Dead! [Chapter 2]

Title : Dead! [Chapter 2]

Author : Cindy (@MbahJaaambul)

Cast :
– Kim Jong In (Kai)
– Xi LuHan (LuHan)
– Kim Jon Myun (SuHo)
– Park ChanYeol (ChanYeol)
– Huang Zi Tao (Tao)

Lenght : Chaptered

Genre : Horror, Comedy (?)

Seperti biasah :p
[WARNING] Jangan baca ini kalo kamu takut sama hantu! Jangan baca ini malam jumat! Awas aja ya (?)

Happy reading ^^

_________________________________

DEAD ! Chapter 2

Deg… Deg…

KKAMJONG?!!

Mata suho dan luhan membulat O_O

DI PIPI KANAN KAI TERDAPAT BEKAS CAKARAN YANG DASHYAT! #-__-

Suho tanpa banyak cingcong langsung menyuruh luhan untuk membantunya menggendong si beser ini-__-

“Berat….” Ujar suho

Hfffttt… Mereka berdua mengambil nafas karena sudah berhasil memindahkan tubuh kai yang berat pake banget itu ke sofa (hah? Sofa? Kenapa gak kasur?|Ah lu banyak protes) #abaikan

Suho pergi kedapur untuk memeriksa keadaan sementara luhan ke kamar chanyeol untuk membangunkannya.

-SuHo POV-

Aku berjalan menuju dapur. Masa aja ada harimau masuk villa gue? Gak logis sumpah-..-

Ssshhhhhhhhhhh….

Siapa itu?

Hello?

Bulu kudukku merinding, seperti ada yang mengawasiku. Arrrggghhh… Aku pun berlari ke ruang tamu tempat kkamjong tadi…

ASTAGA!

KKAMJONG MANA?

“Luhan! Si kkamjong kem….”

Grrrrrkkkk… Ada yang mencekikku…
Shit!
Arrrrgghhh…!!!

-Author POV-

“Yeol bangun!” Teriak luhan

“Hmmm? Ada apa hyung?” Ujar chanyeol

“Si kkamjong pingsan! Ayo cepaaat iihhh” ujar luhan sambil menarik-narik baju bagaikan anak kecil merengek minta jajan (?)

“Iyaaiyaaa” Ujar chanyeol lalu menuju ke ruang tamu

-LuHan POV-

Sesampainya di ruang tamu…

DEEGGGGG?!

-ChanYeol POV-

Sesampainya di ruang tamu..

“Mana hyung si kkamjongnya?”

Luhan tidak menjawab…

“Hyung kenapa hyung?”

Jelas-jelaslah aku panik, aku melihat muka luhan memucat seketika. Luhan kenapa ya?

“Kai kk…kemana.. Suho kemana juga???” Luhan mengatakan dengan muka super panik (?) Lalu mencari suho, aku pun membantunya.

“SUHOOO!”

“SUHOOOOO!”

-Author POV-

“SUHOOOOO!”

DEEEGGGGGG..!

Chanyeol melihat tubuh luhan menjadi kaku. Dia menatap mata luhan yang tak mengedip sekalipun. Lalu chanyeol menggubrak-gubrak bahu luhan (?)

Tak ada respon….

-LuHan POV-

DEEEGGGGG…!

Wah mati lampu?

Chanyeol kau dimana?

Shit!

Eh? Ada cahaya senter? Siapa ya?

Aku pun mendekati arah cahaya itu. Lalu….

Sesosok laki-laki dengan muka sangar tapi ganteng (?) Terlihat memegang senter itu.

“Kkau… Ssiapa?” Ujarku

Dia hanya menatapku…

“Kkau siapa? Tolong jangan hanya diam” Ujarku sekali lagi

“Namaku… Errrr… Huang Zi Tao, kenapa kau ada disini?” Ujarnya

“Hah? Kau darimana? Aku sedang menginap disini bersama teman-temanku” Ujarku

“Aku kan memang tinggal disini”

DEGG?!

Perasaan suho tidak pernah menyebutkan ada satu orang lagi yang tinggal disini?

“Errrr… Kau tinggal disini? Sejak kapan?” Ujarku

“Sejak orang tua kami meninggal”

Hah?

“Hah? Kau tinggal dengan siapa lagi?”

“Aku tinggal dengan adikku, Sehun”

“Hmm.. Kemana adikmu?”

Kemudian Tao menatapku…
Tajam sekali…

“Adikku… Aku mengurungnya di kamar mandi dekat dapur”

DEGGG

Sumpeh bulu kudukku merinding! Dapur itu?

“Errr… Mengapa kau melakukannya? Kan kasihan dia”

“Dia stress, dia hampir membunuhku dan orang-orang yang datang kemari sudah terbunuh sebagian karnanya”

MWO?

Lalu dia melanjutkan

“Kau butuh alat penerang? Akan ku ambilkan sebentar”

“Eh tunggu? Aku boleh ikut?”

“Ne, ayo”

Kami berjalan, lalu aku melihat sebuah tempat, terang sekali, lalu aku masuk kesana.

“Hyung, hyung!”

Eh?

“Hyung bangun! Hyuung!”

Aku membuka mataku lagi. Hah? Si tao tadi kemana? Kok jadi chanyeol?

“Hyung! Kau membuatku panik tau! Masa tidur sambil berdiri sih? Melotot pula! Gimana gak takut?” Ujar chanyeol

Jadi tadi? Jadi tadi itu sebuah petunjuk?

“Aku tau sesuatu!” Ujarku

“Apa hyung?” Ujar chanyeol

“Kamar mandi!” Ujarku lalu berlari ke kamar mandi di dekat dapur itu dan chanyeol mengikutiku.

Sesampainya di depan pintu dapur…

Preekkkk…

ASTAGA!

Yang benar saja! Saat aku membuka pintu seseorang sedang berdiri diam dan kaku di hadapanku. Mukanya pucat! Tapi aku tak mengenalnya…
Setelah aku lihat…

TERNYATA KAKINYA TAK MENYENTUH LANTAI! DIA MELAYANG O_O

Aku pun menggenggam tangan chanyeol dan menjauh dari dapur menuju kamar. Aku menyuruh chanyeol untuk diam.

Aku duduk diatas kasur…

Bagaimana ini?

Ah! Aku harus berbicara dengan tao!

Aku memejamkan mata. Mencoba terhubung kembali dengan dunia tadi. Yang memperlihatkan seseorang bernama Tao itu. Aku terus memejamkan mata! Aku mulai menghitung mundur!

3…

2…

1…

Saat aku membuka mata…

Ah shit! Sama saja!

Eh?

Chanyeol mana?

Eh? Chanyeol mana?!

Chanyeol? Hey kau dimana?

TBC O_O

Haha! Gimana nih? Minta commentnya ya biar di lanjutin! Hehehehe^^
Gomawo^^

26 pemikiran pada “Dead! [Chapter 2]

  1. ih.. Nape pada ngilang? Udahlah kalo ngilang tuh ga usah diem2. Mendingan terus terang aja ke luhan kalo kalian tuh lagi ke hati aku..kan kasian si luhan nyariin *plakk*
    lanjut thor!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s