XORIA (Chapter 1)

 TITLE                                      : XORIA PART 1

Author                                  : Omma keceeeeh

Genre                                   :  Comedy Romance Gaje

Rating                                   :Teen

 

Cast :

Keluarga Rempong

Suho                           Kepala Keluarga

D.O                              Istri Suho

Chen                           Anak tertua

Chanyeol                    Anak kedua

Sehun                         Anak bungsu

 

Keluarga Cool

Kris                              Kepala Keluarga

Luhan                          Anak pertama

Amber                         Anak bungsu

 

Cast lain

Baekhyun                   Temen sehun

Kai                               Tukang sayur

Lay                              Tukang rental ps

Xiumin                                    Temen Luhan

Tao                              Janda kampong

Sohee                          Emaknya Xiumin

Suzzy                           Temen luhan

Minho                         Bapaknya Baekhyun

Yunho                         Guru kelas 1 sma exo

Yoona                         Guru kelas 2 sma exo

Tiffany                                    Genk semokh

Luna                            Genk semokh

Hyorin                         Genk semokh

Key                              *cast baru Temennya sehun and baekhyun

Minwoo                      Temennya key

Taemin                        Temenya key

 

_____________________________

Author P.O.V

@REMPONG FAMILY                                                            

“BANGUUUUUUN SAHUR SAHUR!!!!!!!” D.O mulai menggedor-gedor kamar Chanyeol pake tabung gas 3 kg *etdah D.O kuat amat.

“Yeolli!!!!Kalo kagak bangun juga besok umma bakal bonding tuh rambut!!!”

D.O pun berlalu meninggalkan kamar Chanyeol setelah mengancam akan merebonding rambut anaknya. Ia tahu kalau ancaman itu adalah ancaman yang paling ampuh. Karena Chanyeol tidak akan pernah rela jika rambutnya lurus. Berikutnya, kamar putri bungsunya yang manja bin cengeng, Oh sehun.

“Sehun!! Bangun nak sahur nak!! Udah jam 3 niiiih!!!”

D.O sudah menggedor kamar Sehun dengan keras, bahkan pintunya hampir jebol karena serangan tabung gas tapitidak ada juga jawaban dari putrinya.

“Okeee masih gak bangun juga??Fine, umma gak akan beliin jepit rambut warna pink lagi!”D.O pun berlalu begitu saja meninggalkan Sehun yang sekarang mulai cemas karena Umma nya sudah mengancam tidak akan membelikan jepit rambut kesukaannya.

Bagaimana dengan Chen??tenang karena dari keluarga rempong family hanya Chen yang paling rajin, setiap jam 3 dia pasti udah bantuin appa nya nyuci kacang kedelai. *chen anak yang berbakti

_____________________________XORIA___________________________________________

“Papa?? Chen?? Sini sahur dulu” D.O segera memanggil suami dan anaknya untuk segera bersantap sahur bersama.

“Wew, menunya apa nih maaaaah???? Sahur pertama pasti enak-enak” ujar Chen bersemangat.

“Pastinya dooong”

“Ih mamah baik bener deeeeh” Ujar Suho sambil mencolek dagu istrinya mesra.

“Papah!!!!”D.O melotot ke arah Suho.

“Apa sih maaaah kan belum imsak maaaah” Suho kedip kedip gaje.

“Maaaah jangan bonding rambut aku yaaaaaa” ujar Yeolli yang baru saja keluar dari kamarnya.

“Maaaaah sehunie masih pengen jepitan yang warna pink kemaren maaaaaah, mamah jadi beliin kan buat sehuniiii???sambung Sehun sambil pasang tampang memelas.

“Makanya pada sahur dooong, biar puasanya kuaaat, malu lah udah pada SMA tapi gak puasa!!iuuuh KAMSEUPAY tau gak!!!” Ujar D.O sambil mengambilkan nasi untuk Suho.

“Makasih mamah cantik” Suho senyam senyum kea rah D.O.

Namun D.O malah memberikat tatapan  maut yang berisikan isyarat “Awas lo ye kalo nyolek dagu gue lagi, kagak bakal gw kasih jatah!!’

