How to Forgive Me? (Chapter 1)

“… How to forgive me?”

(Part 1)

AUTHOR        : @triZa28

Genre              : friendship, Romance

Cast                : – Lee Yoonhee

– Park Chanyeol

– Kris

– Xi Luhan

– Do Kyungsoo

– Byun Baekhyun

Rating            : 15 +

Note                : the ff idea is inspired of K-Drama ‘Reply 1997’.  Just inspired not PLAGIAT! ^_^

 

———————————————————–

 

 

Ya! Park Chanyeol! Ireona!! Kalau kau tak bangun-bangun aku akan membocorkan rahasiamu pada teman-teman!!”, teriak gadis berkacamata itu sambil menggedor-gedor pintu kamar. Awalnya tak ada suara, setelah berkali-kali..

“… eung.. arraseo.. aku bangun!”, akhirnya terdengar suara balasan dari dalam kamar itu. “Ppali!!”, teriak gadis itu sambil beranjak pergi ke ruang makan, “Oppa-ya, mwohae?”, tanya gadis itu pada laki-laki jangkung yang sedang berkutat di dapur, “Make a breakfast, wanna eat yoonhee-ya?”.

            Gadis itu tersenyum kecut, “oppa-ya… oppa tak tahu? Aku mendapat peringkat terakhir di kelas? Oppa-ya jangan membuat otakku yang menipis ini terasa memberatkan,ne?”. Laki-laki jangkung itu hanya tertawa mendengarnya, “Ya, kau pikir aku tak tahu? Appa dan eomma mu selalu membanggakan chanyeol daripada dirimu… aigoo, aku jadi bingung siapa yang anaknya siapa??”.

Hyung, neo molla?”, tiba-tiba suara berat yang khas menimpali, “gadis itu… di otaknya hanya ada SUPER JUNIOR.. betul kan, Mrs.Donghae wife?”.

YA! Park chanyeol kalau kau tidak mau mati hari ini diamlah!!”,seru gadis itu kemudian memandang laki-laki jangkung yang memandang mereka berdua dengan aneh. “Waeyo oppa-ya?”, tanya gadis itu , Laki-laki jangkung itu tersenyum, “ani.. kalian mau berangkat? Bawa bekal ini cukup untuk kalian..”.

————————————————

Gadis berkacamata itu Lee Yoon Hee, kelas 3 SMA semester akhir. Seorang penggemar berat SUPER JUNIOR (ELF). Sementara laki-laki bersuara berat khas itu Park Chanyeol, kelas 3 SMA semester akhir juga. Dia adalah sahabat Yoonhee semenjak umur 6 tahun. Orang tuanya sudah meninggal semenjak umurnya masih 8 tahun. Semenjak itu, orang tua Yoonhee berusaha menjadi orang tua bagi Chanyeol dan kakaknya.

MWOO?? Kau mau bolos pelajaran demi 13 orang yang menari massal diatas panggung itu?? Ya.. kau benar-benar.. “.

“Ya Byun Baekhyun!! Kecilkan suaramu atau kita benar-benar dianggap gila oleh semua orang di sekolah ini!! “, ujar Do Kyungsoo yang nama bekennya D.O sementara yang diteriakin Cuma nyengir gaje.

“Kau benar-benar mau bolos?”, tanya Xi Luhan, orang yang paling normal di kelompok itu. Yoonhee mengangguk pasti, “lagipula itu kan Cuma pelajaran tambahan.. tayangan di Inkigayo nanti live! Aku harus datang! Pasti! “. Teman-temannya hanya menggeleng-gelengkan kepalanya, mereka tahu, kegilaan Yoonhee pada boyband itu sudah melebihi ambang wajar.

“eung?? Tumben-tumbenan hari ini aku tidak mendengar suara berisik si happy virus? Kemana dia??”, ujar Baekhyun tiba-tiba. “Ya , Dia kan pacarmu kenapa tanya kita? “, jawab D.O acuh tak acuh sambil memandangi buku yang dipinjamnya dari perpustakaan.

Ya! Kalian tak tahu? Gara-gara kalian ngomong terjadi sesuatu antara aku sama si happy virus itu aku dikira gay! Gila! Gue masih nafsu sama cewek bego!”,umpat Baekhyun yang langsung ditertawakan oleh teman-temannya.

Ya Baekhyun-ah, kau bilang tadi kau masih nafsu pada perempuan? Berarti aku dong??”, tanya Yoonhee yang tanpa sadar membuat teman-temannya saling memandang aneh.

Luhan+D.O : Ya.. baekhyun-ah.. seolma.. neo.. yoonhee…

Ya ya yaa!! Aku masih normal tahu! Laki-laki yang menyukai yoonhee pasti tak normal! Dia bisa menendangmu, memukulmu, memakimu, na micheosso?? Aku masih 100% waras!!”, Baekhyun memandang teman-temannya serius.

