House of Life (Prolog)

Title : House of Life (Prolog)

Author : Kim Ah Rin

Main Casts : masih dicari dan EXO

Other Casts : penghuni House of Life lainnya

Length : Chaptered

Genre : Fantasy, Romance, dan lainnya

Rating : Teenager dan hanya untuk yang berfantasi tinggi

Disclaimer : cuma punya author seorang

House of Life merupakan sekolah-asrama bagi mereka yang memiliki minat pada Sihir dan Kebudayaan Mesir Kuno. Banyak orang dari seluruh penjuru dunia pergi ke sini untuk mempelajari sihir. Tertarik pergi ke sini?

โ€”…โ€”

Ada beberapa kelas yang ada di House of Life.

  • Elemental : mempelajari empat elemen dasar; Tanah, Api, Air, dan Angin. Seorang elementalis yang terlatih dapat memanggil kekuatan alam untuk bertarung. Sihir ini paling umum dipelajari, dan tidak membutuhkan keahlian khusus.
  • Diviner : paham ilmu ini hanya dimiliki orang istimewa saja, orang terpilih. Seorang diviner bisa melihat masa depan. Ini sihir yang berbahaya, dan bisa menjerumus pada nasib dan takdir amat sial, tapi biasanya seluruh diviner tahu hal ini bahkan sebelum menjadi seorang diviner. (di Yunani biasa disebut Oracle)
  • Pengendali Binatang : jenis sihir ini biasanya dipandang sebelah mata, tapi pengendalian binatang adalah salah satu sihir penting di zaman dahulu dan masih merupakan sihir yang kuat. Kalau ada ular kobra di tempat tidurmu, kemungkinan besar kau seorang Pengendali Binatang.
  • Nekromansi (disebut rehket, seer) : kalau kau tidak takut dengan hantu, mungkin nekromansi adalah jalan yang tepat untukmu. Penyihir kelas tinggi di ilmu ini bisa memanggil arwah yang sudah mati untuk menjawab pertanyaan atau mengerjakan sesuatu, bahkan nekromansi bisa digunakan untuk menghantui mimpi orang lain. Ilmu ini penting karena jiwa yang sudah mati sangat penting di Mitologi Mesir Kuno.
  • Healer (disebut juga sunu) : House of Life mendapat namanya karena kekuatan para penyembuhnya yang berasal dari Cahaya. Penyembuh ini bisa menyembuhkan semua penyakit dan kutukan. Kalau kau punya sentuhan-penyembuh, kau bisa menjadi sunu. Sihir ini sangat populer dan dihormati di seluruh Asrama.
  • Pengrajin (disebut sau) : para sau adalah penyihir-pengrajin yang bisa membuat benda-benda magis seperti tongkat, amulet, cincin, dan yang lainnya. Mungkin sau bukanlah penyihir yang paling hebat di pertarungan, tapi mereka bisa membuat benda ajaib untuk membantu di pertarungan. Jika kau pintar membuat barang-barang, mungkin sau jalan yang tepat untukmu.
  • Penyihir Petarung : kelas ini adalah kelas untuk mempelajari pertarungan menggunakan benda-benda ajaib (biasanya buatan sau). Kau juga diajari untuk bertarung dengan tangan kosong. Ilmu ini memerlukan stamina luar biasa dan kekuatan besar. Jika mungkin kau tertarik akan teknik dimana pukulanmu bisa menembus tembok, ilmu ini untukmu.
  • Jalur Dewa : Terlarang! Tidak seorang pun boleh menggunakan paham ilmu ini. Di waktu dahulu, penyihir bisa mempelajari jalan Para Dewa, menggambar jalur magis kekuatan langsung dari para Dewa. Seorang Penyihir Petarung akan menarik kekuatan Horus, Dewa Perang, supaya menjadi tidak terkalahkan. Hasil paling baik dari ilmu ini iyalah menjadi Mata Dewaโ€”perpaduan antara manusia biasa dan kekuatan Dewa. Kadang kehendak Para Dewa tidak bisa diprediksi, dan sering menggunakan manusia sebagai alat. Maka dari itu sihir ini DILARANG.

-end-

Sedang ada pencarian cast lho. Ini terinspirasi dari buku Kane Chronicles, sayangnya nggak bakal mirip karena saya sendiri gak tahu ceritanya gimana *lho*, yah jadi intinya gini Kane Chronicles adalah buku yang diciptakan oleh Rick Riordan penulis Percy Jackson, cuma bedanya yang ini Mitologi Mesir Kuno. Bukannya saya mau menjiplak karya author yang pake inspirasi Percy, cuma saya lagi buntu nama dan buntu jalannya juga. Satu lagi, saya bukannya mau menjadikan ff ini illuminati, author yang manisnya keterlaluan ini #ea cuma mau mengenalkan Mesir Kuno pada readers sekalian.

Oke langsung saja ke yang tadi, dicari castnya, yang mau ikut silakan. Ketentuannya adalah…

Nama:

Umur:

Pair:

Jenis sihir: (pilih salah satu, DILARANG mengambil jenis sihir Jalur Dewa)

Sifat:

Ciri fisik:

Yang mau ikut monggo #mendadakjawa

Bye-bye… *tebar menyan*

101 pemikiran pada “House of Life (Prolog)

  1. aku mau jadi pengendali binatang ^o^ binatangnya kura-kura ya #ketularan Yesung wkwk
    btw thor.. aku pernah baca novel yunani kuno main cast namanya percy jackson. Percy itu anak dari dewa laut poseidon yg kawin sm manusia. jadinya percy bisa tetep kering walaupun dia disiram air. dia ikut semacam camp sama anak dewa yg lain. gitu ga sih cerita yg author baca? seingetku sih penulisnya rick riordan .-.v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s