Suho pun diam merengkut kayak tikus yang baru kecebur got, setelah melihat tatapan istrinya.

“Mah lauknya apa maaaaah????”Tanya sehun yang masih sibuk ngebersihin belek di matanya.

“Mamah udah masak baaaaaaaanyaaak bangeeeet” Lalu D.O membuka tudung nasi. Dan Tadaaaa!!! Tampaklah berbagai jenis masakan yang sudah tersedia lengkap di meja makan.Semua anggota keluarga terkejut.

“Nih, ada semur tahu, tahu isi, tahu asam manis, sayur tahu, lumpia tahu, tahu bakar, tahu goreng” ujar D.O sambil terus menyebutkan masakan yang berbahan dasar Tahu semua.

“Maaaah, masa tahu doang maaah???Gak bangeeeet..pengen ayaaaaam” Rengek Sehun manja.

“Kamu bilang apa???!!! Tadi tuh dagangan papah masih sisa banyak!! Jadi umma masak semuanya!! Irit nak iriiit!!! Katanya mau beli jepitan?!” D.O lagi-lagi memberikan tatapan maut kali ini untuk sehun anak  yang  masih imut-imut.

“I…i..ya umma… aku makan semuanya deh nanti Tahunya, tapi besok beneran beliin jepitan pink yaaa???” ujar Sehun ketakutan.

“Yeolli mau makan apa???” Tanya D.O kepada anaknya yang sekarang lagi molor di meja makan sambil ketawa-tawa sendiri. Entah apa yang sedang ia mimpikan.

“Apa aja deh maaaah yang penting enyaaaak” Ujar yeolli sambil senyam senyum sendiri.

“Chen mau apa???”

“Aku mau semuanya, Aku suka semua masakan mamah” *nih contooooh niiih!!!!!

“Udah yuuuk cepetan abisin..bentar lagi imsak loooh” Akhirnya Suho dan keluarga kecilnya pun mulai bersantap Sahur dengan menu aneka tahu.

Sementara itu di rumah keluarga cool

__________________________________XORIA__________________________________

@COOL FAMILY

“Wooy pada sahur gak???”Ujar Kris sambil membangunkan anak-anaknya.Kebetulan Luhan dan Amber ketiduran di ruang televisi karena habis begadang nonton bola.

“Mber!!! Bayar looo!! MU menang niiih!!!!Nyem nyem” Luhan mengigau sambil menendang-nendang badan Amber.

“Woooy!!!Sakit tauk!!!” sejurus kemudian Amber pun bangun dan melakukan adegan smack down kearah Luhan *bayangin pas adegan lagi banting-bantingan ya.

HYAAAAAAAAAAAAT!!!

 

BHUUUUUAAAAM!!!

Badan Amber mendarat dengan sempurna di atas badan Luhan.

NGEEEEK

“Berat mbeerrr,” Akhirnya Luhan pun terbangun dari tidurnya karena sesak habis ditiban Amber.

“Udah udaaah..pada mau sahur sama apa???” Tanya kris pada anak-anaknya.

“Pizza pah, yang paperroni yaaak” sahut Amber sambil ngelap iler yang ada di mulutnya pake baju Luhan.

“IIIH EMBER jorok bangeeet sih loooo!!!!” protes Luhan sambil menarik-narik bajunya.

“Ya udah papah telepon delivery dulu” *kaya gelaaa

Setelah menunggu 30 menit akhirnya tukang pizza pun sampai.*pake PHD niih

“Pah..beli sampe 5 loyang gituuuu.. banyak amaaaat???” Tanya Luhan heran.

“Papah beliin buat ibu Tao juga” sahut Kris cengar cengir  gaje. -____-“

“Oh gituuuu” sahut Amber malas.

