The Pain of This Differences

Title      : The Pain of This Differences

Author : Princess Squirrel

Genre  : Romance, Angst, Little bit fantasy.

Length : Drabble

Cast    :

  • ‘Aku’
  • Kim Jong In a.k.a Kai

Note :

FF ini murni hasil dari pemikiran saya. Jika ada kesamaan dengan FF lain itu hanya kebetulan semata. FF ini pernah di publish di WP pribadi aku ;-). WARNING! NO PLAGIAT, COPYCATS, AND SILENT READERS! Happy reading~^^

***

Kami bagaikan langit dan bumi. Tidak akan pernah bisa bersatu. Ya, kami berbeda.Tapi siapa yang tahu tentang cinta? Cinta tak mengenal perbedaan. Cinta tumbuh seiring berjalannya waktu. Cinta itu ada tanpa memandang status, tanpa memandang cantik atau tidaknya dirimu, tanpa memandang bibit dan bobot seseorang. Namun Ketika cinta itu tumbuh diantara kami, semua orang menentangnya. Apa mereka tidak tahu perasaan kami? Apa mereka tidak tahu apa itu cinta? Apa mereka pikir kami hanya membual semata? Kau tahu? jika boleh memilih, aku tidak ingin terlahir kedunia ini jika tahu hal ini akan terjadi. Apa aku tidak pantas merasakan cinta? Kenapa semua ini harus terjadi padaku?

Tuhan, aku tak sanggup melupakannya.

Tolonglah aku, Tuhan… Semua ini terjadi begitu saja saat aku bertemu dengan namja itu. Namja yang membuat hari-hariku ceria. Namja itu, Kai. Wajah rupawannya, kekonyolannya, sikap bodohnya, dan sikapnya yang sangat baik terhadapku membuatku merasa begitu nyaman berada didekatnya. Beberapa bulan setelah pertemuan pertama kami, dia menyatakan perasaannya padaku, dan setelah itu kami menjalani hubungan kami. Kami tidak pernah memberi tahu siapapun tentang hubungan kami. Namun entah darimana, sebuah kabar berhembus dan menghujam hati kami.

Mereka… ya, mereka.

Mereka semua mengetahui hubungan spesial kami dan langsung menolak mentah-mentah hubungan kami dengan alasan kami berbeda. Sangat sangat jauh berbeda.

Perbedaan. Mengapa hal ini begitu menyakitkan. Satu kata yang membuat hatiku sakit. 9 Huruf itu terngiang-ngiang dibenakku. 4 suku kata yang…………… ah. Aku tak sanggup membayangkannya.

Hatiku benar-benar hancur. Aku tahu jelas bahwa kami memang berbeda, dan Aku sadar akan hal itu. Dia—Kai, seorang iblis. Dan aku, seorang malaikat. Kalian pasti akan tertawa dan mengira aku hanya bercanda atau membual semata seperti yang mereka katakan, bukan? Aku serius. Kami memang saling mencintai. Bukankah dari awal sudah kukatakan, cinta tidak memandang bulu.Cinta tidak menyuruhmu seolah berkata, “Dia berasal dari kalangan rendah. Dia tidak pantas bersanding denganmu. Lebih baik kau mencintai orang yang sepadan denganmu.” bukan? Biar lebih kutegaskan, Cinta datang dengan sendirinya.

Hingga akhirnya mereka marah, dan menghukum kami. Hukuman ini jauh lebih menyakitkan daripada kau dihukum mati. Kami dibuang ke bumi setelah sebelumnya diubah menjadi manusia. Kalian pasti berpikir kami akan bahagia hidup bersama di bumi tanpa perbedaan status lagi, bukan? Salah besar. Status kami kini memang sama, manusia. Tapi ini membuat kami lebih menderita. Hidup di bumi tidaklah mudah. Bayangkan saja, tidak ada keluarga. Tidak ada teman, tetangga, atau seorang pun yang kau kenal disini. Terlebih ketika aku mengetahui kekasihku, Kai, dibuang di belahan bumi yang berbeda denganku. Dan hidup sebagai manusia sangatlah tidak mungkin untuk hidup lebih lama.

Oh Tuhan, Engkau sebegitu marahnya kah dengan hubungan kami? Tolong Ampuni kami, Tuhan.

Tujuanku hidup di bumi? Entahlah. Yang kutahu aku harus menemukan Kai. Aku yakin ia juga mencariku sekarang. Namun dimanakah kami akan bertemu kembali? Apakah kami masih bisa bertemu kembali sebelum ajal menjemput? Entahlah. Biarlah waktu yang akan menjawabnya. Biarlah langit dan bumi menjadi saksi cinta diantara kami. Aku yakin, Tuhan pasti mempunyai rencana yang terbaik untuk kami.

END.

Gimana? Aneh ya? wkwk. Mian, saya masih belajar membuat FF. Bisa dibilang author newbie (?)

Ayooo tinggalkan jejaknya dulu muehehe 😛

 

26 pemikiran pada “The Pain of This Differences

  1. Kayak adam dan hawa aja nih.. Keke:D
    bagus ko thor.. Terus berkarya ya!! Keep writing!!

    #buat saquel donk thor. Masih mau tau nih kelanjutannya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s