My Little Love (Chapter 1)

Title                :“My Litle Love (Chap 1)

Author            : Kim Yura (tw : @Myori Yura , fb : Kim Yura Primz )

Main Cast      : Park Chanyeol , Byun Baek Hyun , Kwangso ( 7 Years in flash back + OC )

Genre              : Romance

Leght              : 1/?

Disclaimer      : Tokoh dalam epep ini Cuma author pinjem bentar , mereka milik Tuhan YME dan keluarga mereka. Tapi, epep abal ini 100 % milik author XD satu lagi , ijinkan author tetap memiliki Baekkie ne ?? #plakk

WARNING    : Shonen-ai , Tpyo (S) , Bahasa semrawut , Alur gak jelas !!

A/N                 : Yuhhhuuu~~~ saya kembali dengan epep terbaru author yang gak kalah mengenaskan dari epep-epep author yang sebelumnya. Saya  cuma mau bilang kalau ini ff asli bikinan saya , jadi kalau seandainya ada kesamaan setting maupun alur cerita itu bukanlah unsur kesengajaan yang author buat. Oh ya! Satu lagi, author dapet ide ni epep pas lagi denger salah satu “Tembang Kenangan” di hp umma author yang judulnya  -GEREJA TUA-  #gada yang nanya thor! =..=  . uda ah .. sekian dulu basa-basinya .. jangan lupa review yaaa … 😀

 

Happy Reading~~

 ___________________________________

-Normal POV-

“Naaah .. kita sudah sampai Baekkie , kajja .. “ ucap namja tampan bertubuh tinggi itu sambil

menarik tangan namja mungil di sampingnya.

“Aish .. kau ini tidak sabaran Yeollie ..” jawab Baekhyun sambil mempoutkan bibir

mungilnya dengan lucu.

“Hhahaha .. habisnya aku terlalu bersemangat Baekkie. Sudah lama aku ingin mengajakmu

ke sisni” ucap Chanyeol sambil memamerkan deretan gigi-gigi putih miliknya.

“Lihat .. di sini pemandangannya bagus kan ?” tambahnya lagi sambil terus tersenyum

dengan mata yang masih lekat mengagumi sebuah bangunan gereja tua di depan mereka itu.

 

-Baek Hyun POV-

‘DEG’

‘Gereja ini … kenapa Chanyeol mengajakku ke gereja ini ?’  tanyaku pada diri sendiri.

“Ke .. kenapa kau mengajakku kesini Yeollie .. ?” tanyaku ragu-ragu.

“Umm .. apa kau tidak suka kalau aku mengajakmu kesini ?” tanya Chanyeol sambil menoleh

ke arahku.

“A .. aniio .. hanya saja pemandangannya indah” jawabku agak gugup , takut kalau

seandainya Chanyeol tahu jika aku sedang berbohong.

“Ahh .. syukurlah ,  kalau begitu ayo kita kedalam. Aku ingin menunjukkan sesuatu padamu”

ucapnya sambil tersenyum lembut kearahku.

“ne” jawabku singkat.

 

-Di dalam Gereja-

“kau lihat bangku yang letaknya paling depan itu ?” tanya Chanyeol sambil menunjuk

bangku di deretan paling depan itu.

“ehm .. ne waeyo .. ?” jawabku sambil menganguk pelan. Tak mendapat jawaban dari

Chanyeol , ia malah menarik tanganku menuju bangku yang di maksudnya tadi. Aku hanya

bisa menurut saja. Perlahan ia duduk di bangku tersebut sambil menunduk , raut wajahnya

terlihat begitu sedih.

“apa kau baik-baik saja ?” tanyaku khawatir.

“hhh .. aku masih ingat dulu tiap hari minggu aku selalu duduk di sini , bersama Kwangso.

lalu bersama-sama dan Kwangso akan menyanyikan lagu-lagu gereja dengan senyum di

wajah. Ia suka sekali menyanyi sama sepertimu” jelas Chanyeol panjang lebar dengan bibir

bergetar menahan tangis. Aku hanya bisa mendengarkan ceritanya sambil menunduk.

“ini semua salahku … harusnya aku tidak meniggalkannya sendirian waktu itu … Kwangie

pasti ketakutan .. hiks ..” ucap Chanyeol mulai menangis.

‘Ya Tuhan baru kali ini aku melihatnya menangis , sosok yang selama ini begitu tegar dan

 ceria  … mianhae Yeollie‘ ucapku dalam hati.