Ya! Kau pikir aku juga menyukaimu? Na micheonya? Neo jeongmal … “,kata-kata Yoonhee terputus sambil menunjuk-nunjuk sesuatu. “Oo, lihat-lihat! Chanyeol berjalan bersama Jung Ye Bin dari kelas sebelah..!!”.

—————————————————–

“SU-PER JU-NI-OR!

SARANGHAEYO SUPER JUNIOR”, terdengar beratus-ratus orang yang melakukan teriakan fancant saat SUPER JUNIOR melakukan comebacknya.

 

 

Ireumi mwoyo?”. MIMPI. INI PASTI MIMPI. Yoonhee mencubit tangannya sendiri. Sakit. INI BUKAN MIMPI!!

“oo..eum.. Lee Yoon Hee oppa…”

“Lee.. Yoon.. Hee.. nama yang bagus.. umurmu?”,

“17 tahun oppa-ya..”

            “17 tahun? Kau harus belajar yang giat ya,Yoonhee-ah.. Arraseo?”. Yoonhee mengangguk-ngangguk kaku, tak tahu apa yang harus ia lakukan? Berteriak kah? Menangis kah?

“O..oppa-ya.. saranghae..”. Mwo?? Apa yang tadi aku katakan?? Babo!!

Laki-laki itu tersenyum, “gomawoyo, Yoonhee-ah.. Terimakasih telah mencintai kami.. kami juga mencintai kalian..”.

Yoonhee tertegun. Dilihat dari segi manapun.. laki-laki ini adalah tipe idealnya, idolanya.

“Donghae oppa, neol jeongmal saranghamnida.. “.

aigoo.. kau benar-benar adik perempuan yang lucu.. arraseyo yoonhee-ah.. arraseyo~”. Donghae mengacak-ngacak rambut Yoonhee dengan gemas. Yang makin membuat gadis itu ingin menangis..

——————————————————————–

Ya! Kenapa kau memandangi itu terus sambil tersenyum sih??”, ujar Chanyeol yang entah keberapa kali saat mengetahui gadis itu sudah tak waras semejak pulang dari inkigayo dan fan sign yang diadakan setelah comeback pertama SUPER JUNIOR.

“Donghae oppa.. dia menandatangani albumku dan mengacak-ngacak rambutku.”, jawabnya setengah sadar setengah masih melayang jiwanya entah kemana..

“Apa bedanya tanda tanganku dan tanda tangannya? Sama bukan?”

“Sama? Kau berani menyamakan dirimu dengan Donghae oppa? Kau tidak ada apa-apanya!”, jawab Yoonhee yang ternyata nyawanya sudah terkumpul kembali.

Ya!! Aku lebih tampan daripada ikan mokpo itu! Lihat! Aku tinggi, aku tampan, aku pintar dalam matematika ataupun olahraga.. jelas kan aku lebih tampan dari dia? “, Chanyeol ngotot tak mau kalah.. masak dia harus kalah lagi dengan Donghae kali ini??

Geuraseo?? Aku lebih suka pada ikan mokpo daripada happy virus sepertimu yang menyebarkan virus gaje..!”.

Ya!!”

Mwo Park Chanyeol?? Kau bosan hidup hah?”.

“hhh… Ani… hehehe.. Yoonhee-ah, kalau kau disuruh memilih antara aku atau Donghae kau memilih siapa?”

Dia terlihat berpikir keras.. Yess!! Dia akan memilihku kali ini. Batin Chanyeol.

“Ya.. kau pikir aku bodoh? Diantara kalian berdua? Tentu Donghae oppa.. week 😛 bahkan kalau pilihannya Cuma kau dan hyungmu, tentu aku akan memilih hyungmu.. 😛 Keluar sana! Aku mau tidur!”.

——————————————————————–

Orang bilang sering sahabat jadi cinta Begitulah yang terjadi padaku, Park Chanyeol. Aku tak tahu tepatnya aku menyukai gadis aneh itu.. Mungkin bagi orang lain, dia aneh, menyebalkan karena suka menendang, memukul, memaki orang sembarangan.. tapi menurutku itulah pesonanya. Di mata orang lain mungkin dia jelek tapi di mataku dia selalu cantik dan cantik..

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~To Be Continue~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ini ff pertama saya dengan cast EXO yang dipublikasikan disini. Tolong kritik dan saran nya ya ^^. Khamsahamnida buat admin yang udah nge-publish dan makasih buat eader yang udah mau baca.. ^^

 

Iklan

17 pemikiran pada “How to Forgive Me? (Chapter 1)

  1. Waduuhh.. Itu bahasanya terlalu fulgar.. Harusnya kata bego bisa digantika dgn babo gtu.. Atau apa.. Dan klo bisa jgn ada kata gue nya thor.. Hehe

  2. Bahasa nya diperbaiki lagi ya thor, supaya enak dibaca… ceritanya seru… Yoonhee gak ada rasa gitu sama Chanyeol? Hueeee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s