Livin’ With Heartsick (Prolog)

Title: Livin’ With Heartsick

Author: Nisha_bacon627

Genre: Romance / Angst / Friendship

Main Cast:

  • Byun Baekhyun
  • Park Chanyeol
  • Do Kyungsoo

Length: Chaptered

Warning: YAOI [BOY X BOY]

 

Jika ada dua hal yang harus kupilih di dunia ini, aku akan memilih dirinya dan dirinya.

Dan jika aku disuruh memilih lagi di antara keduanya…

Maaf. Jawabanya, aku tak bisa.

Egois?

Ya, mungkin bisa disebut begitu.

Tapi itu kenyataanya, aku tak bisa memilih di antara keduanya.

Karena mereka adalah nafasku.

 

-oo00oo-

 

Aku, si bodoh!

Begitulah aku menyebut diriku.

Mungkin jika semua orang mengetahui apa yang terjadi mereka juga akan menyebutku bodoh.

Kenapa?

Karena aku rela menyerahkan hatiku begitu saja pada lelaki brengsek yang juga mencintai orang lain.

Rela karena hatiku yang telah dibutakan oleh cintanya

 

-oo00oo-

 

Disetiap helaan nafasku, pada saat itu pula aku berterimakasih pada Tuhan.

Berterimakasih karena memberiku anugerah terindah, dirinya.

Anugerah Tuhan yang akan selalu kujaga walaupun aku harus masuk ke jurang hitam bernama kematian.

 ____________________________________________

OK~~ Annyeong~~

Gimana? Gimana? Hehehe

Oh iya, kalo respon ff ini bagus, admin bakalan lanjutin secepatnya…

Tapi kalo respon nggak sesuai yang diharapkan, maaf banget admin nggak bisa lanjut 😦

Hehe.. tinggal pilih deh~~

Byeom~~ CHU~

22 pemikiran pada “Livin’ With Heartsick (Prolog)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s