Don’t Touch My Heart (Chapter 1)

Don’t Touch My Heart

Author : CherrisMatics

Main Cast :

–          Jung Ha Joon (Ha Eun)

–          Wu Fan (Cris)

–          Byun Baekhyun (Baekhyun)

–          Oh Hye Rin (HyeRin)

Support Cast :

Ha Eun Classmeet :

–          Jung Rae Hoon (Rae Hoon) as Ha Eun Best Friend

–          Oh Se Hun (Se Hun) as Ha Eun Classmeet

–          Park Chan Yeol (Chanyeol) as Ha Eun Classmeet

–          Kang Hye Mi (Hye Mi) as Ha Eun Classmeet

–          Kim Joon Myeon (SuHo) as Ha eun Classmeet

Cris Classmeet

–          Do Kyung Soo (D.O) as Cris Classmeet

–          Zang Yi Xing (Lay) as Cris Best Friend

Genre : Romance, School Life, comedy (maybe)

Lenght : Chaptered

Line : 13Line

Chapter 1 : First Moment

“Yeaa, Yeee,, akhirnya” teriak semua temanku dikelas karena kami akan pergi tour ke Seoul, yang sangat lama direncanakan tapi baru terlaksana tiga hari lagi. “Ha Eun, Apakah Baekhyun ikut tour?” tanya teman baikku Jung Rae Hoon. “Sepertinya sih begitu.” Jawabku. “Artinya iya dong.”

Akhirnya hari yang ditunggu datang juga, hari itu tepat hari senin. Kami semua pergi kebandara. Semua murid kelasku beserta murid dari kelas lain yg satu clouter sudah ada di ruang tunggu. Ini sudah jam 8 pagi tapi aku masih berada di perjalanan menuju bandara. Pesawat kami berangkat pukul 10 pagi. Aku berlari menuju ruang tunggu. “Tiit tiit” saat pemeriksaan dibadanku ada sesuatu. “Nona silahkan diperiksa lagi, ada sesuatu di jaketmu.” Aku pun memeriksa seluruh kantong jaket, baju dan celanaku, tetapi tidak ada benda tajam disana. “Nona, tolong periksa sekali lagi.” Ternyata ada patahan silet didalam jaketku karena aku selalu membawa silet untuk jaga – jaga kalo kalo ada barang yang susah dibuka. Malunya aku.

Aku berlari keruang tunggu dan . . . *Ahh* aku terjatuh memegang kaki seseorang. “Apa kau baik baik saja?” tanya seseorang itu “ahhh, ini sakit sekali.” Jawabku “ Bisakah kau lepaskan pegangamu dari kakiku dulu.” Kata seseorang itu “*Nyengir* hehehe iya, maaf”

Ternyata seseorang itu adalah Cris kelas 2g, kelas tetanggaku waktu kelas 1. “Kenapa kau berlari seperti itu? ini juga belum terlambat” tanya Cris “ah, karena aku dipercaya semua teman kelasku untuk mengecek siapa saja yang belum datang, tapi aku sendiri terlambat.” Jawabku sambil memegang kakiku. “Dasar, apa sudah bisa berdiri?”tanya Cris “iya”jawabku. Aku mencoba berdiri meskipun kakiku masih sakit, aku mencobanya tapi jatuh lagi. Aku mencoba lagi tapi tetap saja aku jatuh tapi kali ini saat aku jatuh, aku tidak merasakan sakit karena ada yang menahanku, Cris yg  menahanku. “aku sudah bertanya, apa kau bisa berdiri, dasar pembohong. Cepat pegang tangaku.” Ah Cris, maafkan aku. “Baiklah.”jawabku. Akhirnya aku berjalan menuju ruang tunggu bersama Cris. Cris mengantarku ke teman temanku. “Kamsahamnida.” Kataku sambil menundukkan badan. Cris menjawab dengan senyumnya. Aku berterima kasih lagi kali ini aku terjatuh. Sial.

Akhirnya kami semua masuk pesawat, aku duduk disebelah Kakakku. Bukan kakaku sebenarnya, tapi dia seperti kakakku setelah aku belajar untuk tidak menyukainya*ups. Aku dan kakakku sebut saja SeHun. Aku dan Sehun berbicara sedikit tentang sifat – sifat berdasarkan bunga. Kakakku memang suka yang seperti itu.

“Sehun, aku suka bunga lily.” Kataku “Bunga Lily? Bunga lily itu seperti apa bentuknya?” jawab Sehun “Bodoh, bunga itu sangat terkenal bunga itu berasal dari Belanda.”

“Kau pernah keBelanda?”

“aku bisa gila, tentu saja tidak, tapi aku tahu bentuknyanya seperti apa.”

“Baiklah kau menyukai bunga Lily, artinya sifatmu itu Hangat dan tenang.” Kata Sehun

“kau berbohong ya? Aku kan orangnya tidak bisa membuat ketenangan.”

“Dasar bodoh, maksudnya bukan itu, kau pahami sendirilah.”

