kembali ke Planet mivec jika salah satu dari kita dalam keadaan rusak.”

Cyborg-R mengeluarkan Jarum besar dari jemari lentiknya. Lalu dengan perlahan dihubungkan pada system Cyborg-H. semua mata memperhatikannya begitu juga dengan Cyborg-H yang memang tidak merasa sakit sedikitpun, karena seorang cyborg tidak akan mengalamai sakit jika systemnya rusak. Hanya Kulit manusianyalah yang akan memberi rasa geli yang sakit pada dirinya. Tapi dengan begitu ,Cyborg ini tentunya special. Mereka mempunyai hati dan perasaan dan bisa mengeluarkan air mata walaupun memang agak berbeda dengan manusia.

“Pertama, kita harus mencari seseorang yang bisa menyembuhkan luka pada kulit Cyborg-H.” Ucap Cyborg-R sambil berjalan kearah jendela lalu menatap sebuah pohon besar yang tepat didepan rumah es ini. Dengan sendirinya jarum besar itu masuk kedalam jemari Cyborg-R.

“Jadi kita membutuhkan tenaga manusia?”

“bagaimana caranya?”

Pertanyaan datang bertubi-tubi pada Cyborg-R. Tatapannya sangat datar pada pohon besar itu.

“Kita harus menyamar sebagai manusia. Tentunya sebagai manusia sungguhan.”

Dua Cyborg yang sejak tadi memilih diam kini mulai angkat bicara. Mereka sesungguhnya tidak setuju dengan ide Cyborg-R namun melihat keadaan Cyborg-H ,Cyborg-S dan Cyborg-M dengan terpaksa menyetujuinya. Dan yang lain hanya menyerahkan segala keputusan pada sang Leader. Cyborg itu memiliki sifat setia ,mereka diciptakan oleh makhluk yang sama ,ditakdirkan bersama dan akan selamanya bersama. Rule itu sudah dibuat permanent oleh professor yang menciptakan.

“Jangan pernah gunakan kekuatan Cyborg-mu jika bukan dalam keadaan bahaya, bersikaplah seperti layaknya manusia ,mungkin aku juga harus merubah muka datarku nanti. Namun ingat ,seiring penyamaran itu kita juga harus mencari manusia yang bisa mengirim kita kembali ke Planet Mivec.”

“Aku setuju, systemku mengatakan bahwa ada seorang dari bangsa exolation yang sedang dibumi, mungkin kita bisa menggunakannya  agar dapat membawa kita pulang.”

Semua mengangguk setuju. Cyborg-R berbalik manatap Cyborg-J ,datar namun didalamnya dia tersenyum mendengar bahwa tidak akan sulit menemukan bangsa exolation. Karena memang sebagian data mereka sudah diisi beberapa mengenai bangsa exolation. Mereka semua mengatur rencana untuk penyamarannya. Mengubah nama mereka agar terdengar seperti manusia. berhubung mereka berada dikorea selatan maka menggunakan nama seperti orang korea.

Dan esoknya dimulailah cerita mereka tentang penyamaran. Sebelumnya mereka menon-aktifkan system masing-masing dari mereka. Mengubah tatapan datar dari setiap Cyborg. Dan belajar banyak mengenai manusia bumi begitu juga dengan menguasai bahasa korea agar terdengar fasih.

Namun tanpa mereka sadari. Bahwa orang yang mereka cari adalah orang yang juga mencari mereka untuk merebut granuls yang terdapat pada tubuh mereka. Delapan Cyborg ini tidak mengetahui pembantaian bangsa exolation pada bangsa mivenia beberapa tahun silam, mereka hanya mengetahui dari data yang sudah tersimpan bahwa exolation memiliki hubungan baik dengan mivenia. Karena saat professor itu mengirimnya kebumi mereka masih dalam proses pengaktifan.

 

Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya?

 

 

 

To Be Continued…

 

-o0o-

 

 

Berikut nama-nama Cyborg yang direncanakan untuk penyamaran

Cyborg-R : Han Ryumi

Cyborg-J : Jung Jean Ri

Cyborg-N : Im Naya

Cyborg-M : Park Mi Chan

Cyborg-H : Kim Hyime

Cyborg-S : Ryu Sena

Cyborg-G : Hwang Gin Ah

Cyborg-L : Nam Leanne (Lyn)

 

 

 

Annyeong semuanya…^^. Aku minta maaf yah kalo prolognya terlalu panjang. Yang aku tahu prolog itu buat pengenalan cerita/cast sebelum ke chapter satu ,tapi aku malah buat prolog ini kaya chapter satu hehehe. Aku emang sengaja bikin begini kalau banyak yang suka dan minta ini lanjutkan ke chapter satu aku akan dengan senang hati bikinnya^^. FF fantasy ini murni kok dari pikiran aku ,jadi maaf banget kalo ada kemiripan cerita atau OC-nya. Dan soal Rating mungkin nanti akan ada banyak  sedikit NC nya. Kalo banyak yang minta prolog ini lanjut ke chapter , rencananya satu chapter aku pakai poster untuk setiap cast. Jadi misalnya chapter 1 dengan poster Cyborg-J (Jung Jean Ri) + satu EXO members (ex: Park Chanyeol). So, Makasih yang udah mau baca prolog ini, jangan lupa RCL nya yah ^^

 

 

Iklan

20 pemikiran pada “The Cyborg (Prolog)

  1. Autthoorr!!! harus lanjut ya!cepetan ng-postnya,aku suka banget sama cerita fantasi!!kalu boleh ngasih nilai,prolog ini nilainya A+!!keren bgt!! ^^

  2. Woah keren banget prolognya. baru kali ini nemu ide cerita kayak gini.

    woah langsung ke chapter 1 ajah, seneng banget apalagi ada nc nya #ketahuan suka bca yadong#

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s