“Udah kalian makan aja duluan okeeeey, papah mau nganterin pizza ini buat ibu Tao dulu bye” Dengan secepat kilat akhirnya Kris pun langsung ngacir ke rumah janda kembang yang bernama Tao. Konon Tao adalah janda paling cantik se-XORIA *ya iyalah cantik, orang gak ada lagi yang janda kecuali Tao… #plak

“Embeer ayook makan” Luhan mengajak adiknya yang lagi manyun merengut sehabis ngeliat kelakuan appanya.

“Iya kak, BT bangeeet gw” Sahut Amber sambil nginjek-nginjekin kakinya.

“Wajar lah mbeer, appa kita kan duda, trus ibu Tao janda, pas dong” ujar Luhan sambil mengunyah pizza.

“Tetep aja kak gue gak suka!”Sahut Amber sambil memasukan 2 potong pizza sekaligus ke dalam mulutnya. *etdah lebar benerrr mulutnya

“Ya udahlah, makan yang banyak biar puasanya kuat” Luhan pun tetap makan dengan lahap. Suasana terasa sangat begitu kontras jika dibandingkan  dengan suasana sahur di keluarga rempong. Meskipun Cuma makan tahu tapi merekamakan bersama dengan penuh rasa kekeluargaan.

________________________________________XORIA_________________________

“Permisi???Anybodyhome?”Kris terus menekan bel rumah Tao berkali-kali.*kris ganjen banget yaa? #plak

“Iya?tunggu sebentar” Akhirnya Tao pun segera membuka pintunya.

“Loooh? Pak RT??? Ada apa ya???”

“Hehehehe neneng Tao udah sahur beloom?*neneng??!!! Astajim

“Wah kebetulan saya gak puasa pak besok” sahut Tao malu-malu.

“Yahhh kok gak puasa sih neng??Dosa loooh” ujar Kris sambil cengar cengir.

“Hehehe lagi M pak” sahut Tao dengan muka memerah.

“M?? Males ya???” sambung Krissambil colek-colek dagu sendiri ->niat tak sampai

“Ah si bapak, kaya gak tau ajah hehehe” Sahut Tao sambil memukul-mukul kepala Kris.

BUK BUK BUK

“Aduh neneng pukulannya keras juga ya??? Tapi bagi aa mah gak sakit qo” sahut Kris sambil meringis (padahal pukulan Tao cukup keras untuk membuat tembok rontok) #poorKris

“Eh, bapak bawa apa tuuuh???” Ujar Tao sambil menunjuk kotak segii enam yang di bawa Kris.

“Ya ampun, gara-gara liat wajah neneng jadi lupa deh” jawab Kris menjadi-jadi

“Nih aa bawain pizza”

“Hemmmm” Tao terdiam.

“Why? Kenapa neng?”

“Maaf pak, saya gak doyan pizza”

JEDER!!!! BAGAIKAN PETIR YANG MENYAMBAR DI TENGAH WAKTU SAHUR, Kris pun terkejut mendengar penjelasan Tao. *okey iniagak  lebay!!

“Neneng beneran gak doyaaaan???”

“Iya pak, saya mah lidah kampung pak, gak doyan makan begituan, yang ada nanti saya menci-menci pak kalo makan itu” sahut Tao panjang lebar.

“Menci-menci???”

Mencret-mencret pak” *maaf tulisan ini omma sensor

Si neneng bisa aja dah, ya udah atuh, aa pulang dulu ya, aa mau sahur dulu dadah neneng” Kris pun melambaikan tangannnya ke arah Tao.

Tao pun segera melambai-lambaikan pedang wushunya ke arah Kris, *eh kapan ngambilnya??

Meskipun Tao tidak menerima makanan pemberiannya tapi Kris sudah senang karena bisa melihat senyuman Tao, janda kembang yang bakal gantiin posisi istrinya yang sudah pergi meninggalkannya.

Sepanjang jalan Kris pun tak henti-henti  menyunggingkan senyuman. *cieee kasmaran nih eaa #alay

Pas dipertikungan jalan tiba-tiba saja Kris berpapasan dengan D.O yang lagi mau ke warung buat beli susu buat Sehun.

“Pak ERTEEEEEE!!!!” Suara D.O yang cempreng pun membuyarkaan khayalan Kris.