“Lalu, kalau bunga mawar apa?”

“Bunga mawar itu romantis dan biasanya suka berkhayal.”

“ooh, kalau warna kau tahu? Aku suka warna biru.”

“Biru, Biru itu biasanya penipu, Pembohong dan pemalas.”

“apa? Penipu? Ah sudah ah, sepertinya sifatku tidak ada yang baik.”

“kau sendiri yang ingin tau, itu memang benar.”

“iya, terserah kau lah.”

Tak lama perjalanan kami, akhirnya kami sampai. Ah, kami benar benar capek. Setelah sampai kami tidak langsung ke hotel tapi kami langsung ke IPTEK yang ada disana. Disana banyak karya ilmiah. Setelah itu kami pergi untuk melihat kebudayaan Korea. Selama dibis (Dibisku ada dua kelas kelas 2f atau kelasku dan 2g) kami semua bercerita, tentang lelucon lelucon.

Perjalanan dari IPTEK menuju Gedung Kebudayaan Korea lumayan jauh. Aku yang duduk berdampingan dengan Rae Hoon mulai bosan, kami berdua bosan. Untungnya kami punya kebiasaan menyenangkan, saat kami bosan kami bisa berfoto. Sayangnya aku dan Rae Hoon tidak membawa Kamera. Lalu kami meminjam kamera dari Cris, yang dari tadi memegang kamera. “Cris, kami pinjam kameramu ya.” Rae Hoon meminjam “Iya, boleh.” Kami berdua berfoto dengan gaya narsis kami :p. Setelah 10 jepretan kami melihat hasil fotonya. 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 10 semua foto bagus, karena kami nakal kami ingin melihat hasil foto lain. Beberapa foto Cris dan teman temannya ada disana tapi terselip fotoku disana, fotoku saat tidak fokus. “Mungkin cris salah foto” dalam hatiku, aku mulai GR, dasar Ha Eun.

Kami pun sampai, bis kami adalah bis terakhir yang sampai, sebelum kami menonton pertunjukan kami makan dulu. Baekhyun sudah ada sini. Saat nya ambil kesempatan. Aku dan Rae hoon duduk bersebelahan, kami duduk di gerombolan murid cewe 2f. “Ah tidak bisa mendekatinya.” Dalam hatiku.

Selesai makan, pertunjukan hampir dimulai. Rae Hoon, punya seorang pacar, pacarnya mendekati Rae Hoon, aku tidak enak lalu aku ingin pindah tempat duduk. “Ha Eun jangan tinggalkan aku” “waeyo?” Aku tidak enak ada pacarmu”  “kau ini, tetap duduk disini.” Aku tidak jadi beralih tempat, Bangku di belakang kami masih kosong, lalu beberapa orang termasuk Baekhyun duduk disana. Betapa senangnya aku.

Pertunjukan selesai, kami semua diajak keatas panggung untuk menari berpasangan, awalnya aku berpasangan dengan Rae Hoon, lalu diacak aku jadi berpasangan dengan Baekhyun, kami disini tidak menari dengan serius hanya bercanda dengan mengikuti gerakan tari yang tadi diajarkan di pertunjukkan. Aku terus saja tertawa karena menganggap ini semua lucu. Baekhyun juga tapi wajahnya tidak kearahku, wajahnya menghadap kearah teman temannya.

Semua berakhir. Kami semua  pulang menuju hotel. Aku mendapat kamar nomor 608.

Kami semua tidur untuk mengistirahatkan badan yang akan dipakai lagi besok.

Hari sudah pagi, aku mendapat giliran mandi terakhir. Kami semua sudah siap. Jadwal hari ini adalah, 1. Ke musium Geologi 2. Shopping 3. Ketempat hiburan (kalau Indo kayak Trans studio Bandung itu loh). 4. Makan malam di Restaurant.

Kami sarapan lalu kebis lagi untuk menuju Musium. Seperti kemarin dibis kami membuat lelucon lagi. Akhirnya sampai di Musium, kami masuk, pertama kami melihat batuan batuan. Disana ada Baekhyun, aku tahu hobinya yaitu memoto. Semua benda purbakala yang ada disana ia foto. Tak sengaja aku menjatuhkan kameranya. “Ah, Mianhae, Mianhamnida.” Aku minta maaf “ahh, Eottokhaeyo?”

“Baekhyun, Mianhamnida.”

“Sudahlah, lagipula ini tidak rusak, hanya saja setengah file nya hilang.” X_X

“maaf kan aku, aku akan menggantinya.”

“Bodoh bagaimana caranya kau menggantikan file yang sudah hilang. Lagipula aku hanya bercanda tidak ada yang hilang.”

“Ah, Syukurlah.”

“aku lihat lihat yang lain dulu ya.”     “Ya, silahkan.” Jawabku. Ah, kenapa berakhir seperti ini saja.