“mianhae Kwangie .. padahal aku sudah berjanji pada diriku sendiri untuk tidak mencintai

orang lain selain dirimu .. aku benar-benar minta maaf Kwangie , semuanya berubah ketika

aku bertemu dengan namja manis di sampingku ini .. aku begitu mencintainya Kwangie , kau

tidak marahkan ? dia sangat baik dan manis sepertimu .. aku .. hiks .. aku benar-benar minta

maaf  Kwangie ..” ucap Chanyeol terus menangis sambil memandangi boneka beruang kecil

yang sudah usang , yang sepengetahuanku boneka beruang itu selalu di bawa Chanyeol di

dalam tasnya saat ia berpergian kemanapun. Hatiku benar-benar sakit melihat Chanyeol

seperti ini , bukan karena cemburu atau apa. Tapi hatiku sakit karena alasan yang tak bisa

kujelaskan pada siapapun terlebih pada Chanyeol.

“Yeollie .. jangan menangis .. “ ucapku berusaha untuk tidak ikut menangis.

“hiks .. kau tahu Baekkie .. aku sudah menunggunya begitu lama , hisk .. dan aku yakin

Kwangso pasti akan kembali lagi kesini.  Kalau nanti Kwangso sudah kembali hiks .. apa

kau mau menemaniku kesini tiap minggu untuk menemuinya ?” tanya Chanyeol padaku

di sela tangisnya.

“tentu ..” jawabku sambil menganguk lemah.

Cukup!! Aku sudah tidak tahan dengan semua ini. Tanpa memperdulikan Chanyeol lagi

Akupun segera berlari keluar gereja , menjauh darinya agar aku bisa menangis sepuasnya.

“hiks .. mianhae Yeollie .. aku benar-benar minta maaf , mian karena telah membuatmu

menunggu selama ini hiks .. “ ucapku dengan bahu bergetar, air mataku tak bisa berhenti

mengalir.

-Flash Back-

(13 tahun yang lalu)

Sore itu, di depan sebuah gereja tampak 2 namja kecil. Namja pertama tampak sedang

berusaha untuk menenangkan namja kedua yang kini tengah menagis ketakutan.

“hey .. kenapa kau menangis ??” tanya seorang namja kecil berambut coklat itu pada seorang

namja imut yang kini tengah menangis di depannya.

“aku .. hiks .. aku tersesat .. “ jawab namja imut bertubuh mungil itu sambil memeluk erat

sebuah boneka beruang kecil miliknya.

“kau tidak perlu menangis .. “ bujuk namja berambut coklat itu.

“hiks .. tapi aku takut ..” ucap namja imut itu masih tetap menangis.

“kan ada aku .. aku akan menjagamu jadi kau tak perlu takut , oh ya  namaku Park Chanyeol

, Chanyeol imnida” ucap namja berambut coklat itu sambil memamerkan sederetan gigi-gigi

putih nan rapi miliknya.

“umm .. namamu siapa ? apa kau sakit ? kenapa kepalamu di perban seperti itu ?” tanya

Chanyeol kecil bertubi-tubi pada teman barunya itu.

“umm .. aku .. aku tidak tahu siapa namaku , aku juga tidak tahu kenapa kepalaku di perban

seperti ini , yang ku tahu hanyalah aku seorang pasien yang di rawat di sebuah rumah sakit

yang tak ku ketahui namanya” jawab namja imut itu tak kalah panjang dengan pertanyaan

yang di berikan Chanyeol padanya.

“ahh~ .. kalau begitu aku akan memberimu sebuah nama , bagaimana ?” tanya Chanyeol lagi.

“baiklah” jawab namja imut itu sambil tersenyum , sepertinya ia sudah tidak takut lagi karena

ada  Chanyeol yang menemaninya.

“umm .. Ch’ansong ?? ahh .. tidak , umm .. Kwangso ?? ya! kurasa Kwangso nama yang

bagus untukmu” ucap Chanyeol gembira setelah menemukan nama yang cocok untuk teman

barunya itu.

“Kwangso .. ?? kenapa harus Kwangso ??” tanya namja imut itu pada Chanyeol.

“umm karena Kwangso adalah nama yang indah , Kwangso berarti cahaya atau sinar. Karena

aku ingin kau menjadi cahaya dalam hidupku mulai detik ini dan selamanya” ucap Chanyeol

menjelaskan pada namja imut yang sekarang bernama Kwangso itu sambil terus tersenyum.

“apa kau tidak suka ?” tanyanya memastikan.

“aniio .. aku suka .. go .. gomawo Chanyeol-ah ..” jawab Kwangso sambil tersenyum ke arah

Chanyeol.