“Eh, ibu D.O ada apa ya???” (pasang tampang cool mendadak)

“Abis darimana pak???” ujar D.O sambil kedip-kedip ke arah Kris.Konon ketampanan Kris mampu merontokan iman semua ibu-ibu.*kris idola para ibu

“Abis bangunin warga sahur” sahut Kris bohong,

“Waaah pak erte rajin ajah deh, saya jadi tambah kagum” mendadak D.O lupa akan suaminya di rumah.

“Ibu D.O saya permisi dulu ya, saya mau sahur dulu” potong  Kris cepat.

Raut kekecewaan terlihat di wajah D.O. baru aja dia mau ngecengin pak RT tapi kris malah kabur.

Setelah sosok kris menghiIang di balik kegelapan, Ia pun segera sadar dan meneruskan kembali perjalanan menuju warung, buat beli susu. *ketampanan kris mampu menghipnotis semua orang.

_____________________________XORIA__________________________________

“Anak anak banguuuuun woooy!!!” teriak D.O sambil ngebangunin anak-anaknya yang ketiduran habis nonton ceramah mamah dedeh.

“Pada kagak sekolah apaaa!!!!!” karena kesel gak ada yang bangun D.O ngambil seember air, dan menuangkan semuanya ke badan anak-anaknya,

BYUUUUUR

“Uwaaaaah…”

Chanyeol, chen dan sehun pun gelegepan habis di siram D.O *D.O kejem amat yaaaa??

“Udah sono pada mandiiii, ntar telat sekolahnyaaa”

Kemudian semua anak-anaknya pun mandi secara bergiliran.

“Maaaah jepitan hello kity yang mamah beliin kemaren ada dimana mah???”Tanya sehun sambil sibuk ngubek-ngubek lemarinya.

“Yaaah… kemaren patah naaak, pas mamah lagi nyoba-nyoba” ujar D.O santai.

“Ih mamah ngapa mamah make juga siiih!! Sehunnie gak mau sekolaaaah kalo gak pake jepitan ituuu!!!”Sehun ngambek.Tapi D.O udah siap nenteng sapu di tangannya.

“Mau mamah pukul!!!!”

“Astagfirullo maaaah, nyebuuut maaah puasa maaaaah” ujar Suho yang muncul tiba-tiba.

“Oia mamah lupa paaaah”

“Ya udah papah sama chen mau ke pasar dulu yam au beli kedelai, stok udah abis mah” ujar suho. Lalu Suho berjalan kea rah D.O

“mah, popo maaah” rengek suho.

“Pah nyebut paaaaaah puasa paaaaah” ujar D.O emosi.

“ya ampun papah lupa maaah, abis bibir mamah sexy bangeeet siiih” *ya elah masih aja.

“Ya udah papah berangkat dulu ya, dadah mamah..assalamuallaikum”

Kemudian chanyeol pun berangkat ke sekolah bersama sehun naik sepeda ontelnya.Sehun mau gak mau akhirnya berangkat juga, setelah di iming-imingi bakal di beliin jepitan angry bird oleh ummanya.

_______________________XORIA___________________________________________________

“Bacooooon yuhuuuuuuu!!!!”Sehun memanggil temannya alias sohibnya yang bernama baekhyun.

“Ngapa looo semangat amaaaaat?” Tanya baekhyun penasaran.

“Besok gw bakal dibeliin jepit rambut angry bird looh” ujar sehun girang.

“Ya elah, gw punya banyak di rumah lo mauuu?? Kemaren appa gw baru pulang dari jepang, dia beliin oleh-oleh buat gw banyak bangeeet” tawar baekhyun. *kaya beneer

“Jinjaaaaa???Ya udah pulang sekolah mampir ke rumah lo dulu yaaaa” ujar sehun riang.

Tiba-tiba Key cs pun masuk kelas, key cs terdiri dari Key sebagai kepala  genk, dan minwoo anggota genk yang selalu ngikut kemana pun key  pergi, dan taemin anggota genk yang selalu merengket duluan.

