4 Seasons

4 Seasons

Author  : DewiExoKpop

Title        : 4 Seasons

Genre       :Romance (?), Sad (?), Angst (?)

Length        : Ficlet

Rating         : All Age # nah Loh ??

Main Cast    : Xi Luhan (EXO-M), Choi Minho (Shinee), Byun Baekhyun (EXO-K), Do Kyung Soo (EXO-K), Kim Jong In (EXO-K), Oh Sehun (EXO-K)

 

Disclaimer   : Semua cast itu punya author punya Tuhan YME, Ortunya masing**, dan Managementnya. Cerita 100% dari otak author sendiri.

 

Warning      : banyak typo, GAJE, dan mian klo bingung bacanya.

 

Summary    :’Kisah cinta itu bisa terjadi dimana saja, kapan saja. Seperti kisah cinta mereka.’

 

 __________________________________

 

Summer Season

Luhan Side ^^

Aku berdiri, melamun entah kenapa. ‘Bosan’ itulah kata yang aku pikirkan. Deburan ombak menghantam kakiku dengan lembut, membuat pikiran sedikit tenang rileks. Aku mengarahkan pandanganku kearah kanan. Aku terhenti ketika seorang gadis tiba-tiba berjongkok. Jarak kami sekitar 3 meter. Gadis itu seperti sedang mencari sesuatu. Sepertinya ia sadar akan kehadiranku, ia pun melambaikan tangannya. Ternyata ia memanggilku. Kudekati gadis itu, saat aku sudah berada didekatnya ia melontarkan senyum kepadaku. Senyumnya begitu manis dan tulus, tidak ada keterpaksaan. Tetapi sorot matanya sperti memancarkan rasa kesepian yang begitu dalam. Gadis ini seakan butuh teman. Akankah aku bertemu dengan gadis ini dihari selanjutnya, hingga seterusnya begitu ? In this summer season ?.

 

Sehun Side ^^

Malam ini malam tahun baru. Aku bersama hyungduelku akan merayakannya di sungai Han. Sangat ramai menurutku, karena malam tahun baru. Kupandang semua sudut tempat ini. Tapi pandanganku berhenti disuatu tempat. Sebuah toko kembang api. Tapi bukan kambang api yang kupandang melainkan seorang gadis ini menggunakan hanbok. Bagian atasnya berwarna putih dan bagian bawahnya berwarna biru. Rambutnya ia kelabang, poninya miring ke kiri. Gadis itu berlari keluar took tersebut. Ku ikuti kemana arah ia berlari, tiba-tiba ia berhenti disatu tempat. Penuh dengan anak kecil. Ia membagikan kembang api yang ia beli tadi. Gadis itu beranjak, lalu berlari lagi. Ia berlari kearahku, dengan tersenyum ia menyodorkan kembang api yang tadi ia beli. Senyumnya membuat wajahnya terlihat semakin manis. Akankah setelah hari ini aku dapat bertemu dengannya lagi, dihari-hari berikutnya ? In summer season ?.

 

Autumn Season

Minho Side ^^

Aku baru saja selesai bermain bersama teman-temanku. Tapi aku lebih memilih pulang sedikit lebih sore. Keringat mengucur dari dahiku, kuusap keringat itu denga punggung tangan. Kulihat seluruh sudut lapangan, tidak ada orang sama sekali, sepi. Pandanganku berhenti tiba-tiba, begitu mencolok bagiku. Seorang gadis sedang duduk dengan mengotak-atik laptop. Gadis itu duduk ditempat dimana aku biasa duduk. Ia mengenakan headphone, sepertinya ia sedang mendengarkan musik. Aku menggelengkan kepalaku, takut kalau ia sadar bahwa aku sedang memerhatikannya. Aku melanjutkan main basketku. Aku melakukan shoot namun gagal, bolaku memantul lalu menggelinding kearah gadis tadi. Gadis itu melambaikan tangan, menyuruhku untuk mengambil bolanya. Aku mendekatinya. Dengan tersenyum ia menyodorkan bola yang ia pegang. Siapa gadis ini sebenarnya ? apa yang ia lakukan disini ? In this autumn season ?

 

Kai Side ^^

Aku memandang keseluruh sudut pandang taman. Teringat kembali masa laluku bersama gadis yang kucintai. Tetapi gadis itu malah meninggalkan untuk seorang lelaki yang tak sebanding denganku. Tapi aku sudah berusaha melupakannya. Tiba-tiba pandanganku terhenti disebuah bangku taman. Berada disebrang kananku. Ada seorang gadis duduk sambil membaca sebuah buku. Aku memandanginya dengan seksama. Gadis itu menggunakan dress berwarna putih polos. Rambutnya dibiarkan tergerai, poni yang sedikit menutupi wajahnya. tapi wajahnay tetap terlihat. Begitu cantik. Ia melambai padaku, memanggilku untuk mendatanginya. Saat aku sudah berada disampingnya, ia mendongakkan kepalanya. Ia bergeser member aku sedikit tempat untuk duduk. Kutatap wajahnya lekat-lekat. Tiba-tiba ia juga memandangku, sorot matanya begitu memancarkan kesepian. Apakha ini hanya sekedar pertemuan atau akan menjadi pertanda ? In this autumn season ?.

 

Spring Season

Baekhyun Side ^^

Aku duduk disebuah kursi taman. Kulihat pohon-pohon sedang bersemi. Aku teringat masa laluku, tetapi semua itu sudah lepas walaupun masih sedikit merekat seperti lem dihatiku. Kuedarkan pandanganku kesegala arah. Tapi tiba-tiba pandanganku berhenti disebuah pohon. Terlihat seorang gadis sedang duduk. Spertinya ia sedang mendengarkan musik, karena ia memakai headphone. Aku menatap ia cukup lama. Tetapi sepertinya ia sadar aku sedang menatapnya. Ia beranjak berdiri, melangkah menuju kearahku. Tanpa basa-basi, gadis itu langsung duduk disebelahku. Kutatap wajahnya, badannya yang kurus. Aku merasa ia sedang kesepian. Sepertinya ia butuh seorang teman. Jantungku berdegup kencang secara tiba-tiba. Apakah aku jatuh cinta dengan gadis yang tidak kukenal ini ? In this spring season ?.

 

Winter Season

Kyungsoo Side ^^

Kopi pesananku datang. Hari ini aku sedang berada di sebuah café. Suasana café cukup ramai. Hamper semua sudah terisi penuh. Musim dingin sudah tiba. Aku melihat keluar jendela café. Pandanganku menangkap seorang gadis sedang duduk di bangku pinggir jalan, disebrang café ini. Gadis itu menggosokkan tangannya, mungkin karena salju mulai turun. Tatapan kami bertemu, gadis itu langsung terdiam sejenak kemudian melanjutkan kegiatannya. Entah ini hanya perasaan atau apa, aku merasa pernah bertemu dengannya. Tapi entah dimana, aku benar-benar tidak tau. Aku beranjak berdiri, melangkah menuju pintu. Setelah keluar café, aku menyebrang kearahnya. Aku mendekatinya, sadar akan diriku gadis itu mendongakkan kepalanya. Kuserahkan segelas kopi padanya. Ia tesenyum lalu mengambilnya. Gadis ini apakah dia orang itu, akankah aku bisa terus bersamanya ? In this winter season ?.

 

 

CUTTTTTT…………………

Gimana bagus ngga ? banyak typo ya ? jelek ya ? bingung bacanya ? maaf ya atas semua itu, karena ini ff pertama author. Buat yg udah baca makasih, jangan jadi siders. Jangan lupa Komentarnya…..

12 pemikiran pada “4 Seasons

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s