“hhahaha .. syukurlah kalau kau suka ..” ujar Chanyeol sambil membelai ujung kepala Kwangso ,

sedangkan Kwangso hanya bisa menunduk untuk menyembunyikan wajahnya yang memerah saat itu.

entah mengapa dekat dengan Chanyeol membuatnya menjadi salah tingkah seperti itu.

“kalau begitu kau bisa tinggal denganku , rumahku ada di belakang gereja ini”  kata Chanyeol sambil

terus tersenyum , sepertinya namja kecil yang satu ini tidak pernah bosan untuk tersenyum.

“jjinja .. ?? tapi apakah Appa dan Umma-mu mengijinkanku tinggal bersamamu ?” tanya Kwangso

memastikan.

“ne .. tentu saja , aku hanya tinggal dengan Umma. Umma adalah seorang biarawati di gereja

ini , umma-ku baik lho~ pasti kau di ijinkan tinggal bersama kami” jawab Chanyeol bangga.

“oh ya .. satu lagi , apa kau suka menyanyi Kwangso-ah ?” tanya Chanyeol sambil mendekatkan

wajahnya ke wajah teman barunya. Hal itu sukses membuat wajah Kwangso kecil memerah karena malu.

“n .. ne .. aku sangat suka menyanyi , memangnya kenapa Chanyeol-ah “ jawab Kwangso sambil terus

menunduk agar Chanyeol tak melihat wajahnya yang kini memerah seperti tomat itu.

“ahh .. kalau begitu setiap hari minggu temani aku ke gereja ini ya , aku bosan kalau harus pergi

sendirian .. nanti kita bisa menyanyikan lagu-lagu gereja bersama-sama , kau mau kan Kwangso-ah ?”

tanya Chanyeol penuh harap. Siapa bisa yang menolak permintaan dari namja setampan Chanyeol ,

termasuk Kwangso. Tentu saja ia hanya menganguk dan tersenyum manis ke arah Chanyeol.

“ne .. aku mau Chanyeol-ah” jawab Kwangso sambil tersenyum.

“aish .. kau memang manis Kwangie , gomawo” ucap Chanyeol gembira dan langsung memeluk

tubuh mungil Kwangso.

“ke .. kenapa kau yang berterimakasih , harusnya kan aku yang berterimakasih padamu karena kau

sudah mau menjadi teman sekaligus mengijinkanku untuk tinggal bersamamu Yeol-ah” jawab

Kwangso berusaha untuk menyembunyikan rasa gugupnya karena ulah Chanyeol yang memeluknya

secara tiba-tiba.

“hhahaha .. terserah Kwangie , kalau begitu ayo kita pulang. Pasti umma khawatir “ ucap Chanyeol sambil menggenggam tangan mungil milik Kwangso.

“ahh .. ne” jawab Kwangso sambil mengikuti Chanyeol yang sejak tadi menggenggam erat tangannya.

-Flash Back End-

“hiks .. mianhae Chanyeollie .. aku memang bodoh .. hiks .. harusnya aku tak membuatmu menunggu

seperti ini .. aku terlalu pengecut untuk memberi tahumu yang sebenarnya hiks .. mian“ gumam

Baek Hyun pada dirinya sendiri.

.

.

.

.

TBC

 

Ffuuiihh~~ akhirnya chap 1 epep abal ini udah kelar #peluk baekkie. Hehe mian kalau di epep ini masih ada typo yang bertebaran , saya janji next chap bakal lebih  teliti ^_^   buat para readers yang uda mau nyempetin baca ni epep saya ucapin terimakasih yang sebanyak-banyaknya. Jangan lupa review ne ?? berikan tanggapan kalian tentang epep abal bikinan saya ini. Gomawo~  n_n  

.

.

Give me some review , please ?

^_^.v

9 pemikiran pada “My Little Love (Chapter 1)

  1. Thorr napa TBC itu tiba2 muncul???Kenapa..Waeee??? #DiLemparAuthorPanda
    Aduhh awalannya koq uda nangis2 yaa…Pasti cerintaa lanjutannya seru n penuh teka-teki..sekarang aja uda penasaran Baekkie itu dulunya sii Kwangso atau bukan??atau kembarannya??AAA..di tunggu lanjutannya ASAP Thor>_<

    • hehehe, mianhae. gegara author yang emang mau bikin readers penasaran #plaakk jadinya yaa di TBC ajaa deeh. bwd Baekkie itu si Kwangso ato bukan …. liat aja ntar chap 2. kkk~ #ketawa nista bareng chanyeol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s