“Ya elah, ini nih cewe cewe rempong! Pagi-pagi malah ngomongin jepitan!!!” ujar key sewoth.

“Ngapa looo!!Masalah buat looo!!!!” sahut baekhyun tak kalah sewoth.

“Ia polusi suara tau gak!!!” sambung minwoo.

“heeeuh” sambung taemin singkat.

“Rusuuh looo” ujar baekhyun emosi.

“Stoooop!!!Udah deh bacon, jangan ngeladenin orang kayak gini, inget kita lagi puasaaa” lerai sehun.

“oia gw lupa, huh awas lo yee kalo abis lebaran!! Gw remek-remekin tuh mulut looo!!!” ujar baekhyun sambil berteriak, konon penyakitnya baekhyun adalah suka berteriak-teriak kalu lagi marah ataupun senang.

“Udah yyuuuuk duduk, tuh yunho sosaengnim udah mau masuk” ajak sehun.

Kemudian Yunho sosaengnim pun masuk,

“Pagi anak-anak, apa kabar? Apa saya terlihat tampan?” Tanya yunho pada anak-anak muridnya *ngeksis aja deeeh.

“Ganteeeng paaaaaak!!!!” jawab murid-murid serempak.

“Seganteng apa??? Udah melebihi siwon belooom” Tanya yunho lagi.

“Gak tau paaaak!!!!” jawab murid-murid serempak.

“Gak tauuu?? Oke jadiin peer ya!! Besok kumpulin kalau kalian udah tau jawabannya” *guru sableng

“Misi!!!!” tiba-tiba amber baru masuk kelas, tampangnya kusut, bahkan melebihi kusutnya baju yang belom di setrika.

“Amber kenapa kamu telat?” Tanya yunho.

“Abis begadang nonton MU, masalaaaah????” jawab Amber dengan tampang tengilnya. *eduuun berani bangeet sama guru?

“Enggak siih, ya udah saya mau mulai pelajaran, cepet duduk”

Lalu amber pun duduk di kursinya di pojokan kelas.Konon taka da yang mau berteman dengan amber.*poor amber.

_______________________________XORIA________________________________________

“Kyaaaaaa luhan opppaaaaa!!!!!>//<genk semokh udah mantengin di depan kelas Luhan.

“Misiiii” Luhan pun masuk kelas dengan malu-malu.

“Kyaaaaaah lo liat gaaak barusan tadi luhan oppa natap gw!!!!” ujar tiffany heboh.

“gw kagak liat aaah” jawab hyorin.

“Iyaa gw kagak liat” sambung Luna.

“Piceek lo semuaaa!!!!!”Tiffany bête karena taka da satu pun yang mempercayainya. Sebenernya emang Luhan gak natap Tiffany sama sekali. *tif geer #plak

“Yooo lediiiies abang chanyeol dataaaaang”goda chanyeol yang baru aja masuk kelas bersama xiumin.

“Ih… malesss gw ada si kiting” ujar Tiffany bête.

“Ukh judes amat si neng”

“Pagi abang chan chan” sapa Luna kepada chanyeol.

“Tuuuh kayak dede luna doong, ramah” ledek chanyeol.

“Assalamualaikum” tutur xiumin tiba-tiba.

“Walaikumsalam” genk semokh kompakan jawab salam dari xiumin.

“Pada puasa gak hari ini??” Tanya xiumin pada genk semokh.

“Puasa pak ustad” jawab genk semokh mantep.

“Kalo pada puasa jangan lupa solat nya yaaa” mendadak xiumin ceramah.Ia selalu mengaplikasikan nasehat ibunya, (ibu haji sohee) “sampaikanlah walau hanya satu ayat” *ustad xiumin

“Iya pak ustaaaad” jawab genk semokh mantep. Biar centil centil juga tapi genk semokh tetep solehah.

“Misiiii” Lalu suzzy masuk kelas.Semua mata tertuju padanya kecuali Luhan.Konon kecantikan suzzy mampu memberhentikan waktu, kecuali buat luhan.Semua mata memandangnya tanpa berkedip.

“Alhamdulillah” ujar xiuimin tiba-tiba.

