It’s War (Prolog)

It’s War (in Love) – Prolog

Author    : DZ, Krista, Hunji
Genre    : Romance, comedy
Main Cast    : Sheilla (OC)
Azura (OC)
Krystal (OC)
All member EXO-K
All member EXO-M
length      : Chapter
***
Annyeong readers :), ini FF pertama, jadi maklumi aja ya kalu misalnya
gaje, atau gak beraturan, ini aku kasi prolognya dulu, nnti kalo
responnya udah bagus, baru dech aku lanjutin chapter pertamanya,
selamat membaca 🙂


***

Disebuah planet yang bernama EXO Planet, terdapat berbagai pulau,
tetapi hanya ada satu pulau yang memiliki kesuburan tanah, hawa sejuk,
tentram dan damai. Pulau itu bernama JewelSparkle, yang diapit oleh 2
pulau, yaitu pulau EXO-K dan pulau EXO-M. Kedua pulau itu
masing-masing memiliki 6 namja yang memiliki kekuatan masing – masing,
yaitu pulau EXO-K :
1.    Suho    (leader)    : Water
2.    Baekhyun        : Light
3.    D.O            : Earth
4.    Chanyeol        : Flame
5.    Kai            : Teleportation
6.    Sehun        : Wind
Sedangkan di pulau EXO-M :
1.    Kris (leader)    : Flight
2.    Xiumin        : Snow
3.    Chen            : Lightning
4.    Lay            : Healing
5.    Luhan        : Telekinesis
6.    Tao            : Time Control

Penghuni kedua pulau itu selalu bertarung untuk mendapatkan pulau
JewelSparkle, tetapi walaupun sudah berkali-kali berperang, mereka
tidak ada yang menang. Dan pada suatu hari, pulau itu sudah di huni
oleh 3 Dewi yang bernama Sheilla, Azura, dan Krystal, mereka masing –
masing memiliki 4 kekuatan, yaitu :
1.    Sheilla    : Flight, Teleportation, Water, dan Snow
2.    Azura    : Time Control, Flame. Earth, dan Lightning
3.    Krystal    : Wind, Light, Telekinesis, dan Healing.

Ketiga yeoja itu sangat melindungi pulau itu. maka dari itu para namja
yang berasal dari pulau EXO-K dan pulau EXO-M sangat membenci mereka
bertiga. Akhirnya, pada suatu hari para namja dari pulau EXO-K
mengundang para namja dari pulau EXO-M untuk datang ke rapat yang
mereka gelar. Rapat itu diadakan agar pulau EXO-K dan pulau EXO-M
berdamai, dan bekerja sama untuk melawan ketiga yeoja  itu.
***
gimana ? prolognya dikit ya ? mian, nnt kalo udah chapter, ceritanya
panjang kok :), ditunggu ya komennya 🙂

Iklan

5 pemikiran pada “It’s War (Prolog)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s