Sudah selesai kami melihat semua peninggalan zaman purba, kami lalu masuk ke bis untuk melanjutkan acara. Yang kedua adalah Shopping. Kami shopping untuk membeli cinderamata. Sepertinya aku belanja banyak, ini berat sekali. Aku ingin masuk bis, tapi belanjaanku yang berat (berat untukku, sebenarnya tidak berat J) Cris membantuku membawakan belanjaanku kedalam bis. “Cris, terima kasih, kau membantuku lagi.”

Acara paling ditunggu yaitu Ke taman hiburan. Untungnya taman hiburannya tidak jauh  dari tempat belanja. Kami siap.

Sampai lah sudah kami semua langsung saja meuju tempat hiburan dengan tertib.

“SeHun, Chanyeol, kita kedalam bersama sama ya, kami perempuan kami takut kalau ada apa apa.” Kata Rae Hoon.

“Terserah kalian saja.” Kata Chanyeol

Ong Woo dan Chayeol berjalan tanpa mempedulikan kami. Huh, kami kan minta dijaga, kenapa mereka asik sendiri. Sudahlah daripada kami tidak dipedulikan kami cari yang lain saja.

Ternyata ada Cris, hanya Cris yang mau menjaga kami. “Baik, kalian dibelakangku saja ya, dengan lembutnya.”

Dug Dug Dug, astaga kenapa aku deg degan saat Cris bicara seperti itu. Cris kan memang baik hati. Kami semua (Aku, Rae Hoon, Cris dan teman Cris sebut saja Lay) merecanakan untuk pergi ke wahana Dunia lain atau wahana horor. Aku dan Rae Hoon, memang sedikit penakut jadi tangan kami berpegangan dengan erat, erat sekali. Tanganku lalu memegang tas Cris, karena takut ketinggalan.

Giliran kami masuk kedalam wahana tersebut setelah antri cukup lama. Tanganku tetap berpegangan dengan Rae hoon, sekarang tangan kami dua duanya berpegangan dengan erat, “Ha Eun aku takut” kata Rae Hoon. “Tidak apa, hantuinya juga tidak menakutkan” kataku meyakinkan Rae Hoon agar tidak takut sebenarnya aku juga takut. Lalu tidak lama ada hantu yang mengagetkan kami, aku dan Rae Hoon berteriak, lalu tangan Cris mengelus rambutku. TANGAN CRIS MENGELUS RAMBUTKU. Dug Dug Dug, terjadi lagi, apa aku mulai menyukai Cris? Ah tidak mungkin, aku juga menyukai Baekhyun, bagaimana bisa aku menyukai dua orang sekaligus.

Sekarang permainan kedua yang sudah kami rencanakan sekarang anggota kami bertambah, ada Hye Mi dan D.O. kami bermain Advanture. Kami memilih bermain Petualangan di laut, artinya kami akan basah karena permainannya ada di air. 1 2 3 wiiiiihh,, kami berteriak dan basah.

Selesai kami ingin mengeringkan baju kami, dengan bermain “Giant Swing” ahhh,, kerenn,, permainannya bikin aku pengen muntah, dan pusing. Untungnya baju kami semua sedikit kering. Permainan selesai, Rae Hoon terlihat pucat, kami memutuskan bermain diwahana yang agak SLOW, kami akhirnya memilih berada dibalon udara. Untuk menenangkan pusing.

Disana Rae Hoon tidak ada berbicara, mungkin karena dia sedang pusing.

“Ha Eun, Foto dulu.” Kata Cris, pada ku, langsung saja aku berpose, aku kan narsis X_X . Kami semua turun karena sudah selesai permainannya. Setelah ini kami berencana menaiki wahana yg cukup extrim, kami ingin menaiki Roller Coaster. Ditengah perjalanan kami menuju Roller Coaster, Rae Hoon Bilang Ia tidak ingin ikut, ya sudah karena wajahnya terlihat sangat pucat kami meluruskan permintaannya untuk tidak ikut.

Aku, Cris, Hye Mi, Lay dan D.O menaiki rollercoaster. “Ah, tidak extrim , tidak ada apa apanya.” Kataku. Lalu Cris menantang untuk bermain Vertigo. Vertigo hampir mirip dengan Giant Swing hanya saja ini lebih extrim. Kami pun antre. Kami semua naik, dan permainannya di Mulai.

Aku gemetar 5 detik serelah pemainan dimulai, aku yang tadinya tidak pernah teriak karena permainan, kali ini aku berteriak “Ahh,, sudah,, aku tidak mau,, sudah”. Tak lama aku berteriak, Cris yang ada di sebelahku Memegang tanganku. Ia menatapku dan ia mengatakan . . .

TBC

Akhirnya Chapter 1 udah selesai, thank ya Min udah di posting.

Mohon komentarnya ya kalau komentarnya bagus aku mau kirim chapter duanya. Kamsahamnida

3 pemikiran pada “Don’t Touch My Heart (Chapter 1)

  1. Kris pasti mau blg kalau di itu udh pnya aku(?)^_^ *colekdaguluhan*eh

    Bhsnya rada aneh tapi keren koq thor.
    SERU bnget aku tnggu lho….^_^.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s