“Looh qo Alhamdulillah sih min??dosa luu abis liat cewe” tutur chanyeol.

“Yeee justru dosa kalo ngucapin astagfirulloh, kalo Alhamdulillah kan tandanya kita bersyukur atas rezeki yang tuhan berikan” *kyaaa xiumin moduus bangeeet dah.

Lalu yoona sosaengnim masuk.

“Ada apa ini ngumpul-ngumpul kayak giniiiii???” Tanya yoona heran.

“Bubar bubar!!!!!” yoona pun segera menagmbil vas yang selalu ia bawa-bawa dalam tas untuk menakuti muridnya.

“Kalo gak pada bubar saya pecahin nih vas kesayangan saya yang mahal ini!!!”

Anehnya semua murid pada takut kalo yoona udah ngancem kayak gitu.*ini yang oneng sapa siih??

Dan akhirnya genk semokh pun kembali ke alamnya #plak maksudnya ke kelasnya masing-masing  dan yoona pun segera memulai pelajarannya.

_________________________________XORIA___________________________________________

“Sayuuur sayuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur” abang Kai tukang sayur paling ganteng mulai beraksi.

“Yok ibu-ibu yang cantik, keluaaar dooong, ada sayuuur niiiiiih” jurus rayuan pun dikeluarkannya.

Akhirnya D.O dan sohee beserta Tao pun keluar hendak membeli sayuran.

“Bang cabee dong serebu” ujar D,O sambil milih milih daging ayam yang gak bakal dia beli.

“Buseet dah hari gini serebuuuuu??!!Kagak dapeeet!!!!” sahut kai sewooth.

“Ya kan langganan bang, ya udah deh saya bakal beli ayamnya kalo boleh cabenya serebu” taktik D.O

“Bener beli ayam nih???” Tanya Kai heran karena gak biasanya D.O beli ayam.

“Iyaaaa..berapaaan emang?”

“25ribu aja deh” sahut kai

“ya elah harga temen napa, 15rebu aja yaaaa” tawar D.O

“Kagak ada tawar-tawaran!!!Cabenya kagak jadi serebu niiih” ancam Kai.

“Iya daaah, ayamnya 25 tapi cabenya serebu yaaaa” Seberapa keras pun usaha ibu-ibu nawar dagangan Kai pasti tidak akan pernah behasil.

“Bang kalo ikan tengirinya berapaan bang? Tanya Tao

“45ribu aja bu” sahut Kai.

“Ya udah saya beli ya” Lalu Tao menyerahkan uang selembar 50ribuan dari dalam dompetnya.

“Kembalinya buat abang aja” *kayaaa ajah

Lalu Tao pun segera bergegas menuju rumahnya.

Mulai lah ibu D.O dan ibu sohee ngerempong.

“Ich, janda baru tapi sok kaya” ujar D.O sirik.

“Iyaaaa, gak boleh tuh sombong kayak gituuu; sambung sohee.

“ya udah lah bu, biarin aja napa” sahut kai.

“gak bisa gitu bang, itu menandakan orang sombong, naudzubillah” ujar ibu haji sohee.

“terserah dah” sahut Kai malas.

“Yo laris manis tanjung kimpul yang beli sayuran idung nya dijamin mancung dan dapurnya pada ngebuuul, dipilih dipilih” kai pun terus berorasi menjual dagangannya.

___________________________XORIA__________________________________________

“Iya pak RT saya mau bangun rental ps” ujar abang lay sambil ngurusin surat perizinan bangun rental ps.

“Tapi nanti anak-anak pada lupa waktu gaaaak?” Tanya kris sambil membolak balikkan map dari Lay.

“Gini dah pak, setiap waktunya solat saya bakal tutup rental ps nya” Lay berusaha meloby pak rt.

“Bneran niiiih???” Tanya kris lagi.

“Iya paaak, bahkan nanti saya bakal tempelinposter yang isinya “Boleh main ps asal udah pada solat sama ngerjain peer” gimana pak??” Lay berusaha meyakinkan kris.

“Okelah kalu gituuuu”

Akhirnya Kris pun memperbolehkan abang Lay bangun renta PS ldi wilayahnya.

__________________________XORIA__________________________________________-

“Yah masss gak ada yang warna pink apa?” Tanya chen kepada tukang jual casing BB (blueberry yaaa bukan blackberry)

“Kagak ada mas, tadi baru aja dibeli sama anak sekolah, tuh mungkin orangnya masih ada di sekitar sini” sahut abang penjual aksesoris handphone.

Lalu chen pun segera mencari anak sekolah yang di maksud oleh abang tersebut.  Untung masih ada di sekitar situ.Ia melihat anak sekolah itu menenteng casing handphone barunya dengan rasa jijik.

“Dek deeek tunggu sebentar’

“Ada apa yaaaaa? Lalu amber pun menoleh ke a rah chen.

“Ade tadi abis beli casing handphone di situ yaaaa?” Tanya chen pada amber.

“Bukan saya yang beli, tapi kakak saya, kenapa gitu massss?” tnya amber heran.

“Ehmmm anuuuuuu, boleh tukeran gaaaak???” tnya chen cemas.

“Tukeran gimana???” Tanya amber lagi.

“Saya pengen yang warna pink,. Tapi tadi saya malah dapet yang warna item, mau tukeran gaaak?” Tanya chen.

Amber terlihat termenung, ia galau. Bukan karena ia gak rela kehilangan casing warna pink nya melainkan ia hanya takut melihat kakanya (luhan) sedih karena barang pemberiannya ia tukar.

Akankah amber menukarkan cassing handphonenya?

____________________________XORIA_____________________________________________

“Kakak!!!!!!!” Sehun memanggil kakaknya (chanyeol)

“apa deeek?” Tanya chanyeol.

“aku gak pulang  bareng sama kakak yaaaaaa” ujar sehun.

“kenapaaaa?”

“mau maen ke rumah temen dulu, nanti kakak bilangin sama mamah yaaaa pleaaaase” pinta sehun manja.

“ya udah, mana temen kamunyaaaa?”

“tuuuuuh” tunjuk baekhyun yang baru keluar dari kelas.

Chanyeol mendadak terpesona oleh baekhyun yang unyu-unyu. Sampai-sampai ia lupa menutup mulutnya.

“hun???? Udah siap beluuum?? Loh ini siapaaaa?” Tanya baejhyun pada sehun.

“abang gw” jawab sehun.

“Masa?? Qo gak mirip sama lo siiih??? Tuh rambutnya aja kiting kayak mie basi” tunjuk rambut chanyeol.

Chanyeol dan sehun terkejut mendengar pernyataan baekhyun. Seumur hidup belum pernah ada yang bilang rambut chanyeol kayak mie basi. Lalu chanyeol pun menatap baekhyun.Sehun ketakutan kalau sampai kakaknya marah.

Apakah yang akan terjadi pada baekhyun???

CUUUUUUUUUUUUUUUUT

Gimana part satunyaaaa??

Gajeee yaaaa???mianhaeeeeee….

Penasran gak samayang bakal terjadi selanjutnya di XORIA?

Ada yang mau dilanjutttt??? Komen dulu dooong

TERIMA KASIH -OMMA

Iklan

54 pemikiran pada “XORIA (Chapter 1)

  1. daebak, thor…
    aq bru bca cast nya ajahh dah ngakak abiss…apalagi yg cast nyaa ‘kai – tukang sayur.’.. bwahahahahahahah…L.O.LXDXD

    Kris ganjen amat, yakk… Untung… aja Duren-Duda keren-:)

    Aduhhh, ska bgt dehh ma ChenMin couple..:)*pukpukpuk.. anak baikk.. :):)

  2. jiahahahahaha…
    koplllaaaakkk dah…
    knp kai yg cool jd tukang sayur.. nah sehunnie jd yeoja penyuka pink.. kirain luhan yg jd yeojanya…
    hahaha…
    kluarga kris n suho sama2 taat beragama ya cma beda nasib duang..
    hahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s